Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

26 – 50 dari 1689    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 68  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • VERO168

    11 Juni 2015

    Amin,,,

  • JANUAR146

    11 Juni 2015

    wowww... ;-)

  • VIANY924

    11 Juni 2015

    Slmt ya buat semua yg sdh menemukan jodohnya di JK. Tuhan Yesus memberkati. Jgn hanya fokus cari jodoh yg baik, tapi berusahalah terlebih dulu unt menjadi jodoh yg baik. Sehingga calon pasangan kita beruntung mendapatkan kita, dan kita jg berbahagia krn kita mnjadi orang yg baik & benar. ????

  • VIE492

    12 Juni 2015

    iiihh ingiin ingiinnn heemm,,met yah yg sdh menemukan Tuhan Berkati:-)aku sdh kenal lama berbul bullaaaan mksdunya dn slg ketemu d komunikasi tp lum keikatt hny sbtas teman hahaaaaaaaaaa.....msh dlm penjajhan apa penjajakan wkkkk:-Dingiinnn dong sarannya,Jbu

  • MARGARETH805

    12 Juni 2015

    Selamat yg sudah menemukan jodoh di JK...GBU

  • YOVITA898

    12 Juni 2015

    sore JK...

  • VERONIKA622

    12 Juni 2015

    selamat ya

  • SIMON649

    15 Juni 2015

    sdh banyak kenalan tp blom ada yg ketemuan...

  • YULEE694

    15 Juni 2015

    Puji Tuhan

    slmt ya utk Lalaaa moga cepat2 merried...

    GBU

    LALA338 tulis:

    I found,, I found :)

    ᵗʰᵃᶰᵏᵧₒᵤ ⌣̈ Jesus, Thank u JK

    After 3years I am waiting, now I Found a man in JK

    1bulan pendekatan, 5X ketemuan

    Yeeeeaahh :) just waiting Merried heheheee

  • DENNYOXTO741

    15 Juni 2015

    Buat sis lala congrat n moga sukses ya

    Buat yg udah ngucapin selamat

    Anda kapan

    Anda kapan

    Anda kapan

    Anda kapan

    Terakhir

    Saya kapan????

    So keep calm and ngarep diam diam

    Heehheheeee

  • THEDKONE253

    15 Juni 2015

    ada lagunya kan mas kapan2 saja...wkwkkw

  • 15 Juni 2015

    selamat buat lala mogga jadi keluarga yang bahagia dan terus melayan tuhan..

  • 15 Juni 2015

    kok gak dapat pasangan ya hehehe

  • LORNE242

    15 Juni 2015

    pokok,a ,, selamat ya yg sdh dpt pasangan dn bsa bersatu dalam jalan YESUS KRISTUS ,, SELAMAT ,, klo saya sih msih mnunggu jga nih :-D,, GBU all

  • VERONIKA622

    16 Juni 2015

    amin, sukses selalu buat JK . selamat yang sudah menemukan pasangan hidup melalui JK. Tuhan Memberkati

  • 16 Juni 2015

    Terima Kasih lewat Jodoh Kristen saya bisa menemukan pasangan hidup saya (FELANIA034) dan saat ini sedang berkomitmen untuk membangun hubungan. Semoga teman-teman yang lain bisa menemukan pasangannya. Tuhan Memberkati.

  • YULI288

    16 Juni 2015

    Amin..Puji Tuhan bt yg sdh menemukan pasangan yaa..

  • IDASITO363

    16 Juni 2015

    Congarattt utk teman yg sdh mendpatkan pasangan, kiranya itu jodoh pling terbaik dari yg terbaik yg mnjdi anggota JK. Bgi teman2 yg blm mendapatkan pasnganan spt sya jga.. Hehehe .. Jg putus asa, tetap berusaha dn yakinlah Tuhan menciptkan kita umatnya utlk berpasang2an.. So keep the faith yaaaa ...Tuhan sertai kita.. Amin

  • YORIS657

    16 Juni 2015

    Tks you JK...JK juga yg telah mempertemukan sy dengan pasangan yg Tuhan pilihkan...saat ini sy blum bisa berbagi dengan Tim JK dan temen2 yg lain mengenai siapa pasangan sy..yg jelas dia anggota JK juga...sukses untuk JK ...GBU

  • SILVERQ695

    16 Juni 2015

    Mau dong

  • YULEE694

    16 Juni 2015

    Slmt yaaa koko Yoriiiis...

    moga langgeng smpe plaminan...

    GBU

    YORIS657 tulis:

    Tks you JK...JK juga yg telah mempertemukan sy dengan pasangan yg Tuhan pilihkan...saat ini sy blum bisa berbagi dengan Tim JK dan temen2 yg lain mengenai siapa pasangan sy..yg jelas dia anggota JK juga...sukses untuk JK ...GBU

  • YORIS657

    16 Juni 2015

    tks you Yulee694..ko2 doakan kamu dapat yg terbaik juga yaa..tetap smngat dan slalu andalkan Tuhan dalam setiap keputusan... GBU

  • YULEE694

    16 Juni 2015

    Amiiiiiin...

    thank u kokoooo

    YORIS657 tulis:

    tks you Yulee694..ko2 doakan kamu dapat yg terbaik juga yaa..tetap smngat dan slalu andalkan Tuhan dalam setiap keputusan... GBU

  • MEIMEI347

    16 Juni 2015

    Selamat ya koko yoris sdh menemukan pasangan hidupnya... :D

  • YOVITA898

    16 Juni 2015

    selamat ya yg sudh menemukan pasangan hdpnya..:)

26 – 50 dari 1689    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 68  Selanjutnya Kirim tanggapan