Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

1601 – 1625 dari 1678    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 64  65  66 ... 68  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ORZEN485

    6 April

    Raut wajah yang penuh dengan kesukaan. Haei yang istimewa 😊 💖💖💖

  • JODOHKRISTEN

    7 April

    7 April 2020:

    Email pertama

    Shallom....

    Maaf,saya tidak lagi memakai aplikasi ini karena saya sudah mendapatkan pasangan dari aplikasi ini juga.

    Jadi saya mau minta hapus saja akun saya Kak dan terima kasih sudah membantu saya mendapatkan pasangan.

    Kiranya Tuhan memberkati Kakak dan aplikasi ini sehingga dapat terus berkembang. GBU

    (Benedict)

    Email kedua

    Selamat siang.

    Jadi sebenarnya kisah perkenalan kita tak ada yang special.

    Pada awalnya saya sempat tertarik dengan profil Adelia di Jodoh Kristen. Tapi perbedaan jarak umur kita membuatku ragu untuk berkenalan dan akhirnya aku membatalkan niatku untuk berkenalan.

    Hingga suatu saat, ada orang yang mengajak bergabung di group kristen Whatsapp yang ternyata sebagian orangnya dari jodoh kristen.

    Tak lama kemudian saat kita chat di group, ada orang baru yang fotonya tidak asing di mataku.... sesaat aku memang lupa dengan sosok Adelia.

    Dua hari kemudian, kuputuskan untuk melihat di Jodoh Kristen dan ternyata benar, dialah orang pertama yang aku sukai saat pertama gabung di Jodoh Kristen.

    Ini semua terasa seperti dia telah disediakan Tuhan untukku.

    Tak mau buang kesempatan,aku langsung chat personal dengan dia di Whatsapp.

    Tak butuh waktu lama, hanya sekitar 5 hari kenalan, saya langsung mengungkapkan perasaan saya, karena aku benar-benar percaya semua hal kebetulan ini bukanlah sebuah kebetulan.

    Syukur-syukur dia juga menyukai saya, meski awalnya dia ragu dengan perbedaan umur kita.

    Lalu kita membuat jadwal pertemuan di kota Bekasi dan disanalah kita saling mengenal.

    Jujur kita berdua bingung jika ditanya "kenapa kita bisa saling suka", karena kita dapat melihat bahwa pasangan kita sama-sama punya banyak kekurangan.

    Dan disitulah saya berkata bahwa kita telah jatuh cinta bukan karena kelebihan, tapi justru karena kekurangan kita.

    Dan kita berkomitmen untuk saling menutupi kekurangan pasangan kita agar kita terlihat sempurna.

    Cinta yang sempurna, bukan karena pasangan kita sempurna. Tapi cinta terlihat sempurna ketika kita dapat menerima kekurangan pasangan kita.

    Itulah yang kita pahami dalam hubungan kita ini.

    Mungkin itulah sekilas kisah tentang perkenalan kita.

    Terima kasih.

    (Benedict & Adelia)

    ---

    Wow kisah yang indah! Jalan Tuhan ajaib! Kami berdoa untuk tuntunan Tuhan atas hubungan anda berdua saat ini <3 Tuhan memberkati.

  • 7 April

    Sungguh menginspirasi walau tidak secara langsung dipertemukannya, tapi J.K tetap andil besar pada ke2 sejoli dan yang tak kalah mengesankan serta harus ku angkat topi adalah saat pihak pria yang biasanya & seharusnya punya gengsi segede gaban mengirim email ke J.K demi menyampaikan berita bahagia dari ke2nya

    Terharu aku saat ada sesosok pria yang bagai kacang tak lupa kulitnya

  • 7 April

    JODOHKRISTEN tulis:

    7 April 2020:

    Email pertama

    Shallom....

    ...

    ---

    Wow kisah yang indah! Jalan Tuhan ajaib! Kami berdoa untuk tuntunan Tuhan atas hubungan anda berdua saat ini <3 Tuhan memberkati.

    ini sudah ada contoh yang membuktikan bahwa perbedaan jarak umur sudah bukan lagi masalah dalam membina hubungan serius menuju jenjang pernikahan

    7 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 10 April

    Mencintai seseorg yg tdk sempurna dgn cara yg sempurna utk saling menyempurnakan.

    JODOHKRISTEN tulis:

    7 April 2020:

    Email pertama

    Shallom....

    Maaf,saya tidak lagi memakai aplikasi ini karena saya sudah mendapatkan pasangan dari aplikasi ini juga.

    ...

    (Benedict & Adelia)

    ---

    Wow kisah yang indah! Jalan Tuhan ajaib! Kami berdoa untuk tuntunan Tuhan atas hubungan anda berdua saat ini <3 Tuhan memberkati.

    14 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 10 April

    Belum anggota penuh masih #staydirumahsaja mgkn klo di inbox wanita di jk pasti salah satu nya da yg mau.klo bs tahun ini lah menikah.

  • JODOHKRISTEN

    14 April

    14 April 2020:

    Syallom,

    Sudah sejak lama saya Rosell dan suami saya Stepanus ingin menuliskan cerita kami di Jodoh Kristen. Namun pada akhirnya tertunda.

    Waktu itu saya sedang berkerja di Cikarang dan suami bekerja di Jogja, saat kami bertemu di Jodoh Kristen.

    Kami saat itu masih berteman saja atau dalam penjajakan hingga akhirnya bulan September 2018 kami memutuskan untuk bertemu dan suami datang ke Cikarang waktu itu. Saat bertemu kami memutuskan untuk berpacaran. Tak lama suami mengabari kalau Desember dia akan datang bersama keluarganya untuk meminang saya.

    Setelah itu tepatnya bulan Juni 2019 kami akhirnya menikah. Dan satu bulan kemudian kami diberi anugrah bahwa saya mengandung. Dan sekarang ini saya sedang menulis cerita singkat ini disamping putri kecil kami yang baru lahir.

    Kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena di Jodoh Kristen kami dipertemukan dan pada akhirnya dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

    Saya dan suami menyadari bahwa Tuhan memberikan jodoh itu melalui cara yang tidak kami pikirkan sebelumnya. Siapa yang mengira kalau kami akan bertemu di Jodoh Kristen.
    Terima kasih Jodoh Kristen.

    (Rosell & Stepanus)

    i.pinimg.com/564x/41/e7/0c/41e70c4297d5daf66820e3c21da9610c.jpg

    ---

    Terima kasih telah membagikan kisah indah ini dan selamat atas kelahiran buah hati anda berdua <3<:) Tuhan memberkati.

    14 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JUNITA694

    14 April

    selamat buat kakak2 yang sudah lulus dari JK

    ❤️

  • 14 April

    Hmmm selamat ya... giliranku kapan ya... hehehe...sabar

  • 15 April

    Selamat semoga langgeng.🙏

    Apa yg dipersatukan Tuhan tdk dapat dipisahkan manusia.

  • 15 April

    Ini thread yg paling bikin baper kalau setiap kali membuka, dan membaca testimoni yg diposting Mimin. 😅

    (*gak kalah bikin baper juga sih, kalo membacain harapan dan doa-doa temen-temen yg masih pada 'berjuang' di sini.. 😂ahaha.. 😭hiks.)

    Yah, sukses selalu dah, buat para mempelai yg sudah dipersatukan Tuhan. Tuhan memberkati rumah tangga kalian. 🙏

    Dan untuk para-para yang masih 'berjuang', sukses selalu juga deh, untuk segala bidangnya, apa saja. 🙏 Amin.

    😇 Tuhan memberkati kita semua.

  • JODOHKRISTEN

    22 April

    21 April 2020:

    Hai jodoh kristen, saya dan Theresia telah berjodoh dan segera melangsungkan pernikahan setelah semua keadaan pulih .

    Saya berterima kasih karena telah dipertemukan dengan jodoh saya di Jodoh Kristen..

    Sukses selalu.. Mohon doanya.

