Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDANG APAKAH KAMU ?

ForumCampur-campur

32601 – 32625 dari 33366    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1304  1305  1306 ... 1335  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 November

    Lg mijitin mami 😁

  • 26 November

    Lha aku,,udah 2 th ini pake masker tetep wae kerut2. malah jd belang,yg ketutup masker sm yg engga

    SAURIA580 tulis:

    Sedang pakai masker, biar awet muda dan fresh.💃😊

  • 26 November

    Masker wajah mas, masker kecantikan. Bukan masker medis, surgical mask. Wkwkwkk...😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha aku,,udah 2 th ini pake masker tetep wae kerut2. malah jd belang,yg ketutup masker sm yg engga

  • 26 November

    Oh yg semacam masker bengkoang dicampur air mawar itu toh..😅

    SAURIA580 tulis:

    Masker wajah mas, masker kecantikan. Bukan masker medis, surgical mask. Wkwkwkk...😂

  • 26 November

    Bengkoangnya jangan dicampur timun, dondong dan buah lainnya, ntar dikasih sambel jadi rujak ✌️

    CHRISTIAN983 tulis:

    Oh yg semacam masker bengkoang dicampur air mawar itu toh..😅

  • 26 November

    SAURIA580 tulis:

    Masker wajah mas, masker kecantikan. Bukan masker medis, surgical mask. Wkwkwkk...😂

    suka yg racik sndiri buah² an, sheet mask, ato peel off sist?

  • 26 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Oh yg semacam masker bengkoang dicampur air mawar itu toh..😅

    bengkoang kasih ebi jd lumpia 😂

  • 26 November

    Kadang sheet mask, kadang yang sdh dlm bentuk powder gt tambahin air olesin ke muka deh.

    EZTHY758 tulis:

    suka yg racik sndiri buah² an, sheet mask, ato peel off sist?

  • 26 November

    SAURIA580 tulis:

    Kadang sheet mask, kadang yang sdh dlm bentuk powder gt tambahin air olesin ke muka deh.

    iya, klo buah, mending di makan😂

  • 27 November

    Sedang mempersatukan nasi, sayur dan lauk didalam mulut

  • 27 November

    Orang desa nya sedang tamasya ke Jakarta. Melipir dulu mau makan segala per bebong an alias ciak pork pork. 😂😂😂

  • 27 November

    Di Jkt, perbebongan yg enak dimana? Bisa order gofood ga? pengen nyoba dikit. mumpung punya tetangga batak, jd bisa ajak dia makan bareng aku biar ga kebanyakan..😁

    SAURIA580 tulis:

    Orang desa nya sedang tamasya ke Jakarta. Melipir dulu mau makan segala per bebong an alias ciak pork pork. 😂😂😂

  • 27 November

    SAURIA580 tulis:

    Orang desa nya sedang tamasya ke Jakarta. Melipir dulu mau makan segala per bebong an alias ciak pork pork. 😂😂😂

    [/wihh mantap tuhh

    aku juga lagi ciak 🐷saksang ni dengan mamak di lapo horas🍛😋]

  • 27 November

    Senang makan saksang ya de christine?

    aku lbh suka panggangnya. kl saksangnya dikit ajahh cuma icip-icip...😁

    CHRISTINE332 tulis:

    SAURIA580 tulis:

    Orang desa nya sedang tamasya ke Jakarta. Melipir dulu mau makan segala per bebong an alias ciak pork pork. 😂😂😂

    [/wihh mantap tuhh

    aku juga lagi ciak 🐷saksang ni dengan mamak di lapo horas🍛😋]

  • 27 November

    tulis:

    Senang makan saksang ya de christine?

    aku lbh suka panggangnya. kl saksangnya dikit ajahh cuma icip-icip...😁

    [/hooh enak sihh, panggangnya apalagii, bumbu khas bataknya muantrap ka✌😅😋]

  • 27 November

    Ternyata cuma aku yg gasuka perbebongan 😀😀😀

    CHRISTINE332 tulis:

    ECHY268 tulis:

    Senang makan saksang ya de christine?

    aku lbh suka panggangnya. kl saksangnya dikit ajahh cuma icip-icip...😁

    [/hooh enak sihh, panggangnya apalagii, bumbu khas bataknya muantrap ka✌😅😋]

  • 27 November

    Aku jd ingat. Di daerah sumut byk orang batak terutama cewek2 remaja malu ngaku suka makan daging bebong...karna faktor agama tetangga yg tdk mkn daging bebong. Ada streotype byk mkn daging bebong bikin muka berminyak dan jerawatan serta wajah jadi marsuhi-suhi (kotak)😁😁...

    Kadang teman Smp or Smu yg agama tetangga tanya, kamu suka mkn benong ya? karna malu jd di jawab gak kok..😁

    Aku suka geli dg anak2 tsb. Malu mengakui sesuatu yg sebenarnya haknya utk bilang : iya.

    Hanya gara2 tinggal di agama minoritas yg tdk mkn bebong jd ada rasa malu atau takut ga ditemanin..

