Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yang sudah menemukan pasangan hidupnya lewat Jodoh Kristen

ForumTentang Jodoh Kristen

2351 – 2375 dari 2602    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 94  95  96 ... 105  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JODOHKRISTEN

    24 Februari 2023

    24 Februari 2023:

    Shalom,

    Username istri saya adalah Cycykucy600.

    Saya (Dimas/ Dimas604) dan istri saya (Dita) bertemu di Jodoh Kristen pada 26 Oktober 2021. Pada mulanya semua hanyalah bagian dari keisengan dan kami tidak menyangka bahwa akan melalui perjalanan seperti ini.

    Diawali dengan pertanyaan saya yang protes kepada istri saya waktu itu tanpa perkenalan terlebih dahulu setelah membaca profilnya, "Kenapa kamu ga suka kucing? Padahal kan lucu." Uniknya, istri saya waktu itu pun tidak marah dan tetap membalas pesan saya melalui Jodoh Kristen tersebut. Hingga saat ini kami masih sering sulit mempercayai bahwa diantara sekian perkenalan kami dengan masing - masing orang, keisengan pertanyaan saya yang justru memulai hubungan kami. Dan pada 7 November 2021 kami memutuskan bertemu di Sidoarjo, tempat tinggal istri saya, sedangkan saya pada waktu itu tinggal di Tangerang.

    Di hadapan orangtuanya langsung, saya nekat memohon untuk menjadikan istri saya sebagai pacar waktu itu. Karena entah mengapa selama perjalanan ke Sidoarjo, Bapa justru menguatkan dan memberi keyakinan pada hati saya bahwa ini bukan hanya proses yang akan berlalu begitu saja. Tapi akan jadi bagian tak terpisahkan dalam hidup saya.

    Hingga akhirnya pada tanggal 29 April 2022, ibu dari istri saya meninggal, 2 hari sebelum Lebaran. Hal ini membuat saya panik karena saya tidak kebagian tiket apapun, mulai dari kereta, bus, maupun pesawat. Saya terus mencari dari jam 5 pagi sampai akhirnya mendapatkan tiket pesawat pada jam 11 siang. Tanggal 30 saya berangkat ke pemakaman, sembari mengabari keluarga saya di Jogja untuk mempersiapkan proses tunangan sebagai bagian dari penghiburan dan kekuatan. Puji Tuhan, keluarga kami pun saling merestui tunangan kami pada 1 Mei 2022.

    Pada tanggal 8 November 2022 kami menjalani sesi prewedding kami. Sembari saling mempersiapkan diri untuk pernikahan yang awalnya direncanakan pada tanggal 22 Desember 2022. Sayangnya, karena beberapa hal, kami harus dikecewakan karena pernikahan kami terpaksa diundur dan direncanakan kembali pada tanggal 2 Februari 2023.

    Bulan - bulan menjelang pernikahan justru adalah salah satu masa tersulit bagi kami. Mutasi dinas baru untuk saya beradaptasi yakni dari Tangerang ke Cirebon, jarak yang tetap jauh, diselingi dengan keperluan kami merencanakan pernikahan, serta banyak kesibukan lain yang semakin menguji kesabaran dan kasih kami.

    Namun puji Tuhan, pada tanggal 2 Februari 2023, kami bersumpah setia dan berjanji saling mengasihi di hadapan Bapa di GPIB Ebenhaezer, Sola Fide Porong, Pusdik Sabhara Sidoarjo. Dilanjutkan dengan resepsi di Aula Gereja Oikumene Juanda Kompleks TNI Lanudal Juanda.

    Untuk itu, kami mengucap syukur kepada Bapa, bahwa melalui Jodoh Kristen kami dipertemukan, diuji, hingga akhirnya dikuatkan dan dipersatukan melalui sumpah di hadapan Kristus.

    Semoga Jodoh Kristen terus menjadi media perantara, semakin berkembang untuk Kristus mempersatukan para pasangan di dalam lindunganNya.

    God bless you JK Team.
    Salam, syukur dan terima kasih dari kami,
    Dimas & Dita.

    i.pinimg.com/564x/1f/91/8a/1f918aedf3d3ee72b4730a0ac53fa51d.jpg

    i.pinimg.com/564x/cd/1e/f3/cd1ef3dcac2ed2cab5d06c2d32573cfb.jpg

    i.pinimg.com/564x/27/7e/3e/277e3e7ae85c1ba6d110824a9643597f.jpg

    ---

    Wow, testimony yang sangat indah di mana Tuhan menuntun Anda berdua di setiap proses, juga proses yang sulit. Taat pada tuntunan Tuhan dengan perjuangan dan komitmen. Luar biasa!

    Terima kasih sudah membagikan kisah ini bagi kami, para admin dan juga single di Jodoh Kristen yang masih mencari pasangan hidupnya. Tuhan memberkati.

