Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

1701 – 1725 dari 1748    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 68  69  70  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 November

    VON126 tulis:

    Semoga kita semua cepet ditemukan jodoh masing masing 😊

    Amin.... Semoga yah....🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  • 14 November

    Biasanya aku paling ga suka baca tread ini (krn emang bagi ku topik nya 'horor'' :-D:-D)

    Tp melihat ada kesaksian.. tergoda pula utk skilas mmbuka.. aku pikir ga da salahnya scanning & skimming secara cepat..  tapi biasanya aku tertarik dgn ketulusan hati org yg menyampaikan. sehinga aku memberi ckp perhatian.. saat membaca, hal ini yg di taruh dalam hatiku.. 'seandainya aku jadi wanita, dlm posisi itu aku juga akan 'merontah' dgn cara yang sama.. '  itu membuat aku bener menghargai upaya yg tulus dari hati yang 'jujur' dengan diri sendiri.

    Satu hal yg sering tdk jelas bagi, maaf sebagian wanta (sepanjang fakta yg ku amati di JK). Kurang jujur untuk mengatakan bahwa aku sedang mencari "A real MAN of God"  or "  A man in a wonderland..".    This is actually not easy.. as I tried to be in your shoes.. tenggelam brenang bersama di 'lautanmu' .  

    Yang sangat membedakan buah2 yang baik dari testimony ini adalah => She found a man of God... not a man from a wonderland.   Look at this => A real Man of God can read you.. but most likely you can not read him.

    To all sincere ladies here .. I wiss you success in all your efforts .  Love you all. :up:

    JODOHKRISTEN tulis:

    20 Oktober 2020:

    Testimony Rosdayanti (Rosdayanti160) dan Guntur (Data193)

    Kapan menikah? Suatu pertanyaan horror bagi para lajang apalagi yang sudah usia 30 tahun ke atas.

    ....

    Dan seorang sahabat juga merekomendasikan suatu buku yang bagus banget yakni “Temukan Pasangan Hidup Anda” tulisan Neil Clark Warren

    .... (bersambung)

    14 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 November

    Yg Married semoga langgeng ya bro n sis... 🙏

    Yg masih dalam proses jgn menyerah #tetep 3B ya 😇

  • 14 November

    Instink wanita dalam memproteksi diri kdng cukup beralasan.. predator biasanya sangat agresif , bisa aja mrka itu kandidat pertama /kedua / ketiga..  bisa aja pria yg baik yg dicari kalah agresif.. mrk biasanya tdk ceroboh   :$)

    DEDI280 tulis:

    Turut bersukacita tapi saran buat yang lagi pendekatan atau pacaran tolong jangan pakai 3 kandidat hingga 4 kandidat seperti mau seleksi karyawan, setialah pada 1 kandidat

  • 15 November

    Selamat utk JK. Selamat utk yg sdh menemukan pasangan hidupnya disini.semoga langgeng selamanya. Terimakasih utk kesaksiannya dlm pencarian pasangan hidup disini.

  • DEVI627

    15 November

    JODOHKRISTEN tulis:

    20 Oktober 2020:

    Testimony Rosdayanti (Rosdayanti160) dan Guntur (Data193)

    Kapan menikah? Suatu pertanyaan horror bagi para lajang apalagi yang sudah usia 30 tahun ke atas.

    ...

    Dan seorang sahabat juga merekomendasikan suatu buku yang bagus banget yakni “Temukan Pasangan Hidup Anda” tulisan Neil Clark Warren

    .... (bersambung)

    Aku sih belum nemu tapi JK sepertinya memang menolongku untuk tahu apa yang kumau, lwt yg kirim senyuman, chat, pertanyaannya, kadang kita ga tahu yang kita mau itu yang sulit.

    Tapi kesaksian mbanya pasti menolong orang lain setelah membaca kesaksian ini.

    Slamat ya mba dan mas nya, everlasting ye. GB.

    15 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ZEGA376

    16 Desember

    UNDANGAN PERNIKAHAN

    Nyanyian ziarah Salomo. Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga. (Mazmur 127:1)

    Ya'ahowu talifusöda fefu, Salam dalam Kasih dan Damai Sejahtera Tuhan kita, Yesus Kristus.

