Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

1151 – 1170 dari 1170    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 45  46  47Kirim tanggapan

  • 4 desember

    Haleluya haleluya haleluya Puji Tuhan.

    woww selamat yach bagi yang udah merried. Turut bahagia dan sabar menanti giliranku😁😊.

    Tuhan memberkati Bro and Sist sekalian. Amin

  • JODOHKRISTEN

    4 desember

    3 Desember 2018:

    Thanks To JK

    Terima kasih banyak Jodoh kristen Indonesia yang sudah mempertemukan saya Jenni P. dan Nicholas Bobby S.

    Kami bertemu di JK dan sekarang kami sudah melakukan acara sangjit (adat tionghua biasa disebut lamaran dan pertunangan)

    berikut foto-foto kami
    foto 1 tanggal 18.08.2018 = saat Sdra Nicho meminta saya untuk menikah dengan saya

    i-h1.pinimg.com/564x/dd/08/0b/dd080b575b843e8723a1685df02d993e.jpg

    foto 2-5 tanggal 01.12.2018 = foto acara pertunagan kami

    i-h1.pinimg.com/564x/0f/6c/16/0f6c16559c2ac132acb4c8604aa3bed1.jpg

    i-h1.pinimg.com/564x/cf/4e/ff/cf4eff6032360c8b089ee5bf7fdcc5eb.jpg

    i-h1.pinimg.com/564x/7b/41/be/7b41bebddbf73ea1a2cd8ecea2924a44.jpg

    i-h1.pinimg.com/564x/51/9b/8f/519b8fd64858ac8a8cd5c871ad5bad5f.jpg

    kami akan menikah di 5 Mei 2019
    semoga kisah kami dapat menjadi berkat bagi para single di JK terima kasih.

    dan sedikit tambahan saya ingin membagikan kesaksian saya untuk para single karena Tuhan itu ada dalam bentuk microsoft word.

    Terima Kasih dan Tuhan Yesus memberkati.

    Jenni (SIEKFEN) & Bobby

    ---

    Sebagian kesaksian dari saudari Jenni akan segera kami tampilkan <3

    4 desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JODOHKRISTEN

    5 desember

    Bersama ini kami tampilkan sebagian kesaksian dari saudari Jenni.

    Saudari Jenni mengisahkan bahwa - sebelum berkenalan dengan anggota Jodoh Kristen lainnya yaitu saudara Bobby, pada tahun 2012 dia berkenalan (bukan lewat Jodoh Kristen) dengan seorang dokter dan kemudian berpacaran dengannya. Dokter tersebut adalah sosok pria yang sangat romantis dan perhatian namun ternyata tidak baik - karena ternyata dia sudah menikah. Hubungan dengan pria itu juga merusak hubungan Jenni dengan keluarganya sendiri, pelayanannya di gereja, serta kesehatannya.

    Saudari Jenni di antaranya menceritakan:

    Pada Maret 2018 Tuhan menegur saya, Saya terkena penyakit maag kronis akibat pola hidup yang tidak sehat. Saya merasa bahwa hidup saya hampa. Sehingga pola makan yang berantakan menyebabkan saya harus menjalani opname di rumah sakit. Dimana saat itu kondisi keuangan saya sangat dalam tidak baik. Dan saya harus membayar biaya pengobatan saya.

    Saya mempunyai pendeta yang selalu datang di setiap pukul 12.00 s.d 13.00. Dia datang untuk mendoakan kesembuhan saya.

    Pada tanggal 09 Maret 2017 Pendeta saya berbicara netah tanpa sadar atau tidak dia berkata “Dek, kamu itu harus cepat menikah, tinggalkan lah dokter itu. Dia hanya menjadi batu sandungan. Percayalah pertengahan tahun ini kamu bertemu dengan jodohmu yang dari Tuhan. Mungkin di pertengahan bulan.” Saya hanya bisa tersenyum tanpa menghiraukan perkataan pendeta saya. Bagi saya Dokter pasangan saya itu yang terbaik.

