Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa arti Bunga untukmu?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 728    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 30  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • KHRISNA943

    21 mei 2016

    WITNOEL393 tulis:

    Bunga itu wangi, kecuali bunga t*i ayam..(beneran ada bunganya dan bau banget)

    hahaha baru tau ada bungan t*i ayam. Kk witnoel pernah liat yaaa ?

  • NIEKA858

    21 mei 2016

    Pada moment2 tertentu, bagi saya, tak ada hadiah yang lebih saya harapkan selain bunga...misalkan saat kelulusan...

    Dan tidak ada yang lebih memukau saya pada dekorasi sebuah pernikahan selain...rangkaian bunganya....

    Dan...tidak ada yang lebih indah dimata saya ketika mengagumi sebuah taman selain...bunga yang mekaar....

    Saya sangat sangat suka pada bunga....bahkan lukisannya pun saya suka.....

  • 21 mei 2016

    Wkwkkwkwkkkk...setujah, sya mngkin msuk tipe yg sprti ni...drpda bunga mndgan coklat atau es cream hhahhahaha:p

    STRALDIN447 tulis:

    As long as you can make her laugh, u dont need any flower or good face brother.

    Daripada beli bunga mendingan beli coklat, atau ajak makan. Bunga kan juga makhluk hidup, kasihan kalo dipotong untuk dikasih seseorang kemudian layu dalam beberapa saat kemudian dan dilupakan. Coba deh tanya ke cewe milih bunga atau perhatian. Pasti lebih milih diperhatiin trus dikirimin bunga :P

    Mending skalian kasih bunga hidup, kalo setahun kemudian engga mati berarti dia telaten, elu kawinan dah huehuehue

    Maaf komentarnya engga karuan, udah ngantuk bray ah elah

  • WITNOEL393

    21 mei 2016

    Bukan hanya pernah saya lohat, saya cium juga sudah pernah..haha

    Dulu saat masa kecil... banyak tumbuh dihalaman dirumah2 tetangga...wwwkkkk

    Bau bunga nya (bila didekatkan hidung kebunganya)... skrng2 dijaman skrng udah gak ada lg...

    KHRISNA943 tulis:

    hahaha baru tau ada bungan t*i ayam. Kk witnoel pernah liat yaaa ?

  • KHRISNA943

    21 mei 2016

    WITNOEL393 tulis:

    Bukan hanya pernah saya lohat, saya cium juga sudah pernah..haha

    Dulu saat masa kecil... banyak tumbuh dihalaman dirumah2 tetangga...wwwkkkk

    Bau bunga nya (bila didekatkan hidung kebunganya)... skrng2 dijaman skrng udah gak ada lg...

    Jadi bunganya uda punah yaa, padahal penasaran dgn bau nya :-D

  • EFFENDI949

    21 mei 2016

    Hahahaha... Setuju, bro.. :-D:up:

    STRALDIN447 tulis:

    As long as you can make her laugh, u dont need any flower or good face brother.

    Daripada beli bunga mendingan beli coklat, atau ajak makan. Bunga kan juga makhluk hidup, kasihan kalo dipotong untuk dikasih seseorang kemudian layu dalam beberapa saat kemudian dan dilupakan. Coba deh tanya ke cewe milih bunga atau perhatian. Pasti lebih milih diperhatiin trus dikirimin bunga :P

    Mending skalian kasih bunga hidup, kalo setahun kemudian engga mati berarti dia telaten, elu kawinan dah huehuehue

    Maaf komentarnya engga karuan, udah ngantuk bray ah elah

  • PAULA236

    21 mei 2016

    Banyak yg kasih q bunga. Tp q kan msh hidup. Q lebih suka buah2an. Kan seger mkn rame2....hehe

  • YURIE328

    21 mei 2016

    Suka bungaa..

    Arti bunga untuk saya itu sebagai suatu apresiasi bentuk kasih sayang..

  • KHRISNA943

    21 mei 2016

    Cewek memang suka bunga dan coklat, tapi mereka lebih suka kepastiann. Cieelaah

  • YURIE328

    21 mei 2016

    Setuju dgn yang di atas, wkwk :D

  • 22 mei 2016

    Bungaku layu..

    sblm sempat aku berikan kpd nya..

    dan tak akan pernah sempat..

    krn dia sdh bahagia diatas sana..

    ditaman bunga keabadian

  • 25 mei 2016

    Terima kasih buat semuanya..... seru2 bacanya... thanks brat yah temen2ku semuanya....

