Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDANG APAKAH KAMU ?

ForumCampur-campur

18576 – 18600 dari 18773    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 743  744  745 ... 751  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 januari

    Sedang main game online....

  • 7 januari

    VERONIKA622 tulis:

    Sedang main game online....

    Kak Kibo main game online apa ?

  • 7 januari

    Br nyampe kntr. Udh blk ontime lg 🤣🤣 met beraktivitas manteman semua 😊😊

  • 7 januari

    ngopi.. kerja... ngopi.. kerja.. ngopi.. kerja..

  • 7 januari

    Sedang diharuskan berada dirumah padahal kerjaan kantor lagi menumpuk, disyukuri saja krn semua ada hikmahnya 😇😊

  • 7 januari

    ANNY595 tulis:

    Sedang diharuskan berada dirumah padahal kerjaan kantor lagi menumpuk, disyukuri saja krn semua ada hikmahnya 😇😊

    Jadi tahanan rumah (melanggar pasal berapa?berapa lama?).

    Bukan jahil lho?:-D

    7 januari diubah oleh TORO617

  • 7 januari

    Saya kan org baik baik mas, jadi gak melanggar pasal 😋 dan hanya satu hari karena tugas mulia menjaga anak 😇👧

    TORO617 tulis:

    Jadi tahanan rumah (melanggar pasal berapa?berapa lama?).

    Bukan jahil lho?:-D

  • 7 januari

    ANNY595 tulis:

    Saya kan org baik baik mas, jadi gak melanggar pasal 😋 dan hanya satu hari karena tugas mulia menjaga anak 😇👧

    Kirain dapat tahanan rumah, :-D

  • GABIELA341

    7 januari

    SEDANG COPAS ... 😇

    *Homili Sri Paus* sangat bagus sebagai pegangan menjalani hidup di tahun baru 2019

    *MENJADi MANUSIA YANG BAHAGIA*

    Alih bahasa oleh Rm. Ignatius Ismartono, SJ

    "Engkau mungkin memiliki kekurangan, merasa gelisah dan kadangkala hidup tak tenteram, namun jangan lupa hidupmu adalah sebuah proyek terbesar di dunia ini. Hanya engkau yang sanggup menjaga agar tidak merosot.

    Ada banyak orang membutuhkanmu, mengagumimu dan mencintaimu.

    Aku ingin mengingatkanmu bahwa menjadi bahagia bukan berarti memiliki langit tanpa badai, atau jalan tanpa musibah, atau bekerja tanpa merasa letih, ataupun hubungan tanpa kekecewaan.

    Menjadi bahagia adalah mencari kekuatan untuk memaafkan, mencari harapan dalam perjuangan, mencari rasa aman di saat ketakutan, mencari kasih di saat perselisihan.

    Menjadi bahagia bukan hanya menyimpan senyum, tetapi juga mengolah kesedihan.

    Bukan hanya mengenang kejayaan, melainkan juga belajar dari kegagalan.

    Bukan hanya bergembira karena menerima tepuk tangan meriah, tetapi juga bergembira meskipun tak ternama.

    Menjadi bahagia adalah mengakui bahwa hidup ini berharga, meskipun banyak tantangan, salah paham dan saat-saat krisis.

    Menjadi bahagia bukanlah sebuah takdir, yang tak terelakkan, melainkan sebuah kemenangan bagi mereka yang mampu menyongsongnya dengan menjadi diri sendiri.

    Menjadi bahagia berarti berhenti memandang diri sebagai korban dari berbagai masalah, melainkan menjadi pelaku dalam sejarah itu sendiri.

    Bukan hanya menyeberangi padang gurun yang berada diluar diri kita, tapi lebih dari pada itu, mampu mencari mata air dalam kekeringan batin kita.

    Menjadi bahagia adalah mengucap syukur setiap pagi atas mukjizat kehidupan.

    Menjadi bahagia bukan merasa takut atas perasaan kita. Melainkan bagaimana membawa diri kita. Untuk menanggungnya dengan berani ketika diri kita ditolak.

    Untuk memiliki rasa mantap ketika dikritik, meskipun kritik itu tidak adil.

    Dengan mencium anak-anak, merawat orang tua, menciptakan saat-saat indah bersama sahabat-sahabat, meskipun mereka pernah menyakiti kita.

