Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa arti Bunga untukmu?

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 728    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 30  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • KHRISNA943

    20 Mei 2016

    Hahahaha mbak witnoel, bunganya asli. Meski bunganya layu, cintanya ttp awet hehehe

  • 20 Mei 2016

    Bunga tidak hanya memancarkan keindahan, tetapi juga bisa memberikan manfaat bagi makhluk lain. Misalnya bunga favorit saya ini, ada ekstraknya madunya :-m

    gambargambarbunga.com/wp-content/uploads/2014/02/gambar-sekuntum-bunga-soka-merah.jpg

  • ETI697

    20 Mei 2016

    ZORO133 tulis:

    Bunga tidak hanya memancarkan keindahan, tetapi juga bisa memberikan manfaat bagi makhluk lain. Misalnya bunga favorit saya ini, ada ekstraknya madunya :-mgambargambarbunga.com/wp-conte ... -soka-merah.jpg

    Di kampungku banyak tuh bro...jaman aku cilik suka isepin tuh bunga dan rasanya manis. Ada cairan rasa gula/madunya.

  • 20 Mei 2016

    Aku sangat suka bunga dulu aku punya byk skl.bunga, skrg sisa sdkt krn.gak ada wkt utk ngurusnya, tp tetap buatku bunga sgt indah...andai bisa aku ingin setiap hari ada bunga dimana2 rasanya sgt menyenangkan terutama mawar ...warna apapun aku suka...

  • VERONIKA622

    20 Mei 2016

    iya dech ito , caya dehh ito.. bunga ya ? aku wanita yang tidak suka dengan bunga.. menurut aku terlalu feminim banget ..

    :-)  

    LISTON872 tulis:

    Aku itung 1/1 ver, kira kira seribu, itunganku akurat kok...

    Hahahah

  • ETI697

    20 Mei 2016

    Aku tanam mawar merah dan mawar kuning di depan rumah.

  • LIZEGUD713

    20 Mei 2016

    Suka bungaa, mau bunga bank bunga beneran jg sukaa,,ah elah wkwkkwkwk

  • 20 Mei 2016

    Akuh bukan pecinta bunga dan gak ada juga bunga favorit

    tpi klu liat bunga2 berwarna warni yg bermekaran suka sih .... Apalagi bunga bank yg bermekaran ditabungan lebih suka lagi deh eaaaaa ;-)

  • 20 Mei 2016

    Aq penggila bunga.saking suka bunga kmn2 perginya yg aq liat dpn rumah org ada bunganya ga yah.kalo pria ksh aq bunga aq anggap dia org yg mengerti aq walopun hanya mengerti sedikit.

         Bagi org2 dikampung kami tidak semua bunga boleh ditanam didepan rumah.yaitu bunga yg biasa di tanam di kuburan krn itu melambangkan perpisahan.jadi jika ada tmn yg mau putusin pacar biasanya ngomongnya simbol."aq mau ksih dia bunga kuburan".

         Trus...kalo bagi org barat setelah selesai pemberkatan nikah biasanya pengantin wanita akan melemparkan bung a pernikahan mereka pada wanita2 yg belum menikah.dgn berharap keberuntungan akan menyusul merid.nah...kalo di kota asalku beda lagi.

         Kalo dikotaku bunga melati kuncup adalah lambang pernikahan.setelah selesai pemberkatan nikah dan acara adat biasanya pengantin wanita akan duduk didekat jendela atw dmn posisi yg strategis untuk wanita2 setempat yg belum merid tentunya, akan mencabut satu bunga  melati kuncup yg ada dirambut si pengantin wanita.berharap keberuntungan juga menyusul dapat rokkap (jodoh).trus saat kita cabut bunga tuh ga blh ketahuan sm pengantin wanita.klo ketahuan batal keberuntungannya.jadi harus serba hati2...walopun dia udah tau ada tradisi itu.

        Ni ada cerita lucu mengenai bunga melati kuncup.

    Suatu hari tetanggaku akan menikah.dikarenakan mahalnya bunga melati kuncup yg asli akhirnya terbersitlah ide dari situkang salon untuk membuatkan  bunga melati kuncup dari bahan.plastik.jadi bisa pake berulang2.dgn tabah pengantin wanita ni memakai bunga melati plastik disanggulnya krn keuangan si calon suami tdk mencukupi.(harga yg asli bisa mencapai jutaan tergantung kuantitasnya).seperti biasa selesai acara adat pengantin wanita duduk dekat jendela.dan seperti biasa juga wanita2 setempat datang buat cabut bunga.eh...saking bagusnya bunga palsu tuh ga keliatan bunga palsu,haahahaha....

    Kepala si pengantin wanita ketarik kebelakang dan terantuk.trus bukan cuma bunganya yg ketarik.sanggul si pengantin wanita copot.hehehe dan ketahuan jadinya ada pencabut bunga.hahaha batal deh...

  • ETI697

    20 Mei 2016

    LINDA299 tulis:

    Aq penggila bunga.saking suka bunga kmn2 perginya yg aq liat dpn rumah org ada bunganya ga yah.

    ...

    jadinya ada pencabut bunga.hahaha batal deh...

