Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

1476 – 1500 dari 1604    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 59  60  61 ... 65  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Januari

    Good luck bagi yang sdh sah, turut sukacita baca berita nya

  • 13 Januari

    Selamat utk kalian.

    semoga semakin dewasa dalam iman.

    dan semakin cinta Yesus.

  • 13 Januari

    JODOHKRISTEN tulis:

    13 Januari 2019:

    Puji Tuhan..

    Kami telah melangsungkan Pemberkatan Pernikahan kami di GKJJ Rawamangun pada tgl 04-01-2020 jam: 10:00 - 12:00 WIB..,

    Salam Hormat kami..

    Permono570 dan Henny421..

    Terimakasih Bpk/Ibu Admin JK i.pinimg.com/564x/77/ca/7d/77c ... 31551a4cd7f.jpg i.pinimg.com/564x/74/a9/dd/74a9dd92a4dbb8902a9d0a836a85673b.jpg

    i.pinimg.com/564x/61/ae/43/61a ... 1375781c924.jpg ---

    Shalom. Puji Tuhan! Selamat ya atas pernikahan yang sudah berlangsung. Kami berdoa untuk tuntunan dan perlindungan Tuhan atas bahtera rumah tangga anda berdua <3

    Selamat mas Joko dan Henny. Jbu

  • 14 Januari

    Congratulations mas Joko dan mba Henny.Langgeng terus mpe kakek nenek🤗

  • 14 Januari

    Selamat Mas Permono & Mbak Henny 😍

    Berbahagia selalu di dalam kasih karuniaNya.

    Doakan kami menyusul  Amin 😇

  • 14 Januari

    Selamat ya langgeng hingga maut memisahkan. Dan semoga kita yg ada digroup ini bisa menyusul mereka👍🏻😀😊😊😊

  • 14 Januari

    Selamat Menempuh hidup baru Mas Joko dan Ka Henny..

    Finally 😍🙏🙏

    JODOHKRISTEN tulis:

    13 Januari 2019:

    Puji Tuhan..

    Kami telah melangsungkan Pemberkatan Pernikahan kami di GKJJ Rawamangun pada tgl 04-01-2020 jam: 10:00 - 12:00 WIB..,

    Salam Hormat kami..

    Permono570 dan Henny421..

    Terimakasih Bpk/Ibu Admin JK i.pinimg.com/564x/77/ca/7d/77c ... 31551a4cd7f.jpg i.pinimg.com/564x/74/a9/dd/74a9dd92a4dbb8902a9d0a836a85673b.jpg

    i.pinimg.com/564x/61/ae/43/61a ... 1375781c924.jpg ---

    Shalom. Puji Tuhan! Selamat ya atas pernikahan yang sudah berlangsung. Kami berdoa untuk tuntunan dan perlindungan Tuhan atas bahtera rumah tangga anda berdua <3

  • 15 Januari

    Selamat yaaaaaa mas Permono dan kak Henny ...

    Mas Permono ini alumnus aktivis di forum lhooo dan kak Henny kl ga salah walaupun domisili sempat di kalimantan tapi pernah juga ikut kopdar Bekasi dan sekitarnya...  TYM

    Aku jg pernah menghadiri pemberkatan pernikahan di gereja ini.  (Ga ngaruh)

    Cahyo!

    JODOHKRISTEN tulis:

    13 Januari 2019:

    Puji Tuhan..

    Kami telah melangsungkan Pemberkatan Pernikahan kami di GKJJ Rawamangun pada tgl 04-01-2020 jam: 10:00 - 12:00 WIB..,

    Salam Hormat kami..

    Permono570 dan Henny421..

    Terimakasih Bpk/Ibu Admin JK i.pinimg.com/564x/77/ca/7d/77c ... 31551a4cd7f.jpg

    i.pinimg.com/564x/74/a9/dd/74a9dd92a4dbb8902a9d0a836a85673b.jpgi.pinimg.com/564x/61/ae/43/61a ... 1375781c924.jpg ---

    Shalom. Puji Tuhan! Selamat ya atas pernikahan yang sudah berlangsung. Kami berdoa untuk tuntunan dan perlindungan Tuhan atas bahtera rumah tangga anda berdua <3

    Fyi, GKJ Jakarta

    15 Januari diubah oleh ZEGA376

  • 15 Januari

    Ada 2pasangan lg yg nikah, tp ga mgkn kan gw yg cerita kwkwkwkwkwwkwwk

    VERONIKA622 tulis:

    admin kok topik ini sepi aja sih..

    apa tidak ada member menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen ? :-D

    [Dari admin: Shalom. Informasi terakhir yang kami terima adalah tanggal 3 Januari 2020 namun karena yang bersangkutan belum memberikan kisah testimony atau foto pernikahan, maka belum kami tampilkan. Di samping itu, tidak jarang pasangan Jodoh Kristen memberikan informasi lama setelahnya misalnya sudah 1 tahun menikah atau lebih dan baru ingat untuk memberitahu. Demikian informasi dari kami.]

  • 15 Januari

    Selamat kepada member JK yang sudah bertemu pasangan. Menikahnya sesama member JK pula. 🙏💕😁🙂.

