Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

1801 – 1825 dari 1909    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 72  73  74 ... 77  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SAURIA580

    12 Februari

    Thanks mewakili suara hati kami para wanita.

    👍👍

    VINCENT012 tulis:

    Kadang begini sih bro, cewe tuh sering bersikap ekstra hati2 kalau menyangkut kenalan pria yg baru dikenal ( kurang dr sebulan misalkan)lewat aplikasi online.

    ....

    So, once I find that kinda girl, I wouldn't let her go that easily

    13 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 12 Februari

    akhirnya tuh cewe berkata dalam hati

    "tuh kan bener, dia cuma iseng"

    :)

    BEBEN182 tulis:

    Selamat buat yg udah menempuh jalinan kasihnya TUHAN. Yg udah lulus, mereka berdua udah sama2 serius.

    ...

    Kalau ada yg bilang Hidup Itu Pilihan, itu betul. Tapi kebanyakan dari kita selalu menjadikan Hidup Itu Pilihan sbg alasan untuk kita malas untuk bergerak menuju apa yg sebenernya kita butuhkan. Dan akhirnya kita malah berputar putar dgn belajar dan belajar, yg akhirnya membuat kita gak lulus2. 😅

    13 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • BEBEN182

    13 Februari

    Nah itu dia, kalau kenalan online takut dgn org2 gak jelas, kenapa jg harus nyari pasangan di situs online? Lagian jg saya udah niatan mau kesana, dan untuk kenal lebih dekat dgn dia dan keluarganya. Jadi kurang jelas gimana lg? Masalah yg katanya org2 gak jelas, pada dasarnya kalau org2 tsb emang udah gak jelas, mau itu waktu kenalan di online sebentar atau udah lama jg kan itu cuma masalah waktu aja.

    Dan lg masalah temen mu bro, kalau itu kan mungkin ada faktor lain buat si cowok gak nyaman, bisa keluarganya atau apa pun. Dari situ temen mu bisa pahami keluarganya atau faktor lain yg jadi penghalang, bukan cuma salahin karena cowoknya. Jadi yg saya maksud, kalau hidup hanya berputar-putar dgn jalan pikiran kita yg kebanyakan alasan2, mau sampai kapan kita terjebak dgn alasan2 yg kita buat sendiri? Ya kalau hati2 dlm milih temen hidup ya wajar sih. Yg jadi masalah itu kalau apa yg sebenernya udah ada di depan mata, tapi kita acuhkan karena terlalu banyaknya pilihan dan alasan2 yg kita buat. Kalau saya dulu udah ada pengalaman di tinggal calon, udah mau nikah. Tapi apa? Karena usaha saya udah gak ada lg alias udah nganggur, tapi keluarga calon malah mutusin sepihak. Saya, calon saya, dan keluarga saya sedih. Saya jg pas udah gitu masih tetap komunikasi dgn calon saya. Kadang kan gitu, yg disalahin tetap aja laki2, padahal kalau kita mau jujur dan intropeksi diri dan cari solusi, masalah yg sebenernya bisa diatasi pasti bisa beres. Tapi apa? Ada keegoisan yg bikin kebanyakan laki2 ngilang gitu aja. Harusnya pihak cewek jg pahami itu. Jgn cuma slogan harus sayang jg sama keluarganya, tapi gak mau intropeksi diri ke keluarganya. Ujung2 nya, gara2 keluarga yg gak intropeksi diri, jomblo abadilah anak2 nya. 😅

    VINCENT012 tulis:

    Kadang begini sih bro, cewe tuh sering bersikap ekstra hati2 kalau menyangkut kenalan pria yg baru dikenal ( kurang dr sebulan misalkan)lewat aplikasi online.

    ...

    So, once I find that kinda girl, I wouldn't let her go that easily

    13 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Februari

    BEBEN182 tulis:

    Nah itu dia, kalau kenalan online takut dgn org2 gak jelas, kenapa jg harus nyari pasangan di situs online? Lagian jg saya udah niatan mau kesana, dan untuk kenal lebih dekat dgn dia dan keluarganya. Jadi kurang jelas gimana lg? Masalah yg katanya org2 gak jelas, pada dasarnya kalau org2 tsb emang udah gak jelas, mau itu waktu kenalan di online sebentar atau udah lama jg kan itu cuma masalah waktu aja.

