Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Motto Hidup kamu

ForumInspirasi

376 – 400 dari 533    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 September

    i love, i share, i care, nice to meet you

  • 4 September

    Matius 6 : 33

  • 5 September

    Hidup itu ...

    kadang  diatas

    Kadang dibawah

    Kadang ditengah

    Kadang dipingir

    Kadang keras

    >> TAHLUKKANLAH<<

    #Indah pada waktuNYA

    5 September diubah oleh LISNARINAA355

  • 5 September

    Tidak ada sebuah kegagalan n kesia2an,,yg ada hanya lah org yg malas mencoba n berusaha

  • VERONIKA622

    5 September

    Setujuuu

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tidak ada sebuah kegagalan n kesia2an,,yg ada hanya lah org yg malas mencoba n berusaha

  • SAURIA580

    6 September

    Life must go on. Do whatever you can do with love and respect.:-):up:

  • VERONIKA622

    8 September

    Tidak ada kata balikkan kepada mantan 😅😅

  • 8 September

    Ini salah tulis trit nih si Vero,he he he....di trit yg satu sama tulisannya,nyimak tulisan Vero...apa kabar Vero ?

    VERONIKA622 tulis:

    Tidak ada kata balikkan kepada mantan 😅😅

    8 September diubah oleh ADI973

  • VERONIKA622

    8 September

    Tidak salah kakak ..bener sudah ini..motto hidup saya tidak ada kata balikkan sama mantan wkwkqqk

    Puji Tuhan kabar baik kakak Adi

    ADI973 tulis:

    Ini salah tulis trit nih si Vero,he he he....di trit yg satu sama tulisannya,nyimak tulisan Vero...apa kabar Vero ?

  • 8 September

    Oooooh,kirain,salah tulis trit yg di sebelah, ibukota boleh pindah ke KALIMANTAN,asal Vero jangan pindah ke HATI MANTAN 😂😂

    VERONIKA622 tulis:

    Tidak salah kakak ..bener sudah ini..motto hidup saya tidak ada kata balikkan sama mantan wkwkqqk

    Puji Tuhan kabar baik kakak Adi

    ADI973 tulis:

    Ini salah tulis trit nih si Vero,he he he....di trit yg satu sama tulisannya,nyimak tulisan Vero...apa kabar Vero ?

  • 8 September

    Motto hidup  : mengatasi masalah tanpa masalah,dan juga banyak jalan menuju Yerusalem.

  • VERONIKA622

    8 September

    motto hidup : siapapun yang membuat kamu nyaman pacarin-lah :-D

  • 8 September

    Motto hidup : Klo jatuh, bangun lagi. Jangan kayak anak2 yang cengeng.

  • 10 September

    ~Kesediaan lebih baik dari pada kenyamanan~

    #Bersedia

  • 10 September

    Mandilah 2 kali sehari

    Ingat jgn mandi di kali supaya terbebas dr gatal2 di seluruh kulit anda

  • 12 September

    Lahir miskin itu biasa tetapi klo meninggal tetap miskin kamu ngapain aja?

  • SAURIA580

    13 September

    You can not please all people, keep doing and stay inline with the rule.

  • 14 September

    Life is problem

    Tidak ada seorang pun manusia yang terlepas dari masalah

    #bermasalah itu.,  bebal

    14 September diubah oleh LISNARINAA355

  • 14 September

    tdk ada gigi mundur...

  • 14 September

    Hidup bebas tapi Bertanggung jawab,

    Boleh dibenci semua orang tapi oleh Tuhan tidak.

  • 14 September

    Trus kalau mau parkir.. Gimana dong

    RUSTON812 tulis:

    tdk ada gigi mundur...

  • 14 September

    Hidup untuk berdampak ( jadi baik/buruk  adalah keputusanmu )

  • 14 September

    Gak pernah parkir... nanti parkir nya disorga...

    Gas trusssss...

    MEI525 tulis:

    Trus kalau mau parkir.. Gimana dong

    RUSTON812 tulis:

    tdk ada gigi mundur...

    14 September diubah oleh RUSTON812

  • 14 September

    RUSTON812 tulis:

    tdk ada gigi mundur...

    yg ada eli sugigi yg giginya maju bang

  • 14 September

    Kawinnya ama brondong lagi ya bang... menang banyak dia wkwkwkwk

    ANGGORO118 tulis:

    yg ada eli sugigi yg giginya maju bang

376 – 400 dari 533    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan