Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

876 – 900 dari 2684    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37 ... 108  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTIAN983

    17 Januari 2018

    Ngeri2 merinding sih,cenderung 'ngiri'. dlm hati,, kog bisa sih si itu dapet si ini.kog mau ya.pdhl kan sy 'lebih' dibanding si itu.kog jd dia malah milih jadian sm si itu ya... MikiR

    **Begitulah misteri jodoh**

    Selamat bwt yg sdh berjodoh..Gusti berkahi

  • JHON956

    17 Januari 2018

    Selamat ya buat yg udah sukses...buat yg belum dapat bersabar aja...Tuhan pasti adil...perbanyak berdoa kepada Tuhan..aminn

  • 17 Januari 2018

    Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat jodoh kristen..

    Jadi di forum ini cuma untuk menemukan saja ya tidak untuk selanjutnya tuk jadikan pasangan sehidup semati☺

    Berarti di forum ini ada juga kah dah dapat pasangan tapi nimprung lagi

    #bertanya_tanya

  • BETH882

    17 Januari 2018

    Pastinya hnya mereka yg tauu

    LISNARINAA355 tulis:

    Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat jodoh kristen..

    Jadi di forum ini cuma untuk menemukan saja ya tidak untuk selanjutnya tuk jadikan pasangan sehidup semati☺

    Berarti di forum ini ada juga kah dah dapat pasangan tapi nimprung lagi

    #bertanya_tanya

  • 18 Januari 2018

    Iyo mas, itulah namanya kalo sudah berjodoh

    Semangatt mas...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ngeri2 merinding sih,cenderung 'ngiri'. dlm hati,, kog bisa sih si itu dapet si ini.kog mau ya.pdhl kan sy 'lebih' dibanding si itu.kog jd dia malah milih jadian sm si itu ya... MikiR

    **Begitulah misteri jodoh**

    Selamat bwt yg sdh berjodoh..Gusti berkahi

  • NICOLAUSRI333

    18 Januari 2018

    waoooowww kereen kisahnya..Jodoh itu misteri hidup tapi prluu usaha dan tdk ada yg instan di dunia ini..semoga saya dapat juga di sini hihihi

  • JODOHKRISTEN

    18 Januari 2018

    Email ke-2

    18 Januari 2018:

    Shalom
    Amin!! Makasih doanya yaa ..
    Rencana pernikahan 29 maret di Bali. Pastinya dgn senang hati sy akan berbagi foto di JK.
    User pasangan saya ANDY**3

    Smoga sukses slalu yaa JK.. God bless Us

    JODOHKRISTEN tulis:

    16 Januari 2018:

    Siang JK..

    Makasih yaa... PujiTuhan sy sdh menemukan jodoh sy di JK..

    Sy di tangerang.. menemukan jodoh sy di Bali.. dan kami akan segra menikah akhir maret ini.. sementara dlm proses..

    Kami sangat senang jika bisa berbagi dengan kawan2 di JK mengenai kisah kami.

    Skali lg trimakasih JK !!

    God Bless JK

    (Natalia)

    ---

    Puji Tuhan! Mari kita dukung dalam doa agar segala rencana, persiapan, serta hari H pernikahan agar berjalan dengan lancar.

    Kami juga sedang memohon ijin untuk meminta foto pernikahan setelah pernikahan berlangsung akhir Maret nanti <:)

  • AMANDAULI032

    19 Januari 2018

    Wah ternyata ada juga yang sukses menjalin cinta dari dunia maya ya. Selamat.

    JODOHKRISTEN tulis:

    Email pertama:

    5 Januari 2016:

    Dear Staff Admin Jodoh Kristen

    SHALLOM,

    ....

    Duh senang sekali dan semakin termotivasi membaca kisah ini, serta melihat foto baby Devanand yang cute <3<3<3

    20 Januari 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • CIEDIE549

    19 Januari 2018

    selamat buat ANDY dan pasangan. Semoga lancar sampai hari H. JBU.