    Turunkan ekspektasi, turunkan harapan, sesuaikan dengan realita yang ada. Segera cari janda jika tidak ada perawan yang mau, cari wanita yang lebih tua jika tidak ada wanita muda yang mau, pasti cara ini berhasil.

  • BEBEN182

    13 Februari

    Hahahaha. Itulah kalau kita nuruti keegoisan kita. Kalau dibalik saya yg ngomong gini gimana, "oh berarti emang dia gak serius." Sebenernya saya bukan nyari siapa yg salah, tapi cuma kasih pemahaman dari pengalaman yg saya dapat. Cermati dulu setiap kalimat yg saya tulis. Jgn langsung ego kita yg kita kedepanin. Belajar itu perlu, tapi ketika kita dapat ujian kita malah gak bisa di selesaikan, ujung2 nya itu yg bikin kita gak lulus2. Tapi kalau dari saya setelah pengalaman yg cewek Riau tsb, saya gak mau dulu jadi member, dan saya lebih aktif di forum aja dulu. Setidaknya dgn saya aktif di forum sedikit banyak yg perhatikan saya bisa nilai karakter saya. Dan setidaknya saya dapat poin layak atau gak dari setiap cewek yg perhatiin saya. Itu aja sih dulu cara saya. Masalah ada yg tanggapan nya sinis atau apa, ya saya sih bodo amat. Mungkin aja dia kurang ngopi, makanya kurang bisa cermati tiap kalimat yg saya tulis. 😅

    JUNITA694 tulis:

    akhirnya tuh cewe berkata dalam hati

    "tuh kan bener, dia cuma iseng"

    :)

  • 13 Februari

    NAH itu 😁

    sudut pandang saja berbeda, intinya emang tdk sefrekuensi mas. makanya ga jodoh

    😬

    BEBEN182 tulis:

    Hahahaha. Itulah kalau kita nuruti keegoisan kita. Kalau dibalik saya yg ngomong gini gimana, "oh berarti emang dia gak serius." Sebenernya saya bukan nyari siapa yg salah, tapi cuma kasih pemahaman dari pengalaman yg saya dapat. Cermati dulu setiap kalimat yg saya tulis. Jgn langsung ego kita yg kita kedepanin. Belajar itu perlu, tapi ketika kita dapat ujian kita malah gak bisa di selesaikan, ujung2 nya itu yg bikin kita gak lulus2. Tapi kalau dari saya setelah pengalaman yg cewek Riau tsb, saya gak mau dulu jadi member, dan saya lebih aktif di forum aja dulu. Setidaknya dgn saya aktif di forum sedikit banyak yg perhatikan saya bisa nilai karakter saya. Dan setidaknya saya dapat poin layak atau gak dari setiap cewek yg perhatiin saya. Itu aja sih dulu cara saya. Masalah ada yg tanggapan nya sinis atau apa, ya saya sih bodo amat. Mungkin aja dia kurang ngopi, makanya kurang bisa cermati tiap kalimat yg saya tulis. 😅

  • JODOHKRISTEN

    16 Februari

    16 Februari 2021:

    Shalom, selamat sore mas/mbak admin...

    Saya Thata, menyampaikan ucapan terima kasih karena telah menerima saya dan memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung disini.

    Singkat cerita dari saya, setelah beberapa tahun saya menggunakan aplikasi JK sebagai wadah perkenalan dengan teman-teman seiman se-Indonesia, Puji Tuhan... saya menemukan teman seiman yang kini menjadi calon pasangan hidup saya.

    Minggu, 14 Februari 2021 kemarin, kami sudah bertunangan dan berencana di bulan Agustus 2021 ini menikah, kiranya Tuhan merestui rencana kami. Karena alasan tersebut, saya pamit dari aplikasi JK. Mohon maaf jika selama ini ada chat saya yang kurang berkenan.

    Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih banyak dan mohon dukungan doa dari tim pengelola aplikasi JK untuk kelancaran rencana saya dan calon saya kedepannya.

