Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDANG APAKAH KAMU ?

ForumCampur-campur

22726 – 22750 dari 22846    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 909  910  911 ... 914  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 oktober

    Jodoh sama2 komen d forum,haha

    LISNARINAA355 tulis:

    Akhirnya ku menemukan mu

    Tambah satu

    👍

    engkaukah itu

    Jodoh ku

    #Eeh jodoh sama sama mampir di jodoh Kristen

  • 26 oktober

    NAOMI252 tulis:

    Jodoh sama2 komen d forum,haha

    LISNARINAA355 tulis:

    Akhirnya ku menemukan mu

    Tambah satu

    👍

    engkaukah itu

    Jodoh ku

    #Eeh jodoh sama sama mampir di jodoh Kristen

    😆

  • 26 oktober

    Emang jodoh ga kemana-mana yaa Kaka

    Disini aee  di Jk

  • 26 oktober

    LISNARINAA355 tulis:

    Emang jodoh ga kemana-mana yaa Kaka

    Disini aee  di Jk

    Iya jodohnya ngumpul di forum semua... Lebih asyik dann seru

  • 27 oktober

    Sedang buka Jk, berharap ada yg massage dan bertemu sejoli 🤣🤣

  • 27 oktober

    Sedang memandang photo nya...

  • 28 oktober

    sdg bc "jdlh anggota penuh utk mbc surat ini"☹

  • 28 oktober

    :-D

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    sdg bc "jdlh anggota penuh utk mbc surat ini"☹

  • 28 oktober

    Sedang pkir kok mereka yg baru join JK bbrp Minggu dan bulan langsung bisa ketemu, kadang waktu Tuhan g bisa diselami...# Krn habis lihat IG dan FB JK yg Uda menemukan pasangan tulang rusuknya..

    🤭

  • 28 oktober

    Sedang dengar Lagu sambil ngopi

  • 28 oktober

    Kemungkinan besar bisa langsung ketemu (jadian) karena mau saling inisiatif dan saling respon saat jalin komunikasi, bukan tenggelam muncul..muncul tenggelam kayak kapal selam 😅😅😅

    HARYATIE307 tulis:

    Sedang pkir kok mereka yg baru join JK bbrp Minggu dan bulan langsung bisa ketemu, kadang waktu Tuhan g bisa diselami...# Krn habis lihat IG dan FB JK yg Uda menemukan pasangan tulang rusuknya..

    🤭

  • 28 oktober

    Sedang duduk

  • 28 oktober

    Sedang baca2 komen sambil tiduran

  • 29 oktober

    Sedang mensari penggaris spya Badan ini Tigor sampe bsk pagi 😊💪😊

  • 29 oktober

    Sedang mencari kamu,tp ternyata kamunya ngga mencari sy..aah tinggalah aku sendiri..tanpa dirimu lagi..hanya satu keinginanku..bintang kan bersinar menerpa hidupku..bahagia kan datang

  • 29 oktober

    menanti sang mentari

  • 29 oktober

    Sdg lapar belum sarapan.

  • 29 oktober

    😀😀😀 entah knp setiap baca komen mas Christian983 ini aku spontan nyanyi...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sedang mencari kamu,tp ternyata kamunya ngga mencari sy..aah tinggalah aku sendiri..tanpa dirimu lagi..hanya satu keinginanku..bintang kan bersinar menerpa hidupku..bahagia kan datang

  • 29 oktober

    Mungkin itu yang disebut Jodoh...:-)

    YOHANA947 tulis:

    😀😀😀 entah knp setiap baca komen mas Christian983 ini aku spontan nyanyi...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sedang mencari kamu,tp ternyata kamunya ngga mencari sy..aah tinggalah aku sendiri..tanpa dirimu lagi..hanya satu keinginanku..bintang kan bersinar menerpa hidupku..bahagia kan datang

  • 29 oktober

    Mungkin ada rasa 💘

    YOHANA947 tulis:

    😀😀😀 entah knp setiap baca komen mas Christian983 ini aku spontan nyanyi...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sedang mencari kamu,tp ternyata kamunya ngga mencari sy..aah tinggalah aku sendiri..tanpa dirimu lagi..hanya satu keinginanku..bintang kan bersinar menerpa hidupku..bahagia kan datang

  • 29 oktober

    :up:

    MEI525 tulis:

    Mungkin ada rasa 💘

    YOHANA947 tulis:

    😀😀😀 entah knp setiap baca komen mas Christian983 ini aku spontan nyanyi...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sedang mencari kamu,tp ternyata kamunya ngga mencari sy..aah tinggalah aku sendiri..tanpa dirimu lagi..hanya satu keinginanku..bintang kan bersinar menerpa hidupku..bahagia kan datang

  • 29 oktober

    bersyukur makalah diselesaikan di sela2 tugas kantor dan perjalanan dinas yg panjang.

  • 29 oktober

    mencerdaskan anak bangsa

  • 29 oktober

    Betul mbak MEI525 ada rasa syukur bisa gabung di situs JK ini 😊 dsini sy byk mendapatkan inspirasi dan pengetahuan dr teman2 semua, dan jg sy jd lbh byk senyum ketika membaca komen yg lucu2...😅

    MEI525 tulis:

    Mungkin ada rasa 💘

    YOHANA947 tulis:

    😀😀😀 entah knp setiap baca komen mas Christian983 ini aku spontan nyanyi...

  • 29 oktober

    😅😅

    Abisnya mas christian itu klu komen tak pernah lupa ngutip lirik2 lagu jdnya pas baca kita spontan dibawa nyanyi.

    ANDRI150 tulis:

    Mungkin itu yang disebut Jodoh...:-)

22726 – 22750 dari 22846    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 909  910  911 ... 914  Selanjutnya Kirim tanggapan