Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

176 – 200 dari 2640    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 106  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RICOOKTO671

    4 Oktober 2015

    makanya jgn pada jual mahal wkwkw

  • CAHAYA176

    5 Oktober 2015

    amin...semangatt kak NIMERPURBA  :up:

    NIMERPURBA482 tulis:

    Setelah sadar Aku juga bingung kenapa bisa daftar ke JK ini...baru bergabung minggu ke 2 bln 9 tahun 2015 resmi jadi ànggota JK...hemmmm...apa ia jodohku ada disini....mungkinkah....smoga lewat ini dipertemukan.....amin....

  • 5 Oktober 2015

    Nana..

    peluk dan salam sayang untuk adikku Nana yang cantik , baik hati dan rajin menabung.. hasekkk

    NANA985 tulis:

    Wiiihhhh berbunga stp hari, mataapppp lah ... udh share aj disini donk,  laki2 yg beruntung mendapatkan  kalian berdua aahhhaaiiii ....im so  happy 4 both of u  ... #peluk2vee802&shintya177

  • TRIPIRDA109

    22 Oktober 2015

    wah ternyata sudah cukup banyak yang sudah menemukan pasangan ang cocok ya disiini.. tuhan memberkati.

  • NATALIA930

    22 Oktober 2015

    Selamat bwt yg udh dapat pasangan dsni,semoga saya jg bisa dapat jodoh yang terbaik dsni.amin

  • YULEE694

    25 Oktober 2015

    Cie cie....

    Akhirnyaaa Vee & GSB jadiaaan,moga langgeng smpe hari H nyaaa...

    Sprtnya saya knl deh siapa GSB ituuuu...

    JBU

    VEE802 tulis:

    Wakakakakakakaka...

    Ameen (2 e kata kobon) city, dah d jwb ma Tuhan, Haleluya.. Hope He's the one, asyeeekkkk..

    Ciyeeeee....

    Ameen (hrs bnyk ameen) doakan ya city, semua landjar djaya ampe hari H nya.. So excited..

    Wakakakaka.. Blm mau share city, ckup city n Move-On'ers yg tau dl.. Tar dah sah br kasitau ya, jd sabar ya, ga lama lg kok.. Ameen... Kecuali beliau nya yg buka mulut dl, ok aja sih, hahahaha.. Colek GSB..

    Makasi ya city, umaaaaaaaaakkkkk :-*

    25 Oktober 2015 diubah oleh YULEE694

  • LALA338

    26 Oktober 2015

    Hallo semua,, terimakasih ya untuk ucapannya, maaf baru bisa balaz

    Memang Manusia merencanakan tapi Tuhan yang menentukan

    Ya itu yg terjadi sama aku skrg, perencanaan yang sudah dibuat tetapi tidak ada kepastian yang akhirnya aku putuskan untuk 'Mengalah' biarlah mereka dipersatukan Tuhan :)

    Tetap semangat, kalau kata pepatah 'Kalau Jodoh pasti takkan kemana2' hehehee

  • 26 Oktober 2015

    Selamatt yah buat yg sdh menemukan pasanganNya...moga2 saya dipertemukan juga sm Tuhan jodoh di JK hrhehe gbu.

  • LISBETH921

    26 Oktober 2015

    Setujuuuuu bgt dgn statement dr ito Henry

    karena kejujuran itu mahal nilai nya dan wajib hukumnya

    HENRY679 tulis:

    lebih baik jujur di website JK,jangan pernah niat selingkuh,masa kita anak2 terang selingkuh.kalau begitu sama saja kita dengan orang2 dunia.ini hanya motifasi untuk setia pada pasangan yang kita akan temukan dan kita pilih kelak.salam kenal semuanya.selamat berbahagia yang telah bertemu jodoh dari Tuhan...GBU

  • RARA477

    26 Oktober 2015

    <:)Sip2, selamat buat kaka2 : brotha & sistha yang sudah saling menemukan & ditemukan :))

  • KASIH384

    26 Oktober 2015

    Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya,selamat yang udah di pertemukan tuhan.