    Sukses selalu untuk JK. Tuhan Yesus memberkati.

    THATA

    ---

    Puji Tuhan! Kami berdoa untuk rencana serta persiapan supaya bisa berjalan dengan lancar pada hari H. Kita tunggu foto pernikahannya ya :-) Tuhan memberkati.

    16 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Februari

    Selamat selamat, bertunangan pas di hari kasih sayang

    Semoga lancar saat berlanjut ke jenjang pernikahan.

    Turut berbahagia.

  • 16 Februari

    Waaowww., selamat yaaaa

    🥰😘

    JODOHKRISTEN tulis:

    16 Februari 2021:

    Shalom, selamat sore mas/mbak admin...

    Saya Thata, menyampaikan ucapan terima kasih karena telah menerima saya dan memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung disini.

    Singkat cerita dari saya, setelah beberapa tahun saya menggunakan aplikasi JK sebagai wadah perkenalan dengan teman-teman seiman se-Indonesia, Puji Tuhan... saya menemukan teman seiman yang kini menjadi calon pasangan hidup saya.

    Minggu, 14 Februari 2021 kemarin, kami sudah bertunangan dan berencana di bulan Agustus 2021 ini menikah, kiranya Tuhan merestui rencana kami. Karena alasan tersebut, saya pamit dari aplikasi JK. Mohon maaf jika selama ini ada chat saya yang kurang berkenan.

    Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih banyak dan mohon dukungan doa dari tim pengelola aplikasi JK untuk kelancaran rencana saya dan calon saya kedepannya.

    Sukses selalu untuk JK. Tuhan Yesus memberkati.

    THATA

    ---

    Puji Tuhan! Kami berdoa untuk rencana serta persiapan supaya bisa berjalan dengan lancar pada hari H. Kita tunggu foto pernikahannya ya :-) Tuhan memberkati.

  • 16 Februari

    Kalau boleh tau, pada saat mengajukan utk datang main kekota si cewek utk kenalan sama dia dan keluarganya, sudah kenalannya berapa lama? Antara bro dan sicewek beda kota atau dikota yg sama?

    Apakah selama ngobrol intens si cewek menunjukkan interest? Soalnya infonya cuma disebutkan : "ngobrol nyambung, enak dan lancar. Dan udah kasih tau apa aja tentang saya".

    Btw, congrats utk semua pasangan dari JK yg akan menikah dan sudah menikah. Tuhan berkati.

    BEBEN182 tulis:

    Selamat buat yg udah menempuh jalinan kasihnya TUHAN. Yg udah lulus, mereka berdua udah sama2 serius.

    Saya udah pernah dapat no. Kontak salah satu member, dan aktif chat. Ngobrol nyambung dan enak dan lancar dan udah kasih tau apa aja tentang saya. Dia di Riau dan keluarganya di Padang. Saya udah ngomong ke dia saya ntar bakalan main kesana, bukan maksud mau buru2 nikah atau apa, tapi pengen kenal lebih dekat aja antara dia dan keluarganya. Eh tapi dia nya bilang nanti2 aja, kan kita baru kenal dan mending kenalan di chat aja dulu. Tapi bagi saya yg cuma sekedar ngobrol dari chat gak akan tau bagaimana org tsb dan karakternya. Dan akhirnya saya mutusin dgn gak kontak dia lg. Krna bagi saya org yg bertele-tele dlm hidupnya bkn bagian dari diri saya.

    Terkadang gitu, yg mempersulit kita untuk memperoleh sesuatu adalah kita banyak bertele-tele dlm hidup kita. Kenapa org yg beruntung itu selalu bisa beruntung. Karena mereka gak mau menyia-nyiakan kesempatan.

    Kalau ada yg bilang Hidup Itu Pilihan, itu betul. Tapi kebanyakan dari kita selalu menjadikan Hidup Itu Pilihan sbg alasan untuk kita malas untuk bergerak menuju apa yg sebenernya kita butuhkan. Dan akhirnya kita malah berputar putar dgn belajar dan belajar, yg akhirnya membuat kita gak lulus2. 😅

  • 16 Februari

    Wah selamat ya Thata..semoga dilancarkan prosesnya ya.