    Hingga suatu hari saya memutuskan untuk meminta kepada Tuhan. Pulihkan kehidupan saya. Pulihkan hubungan saya dengan keluarga. Pulihkan setiap masalah pekerjaan saya.

    Saya memutuskan untuk meninggalkan dia dan kembali kepada jalan Tuhan.Dan saya meminta kepada Tuhan berikan jodoh terbaik yang datang hanya dari Tuhan. Saya mengandalkan Tuhan.

    Dan Tuhan memberikan ayat-ayat alkitab terbaik.

    2 Tesalonika 3:3
    Tetapi Tuhan adalah setia Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat.

    2 Tesalonika 2 : 16
    Dan Ia, Tuhan kita Yesus Kristus dan Allah Bapa kita yang dalam Kasih Karunia Nya telah mengasihi kita dan yang telah menganugerahkan penghiburan abadi dan pengharapan baik kepada kita.

    Amsal 23 : 18
    Karena masa depan sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang

    2 Timotius 4
    Penuhi Panggilan pelayananmu.
    Semua Ayat yang saya dapatkan dari renungan dan doa, saya merasa bahwa Yesus selalu menyertai saya . Hingga suatu jawaban Tuhan datang melalui Firman nya didalam

    2 Korintus 1 :20
    Sebab Kristus adalah Ya bagi semua janji Allah, itulah sebabnya oleh Dia kita mengatakan Amin untuk memuliakan nama Nya.

    Dari ayat firman Tuhan ini saya merasakan bahwa permohonan saya serta kerinduan saya untuk dapat menikah di Tahun depan djawab oleh Tuhan.

    Saya mempunyai salah satu komunitas Kristen (Jodoh Kristen), dan saya sudah bergabung sejak tahun 2016, namun tidak satupun pria yang cocok dihati saya.

    Saya bergabung disana hanya karena saya senang membagikan artikel tulisan-tulisan saya. Banyak para sahabat di komintas kristen yang mengajak saya untuk chat dan sebagainya. Namun perasaan dan hati saya tidak dapat terbuka. Saya menutup dan membentengi diri saya dengan perasaan saya yang dulu. Dan memilih untuk mendekati dokter-dokter lain nya yang ada disekitar saya. Saya mempunyai hubungan dengan beberapa dokter dan itu pun tidak ada yang bisa masuk ke dalam hati saya.

    Hingga suatu ketika pada tanggal 8 Mei 2018 ada salah satu sahabat di Jodoh Kristen yang mengkontak saya melalui pesan singkat tersebut. Dari beberapa pesan yang dikirimkan kepada saya. Entah kenapa hanya satu ini yang menarik perhatian saya. Pria ini tidak menuliskan profil lengkap seperti kebanyakan sahabat komunitas yang lain. Hanya foto dan tanggal lahir biasa. Kami berbicara lumayan lama, dan dia pun meminta nomor kontak saya. Saya tidak memberikannya. Saya meminta dia untuk meninggalkan nomor kontak dia, nanti akan saya hubungi. Pria ini pun memberikan nomor ponselnya. Dan seketika itu pun dia oflline .

    Saya masih ragu untuk menghubungi dirinya. Namun saya berpikir tidak ada salahnya untuk berteman. Menambah teman toh tidak ada ruginya. Dan saya mencoba mengirimkan pesan kepada Pria tersebut. Dari sanalah kami terus berbicara dan mengobrol panjang lebar. Kami sering bertukar pikiran, bercerita pengalaman hidup dan lain sebagainya.

    Suatu ketika dia bilang bahwa dia ingin menemui saya di kota tempat tinggal saya. Lubuklinggau (Sumatera Selatan). Dia tinggal di kawasan kota wisata Cibubur. Dia berencana untuk menemui saya sekitar bulan Juni, tepatnya tanggal 21 Juni atau 19 Juli 2018.

