Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDANG APAKAH KAMU ?

ForumCampur-campur

22951 – 22975 dari 27544    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 918  919  920 ... 1102  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 November

    Sedang ngantri

  • EBTA253

    22 November

    IRA805 tulis:

    Sedang lelah mengharap jodoh

    walaupun lelah jgn berhenti.. Istirahat sejenak.. #saling menguatkan, aq jg lelah sih

  • 22 November

    sedang bekerja dan menanti saat jam pulang:-)

  • 22 November

    Sedang di bandar lampung dr kmrin smpai besok sore.

  • 22 November

    Sedang duduk

  • 22 November

    Sedang mempersiapkan hati,utk mencoba memberanikan diri mengajaknya berkenalan scr pribadi,sekaligus menanti promo desember-an dr admin

    #pengumuman

  • 22 November

    👍

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sedang mempersiapkan hati,utk mencoba memberanikan diri mengajaknya berkenalan scr pribadi,sekaligus menanti promo desember-an dr admin

    #pengumuman

  • 23 November

    Hampir tibanya tengah hari.,

    Mendengar kicau burung pagi hari

    Sungguh menghibur hati

    #Bersenada

  • ADI973

    23 November

    Di gereja, sedang beribadah, selamat hari sabat

    Tuhan Yesus memberkati

  • 23 November

    Sedang duduk

    23 November diubah oleh JOHANNES459

  • 23 November

    Sedang dengerin lagu

  • 23 November

    Promo di bulan desember utk member jk ada ga yaa:-)

    Semoga ada yh dr mimin jk..promo natal dan tahun baru..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sedang mempersiapkan hati,utk mencoba memberanikan diri mengajaknya berkenalan scr pribadi,sekaligus menanti promo desember-an dr admin

    #pengumuman

  • 23 November

    ECHA124 tulis:

    Promo di bulan desember utk member jk ada ga yaa:-)

    Semoga ada yh dr mimin jk..promo natal dan tahun baru..

    Biasanya sih ada kk promo natal 6 bln .. kalo promo th baru sepertinya ga ada

  • 23 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sedang mengamati seseorang yg pasang pp baru,hati bergetar sedikit bertanya..pantaskah jika diriku mengharapkannya..???

    Jgn cuma diamati aja , ntar matanya juling loh ✌😅

    Pantas mas.. sing penting yakin ngono ae, hehe

  • 23 November

    Baguss donk kalo ada promo 6 bulan mas Anggoro selama natal..karena member baru saya di jk..utk nerbagi sukacita natal sesama member jk..

    ANGGORO118 tulis:

    Biasanya sih ada kk promo natal 6 bln .. kalo promo th baru sepertinya ga ada

  • 23 November

    Baru pulang nyari nyari acer center daerah mangga 2 square 😂

  • 23 November

    Sedang bingung.

    Kok bisa ya dalam kurun waktu 1 bulan, 1 org itu profilnya biru - abu2 - biru - abu2 lg - dan skrg aktif lagi.

    Bisa ya Min?

    [Dari Admin:

    Bisa saja, tetapi sangat tidak disarankan karena bisa membingungkan anggota lain, misalnya MEI525 menjadi bingung :-D]

    23 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 23 November

    MEI525 tulis:

    Sedang bingung.

    Kok bisa ya dalam kurun waktu 1 bulan, 1 org itu profilnya biru - abu2 - biru - abu2 lg - dan skrg aktif lagi.

    Bisa ya Min?

    [Dari Admin:

    Bisa saja, tetapi sangat tidak disarankan karena bisa membingungkan anggota lain, misalnya MEI525 menjadi bingung :-D]

    Ijinkan saya tertawa 😄

  • 23 November

    ah mimin bisaan aja dech..

    Iya nih saya bingung

    MEI525 tulis:

    Sedang bingung.

    Kok bisa ya dalam kurun waktu 1 bulan, 1 org itu profilnya biru - abu2 - biru - abu2 lg - dan skrg aktif lagi.

    Bisa ya Min?

    [Dari Admin:

    Bisa saja, tetapi sangat tidak disarankan karena bisa membingungkan anggota lain, misalnya MEI525 menjadi bingung :-D]

  • 23 November

    MEI525 tulis:

    Sedang bingung.

    Kok bisa ya dalam kurun waktu 1 bulan, 1 org itu profilnya biru - abu2 - biru - abu2 lg - dan skrg aktif lagi.

    Bisa ya Min?

    [Dari Admin:

    Bisa saja, tetapi sangat tidak disarankan karena bisa membingungkan anggota lain, misalnya MEI525 menjadi bingung :-D]

    Ga usah bingung kk

    Mengapa bs seperti itu ? Krn mereka sedang bosan

    Eh btw mimin tumben bs bercanda?? Aku pikir ga bs bercanda 🤭 ... lanjut min melucunya 😁👍

  • NAOMI252

    23 November

    Ya karena Mimin juga manusia

    Song by serius band

    ANGGORO118 tulis:

    Ga usah bingung kk

    Mengapa bs seperti itu ? Krn mereka sedang bosan

    Eh btw mimin tumben bs bercanda?? Aku pikir ga bs bercanda 🤭 ... lanjut min melucunya 😁👍

  • 23 November

    Gitu donk..
    jangan kaku2 min..

    #mungkin mimin baru

    NAOMI252 tulis:

    Ya karena Mimin juga manusia

    Song by serius band

    ANGGORO118 tulis:

    Ga usah bingung kk

    Mengapa bs seperti itu ? Krn mereka sedang bosan

    Eh btw mimin tumben bs bercanda?? Aku pikir ga bs bercanda 🤭 ... lanjut min melucunya 😁👍

  • 23 November

    MEI525 tulis:

    Gitu donk..

    jangan kaku2 min..

    #mungkin mimin baru

    NAOMI252 tulis:

    Ya karena Mimin juga manusia

    Song by serius band

    ANGGORO118 tulis:

    Ga usah bingung kk

    Mengapa bs seperti itu ? Krn mereka sedang bosan

    Eh btw mimin tumben bs bercanda?? Aku pikir ga bs bercanda 🤭 ... lanjut min melucunya 😁👍

    Setrikain aja biar ga kaku 😅🤭

    Udah akhhh ootnya

    Takut digebukin mimin ✌😅

  • 24 November

    Uyeee Ntar lagi pesta

    #Ayeee

  • 24 November

    Sedang duduk

22951 – 22975 dari 27544    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 918  919  920 ... 1102  Selanjutnya Kirim tanggapan