Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Berharap

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 90    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MARIA506

    20 Agustus 2016

    MATHEW798 tulis:

    sudah q imanin dan aminin

    tinggal realisasinya......................................

    yess....keep hope,.keep faith..,keep pray..

    smua indah pd waktuNya #iyeachhh

  • MARIA506

    20 Agustus 2016

    MATHEW798 tulis:

    sudah q imanin dan aminin

    tinggal realisasinya......................................

    yess....keep hope,.keep faith..,keep pray..

    smua indah pd waktuNya #iyeachhh

  • HENRY852

    20 Agustus 2016

    Iyo pingin lulus cumlade..juga yoo

    ANDRI150 tulis:

    Amin.....

    (Berharap untuk saling mendoakan,agar secepatnya Lulus dari JK )

  • LINDASIE390

    20 Agustus 2016

    Amin

  • ELISA859

    20 Agustus 2016

    HENRY852 tulis:

    Iyo pingin lulus cumlade..juga yoo

    ANDRI150 tulis:

    Amin.....

    (Berharap untuk saling mendoakan,agar secepatnya Lulus dari JK )

    Kalo lulus dapat ijazah g ya?

  • 20 Agustus 2016

    Kirain mohon bantuan apa ferry.....ternyata doa buat jodohhh,,,,mirip iklan aja h ah ahhaha ok ..deh aku doa buat kamu ya

  • ELISA859

    20 Agustus 2016

    FERRY005 tulis:

    Mohon bantu doa nya ya teman teman, berharap tahun ini dapat kenalan yang bisa diacak serius ( pacar ) dan hubungan yang tidak main main :-) takut akan Tuhan.

    Mau g aku jadiin menantu dik?..hehehehe,,

  • LINDASIE390

    20 Agustus 2016

    Aku jg minta didoain. Pgn cpt lulus.

  • ZEGA376

    21 Agustus 2016

    ELISA859 tulis:

    Kalo lulus dapat ijazah g ya?

    dapat.

    surat nikah.

  • JOSMAN577

    21 Agustus 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    haha, ini curcol yaaa?:-D

    Ada pribahasa sperti ne tadi kubaca

    Pemancing kasih umpan untuk nangkap ikan klau uda dapat ikannya gx mungkinlah dkasih lgi umpan sma ikannya...

  • JOSMAN577

    21 Agustus 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    Amiiiinnn......

    (Lisbeth kamu cepat sekali....gagal pertamax)

    Gmn caranya buat beginian ya???

  • JOSMAN577

    21 Agustus 2016

    FERRY005 tulis:

    Mohon bantu doa nya ya teman teman, berharap tahun ini dapat kenalan yang bisa diacak serius ( pacar ) dan hubungan yang tidak main main :-) takut akan Tuhan.

    Mantaap x...gmn buat beginian caranya bro?

  • 31 Agustus 2016

    Sungguh dan benar...

    KATHARINA781 tulis:

    Selalu berharap tetapi selalu siap pula u/ menghadapi kenyataan.

  • ALENA139

    31 Agustus 2016

    Aku juga Yesss lahhh....hehehe

    ANDRI150 tulis:

    Sungguh dan benar...

    KATHARINA781 tulis:

    Selalu berharap tetapi selalu siap pula u/ menghadapi kenyataan.

  • ZEGA376

    31 Agustus 2016

    ELISA859 tulis:

    Kalo lulus dapat ijazah g ya?

    Ijazahnya ada 2 malahan. Satu dari Gereja dan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil setempat/KBRI/KomJen.

  • ZEGA376

    31 Agustus 2016

    JOSMAN577 tulis:

    Mantaap x...gmn buat beginian caranya bro?

    Diputer, dijilat, dicelupin

    #maaf nyamber kaya alap2

  • 16 Januari 2020

    Berharap dapat Yu Sheng  apalagi di tambahkan dengan bonus Angpao dari siapa pun dimana pun moga itu berkah

    saat The Chinese New Year Celebration

    😇

  • DIANA654

    16 Januari 2020

    Kita doa sama sama ya ferr...biar kita semua dapat segera mendapat pasangan dan bisa segera lulus dr Jk 😁😄

  • 16 Januari 2020

    Amin y jiejie 😊

    Salam knl y jiejie Diana.

  • MIYA971

    16 Januari 2020

    Berharap ada yang manggil sayang..😍😍

  • RIANAHELEN426

    16 Januari 2020

    Berharap...tahun ini lulus cpns dan menikah😂😇

  • 16 Januari 2020

    Berharap..ada kamu di mimpiku malam ini,,dik

  • 16 Januari 2020

    aku jg donk ke Dufan,ajakinnn yah kak Ladywen456

    LISBETH921 tulis:

    hiks mw dong kak diajak ke dufan hehehehehhehe

  • LIN278

    16 Januari 2020

    Berharap kita dapat bertemu di tahun ini dan gx pake acara nyangkut lagi dihati yang salah😀

  • DIANA654

    16 Januari 2020

    Salam kenal juga meilan844.....

51 – 75 dari 90    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan