Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

2476 – 2500 dari 2640    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 99  100  101 ... 106  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Agustus

    Selamat menempuh hidup baru, semoga slalu bahagia, kompak dan setia sampai akhir Amin

    JODOHKRISTEN tulis:

    Email selanjutnya:

    14 Juli 2023:

    Hai kakak, siang...

    ....

    Happy Wedding Sis Hanna dan Bro Chandra. Tuhan Yesus memberkati. Selamat membentuk keluarga yang senantiasa dipimpin oleh Tuhan Yesus. 🥰

    23 Agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 24 Agustus

    JODOHKRISTEN tulis:

    22 Agustus 2023:

    i.pinimg.com/564x/91/13/e4/9113e4ae0d55a1bd73da63dbceb4bd90.jpg

    ---

    Akhirnya nikah juga 😏 (semoga langgeng)

  • 24 Agustus

    Senang baca nya ketika anggota JK sdh menemukan Jodohnya.👏👏👏

  • 24 Agustus

    Semoga Besok kita pada menyusul gaes 🙏

  • 25 Agustus

    Amin 🙏

    SOZANLIWU435 tulis:

    Semoga Besok kita pada menyusul gaes 🙏

  • 25 Agustus

    Amin 🙏

    SOZANLIWU435 tulis:

    Semoga Besok kita pada menyusul gaes 🙏

  • 26 Agustus

    TYAS229 tulis:

    JODOHKRISTEN tulis:

    22 Agustus 2023: i.pinimg.com/564x/91/13/e4/911 ... 3dbceb4bd90.jpg ---

    Akhirnya nikah juga 😏 (semoga langgeng)

    Amiin...ikut bahagia 😍🤩🙏🙏🙏

  • 26 Agustus

    Amen

    MEILAN844 tulis:

    Amin 🙏

    SOZANLIWU435 tulis:

    Semoga Besok kita pada menyusul gaes 🙏

  • 26 Agustus

    Komentar yang tidak biasa😊,

    TYAS229 tulis:

    JODOHKRISTEN tulis:

    22 Agustus 2023:

    i.pinimg.com/564x/91/13/e4/9113e4ae0d55a1bd73da63dbceb4bd90.jpg

    ---

    Akhirnya nikah juga 😏 (semoga langgeng)

  • 26 Agustus

    Amin

  • LINA843

    27 Agustus

    Wah selamat yaa ✊☺🎊🎉

    JODOHKRISTEN tulis:

    22 Agustus 2023:

    i.pinimg.com/564x/91/13/e4/9113e4ae0d55a1bd73da63dbceb4bd90.jpg

    ---

    Wah luar biasa. Puji Tuhan. Selamat ya!

    Tuhan Yesus memberkati keluarga yang baru dengan kebahagiaan dan keharmonisan senantiasa.

    Mempelai berdua adalah pasangan Jodoh Kristen yang ke-444 (sejauh yang kami ketahui). Segala pujian bagi Tuhan!!!

    28 Agustus diubah oleh LINA843

  • JODOHKRISTEN

    28 Agustus

    Email lanjutan:

    i.pinimg.com/564x/78/29/0b/78290bbc779d8abad371f70a15fb27a8.jpg

    ---

    Wah selamat ya untuk pernikahan yang baru saja dilangsungkan. Kami ikut berbahagia.

    Ditunggu foto-foto lainnya ya. Tuhan memberkati!

    JODOHKRISTEN tulis:

    27 April 2023:

    Terima kasih, berkenalan melalui Jodoh Kristen

    Baru tunangan tanggal 24 kemarin [24 April 2023 - red], doakan lancar sampe hari pernikahan kami nanti di tanggal 19 Agustus 2023 kak 😁

    Tanggal 25 Maret registrasi akun Jodoh Kristen langsung kenalan ama doi, berlanjut sampai tanggal 2 April pertama kali kami bertemu, tgl 7 April ketemu untuk ke-2 kalinya, saat itu juga kami mutusin untuk serius, tanpa ada kosepakatan pacaran tapi langsung menentukan hari pertunangan.

    Puji Tuhan tgl 24 April kami bertunangan setelah kami bertemu 3 kali (tgl 2,7,dan 20).