    Menjadi bahagia berarti membiarkan hidup anak yang bebas, bahagia dan sederhana yang ada dalam diri kita; memiliki kedewasaan untuk mengaku "Saya Salah", & memiliki keberanian untuk berkata "Maafkan Saya" ...

    Memiliki kepekaan untuk mengutarakan "Aku membutuhkan kamu" ; memiliki kemampuan untuk berkata "Aku...

    Dengan demikian hidupmu menjadi sebuah taman yang penuh dengan kesempatan untuk menjadi bahagia.

    Di musim semi-mu, jadilah pecinta keriangan. Di musim dingin-mu, jadilah seorang sahabat kebijaksanaan.

    Dan ketika engkau melakukan kesalahan, mulailah lagi dari awal. Dengan demikian engkau akan lebih bersemangat dalam menjalankan kehidupan.

    Dan engkau akan mengerti bahwa kebahagiaan bukan berarti memiliki kehidupan yang sempurna, melainkan menggunakan airmata untuk menyirami toleransi, menggunakan kehilangan untuk lebih memantabkan kesabaran, kegagalan untuk mengukir ketenangan hati, penderitaan untuk dijadikan landasan kenikmatan, kesulitan untuk membuka jendela kecerdasan.

    Jangan menyerah... Jangan berhenti mengasihi orang orang yang engkau cintai.....

    Jangan menyerah untuk menjadi bahagia karena kehidupan adalah sebuah pertunjukan yang menakjubkan.

    Dan engkau adalah seorang manusia yang luarbiasa!"

    *Paus Fransiskus*

  • 7 januari

    GOOD...

    GABIELA341 tulis:

    SEDANG COPAS ... 😇

    *Homili Sri Paus* sangat bagus sebagai pegangan menjalani hidup di tahun baru 2019

    *MENJADi MANUSIA YANG BAHAGIA*

    Alih bahasa oleh Rm. Ignatius Ismartono, SJ

    "Engkau mungkin memiliki kekurangan, merasa gelisah dan kadangkala hidup tak tenteram, namun jangan lupa hidupmu adalah sebuah proyek terbesar di dunia ini. Hanya engkau yang sanggup menjaga agar tidak merosot.

    Ada banyak orang membutuhkanmu, mengagumimu dan mencintaimu.

    Aku ingin mengingatkanmu bahwa menjadi bahagia bukan berarti memiliki langit tanpa badai, atau jalan tanpa musibah, atau bekerja tanpa merasa letih, ataupun hubungan tanpa kekecewaan.

    Menjadi bahagia adalah mencari kekuatan untuk memaafkan, mencari harapan dalam perjuangan, mencari rasa aman di saat ketakutan, mencari kasih di saat perselisihan.

    Menjadi bahagia bukan hanya menyimpan senyum, tetapi juga mengolah kesedihan.

    Bukan hanya mengenang kejayaan, melainkan juga belajar dari kegagalan.

    Bukan hanya bergembira karena menerima tepuk tangan meriah, tetapi juga bergembira meskipun tak ternama.

    Menjadi bahagia adalah mengakui bahwa hidup ini berharga, meskipun banyak tantangan, salah paham dan saat-saat krisis.

    Menjadi bahagia bukanlah sebuah takdir, yang tak terelakkan, melainkan sebuah kemenangan bagi mereka yang mampu menyongsongnya dengan menjadi diri sendiri.

    Menjadi bahagia berarti berhenti memandang diri sebagai korban dari berbagai masalah, melainkan menjadi pelaku dalam sejarah itu sendiri.

    Bukan hanya menyeberangi padang gurun yang berada diluar diri kita, tapi lebih dari pada itu, mampu mencari mata air dalam kekeringan batin kita.

    Menjadi bahagia adalah mengucap syukur setiap pagi atas mukjizat kehidupan.

    Menjadi bahagia bukan merasa takut atas perasaan kita. Melainkan bagaimana membawa diri kita. Untuk menanggungnya dengan berani ketika diri kita ditolak.

    Untuk memiliki rasa mantap ketika dikritik, meskipun kritik itu tidak adil.

    Dengan mencium anak-anak, merawat orang tua, menciptakan saat-saat indah bersama sahabat-sahabat, meskipun mereka pernah menyakiti kita.

    Menjadi bahagia berarti membiarkan hidup anak yang bebas, bahagia dan sederhana yang ada dalam diri kita; memiliki kedewasaan untuk mengaku "Saya Salah", & memiliki keberanian untuk berkata "Maafkan Saya" ...

