Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

1176 – 1200 dari 2602    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49 ... 105  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JOICE456

    18 Desember 2018

    Selamat sis Vera dan Bro Mahendra atas pemberkatan pernikahan yang telah diterima.

    Tuhan Yesus memberkati keluarga baru yang dibentuk dengan kasih, sukacita dan kebahagiaan.

    Doakan kami yang masih single dipertemukan dengan jodoh yang terbaik. Amin  

    JODOHKRISTEN tulis:

    17 Desember 2018:

    Selamat malam

    Saya mantan anggota JK, VERA234.

    Puji Tuhan saya telah melangsungkan perkawinan dengan mantan anggota JK juga, yaitu MAHENDRA dari Surabaya pada tanggal 15 Desember yang lalu.

    Terima kasih JK sudah mempertemukan kami, Tuhan Yesus memberkati.


    Salam
    Vera i-h1.pinimg.com/564x/fc/10/95/ ... fe1c1b2bf79.jpg ---

    Selamat ya atas pernikahan yang baru saja berlangsung. Kami berdoa untuk tuntunan dan perlindungan Tuhan atas bahtera rumah tangga anda berdua.

    Kami menunggu kisah pertemuan anda berdua dan juga foto pernikahan dalam file yang besar apabila anda berdua berkenan membagikan <3

    Tuhan memberkati.

  • 18 Desember 2018

    Selamat utk sis Vera dan bro Mahendra dr surabaya. Semoga langgeng sampe kakek nenek. Selalu senang membaca kabar bahagia di forum ini. Memberikan harapan kpd saya utk tetap berusaha mendapatkan pasangan dari Tuhan melalui situs ini.

  • ASBOL520

    19 Desember 2018

    Astagaaaaa.......

    Mereka koq bisa sih ketemu jodohnya

    Kesian kali pun aku ni, tak ada cewe se JK ni yg mau sama aku..........

  • ECHY268

    19 Desember 2018

    Hahahaaa.... lucu nih..

    Samalah Brother, akupun tak ada pria se JK yg mau ama aku. Jd sampe skrg blm ketemu jodoh.

    ASBOL520 tulis:

    Astagaaaaa.......

    Mereka koq bisa sih ketemu jodohnya

    Kesian kali pun aku ni, tak ada cewe se JK ni yg mau sama aku..........

  • GIO408

    24 Desember 2018

    Pasti adalah kalo mau...kecuali ada kriteria tsrtentu,

    Semoga lekas menemukan jodoh saudara..😊

    ASBOL520 tulis:

    Astagaaaaa.......

    Mereka koq bisa sih ketemu jodohnya

    Kesian kali pun aku ni, tak ada cewe se JK ni yg mau sama aku..........

  • ANNETABITA488

    24 Desember 2018

    ECHY268 tulis:

    Hahahaaa.... lucu nih..

    Samalah Brother, akupun tak ada pria se JK yg mau ama aku. Jd sampe skrg blm ketemu jodoh.

    ASBOL520 tulis:

    Astagaaaaa.......

    Mereka koq bisa sih ketemu jodohnya

    Kesian kali pun aku ni, tak ada cewe se JK ni yg mau sama aku..........

    Ea..Ea..Kok Samaan Nih Echy&asbol...Ato Jangan2 Dia Jodoh Itu...Hehehe:-D

  • ESTERPANJA522

    24 Desember 2018

    ASBOL520 tulis:

    Astagaaaaa.......

    Mereka koq bisa sih ketemu jodohnya

    Kesian kali pun aku ni, tak ada cewe se JK ni yg mau sama aku..........

    itu bro dibalas ma Ecy sapa tau berjodoh...hehe

  • ESTERPANJA522

    24 Desember 2018

    JODOHKRISTEN tulis:

    (...sambungan)

    Awal pertemuan kami sangat tidak baik. Dia sempat kecewa dengan sikap saya yang jutek dan dingin. Sangat berbeda dengan ditelpon. Begitu juga saya. Perjalanan ini hanya jadi perjalanan sia-sia. Semua petunjuk Tuhan sia-sia. Dan saya tidak mau percaya dengan petunjuk Tuhan lagi.

    ....

    Semoga artikel ini dapat menjadi berkat bagi para pembaca. Biarkan tangan Tuhan yang bekerja, dan serahkan semuanya kepada Tuhan Yesus, karena Allah kita adalah Allah yang hidup dan mampu bekerja.