    Beda dg orang Bali. Saat aku Smu di kota Mataram-lombok. Banyak muslim dan org bali (hindu) disana. Cewek2 remaja bali disana, mereka tidak pernah malu mengakui mkn daging bebong. Namanya jg mereka sebut frontal aku suka makan daging babi. Itu kata mereka.

    Note : Tidak bermaksud sis ini salah satu dari yg malu itu ya... cuma aku teringat saja pas baca komen sis ini...😁

    LINA843 tulis:

    Ternyata cuma aku yg gasuka perbebongan 😀😀😀

  • 27 November

    Emang dari kecil aku gasuka B2 kak 😊😊😊

    ECHY268 tulis:

    Aku jd ingat. Di daerah sumut byk orang batak terutama cewek2 remaja malu ngaku suka makan daging bebong...karna faktor agama tetangga yg tdk mkn daging bebong. Ada streotype byk mkn daging bebong bikin muka berminyak dan jerawatan serta wajah jadi marsuhi-suhi (kotak)😁😁...

    Kadang teman Smp or Smu yg agama tetangga tanya, kamu suka mkn benong ya? karna malu jd di jawab gak kok..😁

    Aku suka geli dg anak2 tsb. Malu mengakui sesuatu yg sebenarnya haknya utk bilang : iya.

    Hanya gara2 tinggal di agama minoritas yg tdk mkn bebong jd ada rasa malu atau takut ga ditemanin..

    Beda dg orang Bali. Saat aku Smu di kota Mataram-lombok. Banyak muslim dan org bali (hindu) disana. Cewek2 remaja bali disana, mereka tidak pernah malu mengakui mkn daging bebong. Namanya jg mereka sebut frontal aku suka makan daging babi. Itu kata mereka.

    Note : Tidak bermaksud sis ini salah satu dari yg malu itu ya... cuma aku teringat saja pas baca komen sis ini...😁

  • 27 November

    Marpadotbe, daerah  deket halte TJ Bea Cukai Jaktim, sis.

    ECHY268 tulis:

    Di Jkt, perbebongan yg enak dimana? Bisa order gofood ga? pengen nyoba dikit. mumpung punya tetangga batak, jd bisa ajak dia makan bareng aku biar ga kebanyakan..😁

  • 27 November

    wahhh.. perbebongan 😍👍 enyakkkk, bukan orang batak aja yg suka.. aku Jawa suka banget2..apalagi klu sdh pulang Solo...emmm, pasti aku smp langsung kuliner bebong..malam nya lagi.. esok hari nya pas ke pasar gede Solo maem bebong kuah yg pikulan didkt pintu utara pasar gede...emmm, sampe msh bungkus 😀 seporsi cm 15 ribu

  • 27 November

    👍👍

    LINA843 tulis:

    Emang dari kecil aku gasuka B2 kak 😊😊😊

  • 27 November

    Thanks. Lgsg search...

    Iya daerah sana memang byk lapo.👍

    SAURIA580 tulis:

    Marpadotbe, daerah  deket halte TJ Bea Cukai Jaktim, sis.

  • 27 November

    Loh..ahli masak kog jajan.ikuuuttt..😁

    TINA153 tulis:

    wahhh.. perbebongan 😍👍 enyakkkk, bukan orang batak aja yg suka.. aku Jawa suka banget2..apalagi klu sdh pulang Solo...emmm, pasti aku smp langsung kuliner bebong..malam nya lagi.. esok hari nya pas ke pasar gede Solo maem bebong kuah yg pikulan didkt pintu utara pasar gede...emmm, sampe msh bungkus 😀 seporsi cm 15 ribu

    27 November diubah oleh CHRISTIAN983

  • 27 November

    Ohh even di wilayah yg kaum mayoritasnya byk, boleh bebas/terbuka jual di pasar gitu ya. Sudah gitu, murah ya 15 ribu.

    Enaknya kl di kota kecil harga2 pada murah ya sis... Aku sebenarnya senang banget tinggal di wilayah yg tidak terlalu berisik, adem dan damai. Tapi jgn terlalu jauh juga seh kalau boleh dari keluarga karna keluarga adalah harta yg paling berharga...😁

    Kalau aku kangen sate daging bebong ala bali yg di jual di wilayah kota mataram-lombok.

    Enak bgt, empuk ga ada lemak2nya. Yg jual orang bali. Warungnya kecil tapi rame.

    TINA153 tulis:

    wahhh.. perbebongan 😍👍 enyakkkk, bukan orang batak aja yg suka.. aku Jawa suka banget2..apalagi klu sdh pulang Solo...emmm, pasti aku smp langsung kuliner bebong..malam nya lagi.. esok hari nya pas ke pasar gede Solo maem bebong kuah yg pikulan didkt pintu utara pasar gede...emmm, sampe msh bungkus 😀 seporsi cm 15 ribu

    27 November diubah oleh ECHY268

  • 27 November

    yo klu pulkam yo ra masak tho mas.. kangen kulineran juga.. bagaimana Klaten mas Chris? amankah? 😀

    baru hujan ya sekarang..

    27 November diubah oleh TINA153

32601 – 32625 dari 33366    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1304  1305  1306 ... 1335  Selanjutnya Kirim tanggapan