  • SAURIA580

    17 Februari

    Selamat, selamat dan sekali lagi selamat. <3<:)

    JODOHKRISTEN tulis:

    16 Februari 2021:

    Shalom, selamat sore mas/mbak admin...

    Saya Thata, menyampaikan ucapan terima kasih karena telah menerima saya dan memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung disini.

    Singkat cerita dari saya, setelah beberapa tahun saya menggunakan aplikasi JK sebagai wadah perkenalan dengan teman-teman seiman se-Indonesia, Puji Tuhan... saya menemukan teman seiman yang kini menjadi calon pasangan hidup saya.

    Minggu, 14 Februari 2021 kemarin, kami sudah bertunangan dan berencana di bulan Agustus 2021 ini menikah, kiranya Tuhan merestui rencana kami. Karena alasan tersebut, saya pamit dari aplikasi JK. Mohon maaf jika selama ini ada chat saya yang kurang berkenan.

    Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih banyak dan mohon dukungan doa dari tim pengelola aplikasi JK untuk kelancaran rencana saya dan calon saya kedepannya.

    Sukses selalu untuk JK. Tuhan Yesus memberkati.

    THATA

    ---

    Puji Tuhan! Kami berdoa untuk rencana serta persiapan supaya bisa berjalan dengan lancar pada hari H. Kita tunggu foto pernikahannya ya :-) Tuhan memberkati.

  • TEDDY845

    17 Februari

    BEBEN182 tulis:

    Hahahaha. Itulah kalau kita nuruti keegoisan kita. Kalau dibalik saya yg ngomong gini gimana, "oh berarti emang dia gak serius." Sebenernya saya bukan nyari siapa yg salah, tapi cuma kasih pemahaman dari pengalaman yg saya dapat. Cermati dulu setiap kalimat yg saya tulis. Jgn langsung ego kita yg kita kedepanin. Belajar itu perlu, tapi ketika kita dapat ujian kita malah gak bisa di selesaikan, ujung2 nya itu yg bikin kita gak lulus2. Tapi kalau dari saya setelah pengalaman yg cewek Riau tsb, saya gak mau dulu jadi member, dan saya lebih aktif di forum aja dulu. Setidaknya dgn saya aktif di forum sedikit banyak yg perhatikan saya bisa nilai karakter saya. Dan setidaknya saya dapat poin layak atau gak dari setiap cewek yg perhatiin saya. Itu aja sih dulu cara saya. Masalah ada yg tanggapan nya sinis atau apa, ya saya sih bodo amat. Mungkin aja dia kurang ngopi, makanya kurang bisa cermati tiap kalimat yg saya tulis. 😅

    Sabar, bang... kalau jodoh gak akan kemana kok... he he he

  • JODOHKRISTEN

    17 Februari

    17 Februari 2021:

    Segala puji syukur hanya bagi Dia.

    Dear all member JK,

    Perkenankan saya berbagi kisah sukses perjodohan via aplikasi ini, kiranya kisah bisa menjadi motivasi/memberkati kita semua.

    Sebagai lajang yang telah menjomblo 7 tahun, pada pertengahan tahun kemarin atas rekomendasi seorang yang bahkan bukan anak tuhan saya ikut bergabung pada aplikasi ini.

    Juli akhir kalau tidak salah, install aplikasi ini. Agustus setelah menyapa beberapa "prospekan" namun tak berbalas, akhirnya datang senyuman dari seorang yang telah dikirim Tuhan.

    Agustus intens chating, September saya kunjungi dia dikotanya (kami ldr.. Lord directing relationship 😀) Oktober kunjungan ke-2 sekaligus jadian, November saya berkunjung ke orang tuanya, Desember saya bawa dia untuk saya kenalkan ke ortu saya, lalu Februari tanggal 13 kemarin kami sepakat bertunangan, dan jika Tuhan berkenan bulan depan akan memulai bimbingan pra nikah.

