Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDANG APAKAH KAMU ?

ForumCampur-campur

31426 – 31450 dari 31555    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1257  1258  1259 ... 1263  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Juli

    Ya bisa niat bisa gak. Tergantung keseriusan kakak aja. Kalau kakak serius, ya tinggal gaaass. Mumpung bensin masih banyak.🤭😅

    ELISA652 tulis:

    Ya ga mungkinlah adek ke Batam. Pasti bercanda, tapi kalau adek Hasudungan mungkin karena sering lewat 😊

  • 8 Juli

    HASUDUNGAN251 tulis:

    Sssttt Jangan keras keras kak bialngnya hehehehe

    ELISA652 tulis:

    Bilang saja mau mampir ke kampus lihat mahasiswi di sini ya 😊

    Sekarang jaga jarak dek, kalau bisik2 ga kedengaran 😆

  • 8 Juli

    BEBEN182 tulis:

    Ya bisa niat bisa gak. Tergantung keseriusan kakak aja. Kalau kakak serius, ya tinggal gaaass. Mumpung bensin masih banyak.🤭😅

    Kakak ga serius cuma seriosa saja 😆

  • 8 Juli

    🤣🤣🤣

    Berarti sama dong kalau gitu ya.🤭😅✌️

    ELISA652 tulis:

    Kakak ga serius cuma seriosa saja 😆

  • 8 Juli

    sedang merenung sambil bernafas.. banyak korban meninggal krn covid di komplek sebelah, mau ke jekertong jd was² gaes 😪😢

  • 8 Juli

    Podho wae alias sama sj tetangga ku kmr meninggal ya sepi g ada acr layatan / tausiah sepi² sj tahu² ttg sdh pergi menghadap duluan krn ganasnya covid skrg banyak duda,  janda ditinggal pergi psg nya org tua ditinggal pergi anaknya atau sebaliknya ini mungkin yg dibilang pagebluk..uwong kewan do mati keno loro/sakit tgl 20 juli nti hewan kurban jg banyak yg mati🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️😂😂😁😁

    Prabu Jayabaya di antaranya menulis

    "Wong Jawa kari separo-–Orang Jawa tinggal setengah.

    Landa-Cina kari sejodho — Belanda-Cina tinggal sepasang"

    Bila dialihbahasakan, "orang Jawa tinggal setengah (jumlahnya), dan Belanda (Bule) serta Cina hanya sepasang". Kita sebenarnya tak memahami seperti apa rasionalisasi dari ramalannya. Bagaimana mungkin jumlah umat manusia bisa berkurang seperti itu. Bila benar, salah satu penyebabnya mungkin akibat wabah penyakit atau virus.

    ANGGORO118 tulis:

    sedang merenung sambil bernafas.. banyak korban meninggal krn covid di komplek sebelah, mau ke jekertong jd was² gaes 😪😢

    8 Juli diubah oleh ISMU915

  • 8 Juli

    sedang bersyukur bs menyelesaikan masa isoman gaessss... setelah menjadi pejuang covid19.

    utk yg masih berjuang "TETAP SEMANGAT HIDUP" 💪💪💪

  • 8 Juli

    Sedang cek ombak, eh malah ada yg kebawa arus.🤭😅

  • 8 Juli

    Nah gitu dong forum kan jadi rame, dari tadi sepi2 aja saya lihat.🤣😅

  • 10 Juli

    Nyimak  forums aja 😁

  • 10 Juli

    nyobain tws mursidah gegara 7.7

    mayan buat drakor 💅🏽

  • 10 Juli

    Baca sambil main game dan edit2 dokumen di laptop 🙂

  • 10 Juli

    searching

  • 11 Juli

    Hitung mundur menit menit dan detik detik menuju masa ppkm siber terkhusus di J.K

  • 11 Juli

    berduka krn dlm 1 minggu sdh 3 sejawat nakes berpulang , berharap pandemi meredah

  • 11 Juli

    sedang baca forum, dan bru lihat ada cowo tapi hobinya nggosip. wkwkwk

  • 11 Juli

    Sedang online sambil ngantuk ngantuk😁

  • 11 Juli

    FENNY899 tulis:

    Sedang online sambil ngantuk ngantuk😁

    Minum  teh jus  dijamin ngantukx kaburrr 😁😁😁

  • 11 Juli

    DIANPANDIE622 tulis:

    Minum  teh jus  dijamin ngantukx kaburrr 😁😁😁

    wah brarti mesti kabur k sebelah dlu ne cari jus teh eh teh jus

    🚴🚴🚴😁✌️

  • 11 Juli

    MARIA988 tulis:

    sedang baca forum, dan bru lihat ada cowo tapi hobinya nggosip. wkwkwk

    Mang ada ya Cwok suka gosip sist? 🤭

  • 11 Juli

    😂🤣

    MARIA988 tulis:

    sedang baca forum, dan bru lihat ada cowo tapi hobinya nggosip. wkwkwk

  • 11 Juli

    Silahkan dibaca aja sis di forum JK ini, sis nanti jg bklan tau kok siapa yg hobi gossip. hati hati ya sama cowo begitu.. hehe

    LALA429 tulis:

    Mang ada ya Cwok suka gosip sist? 🤭

  • 11 Juli

    :-D:-D

    VARIANI828 tulis:

    😂🤣

  • 11 Juli

    MARIA988 tulis:

    Silahkan dibaca aja sis di forum JK ini, sis nanti jg bklan tau kok siapa yg hobi gossip. hati hati ya sama cowo begitu.. hehe

    Wah gitu ya sist 🙈 jadi atut

  • 11 Juli

    Semoga sis dijauhi dgn org seperti itu. maaf ya sis blm bs balas surat. :-)

    LALA429 tulis:

    Wah gitu ya sist 🙈 jadi atut

31426 – 31450 dari 31555    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1257  1258  1259 ... 1263  Selanjutnya Kirim tanggapan