Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana cuaca dan kondisi jalan di sekitarmu saat ini?

ForumCampur-campur

3326 – 3350 dari 3413    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 133  134  135 ... 137  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Juni

    Panas di luar,,

    dingin di dalam,, 😃

  • 12 Juni

    Puji Tuhan panasnya.. akhhh mantap gaes 🤭

  • 15 Juni

    Planet bekasi mendung menghitam bikin cenat cenut di kepala gaes 🤭

  • 15 Juni

    Sejuk, habis ujan deras..

  • 15 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Sejuk, habis ujan deras..

    Nah abis di tempatmu ujan deras.. di sini ujan air 🤭

  • 15 Juni

    Hahaha..bisa aja mas ang. Air nya dari air toren atau dari langit nih?😁

    ANGGORO118 tulis:

    Nah abis di tempatmu ujan deras.. di sini ujan air 🤭

  • 15 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Hahaha..bisa aja mas ang. Air nya dari air toren atau dari langit nih?😁

    dari atas sepertinya 🤭

  • 15 Juni

    Surabaya gluduk gluduk 😅

  • 16 Juni

    Mendadak hujan dimusim (yg seharusnya) kemarau

  • 16 Juni

    Baru pulang beli makan malam. Hujan lg eh ada lubang, yg bawa mobil asal kencang. Jadinya kena cipratan air nih baju 😑.

    Kadang kesel klo hujan, banyak yg pakai mobil asal ngebut.

  • 16 Juni

    Pulang,ambil mobil.kepretin balik bro,biar ngga songong n sok kaya tuh org

    😁✌

    VICARIO118 tulis:

    Baru pulang beli makan malam. Hujan lg eh ada lubang, yg bawa mobil asal kencang. Jadinya kena cipratan air nih baju 😑.

    Kadang kesel klo hujan, banyak yg pakai mobil asal ngebut.

  • 16 Juni

    Turun hujan sdh hampir 1 jam blum reda

  • 18 Juni

    Puji Tuhan.. planet bekasi hujan

    Dinginnya sangat² ambyarrr 🤭

  • 18 Juni

    Hujan berkaattt

  • 18 Juni

    Sedang hujan sekarang 🤗

  • 19 Juni

    Tiap sore hari hujan

  • AIZEN225

    19 Juni

    Langit gelap

  • 19 Juni

    Hujan deras dari sore jam 4 sampai sekarang belum reda..  seharian di dalam rumah aja.. nonton tv..makan.. nonton tv.. makann..  indahnya penggemukan..😆..  mau keluar rumah baru zona merah.. 🚩

  • 23 Juli

    Makin hari makin terik aja Medan ini bahh ..

    Agak² berkuah awak jadinya 😅

  • 23 Juli

    Tinggal geprekin bw putih,tabur garem,kaldu bubuk rasa sayang yg msh tersisa,sm lada bubuk..trus cicip

    DEWI573 tulis:

    Makin hari makin terik aja Medan ini bahh ..

    Agak² berkuah awak jadinya 😅

  • 23 Juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tinggal geprekin bw putih,tabur garem,kaldu bubuk rasa sayang yg msh tersisa,sm lada bubuk..trus cicip

    Yahh..

    Kaldu bubuknya nggak ada yg rasa itu Mas 😁 Adanya rasa ingin memilikimu 🤭

  • 23 Juli

    Jangan lupa tambahin sambal balacan nya, edak biar makin mantap kuahnya. Biar marlange. Bahahahaa...:-D

    DEWI573 tulis:

    Makin hari makin terik aja Medan ini bahh ..

    Agak² berkuah awak jadinya 😅

  • 31 Juli

    Hujan lebat di Citayam City.

  • 31 Juli

    Jimbaran seperti biasa panas, udh kangen banget sama ujan

  • 1 Agustus

    Masih hujan deras dan petir.

3326 – 3350 dari 3413    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 133  134  135 ... 137  Selanjutnya Kirim tanggapan