    JODOHKRISTEN tulis:

    Email ke-2

    18 Januari 2018:

    Shalom
    Amin!! Makasih doanya yaa ..
    Rencana pernikahan 29 maret di Bali. Pastinya dgn senang hati sy akan berbagi foto di JK.
    User pasangan saya ANDY**3

    Smoga sukses slalu yaa JK.. God bless Us

  • JODOHKRISTEN

    9 Februari 2018

    9 Februari 2018:

    Selamat pagi Jodoh Kristen,

    Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas fasilitas yg sudah ada di JK. Desember 2016 saya bertemu "GREENTEA" di Jodoh Kristen.

    Setelah itu kami banyak ngobrol, dan singkat cerita 3 Februari kemarin kami telah melangsungkan pernikahan di surabaya.

    Puji Tuhan, saya setelah bbrp x mengenal bbrp org lewat Jodoh Kristen, akhirnya menemukan partner hidup yg benar2 mengerti saya.

    Mohon bantu doa nya untuk keluarga kami.

    Atas semua yg pernah Jodoh Kristen berikan, kami berdua sangat2 berterima kasih.

    Bagi yg lain, website ini bagus untuk kalian yg ingin menambah relasi ataupun mencari pasangan hidup

    Salam kasih,

    Chika

    -----

    Puji Tuhan! O:)O:)O:) Kami sedang meminta foto pernikahan mereka apabila mereka berkenan membagikannya <3

  • 9 Februari 2018

    Selamat buat pasangan Chika dan Green Tea. Langgeng hingga kakek dan nenekO:)<:)

    JODOHKRISTEN tulis:

    9 Februari 2018:

    Selamat pagi Jodoh Kristen,

    Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas fasilitas yg sudah ada di JK. Desember 2016 saya bertemu "GREENTEA" di Jodoh Kristen.

    Setelah itu kami banyak ngobrol, dan singkat cerita 3 Februari kemarin kami telah melangsungkan pernikahan di surabaya.

    Puji Tuhan, saya setelah bbrp x mengenal bbrp org lewat Jodoh Kristen, akhirnya menemukan partner hidup yg benar2 mengerti saya.

    Mohon bantu doa nya untuk keluarga kami.

    Atas semua yg pernah Jodoh Kristen berikan, kami berdua sangat2 berterima kasih.

    Bagi yg lain, website ini bagus untuk kalian yg ingin menambah relasi ataupun mencari pasangan hidup

    Salam kasih,

    Chika

    -----

    Puji Tuhan! O:)O:)O:) Kami sedang meminta foto pernikahan mereka apabila mereka berkenan membagikannya <3

  • 9 Februari 2018

    Selamat buat Sdri Chika dan pasangan. Semoga selalu menjadi keluarga yg bahagia. Amin.

  • JODOHKRISTEN

    12 Februari 2018

    12 Februari 2018

    Email pertama:

    Selamat pagi,

    Mohon maaf sebelumnya pasangan saya lupa ID lengkapnya di Jodoh Kristen. Karena sudah kami hapus. Hanya ingat nama dia GreenTea. Nama lengkap Fredy S******* C******. Email *********@gmail.com.

    Berikut kami kirimkan foto kami berdua. Kami sangat tidak keberatan jika memang bisa dipakai sebagai testimoni Jodoh Kristen.

    Terima kasih sekali lagi untuk Jodoh Kristen. Tuhan semakin memberkati situs ini. ????

    Email kedua:

    Kisah perkenalan :

    Kami berkenalan sekitar awal Desember 2016. Sering ngobrol lewat surat menyurat JK dan memutuskan untuk tukar nomor WA.

    Januari tgl 25 dia datang menemui orang tuanya yg ada di bangkalan. Namun krn bandara/stasiun hanya ada di surabaya, maka sekalian kami bertemu pertama kali.