    Semoga langgeng  diberi berkat melimpah. Tuhan Yesus  Memberkati...

    Semoga yang  saya juga menemukan Amin..

    🙏💕😊

  • MEIYS247

    21 Januari

    Ada beberapa teman saya yang menemukan pasangan di JK, tapi tidak masuk dalam daftar. Ada yg sudah menikah juga. Termasuk saya juga menemukan pasangan melalui Jk.  Ikut Jk dr 2010, berkenalan dengan calon suami pertama kali th 2015, pertama kali bertemu 2018, bertunangan 2020 bbrp hari yg lalu 😊 2010-2020. Karena itu yg belum menemukan pasangannya jangan menyerah.... saya 10 tahun jd anggota Jk juga tetep semangat untuk lulus dr JK 😄. Terima kasih buat JK yang membantu saya menemukan pasangan di sini. Tuhan pakai kalian untuk menjadi alatNya menyatukan banyak pasangan di sini. Tapi tetep hati2 ya guys, tetap waspada saat berkenalan dengan orang baru di sini, karena itu patuhi saja rambu2 dr Jk. Untuk keamanan kalian sendiri juga, GBU all 😊

    [Dari admin: Shalom. Kami sangat senang mendengar khabar gembira ini. Puji Tuhan! Selamat ya atas pertunangan yang baru saja dilakukan. Kami berdoa untuk tuntunan Tuhan atas semua rencana dan persiapannya. Kami tunggu khabar baik selanjutnya ya <3 Tuhan memberkati.]

    23 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 21 Januari

    Selamat ya sist, semoga semua berjalan lancar sampai ke hari pemberkatan pernikahan kalian.

    Pun nanti setelah resmi menikah dihadapan Tuhan, semoga menjadi pernikahan yg bahagia, penuh damai sejahtera, awet sampai kakek nenek dan biarlah hanya Tuhan yg memisahkan ikatan pernikahan kalian kelak melalui kematian.

    Amin...

    Bagiku kesaksianmu ini memberi semangat. 2010-2020=10 tahun jd member setia JK. Aku yg baru 2 thn per januari ini dah gatel aja mau undur diri. Ya, hrs sabar ya sist, tiada yg mustahil asal sabar dan setia.

    Thanks kesaksiannya sista..

    Tuhan Yesus Memberkatimu & tunanganmu.

    🙏🙏

    MEIYS247 tulis:

    Ada beberapa teman saya yang menemukan pasangan di JK, tapi tidak masuk dalam daftar. Ada yg sudah menikah juga. Termasuk saya juga menemukan pasangan melalui Jk.  Ikut Jk dr 2010, berkenalan dengan calon suami pertama kali th 2015, pertama kali bertemu 2018, bertunangan 2020 bbrp hari yg lalu 😊 2010-2020. Karena itu yg belum menemukan pasangannya jangan menyerah.... saya 10 tahun jd anggota Jk juga tetep semangat untuk lulus dr JK 😄. Terima kasih buat JK yang membantu saya menemukan pasangan di sini. Tuhan pakai kalian untuk menjadi alatNya menyatukan banyak pasangan di sini. Tapi tetep hati2 ya guys, tetap waspada saat berkenalan dengan orang baru di sini, karena itu patuhi saja rambu2 dr Jk. Untuk keamanan kalian sendiri juga, GBU all 😊

  • 21 Januari

    Belom

  • 21 Januari

    Bener ya..org lain menemukan pasangan hidupnya sampai 10 th jd anggota jk baru ketemu, sy baru beberapa bln saja jd member udah jenuh , karena msh blm dpt pasangan yg cocok he......selamat ya buat MEIYS247 semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan......

  • 21 Januari

    Selamat sis Meiys. Lancar2 sampai hari H 😇

    Kita2 jd semangat utk terus berharap, berdoa & berusaha utk PH yang dianugerahkan Tuhan.

  • 21 Januari

    Puji Tuhan,

    Selamat atas pertunangannya Sist Meiy, semoga dilancarkan segala persiapannya, dan jaga kesehatan.

    Cussssss semangat para zomblooo, berdoa berusaha dan bersabar dalam masa penantian.

    MEIYS247 tulis:

    Ada beberapa teman saya yang menemukan pasangan di JK, tapi tidak masuk dalam daftar. Ada yg sudah menikah juga. Termasuk saya juga menemukan pasangan melalui Jk.  Ikut Jk dr 2010, berkenalan dengan calon suami pertama kali th 2015, pertama kali bertemu 2018, bertunangan 2020 bbrp hari yg lalu 😊 2010-2020. Karena itu yg belum menemukan pasangannya jangan menyerah.... saya 10 tahun jd anggota Jk juga tetep semangat untuk lulus dr JK 😄. Terima kasih buat JK yang membantu saya menemukan pasangan di sini. Tuhan pakai kalian untuk menjadi alatNya menyatukan banyak pasangan di sini. Tapi tetep hati2 ya guys, tetap waspada saat berkenalan dengan orang baru di sini, karena itu patuhi saja rambu2 dr Jk. Untuk keamanan kalian sendiri juga, GBU all 😊