    Saat dia memutuskan untuk datang, saya teringat perkataan Pendeta saya mengenai seseorang yang akan hadir pertengahan tahun pertengahan bulan. Tapi saya pesimis itu bukan dia. Karena dia berangkat di tanggal 21 Juni 2018. Sedikit info harga tiket pesawat regular jika tidak ada event 600.000 dari Cingkareng ke Lubuklinggau. Jika Event lebaran harga bisa 1,5 Juta. Dan karena itu saya berpikir dia tidak akan datang di pertengahan bulan.

    Setelah pembicaraan itu, saya dan dia tetap berkomunikasi. Hingga di suatu sore hari dia mengirim pesan kepada saya. Bahwa dia berangkat tanggal 15 Juni 2018. Saat harga tiket sedang tinggi-tingginya. Saya bertanya kepada dia kenapa dia mengganti penerbangan. Dia pun tidak bisa menjawab. Dia merasa bahwa dia harus pergi ditanggal itu.

    Satu kali lagi saya diingatkan oleh perkataan Pendeta. Pertengahan Tahun artinya bulan Juni. Pertengahan bulan artinya tanggal 15. Bulan Juni ada 30 Hari. Berbeda dengan bulan Juli yang memiliki 31 hari. Saya kembali berpikir apakah dia?

    Banyak hal terjadi yang saya alami selama saya berhubungan dari Pria ini. Sebelum kedatangan Pria tersebut, Saya sempat bertanya kepada Tuhan Jika memang dia Tuhan perbolehkan untuk menjadi teman hidup saya, biralah kiranya dalam perjalanan pulang saya bertemu dengan tiga orang yang saya kenal. Dan hal itu pun terjadi. Saya masih belum yakin dengan keputusan saya.

    Sampai saat pertemuan saya dan dia. Saya menjemput dia di bandara tempat tinggal saya bersama satu orang teman dekat saya. Hari ini saya mengenakan pakaian atasan merah, bawahan hitam. Saya berdoa jika saya dan dia sama menggunakan warna atasan dan bawahan artinya Tuhan perbolehkan saya mengenal dia untuk menjadi orang pilihan Tuhan untuk saya. Sampai di bandara saya melihat dia. Dan sekali lagi Tuhan menjawab. Dia mengenakan pakaian dengan warna yang sama.

    (bersambung...)

    5 desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JODOHKRISTEN

    5 desember

    (...sambungan)

    Awal pertemuan kami sangat tidak baik. Dia sempat kecewa dengan sikap saya yang jutek dan dingin. Sangat berbeda dengan ditelpon. Begitu juga saya. Perjalanan ini hanya jadi perjalanan sia-sia. Semua petunjuk Tuhan sia-sia. Dan saya tidak mau percaya dengan petunjuk Tuhan lagi.

    Malam tanggal 15 itu saya datang dan complaine kepada Tuhan. Ini apa Tuhan? Janganlah Tuhan permainkan saya. Saya sudah berserah kenapa seperti ini. Tak lama dari sana saya bicara kepada Tuhan. Saya meminta agar tidak ada hati yang tersakiti di dalam hubungan kami. Jika memang Tuhan tidak berkehendak biarlah besok menjadi hal yang biasa tanpa kesan. Dan biarkan Pria ini pulang tanpa kesan. Jika Tuhan berkehendak ciptakan best moment antara aku dan dia. Lalu aku pun tidur.

    Keesokan harinya semuanya tidak berjalan lancar. Perjalanan yang direncanakan oleh teman-temanku dan dirinya sempat akan batal. Karena teman-temanku semua berhalangan. Dan dia pun merasa agak sedikit kecewa. Namun dibalik semua itu ada rencana Tuhan. Kami tetap jalan-jalan di kotaku, namun bersama keluargaku. Dari sana keluargaku dapat mengenal siapa dia, dan dia pun mengenal keluargaku. Dan saat sampai di tempat wisata banyak waktu yang kami habiskan berdua.

    Dari sana saya merasakan bahwa dia ini orang yang asik dan baik. Begitu juga dia. Semua yang terjadi di tanggal 15 Juni semua miskom. Dan Tuhan menunjukan kepada kami berdua sikap asli dari kami berdua. Kebanyakan pria dan wanita jaga image saat pertama bertemu. Namun berbeda dengan kami. Kami sama-sama menunjukan taring.

