Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDANG APAKAH KAMU ?

ForumCampur-campur

33301 – 33325 dari 33367    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1332  1333  1334  1335  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Januari

    Sedang menunggu Kang ketoprak langganan lewat dengan senyum khas nya yang membawa keceriaan 😄

    10 Januari diubah oleh DAMEAN991

  • 10 Januari

    Selesai ngangkat jemuran kering.

  • 10 Januari

    Sedang selesai beres2 rumah dan siap siap pergi mau colok idung dulu.

  • 10 Januari

    Ke siti hajar ya Ria?

    SAURIA580 tulis:

    Sedang selesai beres2 rumah dan siap siap pergi mau colok idung dulu.

  • 10 Januari

    Kalo di medan org rata2 ke rs siti hajar, ria. Krn lebih murah gt disana utk antigen dan swab pcr ktnya. Aku kmrin dg batik kena 35rb antigennya.

  • 10 Januari

    Sedang udud,setelah selesai maem siang

    10 Januari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 10 Januari

    Siapa sih cwo ny? Jd kepo

    TINA153 tulis:

    sedang lihat inbox JK... 😀😀😀 lucu si member galau itu masuk daftar lagi JK... kacauuu, dan trs  lht profilku tp blokir aku.. 😄😄😄😁 cowok ga jelas kyk gn.. 5 kl keluar masuk JK

  • 10 Januari

    Hahaa...jgnlah di umbar di forum mbak..ga baik...tp aktif kok tuh cowok 😁

    REGINA262 tulis:

    Siapa sih cwo ny? Jd kepo

  • 10 Januari

    TINA153 tulis:

    sedang lihat inbox JK... 😀😀😀 lucu si member galau itu masuk daftar lagi JK... kacauuu, dan trs  lht profilku tp blokir aku.. 😄😄😄😁 cowok ga jelas kyk gn.. 5 kl keluar masuk JK

    Jadi inget iklan.. "Gudang Galau, Pria Punya Masalah" Wkwkwkwk

  • 10 Januari

    Slonjoran mau bobo sore. Jarang2 bisa ngabur kantor. 😂😂

  • 10 Januari

    😄 aku setuju slogannya bro.. tp cowok pun klu lihat dia jg gemess yakin deh ✌ baperan/apa ntahlah..close bahas dia ya bro 😁

    DAMEAN991 tulis:

    Jadi inget iklan.. "Gudang Galau, Pria Punya Masalah" Wkwkwkwk

  • 11 Januari

    Sedang menikmati secangkir kopi, sambil dengerin hujan bernyanyi ☕

  • 11 Januari

    lagi nunggu proses masak gudeg jogja utk pesenan besok siang yg masaknya total 6 s/d 7 jam biar bnr2 mantep rasanya dan kering jadi ga cepet basi 😊

  • 11 Januari

    Kerja sambil dengerin lagu.

  • 11 Januari

    Tiduran sambil main mobile legend

  • 12 Januari

    Lagi nungguin mamase yg pagi2 teriak.. Rotiiiii hangattttt.. 2 ribuann.. 😂😁

  • 12 Januari

    Cari keringat sore hari

    Antri adu smash 🏸

  • 12 Januari

    BAYU715 tulis:

    Cari keringat sore hari

    Antri adu smash 🏸

    smash e kalem aja kang, kasian senar nya tar 😁

  • 12 Januari

    Lebih kasihan sama nett nya, pada bolong 🙊 gak ada yg jahit 🤔

    EZTHY758 tulis:

    smash e kalem aja kang, kasian senar nya tar 😁

  • 13 Januari

    Hawa hawa mau makan orang ini. Uhhh puegeell

  • 13 Januari

    Sedang validasi ssp, lumayan berkat dari Tuhan sambil santai buka2 forum.

  • 13 Januari

    Sedang leyeh² kecapekan pulang gowes🚴🚴

  • 13 Januari

    Sampai rumah jam 5sore lgsg jalanin anjing sbtr, trus masak air utk kopi dan kukus pisang kepok utk cemilan sore.

  • 13 Januari

    Mikirin km..

  • 13 Januari

    Sedang rebahan`

33301 – 33325 dari 33367    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1332  1333  1334  1335  Selanjutnya Kirim tanggapan