    (Adrian)

    22 April 2020:

    Terima kasih banyak Jodoh Kristen..

    Saya telah menemukan Adrian pasangan yang sesuai dengan harapan saya.. Baik dalam sikap, sifat, dan imannya..

    Setelah pandemi ini membaik kami berencana untuk melangsungkan pernikahan.. Mohon doanya yaa.. Pasangan saya adalah ADRIAN934..

    Sekali lagi terima kasih Jodoh Kristen..

    (Theresia)

    ---

    Puji Tuhan!

    Kami berdoa untuk tuntunan dan perlindungan Tuhan atas hubungan anda berdua saat ini serta segala rencana dan persiapan yang sedang dilakukan.

    Kami tunggu khabar baik selanjutnya ya ;-)

  • 22 April

    puji Tuhan Amin Gbu..🙏😇

  • 22 April

    Congrats pasangan terkasih Rosell & Stepanus ❤

    Untuk pasangan Adrian & Theresia, semoga pandemi ini segera berlalu. Sabar ya.

    Tuhan Yesus menolong kita semua melewati masa2 sulit pandemi Covid19. Amin

  • 26 April

    Selamat bagi semua yang sudah menemukan pasanganya melalui JK

  • JODOHKRISTEN

    6 Mei

    6 Mei 2020:

    10 November 2012 ( 101112) hari dimana kami dipersatukan.

    6 bulan lagi genap 8 tahun.

    Terima kasih Tuhan Yesus melalui situs Jodoh Kristen kami dipertemukan.

    (Juli)

    i.pinimg.com/564x/35/87/89/3587893757d080f50be7bedba7ef564e.jpg

    i.pinimg.com/564x/c4/8d/1d/c48d1d4d6d9d7b991ee09c2fb5f5065e.jpg

    ---

    Wow! Puji Tuhan! <3

  • 6 Mei

    Wah . . 7.5 tahun lalu !

    Mungkin kalau di karunia anak, anaknya sudah besar sekarang

    Oiya . . Tanggal nikah nya bikin iri 10/11/12, seperti nya kita yang belum nikah ditengah masa pandemi ini masih mikir mikir buat pilih tanggal cantik minimal di tahun ini.

    Tapi selamat berkeluarga hingga hanya maut yang memisahkan kalian ber2 kelak.

    6 Mei diubah oleh VEKA741

  • 6 Mei

    Akibat pandemi ini terhalang semua nya.

    Klo ga ada pandemi ini tahun  aku nikah (klo ada calon nya :P)

    Selamat buat yg sudh lulus.

  • RAYZ042

    6 Mei

    JODOHKRISTEN tulis:

    6 Mei 2020:

    10 November 2012 ( 101112) hari dimana kami dipersatukan.

    6 bulan lagi genap 8 tahun.

    Terima kasih Tuhan Yesus melalui situs Jodoh Kristen kami dipertemukan.

    (Juli) i.pinimg.com/564x/35/87/89/358 ... edba7ef564e.jpg i.pinimg.com/564x/c4/8d/1d/c48d1d4d6d9d7b991ee09c2fb5f5065e.jpg

    ---

    Wow! Puji Tuhan! <3

    Congrats yaa...kita ikut bahagia untuk bro/sist.

    Memang semestinya JK seperti ini , yaitu menyatukan 2 CINTA anak2 Tuhan yang (mungkin) pernah terhilang atau kandas , agar tidak jatuh ke tangan yang salah 👍

    Semoga banyak yang segera menyusul seperti mereka 😎👌

  • JODOHKRISTEN

    8 Mei

    8 Mei 2020:

    Dear Jodoh Kristen, terima kasih sudah jadi wadah yang mempertemukan kami.

    Perkenalkan saya Sartimah P. dan Suami Pdt. Besron J.R.M.
    Kami telah melangsungkan pemberkatan Nikah Kudus pada tanggal 02 Mei 2020.