    Satu kali lagi Tuhan menjawab. Best Moment.

    Setelah Pulang dari sana. Kami mencoba untuk lebih dekat lagi. Dan malam tanggal 16 Juni kami bersama-sama komunikasi via handphone di cuaca yang mendung. Banyak pembicaraan yang kami ceritakan. Sampai suatu ketika saya bicara kepada dia. “Jika Tuhan punya kehendak atas kita berdua, ayo kita berdoa sekarang.” Kami berdoa dan saya berkata “Tuhan Yesus dicuaca tanpa bintang mala mini, jika engkau berkehendak atas hubungan kami berdua, tunjukanlah lebih dari dua bintang diatas kami ini, kami tau itu hal yang mustahil. Tapi tiada yang mustahil bagi Engkau amin.”

    Setelah berdoa dia berkata bahwa hal itu adalah hal yang mustahil. Lalu dia melihat ke atas langit dan terlihat ada lebih dari dua bintang, bahkan ada banyak sekali bintang diatas langit. Saat itu kami tau bahwa Tuhan menjawab doa kami.

    Kami tau bahwa semua yang kami jalani dan pertemuan kami adalah kehendak dari Tuhan. Di tanggal 23 Juni 2018 kami memutuskan untuk berkomitemen. Saya berani mengambil keputusan berkoitmen karena saya meminta petunjuk kepada Tuhan, dan Tuhan menjawab melalui ayatnya.

    Dan kembali Tuhan meberikan jawaban dalam 2 Korintus 1 : 20 Sebab Kristus adalah Ya bagi semua janji Allah, itulah sebabnya oleh Dia kita mengatakan Amin untuk memuliakan nama Nya.
    Dan ayat alkitab itu lah yang membuat saya mau menjalani komitmen dengan dirinya, serta membawa komitmen ini ke keluarga kami masing-masing.

    Puji Tuhan dari kedua pihak keluarga merestui dan kami memulai persiapan hati dan mental, Rencana sangjit bulan Desember 2018.

    Seminggu setelah kami memutuskan untuk berkomitmen satu dengan yang lain. Saya menerima pesan dari seorang perempuan luar kota. Saya tidak bisa menyebutkan namanya disini. Karena itu privasi. Wanita itu adalah pasangan dari dokter yang telah menjadi mantan kekasih saya dahulu. Dari sanalah semua terbongkar. Pria yang dulu saya cintai adalah seorang penjahat kelamin. Sudah lebih dari delapan orang korban wanita yang ditiduri dan diiming-iming untuk dinikahi. Bahkan wanita ini pun terkena penyakit kelamin saat berhubungan dengan dokter mantan kekasih saya dulu. Wanita itu bercerita bahwa sebelum dokter tersebut melamar saya dengan sebuah cincin, terlebih dahulu dia meniduri wanita itu. Dan meminta wanita tersebut untuk membuatkan cincin untuk saya. Namun wanita itu menolak. Sempat dia berbicara kepada saya, bahwa dokter itu mengatakan hanya saya satu-satunya wanita yang tidak pernah bisa dia tiduri. Luar biasa bukan?

    Keluarga yang tadinya saya kira membenci saya sesungguhnya merekalah yang mengasihi saya. Apa jadinya jika saya nekat pergi meninggalkan keluarga saya demi dia? Tuhan membentengi saya dengan kasih setianya. Melalui doa-doa keluarga dan orang yang mencintai saya. Saat semua bukti ada dihadapan saya, saya hanya bisa berkata bahwa rencana Tuhan sungguh indah, dan Kuasa Tuhan nyata di dalam kehidupan saya. Saya masih perawan sampai dengan hari ini berkat Tuhan.