  • DEE138

    29 Oktober 2015

    Sedikit sekali yang melaporkan sudah menikah .. Mungkin ada yang salah dengan JK :) Membernnya juga itu-itu aja, sepiiiiii sekali. Ayo dong lakukan improvement

    [Edit admin: Shalom, terima kasih atas tanggapannya.

    Tidak setiap anggota yang mendapatkan pasangannya lewat Jodoh Kristen menginformasikan hal ini dan terkadang, pasangan yang sudah menikah menginformasikan beberapa tahun setelahnya. Sebagai contohnya, beberapa minggu yang lalu kami menerima email dari mantan anggota yang menginformasikan bahwa dia sudah menikah dengan anggota JK juga pada tahun 2013.

    Mohon bantuan doanya agar Jodoh Kristen lebih dipakai lagi oleh Tuhan dalam mempertemukan para single Kristen dengan pasangan hidup. Manusia berusaha namun biarlah Tuhan yang menentukan, bukan kita sendiri. Tuhan memberkati. <3]

    2 November 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • YOKHE902

    29 Oktober 2015

    Puji Tuhan bagi yang sudah menemukan pasangan hidupnya.....semoga saya juga bisa segera menyusul....amin.  

  • EKI980

    1 November 2015

    PUJI TUHAN,Tuhan berkati anda semua.amin

  • 1 November 2015

    datanya dari mana om JK? kalau dari status di profil, kan masih absurd #heleh.. artinya belum tentu dia yg statusnya menikah, menikahnya dgn sesama member JK juga. lain ceritanya kalau status hubungan di JK dibuat kayak si situs sosmed sebelah.. kayak menikah dengan.. menjalin hubungan serius dengan... itu baru datanya valid.

    hehe becanda om JK.... jangan dibanned ya akun ku.. wkwk

    oh ya.. kapan JK fasilitasnya ditambah ada webcam nya..? biar lebih mantap.

    trimakasih.

    [Edit admin: Datanya tentu saja dari pasangan itu sendiri yang melaporkan bahwa mereka sudah menikah dengan sesama anggota Jodoh Kristen. Sebagian di antaranya bahkan mengirimkan testimony dan foto pernikahan mereka --> bisa dilihat di sini: www.jodohkristen.com/success-stories/ <3

    Kisah sukses yang kami tampilkan tersebut baru beberapa, masih banyak yang belum kami tampilkan karena masih dalam proses atau karena foto yang kurang jelas/format foto yang tidak sesuai.

    Namun seperti informasi kami sebelumnya pada posting saudari DEE138, tidak setiap anggota yang mendapatkan pasangannya lewat Jodoh Kristen menginformasikan hal ini.

    Sebagai contohnya, beberapa kali kami menerima informasi dari teman pasangan tersebut yang menginformasikan bahwa "teman saya di Jodoh Kristen, A dan B, berkenalan di Jodoh Kristen dan sekarang sudah menikah". Tapi kami sendiri tidak atau belum mendapatkan laporan langsung dari A dan B. Apabila bisa, kami berusaha untuk menanyakannya sendiri ke A dan B, namun apabila tidak berhasil maka kami pun tidak mencatatnya sebagai kisah sukses di Jodoh Kristen. Karena setiap informasi perlu dikonfirmasi oleh yang bersangkutan sendiri :-)

    Dan terkadang, pasangan yang sudah menikah menginformasikan beberapa tahun setelahnya. Sebagai contohnya, beberapa minggu yang lalu kami menerima email dari mantan anggota yang menginformasikan bahwa dia sudah menikah dengan anggota JK juga pada tahun 2013. Terima kasih :-)]

    2 November 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • RARA477

    1 November 2015

    PAGI985 tulis:

    datanya dari mana om JK? kalau dari status di profil, kan masih absurd #heleh.. artinya belum tentu dia yg statusnya menikah, menikahnya dgn sesama member JK juga. lain ceritanya kalau status hubungan di JK dibuat kayak si situs sosmed sebelah.. kayak menikah dengan.. menjalin hubungan serius dengan... itu baru datanya valid.

    hehe becanda om JK.... jangan dibanned ya akun ku.. wkwk

    oh ya.. kapan JK fasilitasnya ditambah ada webcam nya..? biar lebih mantap.

    trimakasih.

