Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDANG APAKAH KAMU ?

ForumCampur-campur

35351 – 35375 dari 35483    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1414  1415  1416 ... 1420  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • YOSAFABILI105

    31 Desember

    Sedang aktif di forum, ya sangat aktif, aku tdk peduli kata mereka, ya tdk peduli sedikit pun ☕😁

    Tp malam tahun baru ini adalah hari yg tidak pernah diharapkan oleh semua orang yg mau merayakannya, hujan terus menggangu, pawang hujan hanya berlaku di sirkuit Mandalika waktu itu, tp skrg aku emang gk percaya pawang hujan yg bisa mengendalikan cuaca dgn nadah mereka,

    Tapi jika manusia sedikit berbenah lebih sadar, lebih peduli semua ini adalah ulah manusia juga, senangnya merusak keindahan hutan, merusak dasar lautan, merusak perut bumi, tp tdk ada yg peduli melestarikan alam huta yg hijau seperti dahulu kala, hanya segelintir orang yg selalu sadar bahwa bumi perlu diselamatkan dr perubahan cuaca yg ekstrim, salah satu dgn berkata mari kita menghijaukan pekarangan rumah, hijaukan tanah lapang yg gersang, mari kita melestarikan bumi bulat ini agar manusia di bumi mungkin akan masih menikmati indahnya surga dunia, merasakan iklim, cuaca sesuai musimnya.

    31 Desember diubah oleh YOSAFABILI105

  • 31 Desember

    Duduk di teras sambil nyemil pisgor...

  • 14 Januari

    Persiapan

  • 14 Januari

    EDINA743 tulis:

    Persiapan

    Persiapan mau nikahan ya ayang 😁✌

  • 14 Januari

    Abis olahraga gowes🚴

  • 14 Januari

    Menikmati indahnya pemandangan alam

  • 14 Januari

    Kerja di hari Sabtu.

  • 23 Januari

    Main Ludo 🎲

  • 23 Januari

    Gawe 💪🏻💪🏻💪🏻

  • 23 Januari

    Inbox-an ma dewi, terngakak2 dia buat. Pelipur lara betul2 lah dewi tuh nah... 🤗

  • 23 Januari

    KAKNONA645 tulis:

    Inbox-an ma dewi, terngakak2 dia buat. Pelipur lara betul2 lah dewi tuh nah... 🤗

    Samar² kek ada yg sebut nama awak ehh taunya kk awak nan jauh di mato yg sebut 🤭

    Kedepan nya makin ngakak pasti kak

    Udah bisa jalur WA kita komun nya 💃

    Ulalaaaaaaaa....

  • 23 Januari

    Wkwkwkwkwkwkk....

  • 23 Januari

    Lagi work from cafe, mumpung ada temannya😁

  • 23 Januari

    kalian lagi ngobrolin apa kak?

    KAKNONA645 tulis:

    Inbox-an ma dewi, terngakak2 dia buat. Pelipur lara betul2 lah dewi tuh nah... 🤗

  • 23 Januari

    Hehehhee.... mau tau aja. Dewi kah Mas yang mas egi bilang tuh? 😉

    Makanya inboxan ya mas egi, biar bisa bikin grup wa kita.

    PAGI985 tulis:

    kalian lagi ngobrolin apa kak?

    23 Januari diubah oleh KAKNONA645

  • 23 Januari

    Lagi mikir gimana caranya menang undian 1M tanpa ikut undian??!!! 🥞🧇🍧🍨

  • 23 Januari

    kasih tau donk.. hehe juga.
    bukan kak.. sudah aku sebut di thread tantangan sebutkan inisial dan nomer bla bla bla.. tp jangan disebut disini ya.. kalau udah tau simpan dalam hati saja.. biarkan dia menemukan kabahagian nya sndiri.. Kalau masih blm tau juga, ntar besok atau lusa atau kalau ga sibuk aku bayar JK nya kita inbok an..khusus aku bayar JK buat inbok an sm kk.. awas jgn kabur

    KAKNONA645 tulis:

    Hehehhee.... mau tau aja. Dewi kah Mas yang mas egi bilang tuh? 😉

    Makanya inboxan ya mas egi, biar bisa bikin grup wa kita.

    PAGI985 tulis:

    kalian lagi ngobrolin apa kak?

  • 23 Januari

    ngepet ul.. aku yg jaga lilin, kamu yg.. ah udahlah.. humor lama garing ya, jadi ketahuan kalau generasi sms..

    btw, poninya cantik..

    ULLIL035 tulis:

    Lagi mikir gimana caranya menang undian 1M tanpa ikut undian??!!! 🥞🧇🍧🍨

  • 23 Januari

    Hahahahhahaa.... baiklah. Btw, sebisa mungkin saya akan berkunjung ke Jogja. Mudah2an bertepatan dengan kopdar jateng ya. Berharap itu di hari libur sekolahan, jadi bisa culik ULIL ikut serta.

    PAGI985 tulis:

    kasih tau donk.. hehe juga.

    bukan kak.. sudah aku sebut di thread tantangan sebutkan inisial dan nomer bla bla bla.. tp jangan disebut disini ya.. kalau udah tau simpan dalam hati saja.. biarkan dia menemukan kabahagian nya sndiri.. Kalau masih blm tau juga, ntar besok atau lusa atau kalau ga sibuk aku bayar JK nya kita inbok an..khusus aku bayar JK buat inbok an sm kk.. awas jgn kabur

  • 23 Januari

    Lagi liat pengunjung yg wara wari dan ngitung personal srg berkunjung itu aja.. Saya tau ini salah lorong utk merespon😄😄😄Gabutnya eike🤔

  • 23 Januari

    KAKNONA645 tulis:

    Hahahahhahaa.... baiklah. Btw, sebisa mungkin saya akan berkunjung ke Jogja. Mudah2an bertepatan dengan kopdar jateng ya. Berharap itu di hari libur sekolahan, jadi bisa culik ULIL ikut serta.

    PAGI985 tulis:

    kasih tau donk.. hehe juga.

    bukan kak.. sudah aku sebut di thread tantangan sebutkan inisial dan nomer bla bla bla.. tp jangan disebut disini ya.. kalau udah tau simpan dalam hati saja.. biarkan dia menemukan kabahagian nya sndiri.. Kalau masih blm tau juga, ntar besok atau lusa atau kalau ga sibuk aku bayar JK nya kita inbok an..khusus aku bayar JK buat inbok an sm kk.. awas jgn kabur

    Egi Madiun kak, bukan Jogja, yg Jogja aq 😜

  • 23 Januari

    Gpp, kali aja Egi melipir ke Jogja kan... 😃

  • 23 Januari

    PAGI985 tulis:

    ngepet ul.. aku yg jaga lilin, kamu yg.. ah udahlah.. humor lama garing ya, jadi ketahuan kalau generasi sms..

    btw, poninya cantik..

    Poni akika apa poni 22??? Ihirr 2023 ada yg lulus jk 😂😂😂🎊🎉🎊🎉🍻

  • 23 Januari

    EZTY822 tulis:

    Egi Madiun kak, bukan Jogja, yg Jogja aq 😜

    Ayooo kaaa kapan kuy, ka nona kita ready kan yaaa? 🎊🎉🎊🎉🎊🎉

  • 23 Januari

    habis nyuci baju

35351 – 35375 dari 35483    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1414  1415  1416 ... 1420  Selanjutnya Kirim tanggapan