Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

626 – 650 dari 2685    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27 ... 108  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • EKO789

    27 April 2017

    Amin :-)

    ANGGORO118 tulis:

    Aku ikut seneng kawan, krn kalian udah dipertemukan.. Makin diberkati aja untuk segala sesuatunya dlm kasih Kristus :-)

    Tuhan memberkati

  • CIEDIE549

    28 April 2017

    selamat untuk teman2 yg sudah menemukan pasangannya. semoga Tuhan memberkati. Semangat juga bagi yg masih mencari termasuk saya :-)

  • JOICE456

    9 Mei 2017

    Jadi tambah semangat untuk menjadi member JK setelah membaca testimony mendapatkan pasangan di JK. Member yg sudah mendapatkan pasangan semoga terus berbahagia dan diberkati. Member yg msh single, semoga di tahun 2017 mendapatkan pasangan di JK. Amin

  • JODOHKRISTEN

    6 Juni 2017

    6 Juni 2017:

    Shalom,

    Mohon dengan hormat agar profil saya MER**245 dan YAN**548 agar diblokir dan profil kami berdua jgn ditampilkan lg di JK sebab kami berdua sdh menikah pd tgl 20 mei 2017 di gereja GPPS Sawahan .

    Thanks atas doanya .

    Akan kami susulkan foto pernikahan kami .

    Tuhan memberkati

    -----

    Puji Tuhan!!! O:)O:)O:)

  • 6 Juni 2017

    Selamat buat Sist M245 & Bro Y548. Semoga menjadi pasangan yg bahagia hingga akhir. Amin.

  • 6 Juni 2017

    Selamat yang sudah menemukan pasangannya, pelihara dan jagalah kasih mula-mula dengan pasanganmu hingga akhirnya, biarlah kasih Kristus menyertai selalu, amin.

    Doakan pula kami di sini agar menemukan kekasih sepanjang hayat menurut kehendak Bapa.

    Termasuk saya pribadi yang katrok ini bisa menyusul kalian dengan meninggalkan kenangan di JK ini, ojo do nangis yo la orangnya saja masih di sini,hehehe peace V.

    6 Juni 2017 diubah oleh TORO617

  • ATHY476

    6 Juni 2017

    Terima kasih Tuhan Yesus.. Terima kasih JK.. Akhirx sy menemukan psangan sy d JK..  Atas restu Tuhan Yesus kami rencna akan mengadakan acara pelamaran pd tgl 15 Juni 2017 ini.. Mohon Doax yaa smoga acara kami brjalan dgn baik n lancar..

    [Dari admin: Puji Tuhan, kami sangat senang mendengarnya <3 Mohon jangan lupa untuk mengubah data status anda menjadi Punya pacar dan tujuan bergabung selain mencari hubungan serius :-D Tuhan memberkati O:)]

    7 Juni 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • SURANTA247

    6 Juni 2017

    Puji Tuhan... Mantap... selamat dan sukses yiah kak athy476

  • FAJAR882

    7 Juni 2017

    ATHY476 tulis:

    Terima kasih Tuhan Yesus.. Terima kasih JK.. Akhirx sy menemukan psangan sy d JK..  Atas restu Tuhan Yesus kami rencna akan mengadakan acara pelamaran pd tgl 15 Juni 2017 ini.. Mohon Doax yaa smoga acara kami brjalan dgn baik n lancar..

    Amiinn..

    Mantap Sis. :up:

    Puji syukur pada Tuhan.

    (Ya Tuhan, mohon dengarkanlah dan jawablah doa Sis Athy, anak-Mu yang Kau kasihi. Dalam Nama Yesus. Amin.)

    O:)

  • ZEGA376

    7 Juni 2017

    Laris maniezzzz,,, anggota lariez, pada nikah ...

  • CIEDIE549

    7 Juni 2017

    selamay ya....semoga lancar sampai hari H

    ATHY476 tulis:

    Terima kasih Tuhan Yesus.. Terima kasih JK.. Akhirx sy menemukan psangan sy d JK..  Atas restu Tuhan Yesus kami rencna akan mengadakan acara pelamaran pd tgl 15 Juni 2017 ini.. Mohon Doax yaa smoga acara kami brjalan dgn baik n lancar..

  • RMS482

    7 Juni 2017

    Selamat, sis ATHY476:-):-)

    ikut senang membacanya hehehe

    ATHY476 tulis:

    Terima kasih Tuhan Yesus.. Terima kasih JK.. Akhirx sy menemukan psangan sy d JK..  Atas restu Tuhan Yesus kami rencna akan mengadakan acara pelamaran pd tgl 15 Juni 2017 ini.. Mohon Doax yaa smoga acara kami brjalan dgn baik n lancar..

  • KALEB643

    7 Juni 2017

    ATHY476 tulis:

    Terima kasih Tuhan Yesus.. Terima kasih JK.. Akhirx sy menemukan psangan sy d JK..  Atas restu Tuhan Yesus kami rencna akan mengadakan acara pelamaran pd tgl 15 Juni 2017 ini.. Mohon Doax yaa smoga acara kami brjalan dgn baik n lancar..

    selamat sist, tar kami menyusul selanjutnya..

  • SWARRY836

    7 Juni 2017

    Musim nikah.... Ayo pada nyusulllll

  • SWARRY836

    7 Juni 2017

    Selamat utk yg akan dan sudah menikah.... Smoga langgeng dan terus diberkati Tuhan

    @admin; kok gak kayak biasanya ya? Biasanya tulis nama member yg sdh mnikah gak pake dibintang2. Ini kok dibintang2?.

