Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana cuaca dan kondisi jalan di sekitarmu saat ini?

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 3294    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 132  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 September 2016

    seputaran jalan perintis kemerdekaan, Makassar. Gerimis...

  • ELISA859

    13 September 2016

    Hongkong,panasnya poolll,,,,

  • MINCE498

    13 September 2016

    Medan... hmpr tiap mlm hujan....

    Tlg doakan spya hujan mlm ini tdk deras spya bsk bisa dignti seng yg bocor....

    #jangan ingat iklan tv: bocor bocor....#

  • 14 September 2016

    Kota Sendawar Kaltim  dilanda angin kencanggggg, PLN padam, hujan turun dengan derasnyaaa, jalan lengang & sepi, Batere ponsel saya tinggal setengahhhh, online sampai habis ni batere, esok hari d sambung lagi:-)

  • LADYRULY248

    14 September 2016

    Tadi hujan deras

    Sekarang cuma gluduk aja

  • 14 September 2016

    sentul hujan baru reda.

  • JHULEA916

    14 September 2016

    Semarang kawasan terboyo panas gerah mruntus, sepertine mau ujan

  • 14 September 2016

    JHULEA916 tulis:

    Semarang kawasan terboyo panas gerah mruntus, sepertine mau ujan

    wah nek terboyo memang sering gerah cedak laut, gam ngetham wkwkwk

  • 14 September 2016

    Hujan nih...lumayan...tidur jd adem

  • 14 September 2016

    Hujan baru reda, jalanan basah, kondisi jalan masih ramai di jakarta selatan.

  • ELISA859

    14 September 2016

    Mau taifong 8 tempatku,,panas juga hujan,mungkin besuk taifongnya datang,,,hehehe,,

    14 September 2016 diubah oleh ELISA859

  • 14 September 2016

    Wah semua punya bakat pembawa berita cuaca rupanya bisa audisi di stasiun TV nih.hihihi

  • ERNEST602

    14 September 2016

    Pik ujan lebat 2 jam lalu.

  • 24 September 2016

    Makassar sejak siang hujan. Sampe sekarang belum berhenti.

  • BOBBYHAL032

    24 September 2016

    Palembang > simpang polda : Kering

  • RICO614

    24 September 2016

    Cikarang jababeka 2 hujan sudah berhenti, tapi jalanan masih basah, harap berhati hati saat melintas.

  • 24 September 2016

    Progam yang dijalankan bung Ahok cukup berhasil ndak bro, ada perubahan, apa masih banjir?

    RICO614 tulis:

    Cikarang jababeka 2 hujan sudah berhenti, tapi jalanan masih basah, harap berhati hati saat melintas.

  • 24 September 2016

    Progam yang dijalankan bung Ahok cukup berhasil ndak bro, ada perubahan, apa masih banjir?

    RICO614 tulis:

    Cikarang jababeka 2 hujan sudah berhenti, tapi jalanan masih basah, harap berhati hati saat melintas.

  • RICO614

    24 September 2016

    TORO617 tulis:

    Progam yang dijalankan bung Ahok cukup berhasil ndak bro, ada perubahan, apa masih banjir?

    Ya kalo di jalan besar nya sih ga banjir lagi bro, tapi kalo depan kost ane deras dikit ya udah, 30cm mah ada lah, tapi surut nya cepat kok...Btw, cikarang emang masih dicover ahok? Kan masuknya pemda bekasi, jawa barat donk harusnya.

  • ARFIAN017

    24 September 2016

    jogja

    seharian hujan.

  • NANA985

    25 September 2016

    JakTim : ujannnn gedong sepanjang hari  plus gledek .. #hoamm

  • LADYRULY248

    25 September 2016

    T. Angke baru gluduk2 aje

  • 25 September 2016

    Tangerang baru kelar ujan, jalanan becek...

  • NANA985

    25 September 2016

    LADYRULY248 tulis:

    T. Angke baru gluduk2 aje

    Kesini lah maen Ujan kita ... #tarikselimut

  • ANTNSHARRY243

    25 September 2016

    Bandung gelap..mudah2an ga banjir

26 – 50 dari 3294    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 132  Selanjutnya Kirim tanggapan