    Dan bukan hanya itu, Tuhan menggantikan seseorang yang sangat lebih baik dari pada mantan saya dahulu. Pria yang bertanggung jawab, komitmen, hidup didalam Tuhan, dan dari keluarga orang percaya yang sama dengan saya.Serta menerima saya apa adanya. Dan dia adalah jawaban dari doaku yang pernah aku catat 10 tahun yang lalu. Dan semua criteria yang saya buat 10 tahun yang lalu ada di dalam pasangan saya yang sekarang. Dan saat ini kami mengundang Tuhan Yesus di dalam hubungan kami ini. Karena kami sangat mengerti bahwa tidak ada kebetulan di dalam dunia ini. Rencana Tuhan terlihat begitu berantakan jika kita melihat dari bawah, namun sebenarnya tersembunyi pemandangan yang indah. Ingat Tuhan sedang menyulam kehidupan saya dan anda.

    Dan kabar terbaik yang bisa saya berikan untuk kita semuanya. Kami pun resmi bertunangan secara Kristiani dan diberkati oleh Pdt. Fajar Prono (Gereja Methodist Indonesia Anugerah) pada tanggal 01 Desember 2018 kemarin, dan akan melangsungkan acara pernikahan pada 5 Mei 2019 mendatang.

    Semoga artikel ini dapat menjadi berkat bagi para pembaca. Biarkan tangan Tuhan yang bekerja, dan serahkan semuanya kepada Tuhan Yesus, karena Allah kita adalah Allah yang hidup dan mampu bekerja.

    Jenni (SIEKFEN273)

  • 5 desember

    JODOHKRISTEN tulis:

    3 Desember 2018:

    Thanks To JK

    Terima kasih banyak Jodoh kristen Indonesia yang sudah mempertemukan saya Jenni P. dan Nicholas Bobby S.

    Kami bertemu di JK dan sekarang kami sudah melakukan acara sangjit (adat tionghua biasa disebut lamaran dan pertunangan)

    . . . .

    . . . .

    kami akan menikah di 5 Mei 2019
    semoga kisah kami dapat menjadi berkat bagi para single di JK terima kasih.

    dan sedikit tambahan saya ingin membagikan kesaksian saya untuk para single karena Tuhan itu ada dalam bentuk microsoft word.

    Terima Kasih dan Tuhan Yesus memberkati.

    Jenni (SIEKFEN) & Bobby

    ---

    Sebagian kesaksian dari saudari Jenni akan segera kami tampilkan <3

    Wow.. So sweet. :-) (*sumprit, baper abiss saiyanyah.. :$)ahahaha..)

    Ya, tadinya kayak familier melihat fotonya, dan juga nama Jenni P. Baru jelas setelah membaca User ID: SIEKFEN.

    Benar sekali. Saya jadi ingat, walaupun cuma sebatas di Forum, saya mengenal Saudari Siekfen ini sebagai (salah satu) member JK yang senang membuat dan membagikan tulisannya di Forum. Biasanya dia membuat artikel sendiri, di-posting di Forum sebagai TS. (thread starter). Dan tulisan-tulisannya bagus.

    Baiklah.. Kepada kedua insan pasangan (tunangan, calon mempelai) ini saya ingin mengucapkan "Selamat..!"

    Puji Tuhan! Karya Tuhan sungguh luar biasa, dinyatakan dalam kehidupan kalian berdua. Hanya doa untuk segala yang terbaik, yang bisa kami hantarkan untuk kedua saudara/i ini, berserta seluruh keluarga besar.

    Kiranya Allah Seru Semesta Alam senantiasa mencurahkan berkat-berkat, anugerah, kasih karunia, sukacita, dan damai sejahtera; serta penyertaan-Nya melimpah dalam hidup kalian.

    Amin.

    O:) Tuhan Yesus memberkati.

  • 5 desember

    JODOHKRISTEN tulis:

    (...sambungan)

    Awal pertemuan kami sangat tidak baik. Dia sempat kecewa dengan sikap saya  

    . . .

    Satu kali lagi Tuhan menjawab. Best Moment.

    Setelah Pulang dari sana. Kami mencoba untuk lebih dekat lagi. Dan malam tanggal

    . . . .

