Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDANG APAKAH KAMU ?

ForumCampur-campur

23001 – 23025 dari 23248    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 920  921  922 ... 930  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 november

    NAOMI252 tulis:

    😄😄😄👍👍

    CHRISTIAN983 tulis:

    Aku juga mau duduk bareng..di pelaminan kita nanti

    -entah apa yg merasuki ku..-

    😆

  • 25 november

    Sedang mencerna kehidupan sembari berdiri di kereta.

  • 25 november

    Hahahaha... kanibal bngt tuh 028

    ROSIANA028 tulis:

    Haha lg Mau makan orok ko eh

  • 25 november

    Iya,,tadinya ingin merajut sukma menggapai asa,tp apadaya ternyata dirimu sdh ada yg punya..

    LISNARINAA355 tulis:

    Seperti nya merajut sukma✌️😊

  • 26 november

    WISNU418 tulis:

    Emang enak di palu?

    Kota Palu udah pasti enak😂

    Tapi kalo di PALU dalam persidangan perceraian itu cukup ga enak....

    Enak juga PALU orang😂😅hehehe

  • 26 november

    Sedang bahagia

  • 26 november

    Tuh kan...

    Abu2 lagi foto dia

    Hahaha...

    MEI525 tulis:

    Sedang bingung.

    Kok bisa ya dalam kurun waktu 1 bulan, 1 org itu profilnya biru - abu2 - biru - abu2 lg - dan skrg aktif lagi.

    Bisa ya Min?

    [Dari Admin:

    Bisa saja, tetapi sangat tidak disarankan karena bisa membingungkan anggota lain, misalnya MEI525 menjadi bingung :-D]

  • 26 november

    MEI525 tulis:

    Tuh kan...

    Abu2 lagi foto dia

    Hahaha...

    MEI525 tulis:

    Sedang bingung.

    Kok bisa ya dalam kurun waktu 1 bulan, 1 org itu profilnya biru - abu2 - biru - abu2 lg - dan skrg aktif lagi.

    Bisa ya Min?

    [Dari Admin:

    Bisa saja, tetapi sangat tidak disarankan karena bisa membingungkan anggota lain, misalnya MEI525 menjadi bingung :-D]

    Keajaiban warna

  • 26 november

    🤔sdang menunggumu🙈🙈🙊

    26 november diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 26 november

    Lge nunggu hujan reda😴😴😴

  • 26 november

    Sedang berdiri

  • 26 november

    Sedang menunggu dirimu 😊

  • 26 november

    Abis mkn mlm.... biar ga ngantuk ol dl sejenak di jk

  • 26 november

    [Dari Admin:

    Bisa saja, tetapi sangat tidak disarankan karena bisa membingungkan anggota lain, misalnya MEI525 menjadi bingung :-D]

    Ternyata Mimin bisa ngelucu juga..

  • 27 november

    Sedang berharap,,saat bangun pagi ini,dia akan tersenyum manis, seperti dlm khayalku...semoga

  • 27 november

    Sedang kekenyangan abis ditraktir lunch sm boss 🤤🤤🤤

    27 november diubah oleh ESTER168

  • 27 november

    Sedang laper tp mager keluar,efek puanase pol.untung msh ada tahu sm brokoli.iris bw putih,cabe kriting merah ijo biar agak pedesan,lalu gangsa(tumis),iris tomat sm brokoli..masukin,tuangin air dikit,masukin garem,lada bubuk sm kaldu instan,tutup sbentar,lalu masukin tahu yg wis ta potongi kotak2 kecil,tunggu sbentar..jadi deh. yuuk maksi..eeh ini msh ada telur kornet sisa td pagi..yah lumayan lah utk kelas pemula

  • 27 november

    Baru kelihatan bang,,,kemana aja..

    LISTON872 tulis:

    Ternyata Mimin bisa ngelucu juga..

  • 27 november

    Awas gendut nanti chy 🤡

    ECHY268 tulis:

    Abis mkn mlm.... biar ga ngantuk ol dl sejenak di jk

  • 27 november

    Sedang duduk

  • 27 november

    Sedang duduk

  • 27 november

    🤣🤣🤣

  • 27 november

    JOHANNES459 tulis:

    Sedang duduk

    Bah baru duduk,. Duduk lagi coba geser sikit biar ga panas

  • 27 november

    Sedang memandangi kotak suara yang tak bisa terbaca

  • 27 november

    Sedang oles2 😷😷

23001 – 23025 dari 23248    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 920  921  922 ... 930  Selanjutnya Kirim tanggapan