Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

2176 – 2200 dari 2248    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 87  88  89  90  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 Juni

    Congrats ya. 🥳

    JODOHKRISTEN tulis:

    27 Juni 2022

    Email kedua:

    Dear Jodoh Kristen,

    Syalom...

    ....

    Best Regards,

    Meylina & Abraham

    29 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • BOY929

    1 Juli

    JODOHKRISTEN tulis:

    14 Agustus 2021:

    Shalom JK, saya mau kirim foto pemberkatan nikah sesama anggota JK : Lia 904 dan Ruben Rudy 282

    i.pinimg.com/564x/78/7c/df/787cdf9d8cb0716230653e287c51a584.jpg

    ---

    Puji Tuhan! Senang sekali mendengar khabar bahagia ini dan juga foto mempelai berdua.

    Tuhan memberkati bahtera rumah tangga Anda berdua O:)

    Kalo jodoh tu ga bakalan ke mana²

    Krn dg melihat bukti foto pemberkatan nikah ke 2 pasangan ini, jadi tambah semangat untuk nyari pasangan di JK 🤭

    Untuk semua temen² yg sedang berjuang mencari pasangan di sini.. tetep semangat ya.. yuk bisa yuk.. pasti bisa kok 😅😉

  • 1 Juli

    Semangka 🍉🍉🍉

  • 11 Juli

    Selamat buat Winda dan Isboner, Tuhan Yesus memberkati keluarga barumu..🙏

    Semoga kami segera nyusul dapat jodoh... Amin 🙏

    VEKA741 tulis:

    Selamat menempuh hidup baru baik bagi saudari WINDA & saudara ISBONER597

    Hanya 1 TAHUN & 6 BULAN !

    Sejak pertemanan sekaligus pertemuan / kontak pertama hingga naik ke level pernikahan

    Serius bertemu serius jadilah Darius, suDAhlah seRIUS sama yang ini saja.

    Semoga langgeng dalam penyertaanNYA.

  • JODOHKRISTEN

    14 Juli

    14 Juli 2022:

    Terima kasih JK melalui forum ini telah mempertemukan sy dengan jodoh saya.

    Kami sudah melangsungkan perkawinan pada tanggal 13 Juli 2022 kami bertemu bulan Januari kemarin dan menikah di bulan Juli ini.

    (MARGARETA394)

    i.pinimg.com/564x/1f/c6/4b/1fc64bbc44446772b969c54c1c055438.jpg

    ---

    Puji Tuhan! Selamat atas pernikahan yang baru saja berlangsung. Kami berdoa untuk tuntunan Tuhan atas bahtera rumah tangga Anda berdua.

  • 14 Juli

    Good Luck🥰💐💐💐 Tuhan Yesus berkati pernikahannya

    JODOHKRISTEN tulis:

    14 Juli 2022:

    Terima kasih JK melalui forum ini telah mempertemukan sy dengan jodoh saya.

    Kami sudah melangsungkan perkawinan pada tanggal 13 Juli 2022 kami bertemu bulan Januari kemarin dan menikah di bulan Juli ini.

    (MARGARETA394)

    i.pinimg.com/564x/1f/c6/4b/1fc64bbc44446772b969c54c1c055438.jpg

    ---

    Puji Tuhan! Selamat atas pernikahan yang baru saja berlangsung. Kami berdoa untuk tuntunan Tuhan atas bahtera rumah tangga Anda berdua.

  • 14 Juli

    Selamat 🎊🎉🥳 Happy Ever After ya 😊

    JODOHKRISTEN tulis:

    14 Juli 2022:

    Terima kasih JK melalui forum ini telah mempertemukan sy dengan jodoh saya.

    Kami sudah melangsungkan perkawinan pada tanggal 13 Juli 2022 kami bertemu bulan Januari kemarin dan menikah di bulan Juli ini.

    (MARGARETA394) i.pinimg.com/564x/1f/c6/4b/1fc ... 54c1c055438.jpg ---

    Puji Tuhan! Selamat atas pernikahan yang baru saja berlangsung. Kami berdoa untuk tuntunan Tuhan atas bahtera rumah tangga Anda berdua.

  • 14 Juli

    JODOHKRISTEN tulis:

    14 Juli 2022:

    Terima kasih JK melalui forum ini telah mempertemukan sy dengan jodoh saya.