    Dan kabar terbaik yang bisa saya berikan untuk kita semuanya. Kami pun resmi bertunangan secara Kristiani dan diberkati oleh Pdt. Fajar Prono (Gereja Methodist Indonesia Anugerah) pada tanggal 01 Desember 2018 kemarin, dan akan melangsungkan acara pernikahan pada 5 Mei 2019 mendatang.

    Semoga artikel ini dapat menjadi berkat bagi para pembaca. Biarkan tangan Tuhan yang bekerja, dan serahkan semuanya kepada Tuhan Yesus, karena Allah kita adalah Allah yang hidup dan mampu bekerja.

    Jenni (SIEKFEN273)

    Luar biasa.

    Sungguh, Tuhan Yesus luar biasa. Tak berkesudahan setia, kasih karunia, dan anugerah-Nya. Halleluya!

    @Admin: Trima kasih sudah membagikannya di sini.

    @SIEKFEN273 (aka. Jenni P): Terima kasih banyak sudah bersedia membagikan pengalaman dan kesaksian hidup-mu, serta menuangkannya dalam tulisan yang indah. Sangat menyentuh, meng-inspirasi, dan menjadi berkat bagi kami. Bravo!

    _________
    (*NB.: btw, yg paling berkesan tuh, kalau bagi saya loh yaa.. kok, 'kebetulan' nama depan Pendeta yang memberkati pertunangannya itu lhoo.. sama dengan nama saya.. :$) Ahahaha.. #bercanda. Bisa saja itu sebuah 'pertanda yang lain lagi'..

    Anyway, saya setuju, dan meng-amin-kan bahwa tidak ada yang kebetulan kalau bicara tentang hidup di dalam Tuhan. Bahwa Tuhan sudah merancangkan yang baik untuk kita, bahkan Ia bekerja di dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita, umat-Nya, anak-anak yang dikasihi-Nya. Amin.)

  • 5 desember

    Luar biasa penyertaan Tuhan untuk pasangan Jenni dan Bobby.

    Selamat atas pertunangan yang telah dilakukan dan lancar2 ya persiapan pernikahannya.

    Ak turut berbahagia mendengar kabar gembira ini 😊

    6 desember diubah oleh JOICE456

  • 5 desember

    Idem... 👍👍

    Kesaksian sis Jenni sangat memberkati sekali, khususnya suka sekali dgn quote ini, "Rencana Tuhan terlihat begitu berantakan jika kita melihat dari bawah, namun sebenarnya tersembunyi pemandangan yang indah." Itu benar sekali krn sering mengalaminya sendiri. Sekali lg terima kasih buat cerita yg sangat memberkati ini, semoga perjalanan sis dan bro dgn Tuhan bisa memberkati lebih banyak jiwa lagi di waktu2 mendatang. Amin. God Bless You... 🙏😊😊😊

    FAJAR882 tulis:

    Luar biasa.

    Sungguh, Tuhan Yesus luar biasa. Tak berkesudahan setia, kasih karunia, dan anugerah-Nya. Halleluya!

    @Admin: Trima kasih sudah membagikannya di sini.

    @SIEKFEN273 (aka. Jenni P): Terima kasih banyak sudah bersedia membagikan pengalaman dan kesaksian hidup-mu, serta menuangkannya dalam tulisan yang indah. Sangat menyentuh, meng-inspirasi, dan menjadi berkat bagi kami. Bravo!

    _________

    (*NB.: btw, yg paling berkesan tuh, kalau bagi saya loh yaa.. kok, 'kebetulan' nama depan Pendeta yang memberkati pertunangannya itu lhoo.. sama dengan nama saya.. :$) Ahahaha.. #bercanda. Bisa saja itu sebuah 'pertanda yang lain lagi'..

    Anyway, saya setuju, dan meng-amin-kan bahwa tidak ada yang kebetulan kalau bicara tentang hidup di dalam Tuhan. Bahwa Tuhan sudah merancangkan yang baik untuk kita, bahkan Ia bekerja di dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita, umat-Nya, anak-anak yang dikasihi-Nya. Amin.)

    5 desember diubah oleh VINA735

  • 5 desember

    Wahh..Congratulation ci2 ko2 atas pertunangannya.