    Lalu karena merasa sudah cocok, kamipun memutuskan lanjut ke tahap pacaran. Tgl 31 Juli 2017 kami bertunangan. Dan puji Tuhan, dr bbrp rintangan krn LDR, Fredy ada di Bogor, saya di Surabaya, kami dijagai Tuhan dan hubungan bs berlanjut hingga pernikahan.

    Tgl 3 Februari 2018 adl tgl pernikahan kami.

    Terima kasih JK. Love you full deh hahaha

    i.pinimg.com/564x/ca/9f/5d/ca9f5ded18d8d21e4e8cbf8491e6aac8.jpg

    JODOHKRISTEN tulis:

    9 Februari 2018:

    Selamat pagi Jodoh Kristen,

    Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas fasilitas yg sudah ada di JK. Desember 2016 saya bertemu "GREENTEA" di Jodoh Kristen.

    Setelah itu kami banyak ngobrol, dan singkat cerita 3 Februari kemarin kami telah melangsungkan pernikahan di surabaya.

    Puji Tuhan, saya setelah bbrp x mengenal bbrp org lewat Jodoh Kristen, akhirnya menemukan partner hidup yg benar2 mengerti saya.

    Mohon bantu doa nya untuk keluarga kami.

    Atas semua yg pernah Jodoh Kristen berikan, kami berdua sangat2 berterima kasih.

    Bagi yg lain, website ini bagus untuk kalian yg ingin menambah relasi ataupun mencari pasangan hidup

    Salam kasih,

    Chika

    -----

    Puji Tuhan! O:)O:)O:) Kami sedang meminta foto pernikahan mereka apabila mereka berkenan membagikannya <3

    12 Februari 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JODOHKRISTEN

    12 Februari 2018

    12 Februari 2018:

    Shallom..

    Salam sejahtera untuk seluruh staff Jodoh Kristen yang bekerja keras untuk anggota/member termasuk saya, sehingga pada akhir nya saya telah menemukan pasangan hidup yang cantik, baik hati, juga cinta Tuhan Yesus..

    Dan pada tanggal 10 February 2018, puji Tuhan kami telah diberkati di gereja...

    Untuk kelanjutan saya ucapkan banyak terima kasih. Dan sukacita yang kami alami bisa terjadi juga ke anggota/members lainnya.. Amin

    Emmanuel & Rima

    i.pinimg.com/564x/2e/8a/07/2e8a07f1b1cdbdead97a9af00b738610.jpg

    i.pinimg.com/564x/5e/68/31/5e68312146d103e3b70847d0224e82f7.jpg

    i.pinimg.com/564x/85/63/59/8563599eba1cab44fdf3aa8e81f63bd1.jpg

    ---

    Kami sangat senang mendengar khabar bahagia ini. Selamat ya atas pernikahan yang telah berlangsung! Puji Tuhan!

  • 12 Februari 2018

    Selamat buat pasangan Emmanuel & Rima. Langgeng hingga kakek dan nenek. Happy for that.

  • CIEDIE549

    13 Februari 2018

    selamat buat pasangan2 baru yang sudah menikah. Tuhan memberkati pernikahan kalian semua.

  • JODOHKRISTEN

    14 Februari 2018

    13 Februari 2018:

    Tuhan begitu baik sama saya...

    Setelah 2 tahun lamanya saya menjalani status single parent - saya di tinggal sama suami saat kondisi saya sedang hamil 4 bln, sejak saat itu saya berjuang sendirian untuk menghidupi anak saya dan orang tua saya.

    Tapi selama 2 tahun itu saya berdoa sama Tuhan agar Tuhan berikan saya pendamping hidup yang baru, yang bisa menyayangi dan mencintai saya, anak saya, serta keluarga saya....

    Akhirnya saya mencoba mencari pasangan hidup melalui Jodoh Kristen. Dan sudah ada beberapa cowok yang kenalan dan sudah ketemu. Tapi pada tanggal 19 Juni 2017 saya berkenalan dengan seorang pria berkenalan bernama Siswoyo dengan nama keanggotaannya: CHISS.