    Ada yg tau kenapa?

    #cuma tanya aja ya mimin.

    Ini kan berita bagus

    [Dari admin: Shalom, tidak semua (mantan) anggota bersedia menyebutkan nama atau nama profilnya secara lengkap :-)]

    7 Juni 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 7 Juni 2017

    Selamat Sist Athy..semoga lancar acara lamaran hingga pernikahan nanti. Amin.

    ATHY476 tulis:

    Terima kasih Tuhan Yesus.. Terima kasih JK.. Akhirx sy menemukan psangan sy d JK..  Atas restu Tuhan Yesus kami rencna akan mengadakan acara pelamaran pd tgl 15 Juni 2017 ini.. Mohon Doax yaa smoga acara kami brjalan dgn baik n lancar..

  • STEFANUS086

    7 Juni 2017

    Puji Tuhan dah dapet. Yg sesuai hati saya. Mslh paras NO2. Bisa saling menerima itu yg penting.selamat bagi yg dapat trus mau menikah semoga lancar .  Firman Tuhan: kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia". tetapi istri yg Takut akan Tuhan dipuji-puji ---amsal 31:30

  • EBTA253

    7 Juni 2017

    Aminn

    JODOHKRISTEN tulis:

    Selamat ya Lala, kami sangat senang mendengarnya! Segala pujian hanya bagi Tuhan!

    Jika anda berdua berkenan, jangan lupa untuk membagikan kisah dan foto-foto pernikahan anda nanti ya supaya bisa lebih memotivasi sahabat-sahabat lainnya <3

  • SWARRY836

    7 Juni 2017

    Terimakasih atas jawabanny utk mimin.

    Besok2 aku juga ahhh dibintang2. Ehhhh sama sapaa????

    [Dari admin: Shalom, tidak semua (mantan) anggota bersedia menyebutkan nama atau nama profilnya secara lengkap :-)]

  • OVANFN247

    7 Juni 2017

    Wah, banyak cerita sukses nih 2017.

  • JOICE456

    7 Juni 2017

    Puji Tuhan, K. Semoga lancar sd hari H ya, K.

    Tlg doakan kami yg msh single ini spy menyusul di tahun 2017

    Amin

    ATHY476 tulis:

    Terima kasih Tuhan Yesus.. Terima kasih JK.. Akhirx sy menemukan psangan sy d JK..  Atas restu Tuhan Yesus kami rencna akan mengadakan acara pelamaran pd tgl 15 Juni 2017 ini.. Mohon Doax yaa smoga acara kami brjalan dgn baik n lancar..

    [Dari admin: Puji Tuhan, kami sangat senang mendengarnya <3 Mohon jangan lupa untuk mengubah data status anda menjadi Punya pacar dan tujuan bergabung selain mencari hubungan serius :-D Tuhan memberkati O:)]

  • 8 Juni 2017

    congrats ya mba sis....

    rasanya pengen cepet2 nyusul jg, tp msh bingung nih harus naek apa biar cepet nyusulnya..

    ATHY476 tulis:

    Terima kasih Tuhan Yesus.. Terima kasih JK.. Akhirx sy menemukan psangan sy d JK..  Atas restu Tuhan Yesus kami rencna akan mengadakan acara pelamaran pd tgl 15 Juni 2017 ini.. Mohon Doax yaa smoga acara kami brjalan dgn baik n lancar..

    [Dari admin: Puji Tuhan, kami sangat senang mendengarnya <3 Mohon jangan lupa untuk mengubah data status anda menjadi Punya pacar dan tujuan bergabung selain mencari hubungan serius :-D Tuhan memberkati O:)]

  • KRIS341

    8 Juni 2017

    Selamat ya buat sahabat2 JK yg sdh menemukan pasangan hidupnya semoga semakin mengasihi dan mencintai Tuhan dlm rumah tangga..Tpi yg blm mendptkn psngnnya melalui JK sprti saya..Ttp Percaya dan ttp berdoa..Bahwa untuk sgl sesuatunya Tuhan ttp sediakan & akan memberikan tepat indah pada waktunya.. Amin..

  • EVA097

    8 Juni 2017

    Selamat kak, semakin mengasihi dan mencintai dalam Tuhan. Semoga aku jg menemukan jodohku di JK. AMIN

    ATHY476 tulis:

    Terima kasih Tuhan Yesus.. Terima kasih JK.. Akhirx sy menemukan psangan sy d JK..  Atas restu Tuhan Yesus kami rencna akan mengadakan acara pelamaran pd tgl 15 Juni 2017 ini.. Mohon Doax yaa smoga acara kami brjalan dgn baik n lancar..

    [Dari admin: Puji Tuhan, kami sangat senang mendengarnya <3 Mohon jangan lupa untuk mengubah data status anda menjadi Punya pacar dan tujuan bergabung selain mencari hubungan serius :-D Tuhan memberkati O:)]

  • KURNIA268

    8 Juni 2017

    Praise to the Lord.. Selamat buat yg sudah menemukan pasangan hidupnya.. Tuhan pimpin selalu sehingga menjadi keluarga yang berkenan bagiNya..

626 – 650 dari 2685    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27 ... 108  Selanjutnya Kirim tanggapan