    Memiliki kepekaan untuk mengutarakan "Aku membutuhkan kamu" ; memiliki kemampuan untuk berkata "Aku...

    Dengan demikian hidupmu menjadi sebuah taman yang penuh dengan kesempatan untuk menjadi bahagia.

    Di musim semi-mu, jadilah pecinta keriangan. Di musim dingin-mu, jadilah seorang sahabat kebijaksanaan.

    Dan ketika engkau melakukan kesalahan, mulailah lagi dari awal. Dengan demikian engkau akan lebih bersemangat dalam menjalankan kehidupan.

    Dan engkau akan mengerti bahwa kebahagiaan bukan berarti memiliki kehidupan yang sempurna, melainkan menggunakan airmata untuk menyirami toleransi, menggunakan kehilangan untuk lebih memantabkan kesabaran, kegagalan untuk mengukir ketenangan hati, penderitaan untuk dijadikan landasan kenikmatan, kesulitan untuk membuka jendela kecerdasan.

    Jangan menyerah... Jangan berhenti mengasihi orang orang yang engkau cintai.....

    Jangan menyerah untuk menjadi bahagia karena kehidupan adalah sebuah pertunjukan yang menakjubkan.

    Dan engkau adalah seorang manusia yang luarbiasa!"

    *Paus Fransiskus*

  • 7 januari

    Ludo dek kibo :-D  

    DAMEAN991 tulis:

    Kak Kibo main game online apa ?

  • 7 januari

    Mikir mau masak apa menu makan malam🤭🤭

  • 7 januari

    Ga usah..Kan udah ku beli

    baca WA dong

    HARYATIE307 tulis:

    Mikir mau masak apa menu makan malam🤭🤭

  • 7 januari

    Lagi di busway menuju senen,, mo beli kangkung buat kelinci kesayangann 😬😬😬

  • 7 januari

    ESTER168 tulis:

    Lagi di busway menuju senen,, mo beli kangkung buat kelinci kesayangann 😬😬😬

    Mantap..ke senen..untuk membeli kangkung buat kelincinya.. kelincinya pasti imoettt hahaha.. 😊😬

  • 7 januari

    Trims sdh mensharingkan hal itu disini.sgt meneguhkan hati.

    GABIELA341 tulis:

    SEDANG COPAS ... 😇

    *Homili Sri Paus* sangat bagus sebagai pegangan menjalani hidup di tahun baru 2019

    *MENJADi MANUSIA YANG BAHAGIA*

    Alih bahasa oleh Rm. Ignatius Ismartono, SJ

    "Engkau mungkin memiliki kekurangan, merasa gelisah dan kadangkala hidup tak tenteram, namun jangan lupa hidupmu adalah sebuah proyek terbesar di dunia ini. Hanya engkau yang sanggup menjaga agar tidak merosot.

    Ada banyak orang membutuhkanmu, mengagumimu dan mencintaimu.

    Aku ingin mengingatkanmu bahwa menjadi bahagia bukan berarti memiliki langit tanpa badai, atau jalan tanpa musibah, atau bekerja tanpa merasa letih, ataupun hubungan tanpa kekecewaan.

    Menjadi bahagia adalah mencari kekuatan untuk memaafkan, mencari harapan dalam perjuangan, mencari rasa aman di saat ketakutan, mencari kasih di saat perselisihan.

    Menjadi bahagia bukan hanya menyimpan senyum, tetapi juga mengolah kesedihan.

    Bukan hanya mengenang kejayaan, melainkan juga belajar dari kegagalan.

    Bukan hanya bergembira karena menerima tepuk tangan meriah, tetapi juga bergembira meskipun tak ternama.

    Menjadi bahagia adalah mengakui bahwa hidup ini berharga, meskipun banyak tantangan, salah paham dan saat-saat krisis.

    Menjadi bahagia bukanlah sebuah takdir, yang tak terelakkan, melainkan sebuah kemenangan bagi mereka yang mampu menyongsongnya dengan menjadi diri sendiri.

    Menjadi bahagia berarti berhenti memandang diri sebagai korban dari berbagai masalah, melainkan menjadi pelaku dalam sejarah itu sendiri.

    Bukan hanya menyeberangi padang gurun yang berada diluar diri kita, tapi lebih dari pada itu, mampu mencari mata air dalam kekeringan batin kita.