    Terus saya ketemuan tanggal 27 Juni 2017 di Mall Tangcity Tangerang, dan di awal bulan Agustus, saya main ke rumah orang tuanya di Bandung.

    Setelah saya ke Bandung, pada awal bulan September, dia membawa keluarganya untuk berkenalan dengan keluarga saya dengan maksud untuk perkenalan serius. Di akhir bulan September, saya gantian membawa keluarga saya ke Bandung.

    Pada tanggal 1 Desember 2017, kami melangsungkan Sangjit lamaran dan pertunangan di gereja GSRI Pos Cipondoh Tangerang. Dan pada tanggal 3 Februari 2018, kami baru saja melangsungkan pernikahan di GKI Aracamanik Bandung.

    Mungkin cerita perkenalan saya dengan Siswoyo ini bisa dibilang singkat. Tapi di sini saya melihat Tuhan benar-benar baik sama saya. Tuhan kiriman seorang pria yang takut akan Tuhan, menyayangi saya dan anak saya dengan tulus.

    Mungkin ini aja cerita singkat saya. Andalkan Tuhan dalam segala hal termasuk jodoh.

    Situs Jodoh Kristen ini adalah sebuah sarana untuk kita bertemu dengan seseorang. Tapi ingatlah tetap berdoa minta petunjuk dari Tuhan, karena Tuhan tahu waktu dan saat yang tepat untuk memberikan apapun dalam kehidupan kita. Gbu always.

    ---

    Selamat buat saudari Maria dan saudara Siswoyo <:)

    Pesan yang sangat bagus dari mereka buat kita yang masih dalam penantian: "Situs Jodoh Kristen ini adalah sebuah sarana untuk kita bertemu dengan seseorang. Tapi ingatlah tetap berdoa minta petunjuk dari Tuhan, karena Tuhan tahu waktu dan saat yang tepat untuk memberikan apapun dalam kehidupan kita." <3<3<3

    i.pinimg.com/564x/85/55/d1/8555d17af8f4d5b894519fa33d97a352.jpg

    i.pinimg.com/564x/ca/8d/50/ca8d5079e64d5d5d971c64cabb790541.jpg

    i.pinimg.com/564x/a0/20/9a/a0209a7134dfc15a5dcd54fd81faf0fc.jpg

    i.pinimg.com/564x/60/dd/03/60dd03cbf662afe7780aeb446cd8abec.jpg

    i.pinimg.com/564x/96/d8/df/96d8dfd7aec1f1f1caab104b506a6b9d.jpg

    i.pinimg.com/564x/1c/68/89/1c6889659260e44554184f796906c092.jpg

  • 14 Februari 2018

    Selamat buat pasangan Maria dan Siswoyo. Langgeng hingga kakek dan nenek. :-)

  • JACKFRANS415

    14 Februari 2018

    selamat

    pengen juga terpampang disini

  • 14 Februari 2018

    Hahaha...ntik foto nya mas bro biru doang sementara si bride nya shining dan glowing dengan gown, make up nya.

    #peace, love dan gaul. :-)

    JACKFRANS415 tulis:

    selamat

    pengen juga terpampang disini

  • LUSHI183

    14 Februari 2018

    Baru pertama kali baca forum ini, seneng banget baca email temen2 yg udah ketemu Pasangan hidupnya di JK. Kira2 saya bakal ketemu PH disini juga ga ya ?? Hahahahaha

    14 Februari 2018 diubah oleh LUSHI183

  • TIENA824

    14 Februari 2018

    selamat yaa ... yg telah menemukan pasangannya dan telah menikah.

    semoga keluarga yg dibentuk menjadi berkat bagi banyak orang ....

  • JODOHKRISTEN

    19 Februari 2018

    6 September 2016:

    Email pertama:

    Dengan Hormat,

    Bersama ini saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh team JK yang mana selama saya menjadi anggota JK mendapat pelayanan yang sangat memuaskan. semoga kedepan JK makin maju dan jaya di dalam Tuhan.

    karena JK juga la saya mendapat pasangan hidup dan kami sudah berkomitmen untuk membawah hubungan ini ke arah yang lebih serius.

    bersama ini juga saya meminta maaf jika selama menjadi anggota JK ada hal-hal yang menyinggung atau kurang berkenan kepada team JK.