    Kami sudah melangsungkan perkawinan pada tanggal 13 Juli 2022 kami bertemu bulan Januari kemarin dan menikah di bulan Juli ini.

    (MARGARETA394)

    i.pinimg.com/564x/1f/c6/4b/1fc64bbc44446772b969c54c1c055438.jpg

    ---

    Puji Tuhan! Selamat atas pernikahan yang baru saja berlangsung. Kami berdoa untuk tuntunan Tuhan atas bahtera rumah tangga Anda berdua.

    Waaaaaawwwww😃😃😃😃😃

    Selamat berbahagia ya

    Tuhan Yesus memberkati😊🙏

  • 14 Juli

    Ditunggu video nya

  • 14 Juli

    januari kenal, juli nikah.

    wuahhh gini nih sat set sat set

    mantuliti 😁👍🏾👍🏾

    JODOHKRISTEN tulis:

    14 Juli 2022:

    Terima kasih JK melalui forum ini telah mempertemukan sy dengan jodoh saya.

    Kami sudah melangsungkan perkawinan pada tanggal 13 Juli 2022 kami bertemu bulan Januari kemarin dan menikah di bulan Juli ini.

    (MARGARETA394) i.pinimg.com/564x/1f/c6/4b/1fc ... 54c1c055438.jpg ---

    Puji Tuhan! Selamat atas pernikahan yang baru saja berlangsung. Kami berdoa untuk tuntunan Tuhan atas bahtera rumah tangga Anda berdua.

  • 17 Juli

    Mantap nih, cowok nya serius dan punya komitmen, gak PHP an..

    Semoga langgeng rumah tangga baru nya, Tuhan Yesus memberkati..

    JODOHKRISTEN tulis:

    14 Juli 2022:

    Terima kasih JK melalui forum ini telah mempertemukan sy dengan jodoh saya.

    Kami sudah melangsungkan perkawinan pada tanggal 13 Juli 2022 kami bertemu bulan Januari kemarin dan menikah di bulan Juli ini.

    (MARGARETA394) i.pinimg.com/564x/1f/c6/4b/1fc ... 54c1c055438.jpg ---

    Puji Tuhan! Selamat atas pernikahan yang baru saja berlangsung. Kami berdoa untuk tuntunan Tuhan atas bahtera rumah tangga Anda berdua.

  • 17 Juli

    Selamat sis Margaretha dan pasangan, semoga bahagia dan langgeng, Gbu

    😊 Ayo segera menyusul 🤭

  • 17 Juli

    Mungkin pdkt nya udh bbrp bulan sebelum Januari, 😊

    JUNITA694 tulis:

    januari kenal, juli nikah.

    wuahhh gini nih sat set sat set

    mantuliti 😁👍🏾👍🏾

  • 18 Juli

    Pengennya yg sat set sat ahahaha

  • 18 Juli

    Selamat ya mbak dan mas..Tuhan memberkati pernikahan kalian , berkat dan kasih juga senantiasa hadir dlm rumah tangga kalian..nderek bingah 😊🙏😇 berkah dalem

    JODOHKRISTEN tulis:

    14 Juli 2022:

    Terima kasih JK melalui forum ini telah mempertemukan sy dengan jodoh saya.

    Kami sudah melangsungkan perkawinan pada tanggal 13 Juli 2022 kami bertemu bulan Januari kemarin dan menikah di bulan Juli ini.

    (MARGARETA394) i.pinimg.com/564x/1f/c6/4b/1fc ... 54c1c055438.jpg ---

    Puji Tuhan! Selamat atas pernikahan yang baru saja berlangsung. Kami berdoa untuk tuntunan Tuhan atas bahtera rumah tangga Anda berdua.

  • 15 Agustus

    Pertama x bergabung di sini. Katanya, perluas relasi.

    I'm tryin'....

    Jodohku, merapatlah 🤣

    JODOHKRISTEN tulis:

    [Update: 14.07.22]

    Puji Tuhan, karena kemurahan-Nya saja sehingga Ia menggunakan Jodoh Kristen sebagai salah satu alat-Nya untuk mempertemukan pasangan-pasangan hidup.

    Berdasarkan testimonial yang kami terima dari para anggota Jodoh Kristen, sampai saat ini (data terakhir tanggal 14 Juli 2022):

    - 396 pasangan anggota Jodoh Kristen sudah menikah pada kurun waktu antara tahun 2008 hingga bulan Juli 2022.