    Sedikit bercerita tentang awal pertemuan kami, kami bertemu di aplikasi Jodoh Kristen pada bulan April 2019 lalu. Yang pada saat itu saya bekerja di Riau dan suami seorang Hamba Tuhan di Jakarta ( actually kita sama - sama asli Medan).

    Komunikasi kami berjalan baik, sehingga suami datang mengunjungi saya pada bulan Juli 2019 lalu ke Riau dan saya memperkenalkannya kepada kakak dan abang ipar saya (ketepatan saya tinggal bersama kakak saya).

    Sekembalinya suami ke jakarta, kami tetap komunikasi dan Oktober 2019 lalu kami diminta oleh Pembina pelayanan suami, untuk berpuasa dan saling mendoakan dan tidak ada komunikasi selama satu bulan penuh untuk menguji hati dan kesetiaan kami.

    Sebulan berlalu, awal november kami kembali berkomunikasi dan memilih untuk tetap melanjutkan hubungan kami dan tetap saling mendoakan.
    Dan awal desember 2019 lalu, kami merencanakan untuk balik ke medan dan saling memperkenalkan kepada keluarga kami.

    Pertengahan Januari saya ikut ke Jakarta dan merencanakan pemberkatan dan resepsi pernikahan kami pada 04-04-2020. Tapi dengan adanya virus yang mewabah di indonesia, kami mencoba menunggu keadaan kondusif. Dan pada akhirnya setelah sebulan menunggu, kami memutuskan untuk melangsungkan pemberkatan saja pada 02 Mei 2020.

    Saya sangat menyarankan para single kristen yang belum gabung dan yang sedang dalam pencarian jodoh untuk join di Jodoh Kristen ini, disini kita bisa bertemu single - single Kristen yang seiman dan sepengajaran.
    Eitss, ini bukan sepenuhnya gratis ya, kamu akan di minta untuk membayar kenggotaan kamu, dan ini juga tujuannya baik kok, yaitu untuk mendukung pelayanan pendoa - pendoa yang mendoakan setiap membernya di aplikasi ini.

    Demikian sedikit kisah dari kami, semoga bisa menjadi berkat buat saudara - saudara sekalian.
    Dan buat single yang masih berjuang, semangat yahhh.... Kalau kami bisa, kamu juga pasti bisa....

    Shalom and God bless.

    (Sartimah dan Besron)

    i.pinimg.com/564x/4b/e3/66/4be366e29fa9822e0e902c7a10abe9cf.jpg

    i.pinimg.com/564x/34/0e/4f/340e4f86d39e2f1c5aa2175ddefdd43b.jpg

    ---

    Sejauh yang kami ketahui, saudari Sartimah dan saudara Besron adalah pasangan Jodoh Kristen ke-321. Segala pujian hanya bagi Tuhan! <3

  • 8 Mei

    JODOHKRISTEN tulis:

    8 Mei 2020:

    Dear Jodoh Kristen, terima kasih sudah jadi wadah yang mempertemukan kami.

    Perkenalkan saya Sartimah P. dan Suami Pdt. Besron J.R.M.

    Kami telah melangsungkan pemberkatan Nikah Kudus pada tanggal 02 Mei 2020.

    Sedikit bercerita tentang awal pertemuan kami, kami bertemu di aplikasi Jodoh Kristen pada bulan April 2019 lalu. Yang pada saat itu saya bekerja di Riau dan suami seorang Hamba Tuhan di Jakarta ( actually kita sama - sama asli Medan).

    Komunikasi kami berjalan baik, sehingga suami datang mengunjungi saya pada bulan Juli 2019 lalu ke Riau dan saya memperkenalkannya kepada kakak dan abang ipar saya (ketepatan saya tinggal bersama kakak saya).

    Sekembalinya suami ke jakarta, kami tetap komunikasi dan Oktober 2019 lalu kami diminta oleh Pembina pelayanan suami, untuk berpuasa dan saling mendoakan dan tidak ada komunikasi selama satu bulan penuh untuk menguji hati dan kesetiaan kami.