    Atas hal-hal tersebut di atas maka dengan ini saya menyampaikan pengunduran diri dari JK dan sekali lagi terima kasih atas kerjasamanya selama ini...GBU JK smoga makin sukses .....

    (Yoris)

    Email kedua:

    Shallom,

    Skali lagi terima kasih untuk JK atas layanannya..bahwa username kekasih saya adalah Viopalace634.. kami berdua sepakat akan mengirimkan pengalaman kami ini kepada JK untuk menjadi motifasi bagi singel-singel lain dalam mencari pasangan hidup..

    Salam Kasih

    Yoris&vio

    8 September 2016:

    Selamat siang,

    Bersama email ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada JK, berkat JK dan kasih dari Tuhan Yesus, saya telah menemukan pasangan di JK, kami merencanakan untuk melangkah ke tahap yang lebih serius, kami telah saling bertemu satu sama lain dan di pertemuan pertama itu kami merasa cocok dan perasaan kami semakin dalam berkat pertemuan itu, nama pasangan saya adalah Yoris657, dia telah lebih dulu pamit di JK dan pada hari ini juga saya telah mengundurkan diri dari JK.
    Terima kasih sekali lagi kepada JK karena secara tidak langsung telah mempertemukan kami berdua.

    Warm Regards,

    Vio dan Yoris

    19 Februari 2018:

    Selamat sore,

    Sekali lagi saya Viopalace634 dan Yoris mengucapkan terima kasih kepada Jodoh Kristen, kami berdua telah menjadi pasangan suami istri yang diberkati Tuhan, terima kasih karena keanggotaan kami di Jodoh kristen, kami telah dipertemukan dan menjadi pasangan suami istri.

    Kami berdua ingin memberikan kabar baik dan kebahagiaan untuk teman teman lainnya, tetap semangat dan selau berdoa, bila kita baik, saya yakin Tuhan juga menyediakan jodoh terbaik bagi kita, dan itulah yg saya alami. Terima kasih :$)

    Saya menyertakan foto2 saya dan suami.

    Salam sejahtera.

    (Vio)

    ---

    Puji Tuhan, senang sekali mendengar khabar bahagia ini <3 Untuk penayangan foto pernikahan, kami sedang meminta izin yang bersangkutan.

    Email kedua:

    Shalom,

    Hallo Jk, boleh sekali... saya sudah sertakan foto2nya dan boleh ditayangkan.

    Terima kasih banyak, sukses selalu untuk JK.

    (Vio)

    i.pinimg.com/564x/00/f5/11/00f51120691c27e223c54e3f0fbe917c.jpg

    i.pinimg.com/564x/b5/5c/f7/b55cf7765bb2d0ed78d5722dcbd10fa7.jpg

    i.pinimg.com/564x/0b/37/9f/0b379fa43f8e1ed3d8954acbda2579a0.jpg

    19 Februari 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • LISBETH921

    19 Februari 2018

    Cieeee kakak akhirnya tayang juga brita nya hehhehehe

    Congrat ya kakak n abang hehehehe

    JODOHKRISTEN tulis:

    6 September 2016:

    Email pertama:

    Dengan Hormat,

    ....

    Puji Tuhan, senang sekali mendengar khabar bahagia ini <3 Untuk penayangan foto pernikahan, kami sedang meminta izin yang bersangkutan.

    19 Februari 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 19 Februari 2018

    kayaknya cocok tuh biru sama biru :-D  

    SAURIA580 tulis:

    Hahaha...ntik foto nya mas bro biru doang sementara si bride nya shining dan glowing dengan gown, make up nya.

    #peace, love dan gaul. :-)

876 – 900 dari 2684    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37 ... 108  Selanjutnya Kirim tanggapan