Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDANG APAKAH KAMU ?

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 28234    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 1130  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 Mei 2016

    YOKHE902 tulis:

    Sdg memberi bimbingan belajar ank2 sklh minggu di gereja

    siiiipppp... :up:

  • 17 Mei 2016

    LINA058 tulis:

    sedang apa dan dimana dirmu yg dulu ngutangggg:-D:-D:-D

    ayo ayo siapa yg pernah ngutang sama LINA058 ? kalau ada, dianggap sdh lunas.

  • 17 Mei 2016

    SURANTA247 tulis:

    kepoooo nihhh topiknye?? kaseee tawooo gag yeaahh??? pingin tau banget ape pingin tau ajaa??

    :-m ichhh biariiiiiinnnnn......

  • 17 Mei 2016

    VIE890 tulis:

    Baru pulang dari kantor nih....huh.. lelah saya...

    istirahat VIE sambil minum teh hangat atau susu hangat... :-)

  • 17 Mei 2016

    VERONIKA622 tulis:

    Makan bakso Afu*g sambil baca forum

    jng lupa bayar ya....he he heee...:-D

  • 17 Mei 2016

    ZIEZIE188 tulis:

    LISTON872 tulis : Itu yang aku heran mbak, malah aku ngetiknya sambil merem...

    wuich.....masa iya...?

    Bejanda mbak, jangan dimasukin ke hati..

  • 17 Mei 2016

    ZIEZIE188 tulis:

    Sedang apa, sedang apa, sedang apa sekarang ?

    Sekarang sedang apa, sedang apa sekarang.......

    Sedang nonton tv sambil sesekali ngeliat forum d JK... :D

    #akibat insom# X_X

  • JEJE147

    17 Mei 2016

    Wew topiknya hahaha

    Abis send email ke dosen kalo aku mah huhuhu

  • ANGELA000

    17 Mei 2016

    sedang nyari kantuk :-) akibat belum bisa tidur :-(

  • 17 Mei 2016

    ANGELA000 tulis:

    sedang nyari kantuk :-) akibat belum bisa tidur :-(

    Nyari makan klo ak sis.... akibat blm mkn dr siang. Laperrr

  • BORUMADUM905

    18 Mei 2016

    Lagi...kangennn

  • 18 Mei 2016

    Sedang nunggu balesannya....hehe...

  • 18 Mei 2016

    Sedang nunggu balesannya....hehe...

  • VIOPALACE634

    18 Mei 2016

    duduk cemberut depan laptop sambil buka JK

  • DESSY399

    18 Mei 2016

    ZIEZIE188 tulis:

    Sedang apa, sedang apa, sedang apa sekarang ?

    Sekarang sedang apa, sedang apa sekarang.......

    Lagi dengerin lagu untuk saya nyanyikan pada hari Jumat nanti (bersama teman Kantor). Lagu Bon Jovi berjudul "Lie to me".. Mmh.. Saya bukan penyanyi loh, dan suara saya juga biasa2 saja.. Hanya sekedar suka menyanyi dan iseng cipta lagu untuk kalangan sendiri.. Hehehe..

  • 18 Mei 2016

    DESSY399 tulis:

    Lagi dengerin lagu untuk saya nyanyikan pada hari Jumat nanti (bersama teman Kantor). Lagu Bon Jovi berjudul "Lie to me".. Mmh.. Saya bukan penyanyi loh, dan suara saya juga biasa2 saja.. Hanya sekedar suka menyanyi dan iseng cipta lagu untuk kalangan sendiri.. Hehehe..

    Biasanya sih yg luar biasa itu dihasilkan dari sesuatu yg biasa2 aja ... he heee... Tuhan memberkati.... :-D

  • 29 September 2016

    Aku sedang minum kopi susu dicampur kayu manis dan vanila sambil nonton youtube ttg masalah sosial.

  • 29 September 2016

    Sedang menanti keajaiban : )

  • ELISA859

    29 September 2016

    Sedang ngepel dapur,,

    Eh salah ngepel lantai dapur,,

    29 September 2016 diubah oleh ELISA859

  • WILLIAM369

    29 September 2016

    Nyuci Baju ....

  • BORUMADUM905

    29 September 2016

    BORUMADUM905 tulis:

    Lagi...kangennn

    29 September 2016 diubah oleh BORUMADUM905

  • TEREHALOHO803

    29 September 2016

    Sedang galau

  • WILLIAM369

    29 September 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    Sedang galau

    Sahabat Galau ....Mengapa dirimu galau anak ku , ceritalah bapak mungkin bisa membuat anda lebih galau lagi haehah...bercanda ceritalah mungkin teman teman dan saya bisa memberikan solusi dari pergalauanmu

  • TEREHALOHO803

    29 September 2016

    Masa aku crita dsini sih wiliam??? Hahahahhaa

    Aku crita pdamu aja y?

    WILLIAM369 tulis:

    Sahabat Galau ....Mengapa dirimu galau anak ku , ceritalah bapak mungkin bisa membuat anda lebih galau lagi haehah...bercanda ceritalah mungkin teman teman dan saya bisa memberikan solusi dari pergalauanmu

  • 29 September 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    Sedang galau

    Apakah rasa galau itu sumbernya dari makan udang ya?

    makan udang galau :-D peace V

51 – 75 dari 28234    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 1130  Selanjutnya Kirim tanggapan