Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

751 – 775 dari 2640    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 30  31  32 ... 106  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Agustus 2017

    Selamat ya untuk Yulita dan Deny. Hehehe...sayang ya, udah ga pada ada di JK lagi. Padahal pingin tanya2 apa sih tips nya agar bisa cepetan nyusul.:$)

  • CIEDIE549

    15 Agustus 2017

    Selamat utk Yulita dan Denny.  Tuhan memberkati pernikahan kalian.  Trims sudah menyemangati kami yg sdg berupaya menanti anugerah Tuhan.

  • JODOHKRISTEN

    15 Agustus 2017

    15 Agustus 2017:

    Terima kasih Jodoh Kristen...

    Saya sudah menikah karena lewat Jodoh Kristen Tuhan pertemukan saya dengan jodoh saya.

    Semoga Jodoh Kristen makin sukses... Dan menjadi perantara di mana anak-anak Tuhan akan bertemu dengan pasangannya.

    Yesus memberkati.

    Anni

    ---

    Puji Tuhan! Kami tunggu kiriman foto pernikahannya ya, apabila anda berdua berkenan <3

    [Update: 29.10.2017]

    Puji Tuhan, karena kemurahan-Nya saja sehingga Ia menggunakan Jodoh Kristen sebagai salah satu alat-Nya untuk mempertemukan pasangan-pasangan hidup.

    Berdasarkan testimonial yang kami terima dari para anggota Jodoh Kristen, sampai saat ini (data terakhir tanggal 29 Oktober 2017):

    - 206 pasangan anggota Jodoh Kristen sudah menikah pada kurun waktu antara tahun 2008 hingga bulan Oktober 2017

    - 85 pasangan anggota yang merencanakan menikah di tahun 2010 hingga 2016 (data belum ter-update lagi)

    - 8 pasangan akan menikah pada tahun 2017

    - 2 pasangan akan menikah pada tahun 2018

    - 193 pasangan anggota yang tengah menjalin hubungan serius

    Segala kemuliaan bagi Tuhan, besar kasih setia-Nya!

    Sebagian foto pernikahan "pasangan Jodoh Kristen" ditampilkan di Kisah sukses: www.jodohkristen.com/success-stories/

    Silakan klik pada foto mereka untuk membaca testimony yang menguatkan <3

    29 Oktober 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 15 Agustus 2017

    Selamat buat Sist Anni dan pasangan..

  • GEOVANI585

    15 Agustus 2017

    mantap ,semoga bisa dapet juga saya hehehe<3

  • JODOHKRISTEN

    14 September 2017

    14 September 2017:

    Shalom...

    Saya pertama-tama mau bilang terima kasih sama Jodoh Kristen.
    Berkat wadah Jodoh Kristen ini, saya menemukan seseorang yang akhirnya jadi pendamping hidup saya.

    Persisnya tanggal 5 Agustus 2017 yang lalu, saya dan suami saya menerima berkat pernikahan di GBI Pelangi Kasih Surabaya. Bersama ini saya lampirkan foto-foto pernikahan kami.

    Singkat ceritanya... Kami berkenalan lewat Jodoh Kristen, berlanjut komunikasi lewat WA, lalu ketemuan. Dan semua mengalir ... Sampai akhirnya kami berdua sepakat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Tentunya dengan dukungan dari pihak keluarga.

    Kebahagiaan yang tidak bisa saya tulis dengan kata-kata. Saya sangat mencintai suami saya. Banyak suka duka yang saya lewati sampai dengan hari ini. Dan saya bersyukur, pada akhirnya Tuhan memberikan seorang suami yang baik.

    Terima kasih untuk perhatiannya. GBU.

    Ciu & Bastian

    i.pinimg.com/564x/ce/e1/07/cee107a9eab6f77034c40c4ac4bc8499.jpg

    i.pinimg.com/564x/e9/ba/f8/e9baf8dc88fbcdedb77df5ac1670fc76.jpg

    ---

    Sebab Tuhan baik! <3<3<3

  • EBTA253

    14 September 2017

    Selamat kak Ciu dan kak Bastian 3> duhhh baper :-)

  • JOICE456

    14 September 2017

    Selamat Ciu & Bastian. Ya. Tuhan Baik. God bless your new family

  • JODOHKRISTEN

    18 September 2017

    18 September 2017

    Shalom CS Jodoh Kristen,

    Kami (WIDJAYA*** + JULIANA***) ingin mengucapkan banyak terimakasih.

    Karena lewat forum ini, kami dipertemukan.

    Dan hari Minggu 17 September 2017 kemarin, kami sudah saling mengikat janji Pernikahan di hadapan Tuhan.

    Tuhan memberkati.. ????????

    Juliana

    ---

    Kami sangat senang mendengar kabar gembira bahwa anda sudah melangsungkan pernikahan kemarin, puji Tuhan!

    Apabila anda berdua berkenan, kami ingin meminta sedikit kisah perkenalan dan foto pernikahan anda berdua untuk kami tampilkan di Jodoh Kristen.

    Terima kasih atas dukungan anda selama ini terhadap Jodoh Kristen. Tuhan memberkati. <3<3<3

  • AGNES219

    18 September 2017

    Aminnn

  • IWANJS638

    18 September 2017

    Banyak selamat ya.Gusti Berkahi

  • SAYARA564

    18 September 2017

    Selamat buat semua nya yang lanjut ke jenjang pernikahan..

