Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Motto Hidup kamu

ForumInspirasi

451 – 457 dari 457    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19Kirim tanggapan

  • Hari Jumat pukul 19:15

    Tetap bersyukur n Tetap semangat.💪💪😍

  • Hari Sabtu pukul 18:03

    Bahagia itu pilihan

  • Hari Sabtu pukul 21:49

    Salah gk siey kalo sy berprinsip gk mau menjalin hubungan dengan orang dengan status cerai hidup??

    Entah mengapa saya slalu berpikir kalo pernikahannya aja gk bs dipertahankan, gimana nanti nikah sm sy ya?? Sy "kebablasan" sedikit (minta cerai mksdnya), tuh laki langsung iyain kali yaa?? Enggak mau mempertahankan pernikahannya apapun yg trjadi?? Haftttt

  • Hari Sabtu pukul 22:56

    Ayub 23:10

  • Hari Sabtu pukul 23:50

    ESTER168 tulis:

    Salah gk siey kalo sy berprinsip gk mau menjalin hubungan dengan orang dengan status cerai hidup??

    Entah mengapa saya slalu berpikir kalo pernikahannya aja gk bs dipertahankan, gimana nanti nikah sm sy ya?? Sy "kebablasan" sedikit (minta cerai mksdnya), tuh laki langsung iyain kali yaa?? Enggak mau mempertahankan pernikahannya apapun yg trjadi?? Haftttt

    Yg di awal ketemu sama" single saja bisa gagal sis.

    Klo ketemu yg udh pernah gagal trus dia harus gagal lagi kan gak perlu heran jg.Jadi urusan gagal itu bukan karna status nya sih klo menurut aku.

    Mempertahankan gak bisa cm sebelah pihak.Kalo ternyata di pernikahan sblomnya yg gak mau bertahan bukan dia tp pasangan nya gimna donk??

    Misalnya istrinya selingkuh, dia mau maafin  tp istrinya blg gak cinta dia lagi trus tetap mau cerai.

    Gimana cara pertahanin nya semisal begitu?

    Kalo yg menyalah dari dia barulah di situ kita di uji.Berani ambil resiko apa gak menjalin hubungan dgn dia.Kalo takut dia gak bisa berubah ya sudahi.Kalo yakin dan percaya dia bisa berubah dgn segala kekuatan kasih&cinta yg kita punya ya di jalani.

    Yg buruk tak selamanya buruk karna ada kalanya yg baik pun bisa menjadi buruk😁

    Waspadalahhhh...waspadalahh.... 🧐

  • Hari Minggu pukul 7:24

    Ohh gitu ya?? Trus yg ada di Alkitab itu cuma pajangan dong ya??  Buat apa lagi baca Alkitab, toh kebanyakan gak enak untuk telinga kita 😄😄😄

    DEWI573 tulis:

    Mempertahankan gak bisa cm sebelah pihak.Kalo ternyata di pernikahan sblomnya yg gak mau bertahan bukan dia tp pasangan nya gimna donk??

    Misalnya istrinya selingkuh, dia mau maafin  tp istrinya blg gak cinta dia lagi trus tetap mau cerai.

    Gimana cara pertahanin nya semisal begitu?

    Hari Minggu pukul 7:24 diubah oleh ESTER168

  • Hari Minggu pukul 22:23

    ESTER168 tulis:

    Ohh gitu ya?? Trus yg ada di Alkitab itu cuma pajangan dong ya??  Buat apa lagi baca Alkitab, toh kebanyakan gak enak untuk telinga kita 😄😄😄

    Si suami kan udh sesuai Alkitab dia memaafkan dan mau pertahankan sis.Pasangan nya tidak begitu.Masa iya dia ikat istrinya biar gak ninggalin dia 😅

    Karna sis anggap nya kan cerai hidup itu dia gagal trus ntar ke depan ada masalah dia gampang tuk akhiri.Kuncinya kan bukan dari dia aja tp istrinya jg.

    Gadak yg anjurin gak baca Alkitab 😁

    Hari Minggu pukul 23:38 diubah oleh JODOHKRISTEN

451 – 457 dari 457    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19Kirim tanggapan