    Untuk sodara sodari semua hendaklah tetap beriman pada Tuhan Yesus, jangan gadaikan iman. Sungguh nyata bahwa Yesus akan memberikan pada kita segala sesuatu tepat pada waktunya, bahkan saat semua orang mengutuki wabah corona ini karena membuat kacau segala sesuatu, tapi bahkan Dia ijinkan kami bertemu.Tiada mustahil bagi Dia.

    aminn Jesus loved all of us

    Fery

    i.pinimg.com/564x/f3/8a/9b/f38a9b76b2a3139ce689e828492a6a34.jpg

    i.pinimg.com/564x/07/fd/16/07fd16472c79bc9e931f230684b945cf.jpg


    i.pinimg.com/564x/b8/21/b5/b821b58bcfdce859efea714bbb43c2c9.jpg

    ---

    Wow! Puji Tuhan atas rencana-Nya yang tidak terduga namun selalu indah!

  • SAURIA580

    17 Februari

    Wuah selamat buat Ferry dan pasangannya. Semoga langgeng hingga keabadian. Mantap hanya dlm waktu 3 bulan sdh menghadap ortu cewek.

    Dan suka sekali dengan quote LDR nya Lord Directing Relationship.

    JODOHKRISTEN tulis:

    17 Februari 2021:

    Segala puji syukur hanya bagi Dia.

    Dear all member JK,

    Perkenankan saya berbagi kisah sukses perjodohan via aplikasi ini, kiranya kisah bisa menjadi motivasi/memberkati kita semua.

    Sebagai lajang yang telah menjomblo 7 tahun, pada pertengahan tahun kemarin atas rekomendasi seorang yang bahkan bukan anak tuhan saya ikut bergabung pada aplikasi ini.

    Juli akhir kalau tidak salah, install aplikasi ini. Agustus setelah menyapa beberapa "prospekan" namun tak berbalas, akhirnya datang senyuman dari seorang yang telah dikirim Tuhan.

    Agustus intens chating, September saya kunjungi dia dikotanya (kami ldr.. Lord directing relationship 😀) Oktober kunjungan ke-2 sekaligus jadian, November saya berkunjung ke orang tuanya, Desember saya bawa dia untuk saya kenalkan ke ortu saya, lalu Februari tanggal 13 kemarin kami sepakat bertunangan, dan jika Tuhan berkenan bulan depan akan memulai bimbingan pra nikah.

    Untuk sodara sodari semua hendaklah tetap beriman pada Tuhan Yesus, jangan gadaikan iman. Sungguh nyata bahwa Yesus akan memberikan pada kita segala sesuatu tepat pada waktunya, bahkan saat semua orang mengutuki wabah corona ini karena membuat kacau segala sesuatu, tapi bahkan Dia ijinkan kami bertemu.Tiada mustahil bagi Dia.

    aminn Jesus loved all of us

    Fery i.pinimg.com/564x/f3/8a/9b/f38 ... 828492a6a34.jpg i.pinimg.com/564x/07/fd/16/07fd16472c79bc9e931f230684b945cf.jpg

    i.pinimg.com/564x/b8/21/b5/b82 ... 14bbb43c2c9.jpg ---

    Wow! Puji Tuhan atas rencana-Nya yang tidak terduga namun selalu indah!

  • 17 Februari

    Bila Tuhan yg membuka pintu itu tdk ada yg dpt menutupnya. Dan sebaliknya bila Tuhan sdh menutup pintu itu, takkan ada yg bisa membukanya... Terpujilah nama Tuhan Yesus...slamat ya... sukses sampai pemberkatan. Langgeng sampai nenek/aki... GBU

  • FERY884

    18 Februari

    trima kasi utk doa2nya

  • 18 Februari

    Wah . .

    Ada saudara @FERY884 salah 1 dari sepasang yang telah melangsungkan pertunangan pada kabar bahagia diatas

    Bagi tip/saran agar bisa sukses setelah 7 tahun masa kekeringan dihapus hanya dengan sebuah senyuman dan genap 7 bulan kemudian "masa panen" tibalah.

  • 18 Februari

    Selamat ya buat teman2 yang sudah dapat jodoh, semoga langgeng dan bahagiah selalu. Gbu.