    Menjadi bahagia adalah mengucap syukur setiap pagi atas mukjizat kehidupan.

    Menjadi bahagia bukan merasa takut atas perasaan kita. Melainkan bagaimana membawa diri kita. Untuk menanggungnya dengan berani ketika diri kita ditolak.

    Untuk memiliki rasa mantap ketika dikritik, meskipun kritik itu tidak adil.

    Dengan mencium anak-anak, merawat orang tua, menciptakan saat-saat indah bersama sahabat-sahabat, meskipun mereka pernah menyakiti kita.

    Menjadi bahagia berarti membiarkan hidup anak yang bebas, bahagia dan sederhana yang ada dalam diri kita; memiliki kedewasaan untuk mengaku "Saya Salah", & memiliki keberanian untuk berkata "Maafkan Saya" ...

    Memiliki kepekaan untuk mengutarakan "Aku membutuhkan kamu" ; memiliki kemampuan untuk berkata "Aku...

    Dengan demikian hidupmu menjadi sebuah taman yang penuh dengan kesempatan untuk menjadi bahagia.

    Di musim semi-mu, jadilah pecinta keriangan. Di musim dingin-mu, jadilah seorang sahabat kebijaksanaan.

    Dan ketika engkau melakukan kesalahan, mulailah lagi dari awal. Dengan demikian engkau akan lebih bersemangat dalam menjalankan kehidupan.

    Dan engkau akan mengerti bahwa kebahagiaan bukan berarti memiliki kehidupan yang sempurna, melainkan menggunakan airmata untuk menyirami toleransi, menggunakan kehilangan untuk lebih memantabkan kesabaran, kegagalan untuk mengukir ketenangan hati, penderitaan untuk dijadikan landasan kenikmatan, kesulitan untuk membuka jendela kecerdasan.

    Jangan menyerah... Jangan berhenti mengasihi orang orang yang engkau cintai.....

    Jangan menyerah untuk menjadi bahagia karena kehidupan adalah sebuah pertunjukan yang menakjubkan.

    Dan engkau adalah seorang manusia yang luarbiasa!"

    *Paus Fransiskus*

  • 7 januari

    Aku lagi menjelajah aplikasi ini.. 😄✌

  • 7 januari

    Kadang kita fokus dgn satu org, tp org itu malah fokus dgn org lain. So, let it go saja. Tuhan sudah menyediakan yg terbaik. Percaya.

  • 7 januari

    Siap siap tidor

  • 7 januari

    Ngopi

  • 8 januari

    Aduh...yg suka copas blm tentu memahami isinya dgn baik...mending punya pandangan sendiri drpd copas punya org lain yg bukan dirimu sendiri wkwk. Haleluyah !

    8 januari diubah oleh EDWIN727

  • 8 januari

    Yg di copasnya itu kata2 dari seorang Bapak Paus Fransiskus dek erwin, jadi pasti banyak org2 katolik seperti saya yg senang bacanya. Dia share disini saya yakin krn dia memahami dg baik dan bersyukur sdh menemukan wejangan yg mengena dlm hidupnya shg dia mau share juga dg jkers lain disini. Ga tau dg anda ya, saya sih ngerti2 aja tuh yg dicopas disini. Mari bijak dlm mengomentari. Salam damai.

    EDWIN727 tulis:

    Aduh...yg suka copas blm tentu memahami isinya dgn baik...mending punya pandangan sendiri drpd copas punya org lain yg bukan dirimu sendiri wkwk. Haleluyah !

  • 8 januari

    Iya om,, kelinci kesayangan saya imuttt abizzz... Mo jadi piaraan saya om?? Wkwkwkw... Pisss

    ERASMUS887 tulis:

    Mantap..ke senen..untuk membeli kangkung buat kelincinya.. kelincinya pasti imoettt hahaha.. 😊😬

  • 8 januari

    VICTOR311 tulis:

    Ga usah..Kan udah ku beli

    baca WA dong

    Ihhhhh... Kok beli sech..Kan bisa beli dariku bisa delivery lg😂🤭

    Aku uda lihat tp psan WA kamu slaah alamat 😅

  • 8 januari

    He he heee mau maksn siang laparrr . lupakan semua yang membuat nafsu makan hilangg

18576 – 18600 dari 18773    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 743  744  745 ... 751  Selanjutnya Kirim tanggapan