    Temanku ini slalu aja bisa bikin aku ngakak baca komennya hahahaaaa...Tos dulu sist

    20 Mei 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 20 Mei 2016

    Wah ...sis  eti enak bgt punya mawar merah dan kuning ..warna favoritku ..

  • ETI697

    20 Mei 2016

    Iya sist.  aku suka mawar. Suka liatnya dan suka aromanya.

  • 20 Mei 2016

    bunga itu indah..... perpaduan warnanya menampilkan kecantikan....

    bunga itu wangi..... memberi rasa nyaman........

    sayangnya nggak mahir mengurusnya...... kasihan klw rusak ditanganku

    di meja kerja..... sdh banyak vas pecah krn hrs berebut tempat ma kertas n map..... hanya edelweis yg setia bertahan krn kesederhanaannya ..... awet .....tahan terhadap kondisi apapun jatuh berkali kali juga tetap aku suka walau sdh compang camping..... krn hrs berburu ke gunung latimojong utk bisa punya seikat..... itupun hrs main petak umpet ma petugas Polhut........

  • SASHA251

    20 Mei 2016

    Bunga lambang keindahan, feminin, wangi, warna warni bkin ceria..

    Dibilang org yg bahagia pakai kata "berbunga2" brarti bunga adl sesuatu yg identik dgn hal positif.

  • 20 Mei 2016

    Tossss sis ety697......

    ..........

  • VIOPALACE634

    20 Mei 2016

    SASHA251 tulis:

    Bunga lambang keindahan, feminin, wangi, warna warni bkin ceria..

    Dibilang org yg bahagia pakai kata "berbunga2" brarti bunga adl sesuatu yg identik dgn hal positif.

    Setuju sis.... apalagi kalau dapat bunga dari seseorang yang sangat kita sayangi, makin berbunga bunga deh:-)

  • WISEMAN786

    20 Mei 2016

    Bunga simbol keindahan,keceriaan, feminin dalam hidup.

  • 20 Mei 2016

    Ada yang mau kasih bunga hidup ke aku?

  • KHRISNA943

    20 Mei 2016

    Bunga itu indah, kecuali bunga utang hehehe

  • WITNOEL393

    20 Mei 2016

    Bunga itu wangi, kecuali bunga t*i ayam..(beneran ada bunganya dan bau banget)

    KHRISNA943 tulis:

    Bunga itu indah, kecuali bunga utang hehehe

  • STRALDIN447

    20 Mei 2016

    As long as you can make her laugh, u dont need any flower or good face brother.

    Daripada beli bunga mendingan beli coklat, atau ajak makan. Bunga kan juga makhluk hidup, kasihan kalo dipotong untuk dikasih seseorang kemudian layu dalam beberapa saat kemudian dan dilupakan. Coba deh tanya ke cewe milih bunga atau perhatian. Pasti lebih milih diperhatiin trus dikirimin bunga :P

    Mending skalian kasih bunga hidup, kalo setahun kemudian engga mati berarti dia telaten, elu kawinan dah huehuehue

    Maaf komentarnya engga karuan, udah ngantuk bray ah elah

  • 20 Mei 2016

    @Trish
    Yah namanya juga bunga hidup atuh, kalo mau tahan lama yah bunga plastik yah.... tapi dijamin biar tahan lama, gregetnya beda pas dapet bunganya

    @Witnoel
    Pecinta bunga juga? welcome to the club kalo gitu,dan menarik neh denger ceritamu ttg bunga melati dan mawar merah muda yah... ic2...and... great2 buat sharing tulisanmu... mangstap (",)

    @Liston
    Semoga semua kebagian bro, kalo perlu pake nomor antrian dah, versi kupon pas mau ngambilnya, biar kagak tumpang tindih bro... hahahaha

    @Veronika + @Viopalace
    Semoga pada kebagian kok dari bang Liston, tenang saja

    @Onieh
    setuju banget, liat bunga mekar tuh terasa gimanaaaaa gitu...serupa kali yah dengan ciptaan Pencipta akan sosok wanita...

    @Ning
    Mangstap tenan hobinya, semoga tidak takut akan mahluk tambahan di dalam tanah yah Ning, demi meihat bunga mekar yang indah. Wah senang dengan bunga anggrek yah? Seru2 kok daku liat anggrek...nyokap dulu demen pelihara juga soalnya....

    @Khrisna
    Yoi bro, sederhana keliatannya tapi artinya mendalam...

    @Lina
    Ic...blum pernah lihat sih, disini (Jakarta) mah langka, dan sangat menarik kalo bisa melihatnya, dan harumnya bagaimana jika anggrek hitam?

    @Eti
    Pastinya kau akan mendapatkannya dari sang kekasih aka calon suamimu kelak kok, dengan tambahan, jika sang prianya menyukainya yah, karena tidak semua co juga kok bisa beromantis, tapi apapun itu nantinya si dia yah faktor bunga ini optional kok, tapi tentunya akan menjadi momen yang sangat berkesan kalo pada akhirnya dia yang memberikan yang pertama kali buatmu...

