Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDANG APAKAH KAMU ?

ForumCampur-campur

30151 – 30175 dari 30357    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1206  1207  1208 ... 1215  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 April

    sedang kesepian nih.. :-(

  • 28 April

    ISMU915 tulis:

    Sedang coba mkn es buah misur bekonang SKH ditengah perkampungan

    Gerrrr mas lanjuttt 😁

  • 28 April

    Sedang mumet & ga mood balesin pesan satu² banyak inbok masuk

  • 28 April

    Sedang breakfast 😁😁😁

  • 28 April

    oops

    🙈🤫

    ahaha

    ECHA124 tulis:

    Ooh .si ito Johanes ya eda😂

    pulang kemana mas??

    jangan bilang ke pangkuan bapa?

    🤧

    ANGGORO118 tulis:

    sebelum dia, ada juga temenku yg sering nulis sedang tidur tp udah pulang temenku 😁

  • 28 April

    ciyeh yang banyak gevetan

    uhuk~~~

    🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Sedang mumet & ga mood balesin pesan satu² banyak inbok masuk

  • 28 April

    JUNITA694 tulis:

    pulang kemana mas??

    jangan bilang ke pangkuan bapa?

    🤧

    Bukan ntarlah aku ceritain lewat inbok 😅🤭

    28 April diubah oleh ANGGORO118

  • 28 April

    ahsiyappp

    ANGGORO118 tulis:

    Bukan ntarlah aku ceritain lewat inbok 😅🤭

  • 28 April

    Sibuk sesibuk2nya smpe gofood mulu n mandi 1x sehari.

  • 28 April

    sdg dengerin musik, ngopi, sambil liatin yg manis² & bening²

  • 28 April

    mau tau aja atau mau tau banget? :-D

  • 28 April

    Sedang menunggu..lamanyoooo😔

  • 28 April

    MIYA971 tulis:

    Sedang menunggu..lamanyoooo😔

    Hmmnn🙏

  • 28 April

    MIYA971 tulis:

    Sedang menunggu..lamanyoooo😔

    [/q

    Nunggu siapa nich? Nunggu Elisa ya? GR....Elisa ga bakal datang masih banyak kerjaan 😎

  • 28 April

    Sedang kerja sambil buka forum

  • 28 April

    Sedang bahagia....😄😄 Sedang ngobrol dgn someone....

  • 28 April

    berselancar malam

  • 28 April

    ECHA124 tulis:

    Hmmnn🙏

    Napa echa🤭

  • 28 April

    ELISA652 tulis:

    MIYA971 tulis:

    Sedang menunggu..lamanyoooo😔

    [/q

    Nunggu siapa nich? Nunggu Elisa ya? GR....Elisa ga bakal datang masih banyak kerjaan 😎

    sebenarny tgu kakak elisa datang.. buat traktir tp nda mgkin kak elisa dtg😁😁

    Nunggu makanan kak, sdh lapar lama munculny

  • 28 April

    Gimana nih..yg lain masih tidur, sy sudah bangun😔

    Lapar lagi, hadeeeh

    28 April diubah oleh MIYA971

  • 29 April

    sedang nunggu takjil gratis 🤤

  • 29 April

    Sedang nonton acaraa Unik Enak😊

  • 29 April

    ANGGORO118 tulis:

    Bukan ntarlah aku ceritain lewat inbok 😅🤭

    Mau dong diceritai juga dek 😆😀😆 tapi ga di inbox di kopdar saja ya, karena sedang nunggui yang ngajak kopdar 😊

  • 29 April

    MIYA971 tulis:

    sebenarny tgu kakak elisa datang.. buat traktir tp nda mgkin kak elisa dtg😁😁

    Nunggu makanan kak, sdh lapar lama munculny

    Ini bukan kedai kopi jadi tidak ada jual nasi, ok deh... Elisa kirim teman JK untuk temani, halo.... adakah yang mau traktir Mia langsung inbox ya 😆😀😆

  • 29 April

    Sedang ngunyah trufflelogy yg rasa rum.

30151 – 30175 dari 30357    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1206  1207  1208 ... 1215  Selanjutnya Kirim tanggapan