Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

DU - DU

ForumCampur-campur

5326 – 5350 dari 5354    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 213  214  215  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 oktober

    Thank you. Salam kenal aist.

    thank you, salam kenal sist.

    ANDRIANNA814 tulis:

    D: aku

    U: ultah ya

    DU: selamat ulang tahun doa terbaik buatmu JOYPRETTY780

    14 oktober diubah oleh JOYPRETTY780

  • 14 oktober

    D : Gw

    U : 26 pria JK yang inbox

    DU : Maaf belum bisa balas inbox, belum perpanjang keanggotaan.

    14 oktober diubah oleh JOYPRETTY780

  • 29 oktober

    D : Saya

    U : Mbak YOHANA947

    DU : HBD

  • 29 oktober

    D : Aku

    U : Mas ANDRI150

    DU : Terima kasih 😊

  • 30 oktober

    D : saya

    U : yg inbox

    DU : terima kasih dan maaf yaa blm bisa di baca/bls suratnya,,,boleh tw isi nya apaan yaa...😊😊

  • 30 oktober

    U: saya

    D: kka Lisbeth921.

    DU: terimakasih sudah bertemn di whtsup. Pas yg KK wa kmren, blom nyampe kantor HP nya tercecer...komunikasinya stop deh. Inbox di JK gak bisa q baca kak, lge penikmat members gratis tis.

  • 31 oktober

    D : Saya

    U : tuk ka2 yg inbox

    DU : mhon maaf blm bisa buka/bls pesan nya, karna blm perpanjang.

    Salam kenal untuk smuanya... Trims, TYM

  • 1 november

    D: saya

    U: Kamu, semoga selalu sehat. 🙏

  • 1 november

    D : Saya

    U : Calon papa baru utk anak saya ( jika Tuhan menghendaki )

    DU : Cepatan datang dong.... Jgn jagain jodoh org mulu. Aku disini ini...😋

  • 2 november

    D : Saya

    U : Kamu

    DU : Pelan tapi pasti lebih baik,,,,titip rindu untuk mu yang masih milik seseorang...✌✌😊

  • 2 november

    D : saya

    U : hujan

    DU : makasih krn mau jadi jawaban "kenapa ga keluar malming"

  • 2 november

    JOYPRETTY780 tulis:

    Thank you. Salam kenal aist.

    thank you, salam kenal sist.

    Salam kenal balik sista.... 😀😊

  • 3 november

    D   : Aku

    U   : JKers

    DU : Happy Sunday...😊😇

  • Hari Rabu pukul 13:28

    D : veka741

    U : JOHANNES459

    DU : Selamat Ultah lae

    Sehat selalu

    Senang terlalu

    Sendu berlalu

  • Hari Sabtu pukul 5:14

    D   : Aku

    U   : Kak Echy 268

    DU : Selamat ulang tahun.... Tuhan memberkati setiap langkah kehidupan Kak Echy...

  • Hari Sabtu pukul 9:31

    D : veka741

    U : ECHA124

    DU : Selamat Ultah kak ECHA

    panjang umur dan sehat selalu

  • Hari Sabtu pukul 9:45

    D.   : Echa124

    U.   : Veka741

    DU : iya terima kasih buat doa nya koh Veka:-) GBU

    VEKA741 tulis:

    D : veka741

    U : ECHA124

    DU : Selamat Ultah kak ECHA

    panjang umur dan sehat selalu

  • Hari Sabtu pukul 9:49

    D.   : Echa124

    U.   : kak Echy 268

    DU : selamat ulang tahun kakak

    Tgl lahir kita sama loh kakak echy:-) ku ucapkan semoga kk diberkati pekerjaannya..diberikan kesehatan dan umur yg panjang..wish u all the best:-)

  • Hari Sabtu pukul 9:58

    Ihiiy . . yg samaan tanggal lahirnya, siapa tahu tanggal nikahnya bisa janjian juga tuh

    Bagaimana kira kira saudari @ECHA124 ?

    😁

  • Hari Sabtu pukul 10:03

    D   : Yohana947

    U   : Kak Echy268 & Echa124

    DU : Selamat ulang tahun, semoga sllu sehat dan panjang

    umur, senantiasa diberkati utk memberkati...Tuhan memberkati.

    ECHA124 tulis:

    D.   : Echa124

    U.   : kak Echy 268

    DU : selamat ulang tahun kakak

    Tgl lahir kita sama loh kakak echy:-) ku ucapkan semoga kk diberkati pekerjaannya..diberikan kesehatan dan umur yg panjang..wish u all the best:-)

  • Hari Sabtu pukul 10:05

    YOHANA947 tulis:

    D   : Yohana947

    U   : Kak Echy268 & Echa124

    DU : Selamat ulang tahun 🤗semoga sllu sehat dan panjang umur, senantiasa diberkati utk memberkati...😇

    ECHA124 tulis:

    D.   : Echa124

    U.   : kak Echy 268

    DU : selamat ulang tahun kakak

    Tgl lahir kita sama loh kakak echy:-) ku ucapkan semoga kk diberkati pekerjaannya..diberikan kesehatan dan umur yg panjang..wish u all the best:-)

  • Hari Sabtu pukul 10:05

    D.   : ECHA124

    U.   : VEKA741

    DU. :  iya koh nama kami berdua juga sama gt Echa dan Echy :-)..tgl lahir kami pun sama..kalo tanggal pernikahannya nanti juga sama ..kami akan kasi undangan buat koko dan teman jkers secara bersamaan kan..hehehhe kalo Tuhan berkehendak loh@-}--

    Acem kakak Echy??

    VEKA741 tulis:

    Ihiiy . . yg samaan tanggal lahirnya, anggsiapa tahu tanggal nikahnya bisa janjian juga tuh

    Bagaimana kira kira saudari @ECHA124 ?

    😁

  • Hari Sabtu pukul 11:00

    D.    : ECHA124

    U.    : YOHANA947

    DU. : Aminn 0:) Terima kasih Yohana..

    God Bless You too:-)

    YOHANA947 tulis:

    YOHANA947 tulis:

    D   : Yohana947

    U   : Kak Echy268 & Echa124

    DU : Selamat ulang tahun 🤗semoga sllu sehat dan panjang umur, senantiasa diberkati utk memberkati...😇

    ECHA124 tulis:

    D.   : Echa124

    U.   : kak Echy 268

    DU : selamat ulang tahun kakak

    Tgl lahir kita sama loh kakak echy:-) ku ucapkan semoga kk diberkati pekerjaannya..diberikan kesehatan dan umur yg panjang..wish u all the best:-)

  • Hari Sabtu pukul 11:14

    Thanks sista...

    Gbu too...🤗🤗

    NANA506 tulis:

    D   : Aku

    U   : Kak Echy 268

    DU : Selamat ulang tahun.... Tuhan memberkati setiap langkah kehidupan Kak Echy...

  • Hari Sabtu pukul 11:17

    Thanks Echa124... HBD jg to you ya..Doa ug sama untukmu sista..

    😘🤗

    Ehh ia ya, kok bisa samaan ya ultah dan id nya.

    Oh ia de, echy bkn namaku, my real name lina.

    ECHA124 tulis:

    D.   : Echa124

    U.   : kak Echy 268

    DU : selamat ulang tahun kakak

    Tgl lahir kita sama loh kakak echy:-) ku ucapkan semoga kk diberkati pekerjaannya..diberikan kesehatan dan umur yg panjang..wish u all the best:-)

5326 – 5350 dari 5354    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 213  214  215  Selanjutnya Kirim tanggapan