    Demi kemurahan Allah yang telah mempertemukan, menumbuhkan kasih, dan akan mempersatukan Zega376 dengan Yanti537 dalam sakramen pemberkatan janji pernikahan kudus serta resepsi pengucapan syukur dan adat yang kiranya Allah berkenan akan dilaksanakan pada:

    Hari, Tanggal : Sabtu, 12 Desember 2020

    Jam : 14:00 WIB siang

    Tempat : Gereja BNKP Cileungsi (Banua Niha Keriso Protestan) Jemaat Filadelfia Resort 45

    Alamat : Cileungsi Trade Center, Pertokoan Mall Cileungsi Blok.D No.26-27,

    Jl. Raya Narogong, Cileungsi Kidul, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat

    maps.app.goo.gl/Je5GsEJ8wCUb48S79

    Dengan segala hormat dan penuh kerendahan hati, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i mendukung, memberikan doa restu serta turut berkenan hadir yang merupakan suatu kebahagiaan besar dan kehormatan tersendiri.

    Biarlah segala puji, hormat, syukur serta kemuliaan kita kembalikan bagi nama-NYA Yang Kudus. Amin.

    Teriring Salam dan Doa,

    Kami Yang Mengundang:

    Ama/Ina Mari Dawölö (Almarhum/h)

    Ama/Ina Sertarid Ziliwu

    Ama/Ina Arum Ziliwu

    Ama/Ina Amel Dawölö

    Ama/Ina Belva Dawölö

    Ina/Ama Iyan Zebua

    Ama/Ina Casya Dawölö

    Saudara Septiyanus Dawölö

    Keluarga Besar Calon Mempelai Laki-Laki.

    Yaitolo ita Lowalangi. Tuhan memberkati. Ya'ahowu.

    .

    Maaf undangannya telat.

    [Dari admin: Shalom. Kami sangat senang mendengar kabar gembira ini, puji Tuhan! Selamat ya!

    Kami tunggu kisah perkenalan dan foto pernikahannya apabila anda berdua berkenan. Bersama ini kami menghentikan akun anda berdua karena anda berdua sudah menikah. Tuhan memberkati.]

    16 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Desember

    wahhhh.. terpujilah Tuhan yang sudah mempertemukan kalian .. selamat menempuh hidup ribut rukun ya. akhirnya... setelah sekian lama setia di JK bisa menemukan pasangan tulang rusukmu.. turut berbahagia ya bro... langgeng trus

    ZEGA376 tulis:

    UNDANGAN PERNIKAHAN

    Nyanyian ziarah Salomo. Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga. (Mazmur 127:1)

    .....

    Keluarga Besar Calon Mempelai Laki-Laki.

    Yaitolo ita Lowalangi. Tuhan memberkati. Ya'ahowu.

    .

    Maaf undangannya telat.

    17 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Desember

    Congrat y..

    Seneng nya yg uda nemu😁

    Tuhan Yesus memberkati

  • 16 Desember

    Wow, congrats buat bro Zega & sis Yanti...

    Semoga jd keluarga yg diberkati dan menjadi berkat buat sekeliling... 👍😇😉

  • 16 Desember

    Selamat buat Bro Zega dan pasangan. Semoga menjadi keluarga yang bahagia. Amin..

  • 16 Desember

    Selamat utk bro Zega dan sis Yanti. Selamat berbahagia

  • 16 Desember

    CRISTIANO501 tulis:

    Biasanya aku paling ga suka baca tread ini (krn emang bagi ku topik nya 'horor'' :-D:-D)

    😀😀😀

  • 17 Desember

    Wah selamat ya bro Zega dan Yanti...semoga bahagia dan langgeng sampai kakek nenek.

  • 17 Desember

    Masih bingung disini mau ngapain wkwk

    JODOHKRISTEN tulis:

    [Update: 04.12.20]

    Puji Tuhan, karena kemurahan-Nya saja sehingga Ia menggunakan Jodoh Kristen sebagai salah satu alat-Nya untuk mempertemukan pasangan-pasangan hidup.

    ...

    Sebagian foto pernikahan "pasangan Jodoh Kristen" ditampilkan di Kisah sukses: www.jodohkristen.com/success-stories/

    17 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 17 Desember

    Wah senangnyaaa.. Turut berbahagia untuk Zega & Yanti, semoga Tuhan selalu memberkati kalian dan keluarga!

