Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana cuaca dan kondisi jalan di sekitarmu saat ini?

ForumCampur-campur

3301 – 3325 dari 3413    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 132  133  134 ... 137  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 Mei

    Hujaaaaan dan petiiirrrr lagiiiii...😥😏🙄😣😑

  • MARTHINUS159

    22 Mei

    Agak becek...habis hujan mana gk ada payung...gk ada ojek payung...gk ada ojek pangkalan...yg ada hanya ojek online...

    22 Mei diubah oleh MARTHINUS159

  • 28 Mei

    Dari kejauhan kedengaran sekumpulan air berteriak ingin memuntahkan air dalam jumlah yang sangat besar.

    Dan boooooommm....bener saja. Hujan deras....😥😌😫😢😨

  • 29 Mei

    Hujan, sejuk dan menyenangkan 😍

  • 29 Mei

    Baru aja hujan dan ada bunyi guruh

  • 29 Mei

    Surabaya ongkep :-D

  • 29 Mei

    Mendung lumayan tebal,tp sepertinya hujan masih malu² utk turun. sm seperti perasaanku ini,yg masih malu² ingin menyapamu,padahal ingin banget. hmm..sapa pa engga ya

  • 29 Mei

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mendung lumayan tebal,tp sepertinya hujan masih malu² utk turun. sm seperti perasaanku ini,yg masih malu² ingin menyapamu,padahal ingin banget. hmm..sapa pa engga ya

    Disapa mas.. kalo ga ntar disapu lohhh sm mas² yg lain 😁

  • 29 Mei

    Hujan deras, rumah bocor 😭😭😭😭

    Tinggal sendirian begini sulitnya😭😭😭😭

  • 29 Mei

    MARTHINUS159 tulis:

    Agak becek...habis hujan mana gk ada payung...gk ada ojek payung...gk ada ojek pangkalan...yg ada hanya ojek online...

    Itupun tarifnya mahal

  • 29 Mei

    MAUREEN789 tulis:

    Surabaya ongkep :-D

    ongkep tu apa kk ?

  • 29 Mei

    Hujaaaann...

  • 29 Mei

    Ayo smangat Ruth...aq juga tinggal sendiri sama doggyku dan kamar klo hjn deras kdg bocor. I feel you.

    RUTH482 tulis:

    Hujan deras, rumah bocor 😭😭😭😭

    Tinggal sendirian begini sulitnya😭😭😭😭

  • 29 Mei

    ongkep itu sumuk 😅

    ANGGORO118 tulis:

    ongkep tu apa kk ?

  • 29 Mei

    MAUREEN789 tulis:

    ongkep itu sumuk 😅

    ohhh.. ya³ kalo aku taunya ungkep / sumuk kk 🤭

  • 30 Mei

    Aromanya macam mau turun hujan lagi. Agoiiii amang...😥🙄😏😑😣

  • 30 Mei

    Lagi hujan.

    Kalau lagi hujan gini mengingatkan ku pada........

    Indomie.😅😅

  • 30 Mei

    sumuk

  • 31 Mei

    mantappp hujan gaes, ga bs pulang 🤭

  • 7 Juni

    Mataharinya ngajak berantam bahh 🥵

  • JON540

    7 Juni

    Udah reduppp,🤣🤣🤣kalo anak Tuhan nga boleh lama lama ,,nanti masuk neraka 🤣🤣🤣🙏

  • 7 Juni

    Puji Tuhan pergi plg kerja Lancar wlupun hari Senin TDK seperti Senin biasanya😀

  • 8 Juni

    Panas panas panas bumi ini makin panas panas panas.pala ini pusing pusing pusing..

  • 8 Juni

    Panasss...Badan agak meriang dari pagi efek Vaksin 1 , bawaan pengen molor terus

  • 8 Juni

    Siang panas, sore langit cerah ...petang bikin gerah, malam tambah bergairah😁

3301 – 3325 dari 3413    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 132  133  134 ... 137  Selanjutnya Kirim tanggapan