    Jenni (SIEKFEN273)

    selamat ya untuk kalian berdua...doakan kami2 cepat menyusul...hehe...aamiin

    1 Januari 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • HERMINTO953

    24 Desember 2018

    Woowwww, Congratulation😊😇

  • JODOHKRISTEN

    24 Desember 2018

    24 Desember 2018:

    Syalom... Salam sejahtera bagi kita semua.

    Puji Tuhan saya sangat mengucap syukur kepada Tuhan kita Yesus Kristus karena melalui Jodoh Kristen saya telah dipertemukan dengan teman hidup yang sudah lama saya nantikan.

    Nov 2017 pertama kami berkenalan di inbox Jodoh Kristen melalui media surat yang ada kami saling berbagi cerita dengan tujuan supaya saling mengenal, LDR yang kami jalani tidaklah mudah pasti ada masalah tapi karena kebaikan dan pertolongan Tuhan jarak bukanlah halangan bagi kami karena kami percaya oleh campur tangan-Nya lah kami boleh di pertemukan secara langsung setelah beberapa bulan berkenalan di situs Jodoh Kristen.

    Dengan niat baik, meskipun itu pertemuan pertama kami,kami sudah membahas soal pernikahan dan disetujui keluarga akhirnya kami memutuskan tanggal 14 Oktober 2018 dengan izin Tuhan kami diberkati di gereja GMII "Anastasis" Peniti (Kal-bar) dan telah di persatukan sebagai suami istri.

    Terpujilah Tuhan, sungguh luar biasa kuasa-Nya dari tempat asal kami Rote - Nusa Tenggara Timur ke Pontianak - Kalimantan Barat secara manusia mungkin terlalu jauh tapi Tuhan sanggup satukan kami di dalam pernikahan kudus.

    Terimakasih Tuhan,kami begitu bersyukur atas semua kebaikan-Mu.

    Tak lupa juga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Jodoh Kristen, semoga kedepannya lebih banyak lagi single-single yang dipertemukan Tuhan melalui situs ini. Sehingga Jodoh Kristen boleh menjadi berkat bagi banyak orang.

    Dan cerita yang kami bagikan boleh jadi motivasi bagi teman-teman yang membacanya.
    Waktu Tuhan Bukanlah Waktu Kita. Tuhan tak pernah terlambat..
    Tetap percaya semua akan indah pada waktu-Nya.

    Salam hangat dari kami

    Tony M. Bolla & E. Naomi

    Tuhan Yesus Memberkati.

    i-h1.pinimg.com/564x/b1/68/a5/b168a537b3f11566719dba4e4761f406.jpg

    ---

    Kami sangat senang menerima testimony dan foto pernikahan anda berdua.

    Kami berdoa untuk tuntunan dan perlindungan anda atas bahtera rumah tangga anda berdua. Tuhan memberkati.

  • FAJAR882

    24 Desember 2018

    JODOHKRISTEN tulis:

    24 Desember 2018:

    Syalom... Salam sejahtera bagi kita semua.

    . . .

    Salam hangat dari kami

    Tony M. Bolla & E. Naomi

    Tuhan Yesus Memberkati.


    ---

    Kami sangat senang menerima testimony dan foto pernikahan anda berdua.

    Kami berdoa untuk tuntunan dan perlindungan anda atas bahtera rumah tangga anda berdua. Tuhan memberkati.

    Selamat buat pasangan (kedua mempelai): Tony M. Bolla & E. Naomi :-)

    Kami turut berbahagia mendengar kabar baik dari kalian. Terima kasih untuk sharing-nya.

    O:) Tuhan Yesus memberkati.

  • ERASMUS887

    25 Desember 2018

    Happy Ending😊

    God Bless🙏

    JODOHKRISTEN tulis:

    24 Desember 2018:

    Syalom... Salam sejahtera bagi kita semua.

    Puji Tuhan saya sangat mengucap syukur kepada Tuhan kita Yesus Kristus karena melalui Jodoh Kristen saya telah dipertemukan dengan teman hidup yang sudah lama saya nantikan.

    ...

    Kami sangat senang menerima testimony dan foto pernikahan anda berdua.

    Kami berdoa untuk tuntunan dan perlindungan anda atas bahtera rumah tangga anda berdua. Tuhan memberkati.

    1 Januari 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 25 Desember 2018

    Selamat dong ya buat yang sudah menemukan pasangan hidup.

    Bagi yang belum.tetap bersabar dan berserah pada yang diatas .