  • 19 Desember

    Aku belum 🙃

  • 19 Desember

    Gua udah nemuin beberapa org. Cuma yg beberapa org itu blum nemuin gua kayaknya. 😅

  • 19 Desember

    SASTIKA092 tulis:

    Aku belum 🙃

    Aku disini wahaiii ............ku

  • 20 Desember

    Q sangat berharap cepat dapat jodoh di JK,semangat..

    JODOHKRISTEN tulis:

    [Update: 04.12.20]

    Puji Tuhan, karena kemurahan-Nya saja sehingga Ia menggunakan Jodoh Kristen sebagai salah satu alat-Nya untuk mempertemukan pasangan-pasangan hidup.

    Berdasarkan testimonial yang kami terima dari para anggota Jodoh Kristen, sampai saat ini (data terakhir tanggal 4 Desember 2020):

    - 335 pasangan anggota Jodoh Kristen sudah menikah pada kurun waktu antara tahun 2008 hingga bulan Desember 2020.

    - 121 pasangan anggota yang merencanakan menikah di tahun 2010 hingga Februari 2020 (data belum ter-update lagi).

    - 5 pasangan akan menikah pada tahun 2020.

    - 4 pasangan akan menikah pada tahun 2021.

    - 301 pasangan anggota yang tengah menjalin hubungan serius.

    Segala kemuliaan bagi Tuhan, besar kasih setia-Nya!

    Sebagian foto pernikahan "pasangan Jodoh Kristen" ditampilkan di Kisah sukses: www.jodohkristen.com/success-stories/

    Silakan klik pada foto mereka untuk membaca testimony yang menguatkan <3 s-media-cache-ak0.pinimg.com/7 ... 21ee005fdb9.jpg

  • 26 Desember

    Apk ini benaran kah? Masi binggung cara kegunaanya

    [Dari admin: Shalom. Jodoh Kristen adalah dating site Kristen yang dikelola secara serius. Jodoh Kristen saat ini berusia lebih dari 13 tahun. Karena perkenanan Tuhan, sudah banyak pasangan yang bertemu jodohnya di Jodoh Kristen, seperti yang anda lihat di topik ini di mana pasangan sendiri yang memposting testimonynya. Apabila anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan menggunakan Jodoh Kristen, harap jangan ragu untuk menghubungi kami melalui menu Kontak kami (www.jodohkristen.com/contact-us/). Tuhan memberkati.]

    30 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JODOHKRISTEN

    30 Desember

    29 Desember 2020:

    Dear admin..

    Terimakasih atas bantuannya..

    Saya menemukan pasangan hidup melalui jodohkristen dan sudah melangsungkan pernikahan kudus tgl 12.12.2020 di GBI Woodward Palu.

    Kiranya jodohkristen bisa menjadi berkat bagi anak2 Tuhan untuk mencari teman atau pasangan hidup yang sepadan.

    Selamat Natal dan menyongsong Tahun baru 2021.

    Tuhan memberkati.

    Hormat kami

    Yulius N.P. dan Yuriko S.

    i.pinimg.com/564x/59/7f/d3/597fd386573af1c2b79c22789e4af6a6.jpg

    ---

    Senang sekali menerima khabar bahagia ini.

    Sejauh yang kami ketahui (berdasarkan testimony yang kami terima), saudari Yuriko dan saudara Yulius adalah pasangan Jodoh Kristen ke-337. Puji Tuhan!

  • 30 Desember

    🎉🎊Congratulations 🎊🎉

  • 30 Desember

    Congratz om dan tante, Tuhan memberkati keluarga baru kalian 😇

    Btw yg udah berumur aja udh pd dapet,masa yg masih muda kalah dan belum dapet juga yaaa 🤔🙄😫😅

    *ngomong sama diri sendiri 🤭😂

  • 30 Desember

    Mungkin karena alamatnya kurang lengkap 😁

    BEBEN182 tulis:

    Gua udah nemuin beberapa org. Cuma yg beberapa org itu blum nemuin gua kayaknya. 😅

1701 – 1725 dari 1748    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 68  69  70  Selanjutnya Kirim tanggapan