  • ANDREAS918

    25 Februari 2023

    😊😊😊😊😊😊😊

  • 25 Februari 2023

    Selamat dan bahagia selalu. Kesaksiannya sangat menyentuh dan menguatkan saya. 🥂🎉

  • 25 Februari 2023

    Wah kesaksian yg keren😃

    Selamat berbahagia buat Dimas dan Dita😊 Tuhan menyertai kalian

  • 25 Februari 2023

    Chat yang nanya ttg biodata gini emang unik loh, kyk ga B aja gitu,

    Btw congratzz koko n cici, bahagia lahir batin yess

    JODOHKRISTEN tulis:

    24 Februari 2023:

    Shalom,

    Username istri saya adalah Cycykucy600.

    ....

    Terima kasih sudah membagikan kisah ini bagi kami, para admin dan juga single di Jodoh Kristen yang masih mencari pasangan hidupnya. Tuhan memberkati.

    26 Februari 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JENNY366

    25 Februari 2023

    Bermula dari keisengan menjadi keseriusan.. Kalo Tuhan Sudah berkenan itu Jodohmu🤗

    Selama Menjalani Bahtera Rumah Tangga buat Dimas and Dita.. Bahagia dan Sejahtera🙏

  • 25 Februari 2023

    Congrats bro and sis. Langgeng terus sampai maut memisahkan. Tuhan memberkati ☺

    JODOHKRISTEN tulis:

    24 Februari 2023:

    Shalom,

    Username istri saya adalah Cycykucy600.

    Saya (Dimas/ Dimas604) dan istri saya (Dita) bertemu di Jodoh Kristen pada 26 Oktober 2021. Pada mulanya semua hanyalah bagian dari keisengan dan kami tidak menyangka bahwa akan melalui perjalanan seperti ini.

    ....

    Terima kasih sudah membagikan kisah ini bagi kami, para admin dan juga single di Jodoh Kristen yang masih mencari pasangan hidupnya. Tuhan memberkati.

    26 Februari 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • NATAK581

    25 Februari 2023

    Wes pokoke bahagia selalu

    Hayooooo

    Siapa menyusul ...

  • 25 Februari 2023

    Yeiy  akhirnya..bahagia bersama

    Selamat mengarungi hidup baru.

    Semoga selalu setia & bahagia.

    Semoga kita yg masih jomblo ria ini segera menyusul...

    Syukur pada Tuhan.

  • 25 Februari 2023

    Selamat berbahagia utk Dimas dan Dita, Tuhan Yesus memberkati...🙏

    Klo aq jemaat GPIB Maranatha bdg ...😊🙏

    JODOHKRISTEN tulis:

    24 Februari 2023:

    Shalom,

    Username istri saya adalah Cycykucy600.

    ...

    Terima kasih sudah membagikan kisah ini bagi kami, para admin dan juga single di Jodoh Kristen yang masih mencari pasangan hidupnya. Tuhan memberkati.

    25 Februari 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 25 Februari 2023

    Selamat ka dimas dan ka dita, selamat beribadah sepanjang hidup Tuhan Yesus memberkati kita semua aminnn 🎊🎉🥳🎊🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🙏

  • 25 Februari 2023

    Selamat berbahagia untuk bro Dimas & sist Dita😊😊😊

    Tuhan Yesus memberkati😊🙏

    25 Februari 2023 diubah oleh FENNY899

  • JODOHKRISTEN

    26 Februari 2023

    26 Februari 2023:

    Shalom admin,

    Saya sudah dapat pasangan dari aplikasi Jodoh Kristen.

    Terima kasih, kami berkenalan di bulan September dan bertunangan tanggal 22-12-22.

    Dan menikah pada tanggal 21 Januari 2023 dgn akun PAULIUS182.

    (Rika)

    ---

    Puji Tuhan! Kami berdoa untuk tuntunan dan perlindungan Tuhan atas bahtera rumah tangga Anda berdua.

    Ditunggu kisah perkenalan dan foto pernikahannya ya, apabila bersedia membagikan <3

  • JENNY366

    26 Februari 2023

    Pertemuan yg singkat, kalo Tuhan turut campur tangan indah pada waktunya.

    Selamat menjalankan bahtera rumah tangga Rika. Bahagia Sejahtera dalam perkenanan Tuhan Yesus🙏

    JODOHKRISTEN tulis:

    26 Februari 2023:

    Shalom admin,

    Saya sudah dapat pasangan dari aplikasi Jodoh Kristen.

    Terima kasih, kami berkenalan di bulan September dan bertunangan tanggal 22-12-22.

    Dan menikah pada tanggal 21 Januari 2023 dgn akun PAULIUS182.

    (Rika)

    ---

    Puji Tuhan! Kami berdoa untuk tuntunan dan perlindungan Tuhan atas bahtera rumah tangga Anda berdua.

    Ditunggu kisah perkenalan dan foto pernikahannya ya, apabila bersedia membagikan <3

    27 Februari 2023 diubah oleh JENNY366

  • 27 Februari 2023

    so sweettt

    ini dimas yg dulu sempat main di forum ya

    😁

    selamat dimas n dita

    boleh dicoba tuh pickup line atau obrolan awal yang ringan tapi dilihat dari profil si cewe.

    smooth bisa makin panjang obrolan ga kayak lg interview 🤭EHE

    JODOHKRISTEN tulis:

    24 Februari 2023:

    Shalom,

    Username istri saya adalah Cycykucy600.