    Kesaksian yang memberkati kami smua.

    Doakan kami juga segera menemukan sesuai Waktu TUHAN.

    Amin

    JODOHKRISTEN tulis:

    3 Desember 2018:

    Thanks To JK

    Terima kasih banyak Jodoh kristen Indonesia yang sudah mempertemukan saya Jenni P. dan Nicholas Bobby S.

    Kami bertemu di JK dan sekarang kami sudah melakukan acara sangjit (adat tionghua biasa disebut lamaran dan pertunangan)

    .....

    Jenni (SIEKFEN) & Bobby

    ---

    Sebagian kesaksian dari saudari Jenni akan segera kami tampilkan <3

    5 desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 6 desember

    Kesaksian yg luar biasa.begitulah,jika berani berkomitmen pd diri sendiri utk mengundang Tuhan campur tangan didlm setiap pergumulan,pasti indah pd saatnya.

    Yg perempuan cantik lakinya cakep,mirip lagi.yowis jodoh lah

    ngga tau,sy yg tampang boyolali gini,kapan lulus

  • 6 desember

    Wah,terharu deh membacanya.

    Sgh proses yg panjang.

    Lewat membaca kesaksian sister Jenni,semakin diingatkan: proses utk mendapatkan PH itu yg penting adlh melibatkan Tuhan di dalamnya.Semuanya sia2 tanpa Tuhan.Keren ihhh.

    Terus,,,sister Jenni jg bgtu dekat dgn Tuhan Yesus.Mengagumkan sekali.

    Thx sister :-).

    Tuhan memberkati setiap rencana dan langkah kalian ke depan.Amin

  • 6 desember

    Sangat menginspirasi, semoga bahagia selalu dan dalam penyertaan Tuhan selalu.

    JODOHKRISTEN tulis:

    (...sambungan)

    ....

    Semoga artikel ini dapat menjadi berkat bagi para pembaca. Biarkan tangan Tuhan yang bekerja, dan serahkan semuanya kepada Tuhan Yesus, karena Allah kita adalah Allah yang hidup dan mampu bekerja.

    Jenni (SIEKFEN273)

    Hari Kamis pukul 22:59 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 6 desember

    JODOHKRISTEN tulis:

    (...sambungan)

    ....

    Semoga artikel ini dapat menjadi berkat bagi para pembaca. Biarkan tangan Tuhan yang bekerja, dan serahkan semuanya kepada Tuhan Yesus, karena Allah kita adalah Allah yang hidup dan mampu bekerja.

    Jenni (SIEKFEN273)

    Wowwww... Kesaksian yg luar biasa &sangat Memberkati..😇

    Tuhan Yesus yg campur tangan &menyertai utk semua acara Pernikahan yg telah dipersiapkan ,semoga semuanya lancar smp acara H nti ..Tuhan Yesus memberkati 🙏🌸

    Hari Kamis pukul 22:59 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Jumat pukul 11:54

    Kapan giliran aku yaaah, aku udah menanti sekian tahun.

    menanti janji Tuhan yg dinubuatkan kira2 saat umur Q 23 Thn.

    DIa berjanji menyediakan pasangan yg terbaik n sepadan, dan Dia pun bilang jangan KHwatir.

    kiranya d JK ada pencerahan ttg Janji Tuhan tadi buat aku,

    semangat menanti Soulmate semuanyaa...

    pesan aku adalah: JAngan pernah menikah karena terkejar-kejar oleh Umur yg sudah banyak, tapi menemukan cinta sejati yg dijanjikan buat kita

  • Hari Jumat pukul 12:15

    Selamat ya bagi kedua mempelai, semoga selalu dlm penyertaan Tuhan Yesus, bahagia dan langgeng serta hanya maut yg memisahkan kalian berdua.

    Ingat pernikahan itu bkn akhir dari perjalanan hidup, karena byk jg pernikahan yg gagal. Sekarang tugas kalian berdua adlh mempertahankan pernikahan dlm suka maupun duka.