    @Zoro
    Thanks bro.. yup, indahnya menyegarkan visual dan tentunya menjadi double yah fungsinya jika bisa bermanfaat...

    @Vita
    Iyah, perlu telaten dan tentunya namanya hobi yah tidak perlu meluangkan waktu, karena udah otomatis seharusnya, apa yang dilakukan dengan bahagia, bukan sebagai kewajiban lagi, kan suka melakukannya, ibarat bernafas, atau mandi yah...tidak perlu dipikirkan pasti sudah akan dilakukan dengan sendirinya, semoga bisa melakukan hobinya kembali...

    @Lizgud
    monggo sering2 ke bank atuh...bukan ngambil tapi nabung yah....

    @Inne
    jiaaaah, idem juga lah, sering2 ke bank....

    @Linda
    WOW...very interesting story, terima kasih banyak Linda, bacanya sampe sambil kubayangkan apa dan bagaimana tradisi itu, dan tersenyum juga saat sanggulnya copot...hahahaha, ada2 saja yah dan baru tahu juga harganya bisa melambung tinggi yah? Bisa jadi bisnis itu hahahaha, biasa, otak bisnis selalu melihat peluangnya...thanks brat sekali lagi, seru bacanya....

    @Maria
    Iyah, pastinya harus rajin mengurusnya, daku aja pernah dapet souvenir kaktus, udah baca panduannya, dalam beberapa hari tewas juga, kurang mudeng apa dan bagaimana juga daku. Jadi inget kalo temen2 pada naek gunung dan ngambil bunga edelweis itu...

    @Sasha
    make sense, iyah, berbunga2, hatinya sedang bahagia, serupa kayak di iklan yah kalo abis nyuci dan pake pelembut dan diibaratkan harumnya menyebar dengan bunga2 warna-warni....

    @Wiseman
    thanks bro, mangstap istilahnya....

    @Winnie
    Siapakah itu?

    @Straldin
    Boljug bro, bisa diberikan dalam bentuk lain, bahkan saking kreatifnya jaman sekarang, jam meja juga ada yang berbentuk bunga, macam2 lah pokoknya, sampe sarung bantal atau apapun itu, tidak harus secara nyata bunga itu sendiri, pun sedikit berbeda memang artinya. Memang tantangannya yah diberikan harus fresh dan dalam beberapa hari pastinya layu, pun udah dikasih air, kalo mau biar telaten, sekalian ama pot2nya bro... pastinya....(",)

    ---

    Untuk JKers yang sudah berkunjung ke thread saya, juga yang sudah memberikan komentar....

    Terima kasih....

    gamemaker99.com/images/Red-Rose-Pink-Rose-Flowers-Bouquet-HD-Wallpaper.jpg

    ---

  • DORLANBORU079

    21 Mei 2016

    BUNGA...

    Bunga ya bunga ☺

    Bunga itu bisa jg sebagai pelengkap biar terlihat bagus, indah n asri di mata

    Misal kita punya rumahh dgn lahan kosong didepannya itomatis biar terlihat indah n sejuk pastinya kita tanam donk bunganya ☺

    Bunga bisa jg dibilang sebagai simbol/ungkapan

    Misal seseorang ingin meminta maaf  atau menyatakan suka sm lawan jenisnya..gimana caranya biar terlihat indah n romantis otomatis orang tersebut mengungkapkannya dgn carikan sebuah kertas dgn balutan setangkai bunga ☺

    Biasanya sih seseorang yg suka kasih bunga kepasangannya tuh tipe2 pasangan yg romantis ☺

    Bunga itu tanaman yg begitu indah dilihat mata

    Tapi masalahnya blm pernah ada yg ngasih bunga .. xixixiiii

  • ETI697

    21 Mei 2016

    STRALDIN447 tulis:

    As long as you can make her laugh, u dont need any flower or good face brother.

    Daripada beli bunga mendingan beli coklat, atau ajak makan. Bunga kan juga makhluk hidup, kasihan kalo dipotong untuk dikasih seseorang kemudian layu dalam beberapa saat kemudian dan dilupakan. Coba deh tanya ke cewe milih bunga atau perhatian. Pasti lebih milih diperhatiin trus dikirimin bunga :P

    Mending skalian kasih bunga hidup, kalo setahun kemudian engga mati berarti dia telaten, elu kawinan dah huehuehue

    Maaf komentarnya engga karuan, udah ngantuk bray ah elah

    Ide yang bagus tuh. Benar juga lebih baik kasih bunga hidup untuk di rawat. Beliin tanaman bunga dalam pot dan kasih ke wanita. Klo aku sih pasti ku rawat karna aku suka tanam bunga. Ngantuk* idenya bagus juga.

  • 21 Mei 2016

    Bunga??? Bikin senewen. Bank negeri banting bunga, disni tetap sama. Penawaran bunga 0,7% hanyalah penawaran saja, realisasinya njlimet.

    Harus smp langit pengajuannya.

    Podo wae..... intinya kalo mau cepet ya pake bunga counter rate.

    #malah curcol.

    Dibayar bukan buat jualan bunga. Tetep SEMMangat lah

26 – 50 dari 728    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 30  Selanjutnya Kirim tanggapan