    Turut berbahagia.. semoga kita2 yang masih mencari di pertemukan pujaan hati..

    Aminnn

  • SUDI117

    19 September 2017

    Selamat ya, yang sudah menemukan suami/istrinya, menempuh hidup baru.

    Tapi pesan saya nih :

    namanya pas kenalan, pacaran, itu masih penjajakan, pengenalan, masih yang manis-manis, baguz-baguz aja, nanti klo udah menikah, sama-sama "telanjang" dalam arti = semuanya kebuka, ga ada topeng lagi, borok buruk2nya kebuka semua. ataupun yang ditutup2in lagi. Siap2 usaha extra++ dalam membangun rumah tangga kalian.

    Karena CINTA adalah hasil USAHA. perlu USAHA yang berkelanjutan. kalo USAHAnya hilang/luntur, ya cinta nya juga lunutur.

    Congrats buat kisah sukses nya.

  • MONTANA347

    19 September 2017

    Mantap

  • 19 September 2017

    Selamat berbahagia buat pasangan yang baru saja menerima pemberkatan pernikahan. Semoga menjadi keluarga yang diberkati Tuhan senantiasa dan penuh damai sejahtera.

  • JODOHKRISTEN

    19 September 2017

    Indah, saat Tuhan mempertemukan...

    Tak pernah terlambat, tepat pada waktu-Nya <3

    i.pinimg.com/564x/6a/5a/3d/6a5a3d7420b74f7e5fcedadcbe9509f1.jpg

    i.pinimg.com/564x/8e/7c/4f/8e7c4fdeba40cd51e1e4c8fee6a18286.jpg

    i.pinimg.com/564x/62/32/f8/6232f8de937717e434e7177cf417ff37.jpg

    JODOHKRISTEN tulis:

    18 September 2017

    Shalom CS Jodoh Kristen,

    Kami (WIDJAYA*** + JULIANA***) ingin mengucapkan banyak terimakasih.

    Karena lewat forum ini, kami dipertemukan.

    Dan hari Minggu 17 September 2017 kemarin, kami sudah saling mengikat janji Pernikahan di hadapan Tuhan.

    Tuhan memberkati.. ????????

    Juliana

    ---

    Kami sangat senang mendengar kabar gembira bahwa anda sudah melangsungkan pernikahan kemarin, puji Tuhan!

    Apabila anda berdua berkenan, kami ingin meminta sedikit kisah perkenalan dan foto pernikahan anda berdua untuk kami tampilkan di Jodoh Kristen.

    Terima kasih atas dukungan anda selama ini terhadap Jodoh Kristen. Tuhan memberkati. <3<3<3

  • 19 September 2017

    Ngeliat photo2 nya makin mupeng deh..:-)

    Still waiting upon the Lord.

    JODOHKRISTEN tulis:

    Indah, saat Tuhan mempertemukan...

    Tak pernah terlambat, tepat pada waktu-Nya <3 i.pinimg.com/564x/6a/5a/3d/6a5 ... adcbe9509f1.jpg i.pinimg.com/564x/8e/7c/4f/8e7c4fdeba40cd51e1e4c8fee6a18286.jpg

    i.pinimg.com/564x/62/32/f8/623 ... 77cf417ff37.jpg

  • 19 September 2017

    Wah keren....selamat yg sudah berhasil lulus dari jk, semoga menjadi semangat untuk kita semua dan ketularan menikah...

    Amin....

  • ZIXALA778

    20 September 2017

    Congrats....

    Wow pengantin wanitanya cantik... :up:

    Semoga selalu happy dan langgeng sampai akhir hayat... :-)

    GBU

    JODOHKRISTEN tulis:

    Indah, saat Tuhan mempertemukan...

    Tak pernah terlambat, tepat pada waktu-Nya <3 i.pinimg.com/564x/6a/5a/3d/6a5 ... adcbe9509f1.jpg i.pinimg.com/564x/8e/7c/4f/8e7c4fdeba40cd51e1e4c8fee6a18286.jpg

    i.pinimg.com/564x/62/32/f8/623 ... 77cf417ff37.jpg

  • SWARRY836

    20 September 2017

    Yuk bikin testimonial kayak gitu yuk

    Bikin ngiri deh

    #ngomomg SM es teh hehehehe

    Slamat menempuh hidup baru pengantin baru

    Dan selamat menikmati hidup yg slalu baru dari Tuhan setiap pagi all

    Semangattt

  • CIEDIE549

    20 September 2017

    selamat buat para penganten baru. selamat menikmati kehidupan bersama pasangan. Tuhan memberkati.

  • 20 September 2017

    Selamat yaaa utk semua yg sdh ketemu jodoh disini.Semoga langgeng sampai maut memisahkan.

  • JOICE456

    21 September 2017

    Selamat untuk pengantin baru sis Juliana dan bro Widjaja. Amin. Semua indah pada waktunya. Selamat menikmati kebaikan dan Anugerah Tuhan untuk rumah tangga yang baru.

  • NOONA369

    21 September 2017

    Aq kapan yahhhhh????

  • JOE762

    21 September 2017

    NOONA369 tulis:

    Aq kapan yahhhhh????

    maunya noona kapan yaah....?   haahahaa.....  :-D

751 – 775 dari 2640    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 30  31  32 ... 106  Selanjutnya Kirim tanggapan