Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDANG APAKAH KAMU ?

ForumCampur-campur

30801 – 30825 dari 31098    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1232  1233  1234 ... 1244  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Juni

    Lha ilah mas.. jgn mw kalah ama angkot jauh-dekat 5000...

    😁😁

    ISMU915 tulis:

    Wuih makin jauh aja ya msh deket medan donk😁

  • 3 Juni

    Wah naik katinting kek kapal klotok kayu itu ya bude tante.. bs tersiksa di tengah laut ...😂

    NOVA294 tulis:

    klo naik katinting pasti jauh mas, kk , om, pakde...

    Hahahaha....

    Iya ya jauh dekat sama br inget wah jan bener banget brti angkotnya dipaksa suruh nyebrang laut wkwk..😁

    ECHY268 tulis:

    Lha ilah mas.. jgn mw kalah ama angkot jauh-dekat 5000...

    😁😁

    ISMU915 tulis:

    Wuih makin jauh aja ya msh deket medan donk😁

  • 3 Juni

    YOHANA140 tulis:

    Baru pulang dr luar kota....ngasi makan doggy2 dulu...and....molorrr...

    enak y sis lngsung molor.. Hilang capknya...

    Mt mmpi indah..😊

  • 3 Juni

    ECHY268 tulis:

    Asyikk....

    Mdh2 an oneday bisa main ke pulau sulawesi ya...🤗

    amin... Nongki2 makn ikan bakar dipinggir pantai... Asyik ee...😁

  • 3 Juni

    ECHY268 tulis:

    Apa itu katinting sist?

    baru denger...😁😁

    sedang jelasin sma sis cntik echy katinting itu perahu kecil muatn 4 at 6 orng yg lebar perahunya cuma muat 1 orng dduk n  permukaan perhu tinggal bbrp cm dr permukaan air n di gerakkn dngn dayung tangn..😂

    Tapi skrng uda bnyak yg pake mesin kecil...

  • 3 Juni

    ISMU915 tulis:

    Wah naik katinting kek kapal klotok kayu itu ya bude tante.. bs tersiksa di tengah laut ...😂

    besar itu klo kapal klotok kayu...😁

    Klo katinting kecil selebar 1 orng dwsa dduk.. N muat cuma 4 At 6 orng sja... Didayung at pke mesin kecil...

    Buakn trsiksa lg dtngh laut.. Tapi baru perhunya mau jln pasti uda triak krn olng kiri knn.. G ad kseimbngn psti kcebur dilaut..😂😂

    Gitu mas, pakde, kk, om...😂

  • 3 Juni

    Haha. Makasii adekku...

    Mau molor dari tadi malah ga jadi molor...

    DIANPANDIE622 tulis:

    Silahkan kka

    Waktu dan kesempatan  saya  berikan 😅😅😅

  • 3 Juni

    Ga jadi molor...malah jadi segar kena ac kamar....jadi semangat baca forum jk haha...

    NOVA294 tulis:

    enak y sis lngsung molor.. Hilang capknya...

    Mt mmpi indah..😊

  • 3 Juni

    Jangan² itu mirip sampan di kalimantan atau memang beda istilah sj krn lain daerah, sy dulu pernah belajat naiki sampan tp dasar g biasa hidup di air jd susah

    NOVA294 tulis:

    besar itu klo kapal klotok kayu...😁

    Klo katinting kecil selebar 1 orng dwsa dduk.. N muat cuma 4 At 6 orng sja... Didayung at pke mesin kecil...

    Buakn trsiksa lg dtngh laut.. Tapi baru perhunya mau jln pasti uda triak krn olng kiri knn.. G ad kseimbngn psti kcebur dilaut..😂😂

    Gitu mas, pakde, kk, om...😂

  • 3 Juni

    ISMU915 tulis:

    Jangan² itu mirip sampan di kalimantan atau memang beda istilah sj krn lain daerah, sy dulu pernah belajat naiki sampan tp dasar g biasa hidup di air jd susah

    sprtinya sama pakde, om, kk mas...

    Bbrpa daerh lbh kenal dngn nama jukung..

    N setiap daerah punya keunikn model sndiri.

    Skrng sdh modern dngn mmakai mesin tempel..

  • 4 Juni

    Sedang liat VTT 🤭

    media.tenor.com/images/327dc8d3397852cdb8b4f26c05f3045d/tenor.gif

  • 4 Juni

    sedih aku liatnya 🤧

    ANGGORO118 tulis:

    Sedang liat VTT 🤭

    media.tenor.com/images/327dc8d3397852cdb8b4f26c05f3045d/tenor.gif

  • 4 Juni

    JUNITA694 tulis:

    sedih aku liatnya 🤧

    Nih versi aslinya, biasa lah kek ga tau keusilan anak TT gaes 😅

  • 4 Juni

    mari makan..

  • 4 Juni

    YOHANA140 tulis:

    Haha. Makasii adekku...

    Mau molor dari tadi malah ga jadi molor...

    Karena skarang harus  beraktifitas  lagi.  Iya kan kka 😅😅😅

  • 4 Juni

    Iya adekku....

    DIANPANDIE622 tulis:

    Karena skarang harus  beraktifitas  lagi.  Iya kan kka 😅😅😅

  • 4 Juni

    nah ini kan mantab 🤭

    yg tadi astagah,,, mau ngucap awak

    😁

    ANGGORO118 tulis:

    Nih versi aslinya, biasa lah kek ga tau keusilan anak TT gaes 😅

  • 4 Juni

    ADHE225 tulis:

    mari makan..

    makan mulu pantesan somplak 🤣

  • 4 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    makan mulu pantesan somplak 🤣

    Bro mana video tiktok lu 🤣 coba aja share dimari

  • 4 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Bro mana video tiktok lu 🤣 coba aja share dimari

    Ogah bro.. ntar videonya disebar luaskan kan gw malu 🤣

  • 4 Juni

    di pc aja mas, aku mau liat deh klo masang ngeToktok gmn 😁

    ANGGORO118 tulis:

    Ogah bro.. ntar videonya disebar luaskan kan gw malu 🤣

    4 Juni diubah oleh JUNITA694

  • 4 Juni

    di tiktok bukannya udh tersebar luas yaa.. ngapain malu?? hhahahaa... gak pernah download app tiktok..

    ANGGORO118 tulis:

    Ogah bro.. ntar videonya disebar luaskan kan gw malu 🤣

  • BEBEN182

    4 Juni

    Sedang merenda hari2 ini.🤭🤭

  • 4 Juni

    Ohhh... I know sist..
    Di Jakarta ada. Namanya Getek. Itu byk di daerah Jakarta Barat yg ada kalinya. Jd kalau mau nyebrang kita naik getek bayar 2000 kl ga salah. Aku pernah duluuuuuuuu bgt...

    Yahh.. kl itu di pake mau ke Kendari di jamin jd lauknya Hiu dech..:-D:-D

    NOVA294 tulis:

    sedang jelasin sma sis cntik echy katinting itu perahu kecil muatn 4 at 6 orng yg lebar perahunya cuma muat 1 orng dduk n  permukaan perhu tinggal bbrp cm dr permukaan air n di gerakkn dngn dayung tangn..😂

    Tapi skrng uda bnyak yg pake mesin kecil...

  • 4 Juni

    Susahsuittt....susassuiittt:-D

    BEBEN182 tulis:

    Sedang merenda hari2 ini.🤭🤭

30801 – 30825 dari 31098    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1232  1233  1234 ... 1244  Selanjutnya Kirim tanggapan