    Dalam nama yesus TAHUN DEPAN menemukan jodoh

    Amsal 23:18

    Masa depan sungguh ada

    Dan

    Semoga tahun depan sudah ada

    Amin 😇

  • MESTARIA026

    26 Desember 2018

    Congratulations on your wedding :-)

    Tony M. Bolla & E. Naomi

    Tuhan Yesus Memberkati.

    i-h1.pinimg.com/564x/b1/68/a5/b168a537b3f11566719dba4e4761f406.jpg

  • ANTONIUS791

    31 Desember 2018

    Saya blm nemu nih...mungkin krna saya di rasa tidak ganteng, hehehee

  • BRAVO110

    31 Desember 2018

    Saya sudah ...sudah berkali2 di tolak

    😃😀😃🤣😍😂🤣

    Karena saya pengacara aktif 😀😃😀😀

  • 1 Januari 2019

    Selamat bagi yang sudah menemukan pasangan.

  • 1 Januari 2019

    Selalu senang membaca kabar bahagia dr member jk di forum ini.sekaligus menerbitkan harapan, kapankah saat bahagia itu utk saya?

  • JEF488

    4 Januari 2019

    Suatu saat saya seperti mereka

  • 4 Januari 2019

    met tahun baru Mas Ito Fajar...

    kapan nih giliran Mas Ito Fajar buat pengumuman seperti pasangan diatas..

    mosok ngucapin terus sih hehee  

    FAJAR882 tulis:

    Selamat buat pasangan (kedua mempelai): Tony M. Bolla & E. Naomi :-)

    Kami turut berbahagia mendengar kabar baik dari kalian. Terima kasih untuk sharing-nya.

    O:) Tuhan Yesus memberkati.

  • ATARINA390

    28 Januari 2019

    Saya ATARINA390 telah dipertemukan dengan jodoh saya dg Acoount YEKI041, semuanya begitu cepat...tidak ada yg direncanakan tp ternyata Tuhan mengirimkan sesuai dg waktu yang Tuhan inginkan...kemarin Tanggal 27 Januari 2019 adalah pertemuan dg keluarga...dan rencana bulan April 2019 Lamaran jika Tuhan menginjikan maka rencana pernikahan di bulan September 2019...Terima kasih untuk JK...dan semoga teman2 di JK juga cepat ketemu dg Jodohnya..GBU 😇

  • SUYATI064

    28 Januari 2019

    ATARINA390 tulis:

    Saya ATARINA390 telah dipertemukan dengan jodoh saya dg Acoount YEKI041, semuanya begitu cepat...tidak ada yg direncanakan tp ternyata Tuhan mengirimkan sesuai dg waktu yang Tuhan inginkan...kemarin Tanggal 27 Januari 2019 adalah pertemuan dg keluarga...dan rencana bulan April 2019 Lamaran jika Tuhan menginjikan maka rencana pernikahan di bulan September 2019...Terima kasih untuk JK...dan semoga teman2 di JK juga cepat ketemu dg Jodohnya..GBU 😇

    Puji Tuhan..,

    Selamat ya Atarina smoga kami yg msh di sini bisa cepat menyusul 🙏

  • 28 Januari 2019

    Selamat ya Atarina..Dilancarkan segala sesuatunya.Amin

    ATARINA390 tulis:

    Saya ATARINA390 telah dipertemukan dengan jodoh saya dg Acoount YEKI041, semuanya begitu cepat...tidak ada yg direncanakan tp ternyata Tuhan mengirimkan sesuai dg waktu yang Tuhan inginkan...kemarin Tanggal 27 Januari 2019 adalah pertemuan dg keluarga...dan rencana bulan April 2019 Lamaran jika Tuhan menginjikan maka rencana pernikahan di bulan September 2019...Terima kasih untuk JK...dan semoga teman2 di JK juga cepat ketemu dg Jodohnya..GBU 😇

  • MESTARIA026

    28 Januari 2019

    ATARINA390 tulis:

    Saya ATARINA390 telah dipertemukan dengan jodoh saya dg Acoount YEKI041, semuanya begitu cepat...tidak ada yg direncanakan tp ternyata Tuhan mengirimkan sesuai dg waktu yang Tuhan inginkan...kemarin Tanggal 27 Januari 2019 adalah pertemuan dg keluarga...dan rencana bulan April 2019 Lamaran jika Tuhan menginjikan maka rencana pernikahan di bulan September 2019...Terima kasih untuk JK...dan semoga teman2 di JK juga cepat ketemu dg Jodohnya..GBU 😇

    Congratulations :-).

    Smga semua rencananya berjalan dgn lancar.

  • 28 Januari 2019

    Selamat buat Sist Atarina...Semoga selalu dilancarkan hingga hari H nanti. Amin

1176 – 1200 dari 2602    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49 ... 105  Selanjutnya Kirim tanggapan