Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDANG APAKAH KAMU ?

ForumCampur-campur

35326 – 35350 dari 35483    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1413  1414  1415 ... 1420  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 Desember

    EDINA743 tulis:

    Wah emang apa filosofi nya nih kak Veka ? 😀 #kepo

    Pernah dengar istilah 'makan asam garam' ?

    Nah . . 2 bait pertama dari 'gombalan' itu ibarat "makan"

    Pastinya setelah makan butuh minum kan ??

    Minumnya yang manis tapi bukan sembarang manis, manisnya harus yang alami tapi bukan juga sampai bikin diabet atau malah yang walau dosis / takarannya sedikit namun jatuhnya 1000 manis jadi pas, begitu

    Sekian dan cuma terima doa & ucapan selamat Natal 2022.

  • 26 Desember

    Berpikir mau makan apa nanti malam🙂

  • 26 Desember

    Sedang melamun

  • 26 Desember

    Sedang nunggu hujan reda supaya bisa pulang rumah.

  • 26 Desember

    Sedang kekenyangan... mulut makan mulu😉😆

  • 26 Desember

    Sedang masak makanan utk anjingku.

  • YOSAFABILI105

    26 Desember

    MARINA562 tulis:

    Sedang masak makanan utk anjingku.

    Waow keren, nama anjingnya pasti lucu, Pitbull/Husky 😁🙏

    26 Desember diubah oleh YOSAFABILI105

  • 26 Desember

    Hehehe...anjing kampung.namanya Thomas.

    YOSAFABILI105 tulis:

    Waow keren, nama anjingnya pasti lucu, Pitbull/Husky 😁🙏

  • 26 Desember

    Otw tidur 💤💤💤

  • 27 Desember

    Selamat pagi, semoga hari ini menyenangkan. Mari ngeteh dulu ☺

  • 27 Desember

    Morning all,

    Amazing morning, good feeling, drink coffee, eat cookies, talking, planning.

    Eat, pray, love. 😋

  • YOSAFABILI105

    27 Desember

    MARINA562 tulis:

    Hehehe...anjing kampung.namanya Thomas.

    Oh Thomas, namanya keren mirip nama teman saya hehehe

  • 27 Desember

    Hujan super deras plus angin, guntur, petir... saatnya nikmat untuk tidur😴

  • 29 Desember

    Sedang menghabiskan sisa stok ke'bodoh'an - ku di tahun 2022

    Terhenyak dari hibernasi alias tidur panjang ku selama ini, yang dipicu oleh sekelumit kejadian kemarin sore hingga jelang tengah malam di daerah pemukiman ku

    Sebagai informasi saja, di daerahku mungkin juga di pusat kota, sejak sore hingga malam hujannya terus mengguyur, sungai meluap, gorong gorong sampai mogok kerja, jalan raya berselimut air coklat encer, daerahku memang bukan terkenal pelanggan setia banjir, bisa saja terjadi bencana hidrometeorologi jika intensitas curahannya berdurasi 3 jam keatas, kebetulan kemarin, hari RABU, 29/12/22 itu diperpanjang "kontrak" hingga 6 JAM bahkan lebih !

    Alhasil banjir tak terelakkan, masih beruntungnya titik air berhenti juga sekitar jelang tengah malam, saat itulah aku sempat berpikir bagaimana kalau episode "hujan tak kunjung padam ini" bersambung hingga keesokan paginya ? tentu tidak berakhir bahagia kisahnya

    Sungguh anugerah jika ternyata pagi ini mentari tidak bersembunyi di balik kerudung awan hitam pekat seperti sore-malam-kemarin hingga tercetuslah ide menuliskan beberapa paragraf ini

    Bahwasannya hujan semalam malaman suntuk berhubungan sebab - akibat, besok paginya cerah !

    Serta sekonyong konyong timbul inspirasi bagaimana jika akupun menghabiskan jatah kebodohanku di 3 hari terakhir 2022 tersurat via tulisan seperti ini, supaya saat memulai tahun baru 2023 harapan untuk jadi jenius tetap ada, walau itu cuma sekedar angan belaka.

    #tetapmenulis #untuk2023lebihbaik #hepi(M)ending

  • 29 Desember

    Indahnya hidup ya sis 😊

    Morning jugaa

    ANNIE330 tulis:

    Morning all,

    Amazing morning, good feeling, drink coffee, eat cookies, talking, planning.

    Eat, pray, love. 😋

  • 29 Desember

    VEKA741 tulis:

    Sedang menghabiskan sisa stok ke'bodoh'an - ku di tahun 2022

    Terhenyak dari hibernasi alias tidur panjang ku selama ini, yang dipicu oleh sekelumit kejadian kemarin sore hingga jelang tengah malam di daerah pemukiman ku

    ....