    Akhir" ini byk terjadi perceraian dikalangan kristen dan mereka merasa itu ok..ok.. saja. Pdhl itu tdk sesuai ajaran Kristus.

    (Lihatlah selebriti kita itu, jgn sampai hal itu terjadi thdp kalian berdua ya...)

    #Maaf, tdk berniat utk menyudutkan mereka" yg bercerai ya...

  • Hari Jumat pukul 19:51

    JODOHKRISTEN tulis:

    Bersama ini kami tampilkan sebagian kesaksian dari saudari Jenni.

    ....

    Dan sekali lagi Tuhan menjawab. Dia mengenakan pakaian dengan warna yang sama.

    (bersambung...)

    Luar biasa kesaksiannya, sangat mengispirasi dan memberkati bangat, memiliki hati yg selalu peka akan suara Tuhan.

    Hari Sabtu pukul 22:01 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JODOHKRISTEN

    Hari Jumat pukul 22:08

    6 Desember 2018:

    Shalom.

    First, we'd like to say : GOD IS GOOD ALL THE TIME!!!

    We give thanks to God, because He brought us together, and united us in a holy marriage. It's amazing what God has done for us. Really, nothing impossible for GOD. Hopefully, "Jodoh Kristen" can be a channel of blessing for many people.

    Be blessed the name of God.

    Warm regards,

    Moses & Ester

    [Update]

    Email ke-2: 8 Desember 2018

    Kami join 2014, setelah kami benar-benar berkomitmen, kami tidak pernah login lagi.
    Mei, 2018 kami bertunangan dan 19 november kami menikah.

    Kami bersedia memberikan foto pernikahan kami. Trimakasih.

    i-h1.pinimg.com/564x/88/d6/05/88d605179e8fc116b942ab9be35727de.jpg

    i-h1.pinimg.com/564x/9e/41/04/9e410412952f9ff090c8c0626eff0b99.jpg

    i-h1.pinimg.com/564x/89/4f/e1/894fe13195ab33c96415f62e7fefb4df.jpg

    ---

    Segala pujian bagi Tuhan! <3

    Hari Senin pukul 18:53 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Jumat pukul 22:17

    Inspiratif sekali. Semoga lancar dan bahagia selamanya

  • Hari Sabtu pukul 0:26

    JODOHKRISTEN tulis:

    6 Desember 2018:

    Shalom.

    First, we'd like to say : GOD IS GOOD ALL THE TIME!!!

    We give thanks to God, because He brought us together, and united us in a holy marriage. It's amazing what God has done for us. Really, nothing impossible for GOD. Hopefully, "Jodoh Kristen" can be a channel of blessing for many people.

    Be blessed the name of God.

    Warm regards,

    Moses & Ester

    . . .

    ---

    Segala pujian bagi Tuhan! <3

    Amin. _/I\_

    Terpujilah Tuhan, Allah Seru Semesta Alam, dari selamanya sampai selama-lamanya! Halleluya..!

    O:) Tuhan Yesus memberkati.

    . . .

    ARIEFIANTO087 tulis:

    Inspiratif sekali. Semoga lancar dan bahagia selamanya

    _/I\_ Amin. O:)

  • Hari Sabtu pukul 5:19

    JODOHKRISTEN tulis:

    6 Desember 2018:

    Shalom.

    First, we'd like to say : GOD IS GOOD ALL THE TIME!!!

    We give thanks to God, because He brought us together, and united us in a holy marriage. It's amazing what God has done for us. Really, nothing impossible for GOD. Hopefully, "Jodoh Kristen" can be a channel of blessing for many people.

    Be blessed the name of God.

    Warm regards,

    Moses & Ester i-h1.pinimg.com/564x/88/d6/05/ ... b9be35727de.jpg ---

    Segala pujian bagi Tuhan! <3

    Congratulations on your wedding.

    Semoga berkat Allah mengalir dlm rmh tangga kalian.

    Tetap saling mengasihi mpe kake nenek,bahkan mpe maut memisahkan.

1151 – 1170 dari 1170    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 45  46  47Kirim tanggapan