Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Motto Hidup kamu

ForumInspirasi

451 – 475 dari 625    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20 ... 25  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 November

    Tetap bersyukur n Tetap semangat.💪💪😍

  • 9 November

    Bahagia itu pilihan

  • ESTER168

    9 November

    Salah gk siey kalo sy berprinsip gk mau menjalin hubungan dengan orang dengan status cerai hidup??

    Entah mengapa saya slalu berpikir kalo pernikahannya aja gk bs dipertahankan, gimana nanti nikah sm sy ya?? Sy "kebablasan" sedikit (minta cerai mksdnya), tuh laki langsung iyain kali yaa?? Enggak mau mempertahankan pernikahannya apapun yg trjadi?? Haftttt

  • 9 November

    Ayub 23:10

  • 9 November

    ESTER168 tulis:

    Salah gk siey kalo sy berprinsip gk mau menjalin hubungan dengan orang dengan status cerai hidup??

    Entah mengapa saya slalu berpikir kalo pernikahannya aja gk bs dipertahankan, gimana nanti nikah sm sy ya?? Sy "kebablasan" sedikit (minta cerai mksdnya), tuh laki langsung iyain kali yaa?? Enggak mau mempertahankan pernikahannya apapun yg trjadi?? Haftttt

    Yg di awal ketemu sama" single saja bisa gagal sis.

    Klo ketemu yg udh pernah gagal trus dia harus gagal lagi kan gak perlu heran jg.Jadi urusan gagal itu bukan karna status nya sih klo menurut aku.

    Mempertahankan gak bisa cm sebelah pihak.Kalo ternyata di pernikahan sblomnya yg gak mau bertahan bukan dia tp pasangan nya gimna donk??

    Misalnya istrinya selingkuh, dia mau maafin  tp istrinya blg gak cinta dia lagi trus tetap mau cerai.

    Gimana cara pertahanin nya semisal begitu?

    Kalo yg menyalah dari dia barulah di situ kita di uji.Berani ambil resiko apa gak menjalin hubungan dgn dia.Kalo takut dia gak bisa berubah ya sudahi.Kalo yakin dan percaya dia bisa berubah dgn segala kekuatan kasih&cinta yg kita punya ya di jalani.

    Yg buruk tak selamanya buruk karna ada kalanya yg baik pun bisa menjadi buruk😁

    Waspadalahhhh...waspadalahh.... 🧐

  • ESTER168

    10 November

    Ohh gitu ya?? Trus yg ada di Alkitab itu cuma pajangan dong ya??  Buat apa lagi baca Alkitab, toh kebanyakan gak enak untuk telinga kita 😄😄😄

    DEWI573 tulis:

    Mempertahankan gak bisa cm sebelah pihak.Kalo ternyata di pernikahan sblomnya yg gak mau bertahan bukan dia tp pasangan nya gimna donk??

    Misalnya istrinya selingkuh, dia mau maafin  tp istrinya blg gak cinta dia lagi trus tetap mau cerai.

    Gimana cara pertahanin nya semisal begitu?

    10 November diubah oleh ESTER168

  • 10 November

    ESTER168 tulis:

    Ohh gitu ya?? Trus yg ada di Alkitab itu cuma pajangan dong ya??  Buat apa lagi baca Alkitab, toh kebanyakan gak enak untuk telinga kita 😄😄😄

    Si suami kan udh sesuai Alkitab dia memaafkan dan mau pertahankan sis.Pasangan nya tidak begitu.Masa iya dia ikat istrinya biar gak ninggalin dia 😅

    Karna sis anggap nya kan cerai hidup itu dia gagal trus ntar ke depan ada masalah dia gampang tuk akhiri.Kuncinya kan bukan dari dia aja tp istrinya jg.

    Gadak yg anjurin gak baca Alkitab 😁

    10 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 20 November

    ☺👍🏿

    RINA077 tulis:

    Tetap bersyukur n Tetap semangat.💪💪😍

  • 20 November

    Kesempatan dapat kita ciptakan asal ada niat...

  • 20 November

    selalu percya Kuasa Tuhan di atas segalanya

    berusaha dan selalu berdoa

  • ETHEFRIDAY551

    20 November

    Y gak slh dek, bprinsip itu baik. Klu ragu jgn dijalankn nanti ribet di diri, Jd gak sukacita jalaninya🙂

    ESTER168 tulis:

    Salah gk siey kalo sy berprinsip gk mau menjalin hubungan dengan orang dengan status cerai hidup??

    Entah mengapa saya slalu berpikir kalo pernikahannya aja gk bs dipertahankan, gimana nanti nikah sm sy ya?? Sy "kebablasan" sedikit (minta cerai mksdnya), tuh laki langsung iyain kali yaa?? Enggak mau mempertahankan pernikahannya apapun yg trjadi?? Haftttt

    20 November diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • JOHANNES459

    20 November

    Habis terang terbitlah terang (panas jakarta)

  • 20 November

    Pulang malu, gak pulang rindu.

  • 20 November

    Cintailah produk produk Indonesia,termasuk urusan jodoh

  • 21 November

    Whatever be let it be.

  • 23 Desember

    Saleleng  di tano on ni patigor ma marroha

    #Seref Marroha

  • 23 Desember

    Kl laper ya makan,kl haus ya minum..kl cinta ya ungkapkan,jgn ditahan,nanti jd jerawat

  • MARSHAL123

    23 Desember

    Nikmati hidup ini & jangan dibuat ribet atau susah😊

  • 28 Desember

    Kl mau ya katakan mau..kl engga ya bilang engga.jgn mau krn terpaksa..

    nanti aku bisa salah mengerti,nanti aku bisa salah menduga..

    28 Desember diubah oleh CHRISTIAN983

  • MARSHAL123

    28 Desember

    Good 👍

    ALIANA233 tulis:

    4B (Bekerja, berusaha,berdoa dan terakhir berserah ) :-)

  • MARSHAL123

    28 Desember

    Leave it alone🤔

    YOHANA947 tulis:

    Whatever be let it be.

  • 30 Desember

    ~SELAMA PUNYA MIMPI

                                    HARAPAN ITU  SELALU ADA~

  • JOHANNES459

    30 Desember

    Jadi Marilah mengejar Mimpi kita dengan tidur😁

    LISNARINAA355 tulis:

    ~SELAMA PUNYA MIMPI

                                    HARAPAN ITU  SELALU ADA~

  • 30 Desember

    JOHANNES459 tulis:

    Jadi Marilah mengejar Mimpi kita dengan tidur😁

    Betaah

    modoom

    aii dang meddep Dope mata boadoi 😁

    30 Desember diubah oleh LISNARINAA355

  • 30 Desember

    You never know if you don't try..💪

451 – 475 dari 625    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20 ... 25  Selanjutnya Kirim tanggapan