    Jalan Tuhan memang ajaib dan luar biasa.

    Amieennn terima kasih banget, karena melalui Jodoh Kristen dan petunjuk Tuhan Yesus kami bisa saling menemukan.

    (Erry & Vita)

    ---

    Wow keren... Luar Biasa ya. Tuhan Yesus memimpin semua acara dapat berjalan lancar. Langgeng selamanya. :)

    28 Agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JODOHKRISTEN

    30 Agustus

    30 Agustus 2023:

    Bagaimana mengupdate sekiranya anggota Jodoh Kristen telah menemukan pasangan hidup
    Ya kami bertemu diodoh Kristen, terima kasih Jodoh Kristen dan sebenarnya saya ingin sekali memberi kesaksian.

    (Tomy & Anamaria)

    i.pinimg.com/564x/28/58/79/2858792ff5ba96ed7195411a27454eb9.jpg

    i.pinimg.com/564x/b2/d6/75/b2d6754eb329cc7e39127c97604069f5.jpg

    ---

    Wah... selamat ya! Ditunggu kesaksiannya <3 Tuhan memberkati.

  • 30 Agustus

    Selamat menempuh hidup baru

    JODOHKRISTEN tulis:

    Email lanjutan: i.pinimg.com/564x/78/29/0b/782 ... 70a15fb27a8.jpg ---

    Wah selamat ya untuk pernikahan yang baru saja dilangsungkan. Kami ikut berbahagia.

    Ditunggu foto-foto lainnya ya. Tuhan memberkati!

  • 30 Agustus

    Selamat menempuh hidup baru

    JODOHKRISTEN tulis:

    30 Agustus 2023:

    Bagaimana mengupdate sekiranya anggota Jodoh Kristen telah menemukan pasangan hidup

    Ya kami bertemu diodoh Kristen, terima kasih Jodoh Kristen dan sebenarnya saya ingin sekali memberi kesaksian.

    (Tomy & Anamaria) i.pinimg.com/564x/28/58/79/285 ... 11a27454eb9.jpg i.pinimg.com/564x/b2/d6/75/b2d6754eb329cc7e39127c97604069f5.jpg

    ---

    Wah... selamat ya! Ditunggu kesaksiannya <3 Tuhan memberkati.

  • KAKNONA645

    31 Agustus

    @LAMBANG... and @JUNITA and @WELLYN...

    Nih buktinya size tubuh ga selalu jadi tolak ukur jodoh seseorang.

    Selamat ya ma kedua mempelai...

  • LAMBANG892

    31 Agustus

    Aku noproblemo meski cewek sebesar godzilla atau sekecil semut kak..

    Yg pentiiiinngggg... Ada Hatinyaaa...

    Ahaaaiii 🤣🤣🤣🤣

    KAKNONA645 tulis:

    @LAMBANG... and @JUNITA and @WELLYN...

    Nih buktinya size tubuh ga selalu jadi tolak ukur jodoh seseorang.

    Selamat ya ma kedua mempelai...

  • JODOHKRISTEN

    31 Agustus

    31 Agustus 2023:

    Dear Admin Jodoh Kristen,

    Perkenalkan saya dengan Agnes, saya mau berbagi kebahagian melalui Jodoh Kristen.

    Singkat cerita saya bergabung di JK sejak Desember 2019.

    Sebulan kemudian saya berkenalan dengan Ryan, karena merasa cocok akhirnya kami lanjutkan chattingan melalui WA dan atur janji untuk ketemuan.

    Setelah 3 kali ketemuan, kami merasa cocok satu sama lain, awalnya kami berencana menikah di pertengahan Tahun 2020 namun kami tunda karna tingginya covid.

    Walaupun sempat tertunda, akhirnya berkat kemurahan Tuhan, kami melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja Katolik Paroki Roh Kudus Katedral Denpasar tgl 21 Agustus 2021.

    Sekarang kami sudah di karuniai seorang anak laki laki yang menggemaskan.

    Terima kasih JK sudah menjadi jalan untukku menemukan jodoh, semoga sukses selalu dan menjadi berkat juga untuk teman teman yang sedang dalam mencari jodoh.

