Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

51 – 75 dari 1689    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 68  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Juni 2015

    Amin, semoga saya juga nyusul ya :) salam krnal ya semuanya :)

  • YORIS657

    16 Juni 2015

    hahahah...meimei347 waaaa ikutan nimbrung juga...hmmm awaas yaa

  • MEIMEI347

    16 Juni 2015

    Oiyaa ak kasih slamat ke koko yoris, ak sendiri lupa mo blg klo ak jg  sudah menemukan tulang rusuk ak dsini loh... Makasih banyak jk... semoga teman2 yg lain jg menemukan ya.. semangat... semangat.. Hihihi :D Jbus

  • YULEE694

    16 Juni 2015

    slmt jugaaa ya utk cc Meimei...

    moga langgeng smpe pelaminan...

    MEIMEI347 tulis:

    Oiyaa ak kasih slamat ke koko yoris, ak sendiri lupa mo blg klo ak jg  sudah menemukan tulang rusuk ak dsini loh... Makasih banyak jk... semoga teman2 yg lain jg menemukan ya.. semangat... semangat.. Hihihi :D Jbus

  • TRISUKO322

    16 Juni 2015

    Smg q jg menyusul,,,,,amin,,,,amin,,,,,cemangat terus,,,.amin,,,amin,,,

  • HASUGIAN286

    16 Juni 2015

    Wahh sampai sekarang hingga sampai ke papua aku belum menemukan? Menemukan apa ya.  . Itulah itu heheh

  • 17 Juni 2015

    Teman SD dan adek kelas saya berhasil menemukan pasangan hidupnya lewat jk. Dan oleh teman saya pula yang menyarankan saya agar mengikuti dan menjadi member aktif jk.

  • JULLY600

    17 Juni 2015

    Wah asik ,selamat ya buat Lala...bagi2 donk tipsnya? Puji Tuhan teman sy sdh mendaptkan pasangan hidupnya dr JK jg.dan mereka sdh menikah dan sdh di karuniai 1 orang anak cwek baru berusia 1 thn..

    Makanya sy ikut joint di JK ,karena sy di kenalin sm teman sy yg sdh dpt pasangan hdp dr JK.....semoga sy bs seperti teman sy ini mendapatkan pasangan hdp dr JK...Amin...gbu

  • THEA147

    17 Juni 2015

    Buat yg dah dapet pasangan n udah nikah, posting dong foto2nya.. biar memotivasi kami yg belum2 jg ketemu.....

    syp tw dengan lihat foto2 suksesnya teman2, yg jomblo pada buru2....

    hehehehehehehehehe

  • 18 Juni 2015

    mauuu dooong....ikutan...

  • NADIA892

    18 Juni 2015

    Ikut seneng aja lah pastinya....,n semua tentunya sudah diatur sama Papa Jes... n indah pada waktunya....Smoga langgeng n bahagia yah...:-)

  • YULI288

    18 Juni 2015

    Slm kenal smua...slmat2 yaa yg sdh menemukan pasangannya smoga sy jg menyusul hehe

  • 18 Juni 2015

    Waaaahhhh congrats ya buat yang udah menemukan pasangan di jk.... Pengalaman pribadi yg sempat menjalin hubungan dengan anggota JK juga dan berniat akan serius,tp karena suatu hal akhirnya malah pisah.... Semoga cepet "ketularan" lagi untuk menemukan yang benar2 sepadan :) GBUs

  • SIMON132

    24 Juni 2015

    terimakasih JK yg terus eksis yang tampil semakin ok...moga pria dan wanita yg tergabung di JK akan menemukan pasangannya ....

    salud JK

  • HENNIENAY607

    4 Juli 2015

    Slamat ya yg sdh menemukan di JK..dn yg blum smoga menemukan yg terbaik yg dri Tuhan..Aminnn ya sahabat JK....????????

  • RONIGO257

    4 Juli 2015

    Puji Tuhan, selamat ya buat tmn tmn semua yg sudah menemukan TH nya melalui jk ini, semoga yg lain segera mengikuti, termasuk aku, hehehe,

  • BETO419

    6 Juli 2015

    Amin.. :up:

  • ATHY476

    6 Juli 2015

    Giliranq kpan yaa...

  • ELITA809

    6 Juli 2015

    Aminnnnnnn semoga aku jg bisa nyusuk ci mei yah

  • HENRY661

    6 Juli 2015

    Pengen jg ktmu yg cocok djk ini...congratulations

  • WISEMAN786

    6 Juli 2015

    The time is coming for she or he to find the beloved partner. Just pray, be patient n wait.

  • RONALDTUS868

    7 Juli 2015

    Mau online atau offline. Cuman TUHAN yg berikan jodoh..tul gak bro dan sist?????????????

  • ALOYSIUS066

    7 Juli 2015

    semua pasti dapat pasangannya masing2, dan sudah ada yg merancang-Nya, tinggal diri kita sendiri mau menunggu dan bersabar dan juga utamanya tdk lupa berdoa ;-)

  • YYANTHII254

    7 Juli 2015

    Selamat bwt yg udab ketemu belahan jiwanya ,,,,alangkah Bahagianyaaa,,

    kapan giliran aku yaaaa,heeee

  • IAN886

    10 Juli 2015

    amin semoga saya juga bisa mendaptkan pasangan seperti teman teman yang lain  klu bisa sih di tahun ini  amin.....gbu all.<3

51 – 75 dari 1689    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 68  Selanjutnya Kirim tanggapan