Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana cuaca dan kondisi jalan di sekitarmu saat ini?

ForumCampur-campur

4076 – 4100 dari 4189    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 163  164  165 ... 168  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 Januari

    Medan arah Johor hujan lagi dengan intensitas ringan. Selama masuk tahun baru hujan terus.

  • 4 Januari

    Hujan

  • 4 Januari

    Hujan gerimis aja, kondisi jalan gelap karna udah malam 🤔

  • 4 Januari

    Bukannya gelap karna pake kacamata yaa mas 😎

    BAYU715 tulis:

    Hujan gerimis aja, kondisi jalan gelap karna udah malam 🤔

  • 4 Januari

    Kalo udah malam mah emang gelap ka

    LINA843 tulis:

    Bukannya gelap karna pake kacamata yaa mas 😎

  • 4 Januari

    Dibuka jg tetep gelap, udah malem mati listrik 🙊

    LINA843 tulis:

    Bukannya gelap karna pake kacamata yaa mas 😎

  • 4 Januari

    Awas loh mas ada 👻👻👻👻👻👻

    BAYU715 tulis:

    Dibuka jg tetep gelap, udah malem mati listrik 🙊

    LINA843 tulis:

    Bukannya gelap karna pake kacamata yaa mas 😎

  • 4 Januari

    Paling hantunya yg takut sama aq 🙊

    LINA843 tulis:

    Awas loh mas ada 👻👻👻👻👻👻

  • 4 Januari

    Wew... Seremmmm🙈

    Atutttttt🙊

    BAYU715 tulis:

    Dibuka jg tetep gelap, udah malem mati listrik 🙊

    LINA843 tulis:

    Bukannya gelap karna pake kacamata yaa mas 😎

  • 4 Januari

    💯 buat sampeyan

    BAYU715 tulis:

    Paling hantunya yg takut sama aq 🙊

    LINA843 tulis:

    Awas loh mas ada 👻👻👻👻👻👻

  • 4 Januari

    Tenang kesalahan listrik hanya terjadi disini, gak disitu 🤔

    VANA237 tulis:

    Wew... Seremmmm🙈

    Atutttttt🙊

  • 4 Januari

    Emoh cuman 100, bisanya cuman buat kerokan 🙊

    LINA843 tulis:

    💯 buat sampeyan

  • 4 Januari

    Hehe... Tunggakannya blm dibyr ya mas 🤭😁

    BAYU715 tulis:

    Tenang kesalahan listrik hanya terjadi disini, gak disitu 🤔

    VANA237 tulis:

    Wew... Seremmmm🙈

    Atutttttt🙊

  • 4 Januari

    Jelas belum, kan jatuh temponya akhir bulan 🤣

    VANA237 tulis:

    Hehe... Tunggakannya blm dibyr ya mas 🤭😁

  • 4 Januari

    Ujan deres 🌃☔

  • 4 Januari

    Hujan di Simpang Selayang.

  • 4 Januari

    Malam ini dingin,tp tdk sedingin hatimu yg seperti es batu prongkolan

    4 Januari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 5 Januari

    Panas tapi mendung, tungguin aja sebentar lagi pasti hujan 🤔

  • 5 Januari

    Panas tapi agak gerimis

  • 5 Januari

    Mendung ☀

    Sepertinya tanda2 mau turun ujan soalnya tanda2 mau turun jodoh belum ada 😃

  • 5 Januari

    Wkwkwkwk.....🤣

    LINA843 tulis:

    Mendung ☀

    Sepertinya tanda2 mau turun ujan soalnya tanda2 mau turun jodoh belum ada 😃

  • 5 Januari

    🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Mendung ☀

    Sepertinya tanda2 mau turun ujan soalnya tanda2 mau turun jodoh belum ada 😃

  • 5 Januari

    Akhirnya turun ujan juga ☔⚡

  • 5 Januari

    Mendung di cengkareng.

  • 5 Januari

    Puanas poool... ⚡☀

4076 – 4100 dari 4189    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 163  164  165 ... 168  Selanjutnya Kirim tanggapan