    Sebulan berlalu, awal november kami kembali berkomunikasi dan memilih untuk tetap melanjutkan hubungan kami dan tetap saling mendoakan.

    Dan awal desember 2019 lalu, kami merencanakan untuk balik ke medan dan saling memperkenalkan kepada keluarga kami.

    Pertengahan Januari saya ikut ke Jakarta dan merencanakan pemberkatan dan resepsi pernikahan kami pada 04-04-2020. Tapi dengan adanya virus yang mewabah di indonesia, kami mencoba menunggu keadaan kondusif. Dan pada akhirnya setelah sebulan menunggu, kami memutuskan untuk melangsungkan pemberkatan saja pada 02 Mei 2020.

    Saya sangat menyarankan para single kristen yang belum gabung dan yang sedang dalam pencarian jodoh untuk join di Jodoh Kristen ini, disini kita bisa bertemu single - single Kristen yang seiman dan sepengajaran.

    Eitss, ini bukan sepenuhnya gratis ya, kamu akan di minta untuk membayar kenggotaan kamu, dan ini juga tujuannya baik kok, yaitu untuk mendukung pelayanan pendoa - pendoa yang mendoakan setiap membernya di aplikasi ini.

    Demikian sedikit kisah dari kami, semoga bisa menjadi berkat buat saudara - saudara sekalian.

    Dan buat single yang masih berjuang, semangat yahhh.... Kalau kami bisa, kamu juga pasti bisa....

    Shalom and God bless.

    (Sartimah dan Besron) i.pinimg.com/564x/4b/e3/66/4be ... c7a10abe9cf.jpg

    i.pinimg.com/564x/34/0e/4f/340 ... 75ddefdd43b.jpg ---

    Sejauh yang kami ketahui, saudari Sartimah dan saudara Besron adalah pasangan Jodoh Kristen ke-321. Segala pujian hanya bagi Tuhan! <3

    ya setidaknya di JK ini gak seperti biro2 jodoh lain yg gratis memang,tetapi abal abal dan gak jelas...Untuk yg sudah berhasil Selamat semoga awet langgeng sampe akhir hayat J.b.u.🙏😇dan semoga saya menyusul 😆😁

    8 Mei diubah oleh IMAN982

  • 8 Mei

    Setia dalam proses

    Woow luar biasa .

    Selamat Menempuh hidup baru

    Turut bahagia & sedikit cemburu

    Buat Pernikahannya

    ☺☺😂

    Kalau yg lain ditolong

    Pasti saya juga akan ditolong

    Amen

    JODOHKRISTEN tulis:

    6 Mei 2020:

    10 November 2012 ( 101112) hari dimana kami dipersatukan.

    6 bulan lagi genap 8 tahun.

    Terima kasih Tuhan Yesus melalui situs Jodoh Kristen kami dipertemukan.

    (Juli) i.pinimg.com/564x/35/87/89/358 ... edba7ef564e.jpg i.pinimg.com/564x/c4/8d/1d/c48d1d4d6d9d7b991ee09c2fb5f5065e.jpg

    ---

    Wow! Puji Tuhan! <3

  • 8 Mei

    Congratulation ya,.yg sdh lulus dan setia sampai finish...Smoga langgeng dan beroleh anak cucu...Gbu

  • THERESIA506

    8 Mei

    Waaowww...

  • 11 Mei

    JODOHKRISTEN tulis:

    Sekembalinya suami ke jakarta, kami tetap komunikasi dan Oktober 2019 lalu kami diminta oleh Pembina pelayanan suami, untuk berpuasa dan saling mendoakan dan tidak ada komunikasi selama satu bulan penuh untuk menguji hati dan kesetiaan kami.

    Sejauh yang kami ketahui, saudari Sartimah dan saudara Besron adalah pasangan Jodoh Kristen ke-321. Segala pujian hanya bagi Tuhan! <3

    Tidak sanggup saya jika tidak komunikasi selama satu bulan penuh

1601 – 1625 dari 1678    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 64  65  66 ... 68  Selanjutnya Kirim tanggapan