  • 19 Februari

    JODOHKRISTEN tulis:

    17 Februari 2021:

    Segala puji syukur hanya bagi Dia.

    Dear all member JK,

    Perkenankan saya berbagi kisah sukses perjodohan via aplikasi ini, kiranya kisah bisa menjadi motivasi/memberkati kita semua.

    Sebagai lajang yang telah menjomblo 7 tahun, pada pertengahan tahun kemarin atas rekomendasi seorang yang bahkan bukan anak tuhan saya ikut bergabung pada aplikasi ini.

    Juli akhir kalau tidak salah, install aplikasi ini. Agustus setelah menyapa beberapa "prospekan" namun tak berbalas, akhirnya datang senyuman dari seorang yang telah dikirim Tuhan.

    Agustus intens chating, September saya kunjungi dia dikotanya (kami ldr.. Lord directing relationship 😀) Oktober kunjungan ke-2 sekaligus jadian, November saya berkunjung ke orang tuanya, Desember saya bawa dia untuk saya kenalkan ke ortu saya, lalu Februari tanggal 13 kemarin kami sepakat bertunangan, dan jika Tuhan berkenan bulan depan akan memulai bimbingan pra nikah.

    Untuk sodara sodari semua hendaklah tetap beriman pada Tuhan Yesus, jangan gadaikan iman. Sungguh nyata bahwa Yesus akan memberikan pada kita segala sesuatu tepat pada waktunya, bahkan saat semua orang mengutuki wabah corona ini karena membuat kacau segala sesuatu, tapi bahkan Dia ijinkan kami bertemu.Tiada mustahil bagi Dia.

    aminn Jesus loved all of us

    Fery i.pinimg.com/564x/f3/8a/9b/f38 ... 828492a6a34.jpg i.pinimg.com/564x/07/fd/16/07fd16472c79bc9e931f230684b945cf.jpg

    i.pinimg.com/564x/b8/21/b5/b82 ... 14bbb43c2c9.jpg ---

    Wow! Puji Tuhan atas rencana-Nya yang tidak terduga namun selalu indah!

    Slamat ya Bro @fery884 smoga cepet dpt momongan GBu

  • JOICE456

    20 Februari

    Congrats Bro Ferry & pasangan ❤

    Tetap percaya Tuhan yg memimpin langkah kita dalam mepertemukan dengan Pasangan Hidup yg terbaik.

    Amin 🙏

  • SAURIA580

    20 Februari

    Amiiiinnn. 😇🙏

    JOICE456 tulis:

    Congrats Bro Ferry & pasangan ❤

    Tetap percaya Tuhan yg memimpin langkah kita dalam mepertemukan dengan Pasangan Hidup yg terbaik.

    Amin 🙏

  • 20 Februari

    Wah selamat ya bro Ferry dan pasangan. Ikut senang membaca berita ini.

  • JODOHKRISTEN

    27 Februari

    27 Februari 2021:

    Syalom,

    Salam Sejahtera buat kita semua.

    Pada saat ini kami mau berbagi sedikit cerita tentang kisah kasih kami hingga sampai diberkati Tuhan di altar-Nya.

    Mengawali pertemanan di Jodoh Kristen.com. tepatnya di bulan Agustus 2019, perkenalan kami di mulai dari yang awalnya ngobrol tentang hobi, kegiatan sehari-hari sampai hal hal yang sekedar iseng untuk dibicarakan pun juga kami obrolkan.

    Secara kebetulan kami beribadah di gereja yang sama namun karena jam kebaktian yang berbeda, sehingga kami tidak pernah bertemu. Namun Tuhan Yesus sungguh baik, mempertemukan kami melalui aplikasi Jodoh Kristen, sehingga jalinan komunikasi kami dari hari ke hari semakin baik dan kami memutuskan untuk bertemu secara tatap muka,

    Puji Tuhan satu dengan yang lain saling merespon dengan baik meskipun sedikit canggung karena nervous di awal merupakan hal yang lumrah atau biasa.

