Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana cuaca dan kondisi jalan di sekitarmu saat ini?

ForumCampur-campur

2176 – 2200 dari 2289    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 87  88  89 ... 92  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 april

    Hujan di Puertokerto alias purwokerto

  • 23 april

    Gerahhh....

  • 25 april

    Deras hujan yg turun,mengingatkanku pd dirimu.aku msh disini utk setia...

    -jikustik-

  • LEDY061

    25 april

    dsini diiiiiingiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn padahal gak pake ujan.. #tomohon #digunung

  • 25 april

    Semarang sampai saat ini cerah dan panas

  • 25 april

    senen santai bersahabat🐣

  • 25 april

    🌧🌧🌧

  • 26 april

    Jogja ramai lancar 32℃

  • 26 april

    Hujan, becek, gak ada....

  • 26 april

    Gak ada kapal buat persiapan klo banjir😀

    RIANAHELEN426 tulis:

    Hujan, becek, gak ada....

  • 26 april

    Tik tik tik

    Rintik-rintik..

  • 26 april

    Ni lagu judulnya diatas genting ya

    LISNARINAA355 tulis:

    Tik tik tik

    Rintik-rintik..

  • 26 april

    Gerimis

  • 26 april

    Salah....hahah

    Gak ada ojek..

    Kayak lirik lagu...hihi

    BAYU715 tulis:

    Gak ada kapal buat persiapan klo banjir😀

  • 26 april

    Gak ada yg lebih menyebalkan drpd hujan deras pas jam pulang kantor di akhir pekan,merusak rencana en bikin kacau

  • 26 april

    Gerimis mengundang tanya..haruskah kuteteskan air mata dipipi,,haruskah kucurahkan sgala isi dihati,,oh haruskah kau kupeluk dan tak kulepas lagi,,agar tiada pernah ada kata berpisah..dududududu....

    #2D

  • 26 april

    Hujan gede di Bandung dari sore

  • 27 april

    Jepara cerah

  • 27 april

    Denpasar selalu cerah..

  • 27 april

    Cibinong rintik sehabis hujan.

  • 28 april

    Semoga ramai lancar dan tidak turun hujan 🏁kota ukir➡️kota wali➡️kota atlas➡️kota sejuta bunga➡️kota gudeg

  • LEDY061

    28 april

    Dsini gewimisss kesian adek" yg lagi pawaii djalan, smoga gak pada sakit deh y..

  • 28 april

    Dikasih jas hujan atau payung

    LEDY061 tulis:

    Dsini gewimisss kesian adek" yg lagi pawaii djalan, smoga gak pada sakit deh y..

  • LEDY061

    28 april

    BAYU715 tulis:

    Dikasih jas hujan atau payung

    syuda pada pake payung sih..cm kan cuaca tetep aja ga mendukung bgt buat pawai..

    28 april diubah oleh LEDY061

  • 28 april

    Habis pawai selesai, beliin bakso 1mangko 1mangkok, klo anget n kenyang kan gak masuk angin😁

    LEDY061 tulis:

    syuda pada pake payung sih..cm kan cuaca tetep aja ga mendukung bgt buat pawai..

2176 – 2200 dari 2289    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 87  88  89 ... 92  Selanjutnya Kirim tanggapan