    Buat kalian semuanya......

    bobbysflowers.com/wp-content/uploads/2014/09/bobbysflowers-slider2.jpg

    Best Regards For All of U

    Yossie

  • 25 mei 2016

    thanx mas yossi.....tpi bisa dganti coklat aja ga???? hahahhahhahaaa:-m

    YOSSIE472 tulis:

    Terima kasih buat semuanya..... seru2 bacanya... thanks brat yah temen2ku semuanya....

    Buat kalian semuanya...... bobbysflowers.com/wp-content/u ... ers-slider2.jpg Best Regards For All of U

    Yossie

  • 25 mei 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    thanx mas yossi.....tpi bisa dganti coklat aja ga???? hahahhahhahaaa:-m

    Gimana kalo keduanya jika saya satukan? Mengapa tidak.......here we go.....coklat berbentuk bunga buat yang sudah mampir di thread saya ini.....(",)

    ---

    www.chocolateflowers.com/images/peanut_butter_mixed.gif

  • 25 mei 2016

    Diksh bunga? Berasa kyk kuburan aja...hehe. Bunga dr cowo blm pernah ada yg ksh. Mantan pcr srg ngasihnya brp benda ato mknn.

    Sy suka sbnrnya nanam bunga. Tp bokap ga suka, srh nyabutin diganti tanaman yg menghasilkan buah...hadew, pdhl sdh bgs2 n berbunga...

  • 26 mei 2016

    Arti bunga… adalah… sebuah fenomena dimana

    oi64.tinypic.com/2nlqpv5.jpg

    singgah dan pergi sesuka hati e…

  • 26 mei 2016

    assssekkk mantep......................nah klo bgini kan bisa dimakan hahhahahhaha

    YOSSIE472 tulis:

    Gimana kalo keduanya jika saya satukan? Mengapa tidak.......here we go.....coklat berbentuk bunga buat yang sudah mampir di thread saya ini.....(",)

    --- www.chocolateflowers.com/image ... utter_mixed.gif

  • AAMELITHA053

    26 mei 2016

    buat wangi-wangi kamar...

  • 30 mei 2016

    Saya suka semua bunga2 yg wangi. Bunga kamboja sekalipun sy sangat suka.  Sepanjang hidup saya cm pernah 1x dapat bunga mawar dr seseorang yg tahu kalo sy suka bunga. Itu terjd thn 90an. Waktu itu dia pulang tugas dr pelosok dan katanya ada bunga mawar yg di pedalaman hanya dijadikan pagar. Warna bunganya blm pernah saat liat wkt itu, kelopak mawarnya besar dan sangat wangi. Mgkn mawar itu tdk mewakili perasaan dia tetapi cukup menunjukkan dia perhatian pd pencinta bunga.

  • MATHEW798

    30 mei 2016

    Saya aj cwo suka bunga. Dia mencerminkan kelembutan, kesejukkan, kasih, damai, sukacita, dll.. Jd kl lg kesal, stress, coba lihat bunga.. Pasti tenang.. Kl bunga bank sy ga interest.. Krn bunga bank ga bs bikin kaya.. Hehe.. (sy 6thn pernah kerja d bank) dan gk recomend buat taruh duit. Sy usulkan utk taruh di unit link, reksadana saham, obligasi, ori, dll msh bnyak.

  • 1 juni 2016

    Menurut ku bunga adalah satu objek yg sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan... Bunga itu satu bentuk ke indahan dan kesegarannya dapat dinikmati mata...

  • 18 juni 2016

    Buat JKers yang suka bunga.... dan di hari Sabtu ini...

    www.desicomments.com/wp-content/uploads/Happy-Saturday-Image.png

  • 18 juni 2016

    Once again yeah.....

    www.commentwarehouse.com/gallery3/var/albums/Days-of-the-week-graphics/Saturday-Graphics/saturday-happy-daisy.png

  • 18 juni 2016

    iya, benar. Wanginya dapat dinikmati oleh jiwa.

    ZENNI155 tulis:

    Menurut ku bunga adalah satu objek yg sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan... Bunga itu satu bentuk ke indahan dan kesegarannya dapat dinikmati mata...

  • MIYA971

    18 juni 2016

    hinhnendepnhat.net/wp-content/uploads/2014/12/hinh-nen-dong-hoa-dao-bay-bay-trong-gio.gif

51 – 75 dari 728    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 30  Selanjutnya Kirim tanggapan