    #tetapmenulis #untuk2023lebihbaik #hepi(M)ending

    Panjang ko koyok cerpen 😁

    29 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 29 Desember

    Lagi Kerja di kantor sambil buka JK.

  • 29 Desember

    Gagal mlm th baruan di kota gudeg sdh tinggal 3 mlm eh ada yg ngajak pulang ya sdh Gatot jd nya, smoga bs thn dpn lg

  • YOSAFABILI105

    29 Desember

    ISMU915 tulis:

    Gagal mlm th baruan di kota gudeg sdh tinggal 3 mlm eh ada yg ngajak pulang ya sdh Gatot jd nya, smoga bs thn dpn lg

    Hehehehe

  • YOSAFABILI105

    29 Desember

    Sedang baca kabar beritaku

    Kebiasaan aku lihat berita baru pengen baca aja, eh pas klik aku sedang mengunjungi si doi yg suka lewat di kabar beritaku, aku senyumin aja, terserah dibalas atau gk yg penting aku udah senyum manis 😁, aku mau kirim kabar tiba2 muncul kata "maaf batasan kontaknya gk sesuai dgn rasa ingin tahumu terhadapnya jd berhenti jd org yg kepo kehidupan org lain yg gk menginginkanmu😅

    Aku sering kepoin sampai gk terhitung lg aku sering kunjungi, mungkin banyak yg risih saat aku sering kunjungi 😅, terus aku baca forum.

    Besoknya lg eh muncul lg di kabar beritaku ya mau gk mau aku harus baca perkembangannya, drpd aku ketinggalan beritanya.

    Nah itu aja

    29 Desember diubah oleh YOSAFABILI105

  • 29 Desember

    Sedang gak ada gairah, setelah dilarang ke Surabaya

  • 30 Desember

    Good job bro 😅👍

    YOSAFABILI105 tulis:

    Sedang baca kabar beritaku

    Kebiasaan aku lihat berita baru pengen baca aja, eh pas klik aku sedang mengunjungi si doi yg suka lewat di kabar beritaku, aku senyumin aja, terserah dibalas atau gk yg penting aku udah senyum manis 😁, aku mau kirim kabar tiba2 muncul kata "maaf batasan kontaknya gk sesuai dgn rasa ingin tahumu terhadapnya jd berhenti jd org yg kepo kehidupan org lain yg gk menginginkanmu😅

    Aku sering kepoin sampai gk terhitung lg aku sering kunjungi, mungkin banyak yg risih saat aku sering kunjungi 😅, terus aku baca forum.

    Besoknya lg eh muncul lg di kabar beritaku ya mau gk mau aku harus baca perkembangannya, drpd aku ketinggalan beritanya.

    Nah itu aja

  • YOSAFABILI105

    30 Desember

    MEN624 tulis:

    Good job bro 😅👍

    Hehehe 😁

  • 31 Desember

    TUMBUH (I)TUh KE ATAS

    sekilas nampak melawan / melanggar hukum gravitasi memang !

    Karena memang begitulah cetak biru a.k.a blue print untuk tanaman hijau, meski ada jenis tanaman rambat, tapi konsepnya tetap dari posisi benih letaknya di dalam, di bawah, di dasar & di sisipan tipis kerak bumi merangkak keluar, ke atas, ke permukaan serta membebaskan diri ke udara lepas dari pengapnya selubung tanah sekitarnya

    Mekanisme kerja penglihatan kedua biji mata kita juga di rancang, agar hanya dapat memvisualisasikan benda dan kondisi sekitar di depan kita saja, bukannya di sebelah kiri - kanan apalagi menatap ke BELAKANG

    Jadi di hari penghujung 2022 ini, renungkanlah sepuasnya ke "BELAKANG", namun ingatlah ESOK adalah waktunya TUMBUH, bikin keMAJUan & bersiap menjulang TINGGI ke ATAS !!!

  • 31 Desember

    Meskipun cuaca belakangan ini di tempatku mendung dan hujan melulu, aq menolak utk moodku ikutan mendung alias mager dan ga semangat.jadilah hari ini sdh bebersih vacuum cleaner yg penuh debu.juga ketika ditelpon org hotel di daerah utk menginformasikan kesalahan yg mreka buat juga aq bisa menegurnya baik2.pokoknya prinsipku hari ini hari terakhir di th 2022, dan besok hari pertama di th2023, jd aq ingin hari terakhir ini aq meletakkan dasar berpikir positif dan penuh semangat utk menyongsong thn yg baru. I am so excited.Semoga Tuhan memberkati.

    31 Desember diubah oleh MARINA562

35326 – 35350 dari 35483    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1413  1414  1415 ... 1420  Selanjutnya Kirim tanggapan