    Dari seringnya bertemu dan beribadah bersama membuat kami semakin erat menjalin hubungan hingga saling memperkenalkan diri kepada keluarga masing-masing. Tanpa campur tangan Tuhan, hal seperti ini tidaklah bisa berjalan dengan mudah.

    Meskipun situasi pandemic, bukan menjadi penghalang bagi kami untuk melangsungkan pernikahan dan dengan aturan serta ketentuan yang ketat terkait dengan situasi pandemic. Puji Tuhan semua rencana di lancarkan dan tepat tanggal 20 Februari 2021 Pkl. 09.00 WIB kami melangsungkan pemberkatan pernikahan di GKI Gejayan, Yogyakarta.

    Semoga cerita kami dapat menginspirasi dan memotivasi saudara-saudara kristen yang ada di seluruh Indonesia pada khususnya untuk tetap semangat menanti rancangan Tuhan yang terbaik dalam diri kita. Jangan lelah berjuang untuk mendapatkan jodoh yang seiman yang seturut dengan gambaran Allah.

    Ricko & Kristin

    i.pinimg.com/564x/b8/2d/ba/b82dba68963bbce2bac02d1e98806cc9.jpg

    i.pinimg.com/564x/62/9f/1f/629f1f70f772918ca2222a3b954553b8.jpg

    ---

    Puji Tuhan. Senang sekali menerima kisah ini. Rencana Tuhan indah dan tepat pada waktu-Nya!

  • 28 Februari

    wow seneng bgt  bacanya. beda jam ibadah ternyata wkwkw

    hayo ttp smangat tmn2

    JODOHKRISTEN tulis:

    27 Februari 2021:

    Syalom,

    Salam Sejahtera buat kita semua.

    Pada saat ini kami mau berbagi sedikit cerita tentang kisah kasih kami hingga sampai diberkati Tuhan di altar-Nya.

    Mengawali pertemanan di Jodoh Kristen.com. tepatnya di bulan Agustus 2019, perkenalan kami di mulai dari yang awalnya ngobrol tentang hobi, kegiatan sehari-hari sampai hal hal yang sekedar iseng untuk dibicarakan pun juga kami obrolkan.

    Secara kebetulan kami beribadah di gereja yang sama namun karena jam kebaktian yang berbeda, sehingga kami tidak pernah bertemu. Namun Tuhan Yesus sungguh baik, mempertemukan kami melalui aplikasi Jodoh Kristen, sehingga jalinan komunikasi kami dari hari ke hari semakin baik dan kami memutuskan untuk bertemu secara tatap muka,

    Puji Tuhan satu dengan yang lain saling merespon dengan baik meskipun sedikit canggung karena nervous di awal merupakan hal yang lumrah atau biasa.

    Dari seringnya bertemu dan beribadah bersama membuat kami semakin erat menjalin hubungan hingga saling memperkenalkan diri kepada keluarga masing-masing. Tanpa campur tangan Tuhan, hal seperti ini tidaklah bisa berjalan dengan mudah.

    Meskipun situasi pandemic, bukan menjadi penghalang bagi kami untuk melangsungkan pernikahan dan dengan aturan serta ketentuan yang ketat terkait dengan situasi pandemic. Puji Tuhan semua rencana di lancarkan dan tepat tanggal 20 Februari 2021 Pkl. 09.00 WIB kami melangsungkan pemberkatan pernikahan di GKI Gejayan, Yogyakarta.

    Semoga cerita kami dapat menginspirasi dan memotivasi saudara-saudara kristen yang ada di seluruh Indonesia pada khususnya untuk tetap semangat menanti rancangan Tuhan yang terbaik dalam diri kita. Jangan lelah berjuang untuk mendapatkan jodoh yang seiman yang seturut dengan gambaran Allah.

    Ricko & Kristin i.pinimg.com/564x/b8/2d/ba/b82 ... d1e98806cc9.jpg i.pinimg.com/564x/62/9f/1f/629f1f70f772918ca2222a3b954553b8.jpg

    ---

    Puji Tuhan. Senang sekali menerima kisah ini. Rencana Tuhan indah dan tepat pada waktu-Nya!

1801 – 1825 dari 1909    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 72  73  74 ... 77  Selanjutnya Kirim tanggapan