    Salam Agnes & Ryan

    ---

    Puji Tuhan! Sudah dikaruniai buah hati pula. Selamat ya. Kami tunggu foto pernikahannya bila berkenan <3 Tuhan memberkati.

  • 1 September

    belum tentu

    manatau si cowo emang suka cewe plus size kak

    😂

    kakak itu cantik malah, dan banyak kok cewe2 plus size cantik2. kita belum nemu yg sesuai aja.

    🤭

    namunnnn pada umumnya pria lbh suka yg ideal bodynya. itu sah2 aja. ga bikin baper jg sih. ga peduli kriteria org lain jg. hak dia 😁

    KAKNONA645 tulis:

    @LAMBANG... and @JUNITA and @WELLYN...

    Nih buktinya size tubuh ga selalu jadi tolak ukur jodoh seseorang.

    Selamat ya ma kedua mempelai...

  • 3 September

    Amin..Amin....

  • 9 September

    Selamat buat teman2 yang sudah menemukan pasangan hidupnya, Tuhan Yesus terus Pimpin, Jaga dan Pelihara kehidupan rumah tangga kalian, Gbu

  • KAKNONA645

    9 September

    Ho okh JUN. Adekku yang 130kg aja menikah dan punya dua anak. Cakep2 lagi anaknya.

    Maksud kk di sini, size tubuh bukan penghambat menemukan pasangan hidup. Selamat buat mereka yang menikah bukan karena melihat kemolekan fisik pasangan.

    JUNITA694 tulis:

    belum tentu

    manatau si cowo emang suka cewe plus size kak

    😂

    kakak itu cantik malah, dan banyak kok cewe2 plus size cantik2. kita belum nemu yg sesuai aja.

    🤭

    namunnnn pada umumnya pria lbh suka yg ideal bodynya. itu sah2 aja. ga bikin baper jg sih. ga peduli kriteria org lain jg. hak dia 😁

    9 September diubah oleh KAKNONA645

  • 9 September

    Selamat buat teman² yg sdh menemukan jodohnya, Tuhan Yesus memberkati rumah tangga kalian...

    Tuhan Yesus juga mempertemukan kita² dgn pasangan yang sesuai dengan kehendak Nya..... Amin 🙏

  • 13 September

    Happy wedding sis. Gbu 🙏🏻

    JODOHKRISTEN tulis:

    31 Agustus 2023:

    Dear Admin Jodoh Kristen,

    Perkenalkan saya dengan Agnes, saya mau berbagi kebahagian melalui Jodoh Kristen.

    Singkat cerita saya bergabung di JK sejak Desember 2019.

    Sebulan kemudian saya berkenalan dengan Ryan, karena merasa cocok akhirnya kami lanjutkan chattingan melalui WA dan atur janji untuk ketemuan.

    Setelah 3 kali ketemuan, kami merasa cocok satu sama lain, awalnya kami berencana menikah di pertengahan Tahun 2020 namun kami tunda karna tingginya covid.

    Walaupun sempat tertunda, akhirnya berkat kemurahan Tuhan, kami melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja Katolik Paroki Roh Kudus Katedral Denpasar tgl 21 Agustus 2021.

    Sekarang kami sudah di karuniai seorang anak laki laki yang menggemaskan.

    Terima kasih JK sudah menjadi jalan untukku menemukan jodoh, semoga sukses selalu dan menjadi berkat juga untuk teman teman yang sedang dalam mencari jodoh.

    Salam Agnes & Ryan

    ---

    Puji Tuhan! Sudah dikaruniai buah hati pula. Selamat ya. Kami tunggu foto pernikahannya bila berkenan <3 Tuhan memberkati.

  • JODOHKRISTEN

    15 September

    11 September 2023:

    i.pinimg.com/750x/50/f6/17/50f6173f9f03d09df45e435282126ed5.jpg

    (Grace & Abraham)

    ---

    Puji Tuhan! Kami turut bersukacita. Jodoh terbaik Tuhan kirimkan bagi kita. Tuhan memberkati.

2476 – 2500 dari 2640    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 99  100  101 ... 106  Selanjutnya Kirim tanggapan