    Hmmzz,,, webcam plus free call ... hehehe... boleh lah webcam <:)

  • 2 November 2015

    terima kasih JK,,,

    sdh mempertemukanku dg seseorang yg spesial lewat JK ini,,,<3

    mohon doanya spy bs berlanjut,,,

    [Edit admin: Puji Tuhan! Kami berdoa untuk tuntunan Tuhan atas hubungan anda berdua. Kami tunggu khabar baik selanjutnya ya ;-) Tuhan memberkati.

    2 November 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • WISEMAN786

    2 November 2015

    Yang sdh menemukan, selamat merajut hidup baru n yang belum tetap bersabar, berdoa, berusaha. Segala sesuatu ada waktunya.

  • OLIN135

    2 November 2015

    Yess makanmakaaaaannnn.. agreee!

    FERNANDES005 tulis:

    amiennn....

    undang2 non lala, makanan kek nya bnyk nih

    xixixixixixixi

    buat esterr semangatt terrr hehee

    2 November 2015 diubah oleh OLIN135

  • LIVY571

    2 November 2015

    Thanks JK yg sdh mempertemukan kami. Dan kami telah berkomitmen. Banyak suka duka dlm JK. Yg mana pernah ketemu dan kenal2 dg laki2 yg tidak sesuai alias lebay2. Hehehe.. hingga Tuhan pertemukan dan persatukan kami.

    Saya janda cerai mati dg mempunyai 1 org putri dan pasangan saya lajang yg usianya 5 th diatas saya...

    Terima kasih JK

    Dan semoga teman2 yg lain jg segera menyusul menemukan jodoh di Jk :)

    LIVY571 'n Rxxx271

    [Edit admin: Puji Tuhan, kami sangat senang mendengar khabar baik ini <3 Tuhan memberkati.]

    2 November 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • STEFANY387

    2 November 2015

    Selamat ya buat dik silvi, aku tgg undangannya hahaha....

    Siap jd saksimu dipelaminan...

  • LIVY571

    2 November 2015

    Ayooo mba Fany yg sedang berbahagia jg krn sdh menemukan pasangan melalui JK. (Kasih bocoran ID nya yaa)

    Congratsss kakak... teman..saudara..kakak ku yg mana kita saling menguatkan tiap hr...

    Gbu

  • LIVY571

    2 November 2015

    Terima kasih abangku Rxxx271 yg telah mengijinkan untuk berbagi kesaksian melalui JK. Krn JK, kami dapat menjadi 1....

  • STEFANY387

    2 November 2015

    Puji Tuhan malam ini Tuhan berikan kebahagiaan shg dpt dipertemukan dg seseorg salah satu member JK. Seseorg yg bener2 melayani diladangNya Tuhan. Semoga kami bisa sama2 saling melayani sesama sampe ke pelosok2 daerah. Kemulyaan bagi Jesus.

    Stefany387 & rxxxx431

    [Edit admin: Shalom, selamat ya! Kami tunggu khabar baik selanjutnya ;-) Segala pujian hanya bagi Tuhan.]

    3 November 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • LIVY571

    2 November 2015

    Kapaaan niihh traktiraaannnyaaa ibu Gembala??

    STEFANY387 tulis:

    Puji Tuhan malam ini Tuhan berikan kebahagiaan shg dpt dipertemukan dg seseorg salah satu member JK. Seseorg yg bener2 melayani diladangNya Tuhan. Semoga kami bisa sama2 saling melayani sesama sampe ke pelosok2 daerah. Kemulyaan bagi Jesus.

    Stefany387 & rxxxx431

176 – 200 dari 2640    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 106  Selanjutnya Kirim tanggapan