    ...

    Terima kasih sudah membagikan kisah ini bagi kami, para admin dan juga single di Jodoh Kristen yang masih mencari pasangan hidupnya. Tuhan memberkati.

    27 Februari 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 28 Februari 2023

    Congrats bro and sis. Selamat menempuh hidup baru. Sampe kakek nenek 😍

    JODOHKRISTEN tulis:

    26 Februari 2023:

    Shalom admin,

    Saya sudah dapat pasangan dari aplikasi Jodoh Kristen.

    Terima kasih, kami berkenalan di bulan September dan bertunangan tanggal 22-12-22.

    Dan menikah pada tanggal 21 Januari 2023 dgn akun PAULIUS182.

    (Rika)

    ---

    Puji Tuhan! Kami berdoa untuk tuntunan dan perlindungan Tuhan atas bahtera rumah tangga Anda berdua.

    Ditunggu kisah perkenalan dan foto pernikahannya ya, apabila bersedia membagikan <3

  • 28 Februari 2023

    Dalam nama Yesus...smoga saya ketemu jodoh yang tepat.Amin😍😍🤗🤗😇😇

  • 28 Februari 2023

    Selamat buat yang sdh menikah, smoga menjadi keluarga takut tuhan, diberi keturunan dan kebahagiaan small Amin

  • JODOHKRISTEN

    18 Maret

    18 Maret 2023:

    Dear Jodoh Kristen,

    Puji Tuhan, hanya karena Kasih dan KemurahanNya saya bisa menemukan jodoh saya di Jodoh Kristen setelah hampir mengikuti Jodoh Kristen selama 6 Tahun sejak 2016, dan menjalin hubungan dengan Jodoh saya di Jodoh Kristen sejak tahun 2020.

    Akhirnya pada tanggal 18 Februari 2023 yang lalu saya melaksanakan Pernikahan dan diberkati di Gereja di Malang , Jawa Timur.\

    Terima kasih buat Jodoh Kristen yang telah memfasilitasi orang-orang yang sangat rindu untuk memiliki Jodoh Pilihan yang dari Tuhan Yesus sendiri.

    Semoga Kasih Kristus memberkati kita semua.
    Amin.

    Salam Hormat ,

    Akwan D.

    ---

    Puji Tuhan! Wow dipertemukan setelah 6 tahun di Jodoh Kristen. Jadi kita tidak boleh menyerah tapi berserah pada tuntunan Tuhan yang memberikan dan mempertemukan tepat pada waktu-Nya (bukan waktu kita).

  • 18 Maret

    Congrats atas pernikahannya. Semoga sampai maut memisahkan. Tuhan memberkati 🙏 Semoga yg lain cepat nyusul termasuk saya 🤣

    JODOHKRISTEN tulis:

    18 Maret 2023:

    Dear Jodoh Kristen,

    Puji Tuhan, hanya karena Kasih dan KemurahanNya saya bisa menemukan jodoh saya di Jodoh Kristen setelah hampir mengikuti Jodoh Kristen selama 6 Tahun sejak 2016, dan menjalin hubungan dengan Jodoh saya di Jodoh Kristen sejak tahun 2020.

    ....

    Puji Tuhan! Wow dipertemukan setelah 6 tahun di Jodoh Kristen. Jadi kita tidak boleh menyerah tapi berserah pada tuntunan Tuhan yang memberikan dan mempertemukan tepat pada waktu-Nya (bukan waktu kita).

    18 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • LINA843

    18 Maret

    Semoga aku segera menyusul kalian2 yg udah pada nikah ☺

  • 19 Maret

    Selamat buat pasangan yg berbahagia, 6 th ya...yg lain harap bersabar, termasuk aku 🤭

  • 19 Maret

    Seneng lihat beritanya..

    Semoga yg sdh jadian bisa langgeng.

    Yg masih jomblo segera di pertemukan.

    Yg masih menggantung segera diputuskan..

    🤭

  • 19 Maret

    JODOHKRISTEN tulis:

    18 Maret 2023:

    Dear Jodoh Kristen,

    ....

    ---

    Puji Tuhan! Wow dipertemukan setelah 6 tahun di Jodoh Kristen. Jadi kita tidak boleh menyerah tapi berserah pada tuntunan Tuhan yang memberikan dan mempertemukan tepat pada waktu-Nya (bukan waktu kita).

    Congratulation ka akhwan dan pasangan, selamat beribdah sepanjang usia amin 🙏🙏🙏🥳🥳🥳🥳🥳

    19 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JODOHKRISTEN

    25 Maret

    25 Maret 2023:

    Terimakasih,

    Karena pertolongan Tuhan dan perantara aplikasi Jodoh Kristen, saya menemukan jodoh yang sekarang menjadi istri saya.

    (WIRA)

    ---

    Puji Tuhan! Kita tunggu kisah perkenalan dan foto pernikahan pasangan Jodoh Kristen ke-428 ini (sejauh yang kami ketahui) <3 Tuhan memberkati.

2351 – 2375 dari 2602    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 94  95  96 ... 105  Selanjutnya Kirim tanggapan