  • 22 Januari

    MEIYS247 tulis:

    Ada beberapa teman saya yang menemukan pasangan di JK, tapi tidak masuk dalam daftar. Ada yg sudah menikah juga. Termasuk saya juga menemukan pasangan melalui Jk.  Ikut Jk dr 2010, berkenalan dengan calon suami pertama kali th 2015, pertama kali bertemu 2018, bertunangan 2020 bbrp hari yg lalu 😊 2010-2020. Karena itu yg belum menemukan pasangannya jangan menyerah.... saya 10 tahun jd anggota Jk juga tetep semangat untuk lulus dr JK 😄. Terima kasih buat JK yang membantu saya menemukan pasangan di sini. Tuhan pakai kalian untuk menjadi alatNya menyatukan banyak pasangan di sini. Tapi tetep hati2 ya guys, tetap waspada saat berkenalan dengan orang baru di sini, karena itu patuhi saja rambu2 dr Jk. Untuk keamanan kalian sendiri juga, GBU all 😊

    Selamat ya sist, semoga berjalan lancar sampai pada hari pemberkatan pernikahan kalian.

    Semoga terhindar dari aral melintang 😊

    🙏

  • 22 Januari

    MEIYS247 tulis:

    Ada beberapa teman saya yang menemukan pasangan di JK, tapi tidak masuk dalam daftar. Ada yg sudah menikah juga. Termasuk saya juga menemukan pasangan melalui Jk.  Ikut Jk dr 2010, berkenalan dengan calon suami pertama kali th 2015, pertama kali bertemu 2018, bertunangan 2020 bbrp hari yg lalu 😊 2010-2020. Karena itu yg belum menemukan pasangannya jangan menyerah.... saya 10 tahun jd anggota Jk juga tetep semangat untuk lulus dr JK 😄. Terima kasih buat JK yang membantu saya menemukan pasangan di sini. Tuhan pakai kalian untuk menjadi alatNya menyatukan banyak pasangan di sini. Tapi tetep hati2 ya guys, tetap waspada saat berkenalan dengan orang baru di sini, karena itu patuhi saja rambu2 dr Jk. Untuk keamanan kalian sendiri juga, GBU all 😊

    Selamat atas buah kesabaran nya. Semoga lancar semua persiapan sampai pada hari H nya nanti. Tuhan memberkati 🙏

  • MEIYS247

    23 Januari

    Terima kasih Sis Echy. Amin 🙏🏻. Saya juga baru tau temen kenalan saya yg juga anggota di JK dan jauh lbh lama dr saya keanggotaannya juga akhirnya menemukan pasangannya di JK. Jangan patah semangat ya buat semua teman JK di sini. Semoga menemukan pasangannya di JK ataupun di tempat lain 🙏🏻

    ECHY268 tulis:

    Selamat ya sist, semoga semua berjalan lancar sampai ke hari pemberkatan pernikahan kalian.

    ...

    Tuhan Yesus Memberkatimu & tunanganmu.

    🙏🙏

    23 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • MEIYS247

    23 Januari

    Hehe ada juga yg jauh lbh lama dr saya keanggotaannya dan juga menemukan pasangannya di JK. Tetep semangat ya Sis Diana. Terima kasih, Amin. GBU

    DIANA654 tulis:

    Bener ya..org lain menemukan pasangan hidupnya sampai 10 th jd anggota jk baru ketemu, sy baru beberapa bln saja jd member udah jenuh , karena msh blm dpt pasangan yg cocok he......selamat ya buat MEIYS247 semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan......

  • MEIYS247

    23 Januari

    Terima kasih Sis Joice, amin 🙏🏻

    Tetap semangat, GBU

    JOICE456 tulis:

    Selamat sis Meiys. Lancar2 sampai hari H 😇

    Kita2 jd semangat utk terus berharap, berdoa & berusaha utk PH yang dianugerahkan Tuhan.

  • MEIYS247

    23 Januari

    Terima kasih Sis Mikela, amin 🙏🏻

    💪🏿💪🏿💪🏿Semangat, GBU

    MIKELA011 tulis:

    Puji Tuhan,

    Selamat atas pertunangannya Sist Meiy, semoga dilancarkan segala persiapannya, dan jaga kesehatan.

    Cussssss semangat para zomblooo, berdoa berusaha dan bersabar dalam masa penantian.

  • MEIYS247

    23 Januari

    Terima kasih Sis Lisna, amin 🙏🏻 GBU

    LISNARINAA355 tulis:

    Selamat ya sist, semoga berjalan lancar sampai pada hari pemberkatan pernikahan kalian.

    Semoga terhindar dari aral melintang 😊

    🙏

  • MEIYS247

    23 Januari

    Terima kasih Sis Lena, amin, GBU 🙏🏻

    LENA327 tulis:

    Selamat atas buah kesabaran nya. Semoga lancar semua persiapan sampai pada hari H nya nanti. Tuhan memberkati 🙏

  • 24 Januari

    Amin Puji Nama Tuhan.

1476 – 1500 dari 1604    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 59  60  61 ... 65  Selanjutnya Kirim tanggapan