    - 125 pasangan anggota yang merencanakan menikah di tahun 2010 hingga 2020 (data belum ter-update lagi).

    - 12 pasangan akan menikah pada tahun 2021.

    - 13 pasangan akan menikah pada tahun 2022.

    - 330 pasangan anggota yang tengah menjalin hubungan serius.

    Segala kemuliaan bagi Tuhan, besar kasih setia-Nya!

    Sebagian foto pernikahan "pasangan Jodoh Kristen" ditampilkan di Kisah sukses: www.jodohkristen.com/success-stories/

    Silakan klik pada foto mereka untuk membaca testimony yang menguatkan <3 s-media-cache-ak0.pinimg.com/7 ... 21ee005fdb9.jpg

  • 15 Agustus

    Wah selamat y kak

    Turut senang😉

    Tuhan Yesus memberkati

  • 16 Agustus

    Selamat ya yg telah dipertemukan, dan belajarlah bersyukur dan setia.

    Dan selamat juga bagi yg belum, berarti msh bebas haha hihi sama pria mana saja di JK ini.😜

  • 16 Agustus

    wow bikin ngiri aja nih 😀😀😀

    BOY929 tulis:

    JODOHKRISTEN tulis:

    14 Agustus 2021:

    Shalom JK, saya mau kirim foto pemberkatan nikah sesama anggota JK : Lia 904 dan Ruben Rudy 282

    i.pinimg.com/564x/78/7c/df/787cdf9d8cb0716230653e287c51a584.jpg

    ---

    Puji Tuhan! Senang sekali mendengar khabar bahagia ini dan juga foto mempelai berdua.

    Tuhan memberkati bahtera rumah tangga Anda berdua O:)

    Kalo jodoh tu ga bakalan ke mana²

    Krn dg melihat bukti foto pemberkatan nikah ke 2 pasangan ini, jadi tambah semangat untuk nyari pasangan di JK 🤭

    Untuk semua temen² yg sedang berjuang mencari pasangan di sini.. tetep semangat ya.. yuk bisa yuk.. pasti bisa kok 😅😉

  • 16 Agustus

    Wow bikin  ngiri aja nih 😀👍👍

  • JODOHKRISTEN

    25 Agustus

    24 Agustus 2022:

    Syalom Jodoh Kristen,

    Terima kasih telah menjadi platform pencarian tulang rusuk Saya. 🤗

    Saya berkenalan dengan calon suami saya dari Jodoh Kristen Maret 2021, dan memutuskan perkenalan kami ke jenjang yang lebih serius, saling mengenal pribadi dan keluarga masing-masing.

    Rencananya kami akan melangsungkan pemberkatan pernikahan Sabtu, 10 September 2022 di Jakarta 🤗🙏

    Mohon doanya semoga acara berlangsung lancar dan hikmat serta dari semuanya itu biar nama Tuhan yang dipermuliakan 🙏

    Harapannya semoga Jodoh Kristen tetap menjadi platform Kristen yang menjadi berkat buat anak-anak Tuhan yang mencari jodoh 😁🙏

    Amin 🤗

    (Christy)

    i.pinimg.com/564x/ff/cd/cb/ffcdcb17f26216f9e34df44584477d48.jpg

    i.pinimg.com/564x/bb/d2/99/bbd299a988e0ee46f7cbaa24924ef65e.jpg

    ---
    Puji Tuhan!

    Kami berdoa untuk kelancaran pemberkatan pernikahan dan kami doakan yang terbaik untuk Anda berdua. Terima kasih atas dukungan Anda selama ini terhadap Jodoh Kristen. <3

    25 Agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 25 Agustus

    Congratulation buat pasangan ini. Percaya bahwa semua akan indah pada waktu Nya. Semoga dilancarkan acara pernikahan nya. 🙏💜

  • 25 Agustus

    congratulations to friends who have met the right person for each other through "Jodoh Kristen" May you always be strong in the face of ups and downs in domestic life.

  • 25 Agustus

    Selamat ya utk Christy dan pasangan.semoga langgeng sampai kakek nenek.

  • 25 Agustus

    Selamat ka christy dan pasangan, semoga aku segera nyusul post foto disini aminnn 😁😁😁😁😁

2176 – 2200 dari 2248    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 87  88  89  90  Selanjutnya Kirim tanggapan