Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Make A Wish, I Wish...

ForumDoa

226 – 250 dari 310    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 Juli

    I wish I could do more yesterday than now.

  • 29 Juli

    aku jodoh sama kamu.. apapun bentuk jodohnya

  • 29 Juli

    I wish...:'(:'(:'(

    I wish kamu.....kamu engga cepet marah. Kuakui kamu cerdas banget, makanya sulit bagimu tuk memahami kami yg terkesan 'lemot' dibandingkan kamu. Kita mungkin ga pernah berjodoh, namun sbg teman yg diam2 mengagumimu (krn sbnrnya kamu tipeku banget: suka ngobrol, detil, berjiwa pemimpin, tegas, meski ga bisa nyanyi dan cuma bs joget) plis pahami 'kelemotan' kami semua.

    Suatu saat, aku yakin kamu akan berjodoh dng cewek lain. Aku ingin melihatmu hepi dng nya...

    :'(:'(:'(

    29 Juli diubah oleh ANITA089

  • ANN900

    29 Juli

    I wish we could be together, soon

    Love you, Hasian

    Will always do

  • 31 Juli

    I wish

    Hujan segera berhenti di gantikan pelangi

    Lagi mewek.. sedihh eiii

    YOSSIE472 tulis:

    www.lovethispic.com/uploaded_images/183404-Make-A-Wish.jpg

    Dalam hidup...

    Selalu ada yang dicari

    Selalu ada yang dipikirkan

    Selalu ada yang didambakan

    Selalu ada yang diidamkan

    Apa yang aku cari?

    Apa yang aku ingin?

    Apa yang ada dihati?

    Apa yang ada didalam diri?

    Make a Wish

    Just one...

    Untuk...

    Hari ini

    Hari esok

    Hari depan

    mhstrailblazer.com/wp-content/uploads/2014/01/just-one-wish.jpg

    ---

    Dengan thread ini, saya ingin mengajak JKers semua untuk mengungkapkan apa yang kalian inginkan, untuk sekarang atau untuk hari esok....

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/236x/02/68/b9/0268b90222db1f18261b2025eb0fa9ad.jpg

    Cukup sebutkan 1 keinginan Anda....

    Dimulai dengan kalimat "I Wish..."

    Bayangkan, jika Anda menginginkan 1 keinginan Anda setiap hari, dan tentunya akan amazing melihatnya saat di masa yang akan datang, melihat thread ini kembali dan rupanya satu per satu hal tersebut sudah Anda dapatkan baik cepat atau lambat.

    Atau menjadikan pengingat saat Anda membacanya kembali dan rupanya masih dalam perjuangan yang belum tercapai?

    regards

    Yossie

    ---

    images.firstcovers.com/covers/m/make_a_wish-4908.jpg

    I Wish...

    Andai dia tahu apa isi hatiku saat ini...

  • GRACE613

    5 Oktober

    i wish in 2021 i can countinue my study in Sydney :3

    God bless

  • 5 Oktober

    Berdoa dlm waktu dekat dipertemukan jodoh yg sepadan dgn syaa  ,Dn saya diberi kesehatan dan kemudahan rezeki ,Dn keluarga besar saya selalu diberkati Dn dalam lindungan Tuhan selalu ...amen

    5 Oktober diubah oleh YATI180

  • 5 Oktober

    Yakinkan

  • 5 Oktober

    Apakah kamu memang salah 1 seorang

    yang paling tepat Tuhan sediakan untukku?!.. kalau ya!!aku pasti akan siap buatmu seorang sudah lebih dr cukup..

  • ISMET229

    6 Oktober

    I wish

    Jadikan Ku menjadi yang layak dihadapanMu,remukkan ku hingga menjadi emas yang tak pudar,dan berikan bagian dari tulang rusuk Ku, yang seturut kehendakMu hingga akhirnya aku dan tulang dari tulang rusuk ku dapat layak dihadapanMu..dan jangan engkau ambil kedua orang tua ku sebelum saya bisa menghapus semua air mata yang mereka berikan kepada kami hingga sampai saat ini.AMIEN

    Karna Engkaulah sandaran hidupku

  • RIANAHELEN426

    6 Oktober

    Bertemu dgn orng yg selalu dibawa dlm doa, dan sama" berkomitmen utk menikah.

  • SAURIA580

    7 Oktober

    I wish all my wishes are coming true. 😊😇🙏

  • EBTA253

    5 Desember

    I wish all my wishes are coming true, too 😇😇

    Welcome 2020🎅

  • 5 Desember

    I wish

    He said: ... ... ...

    pas tgl 11 nanti

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    Slamat Ulang Tahun

    _Itupun saya sdh bahagia_

    #sakit ya jd pengemis rasa dlm diam 😔

    5 Desember diubah oleh MARDI377

  • 5 Desember

    Yg nama ny wishlist emg ga ad abis2 nya sih ya.. 😁😁

    I wish i can learn as many languages as i can.. step prtama skrg lagi bljr bhs isyarat 😁😁

    Btw thread ini mirip lagu fav sya dr slh satu band fav, Pearl Jam judule Wishlist, mirip..sgt2 mirip 👍👍

  • EBTA253

    5 Desember

    MARDI377 tulis:

    I wish

    He said: ... ... ...

    pas tgl 11 nanti

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    Slamat Ulang Tahun

    _Itupun saya sdh bahagia_

    #sakit ya jd pengemis rasa dlm diam 😔

    itu ada lagunya lho.. 11 Januari bertemu, menjalani cinta bersamamu... Lagunya Armand Maulana😊 semoga terwujud deh.. Klo tdk dr dia, semoga ada dr orang lain.. Yg terbaik lah

  • JOHANNES459

    5 Desember

    Aku berharap semua manusia masuk surga

  • 5 Desember

    Ini 11 Desember sis 😀

    EBTA253 tulis:

    itu ada lagunya lho.. 11 Januari bertemu, menjalani cinta bersamamu... Lagunya Armand Maulana😊 semoga terwujud deh.. Klo tdk dr dia, semoga ada dr orang lain.. Yg terbaik lah

  • EBTA253

    6 Desember

    MARDI377 tulis:

    Ini 11 Desember sis 😀

    wkwk salah fokus kirain ini udah akhir Desember jd mikirnya itu 11Januari😂😂😂

  • 6 Desember

    buru2 amat mba...

    Emang mau kmn ??  

    Semoga buru2nya.. krn mau kepelaminan 😇😇😇 amin 3x

    **salam kenal🤝**

    EBTA253 tulis:

    wkwk salah fokus kirain ini udah akhir Desember jd mikirnya itu 11Januari😂😂😂

  • 6 Desember

    I wish....

    Aku bisa segera menemukan pasangan hidup...hingga aku tdk merasa kesepian lg..dan bs membangun keluarga bahagia yg di berkati Tuhan....amiìn

  • ETHEFRIDAY551

    6 Desember

    i wish,,,

    thn 2020 bs pindhin kuburn orgtua kermh keluarga aek bolon🙏🙂

    6 Desember diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • EBTA253

    6 Desember

    MARDI377 tulis:

    buru2 amat mba...

    Emang mau kmn ??  

    Semoga buru2nya.. krn mau kepelaminan 😇😇😇 amin 3x

    **salam kenal🤝**

    amiiin😇

  • 6 Desember

    JOHANNES459 tulis:

    Aku berharap semua manusia masuk surga

    Ini harapan semua manusia mas

  • 6 Desember

    JOHANNES459 tulis:

    Aku berharap semua manusia masuk surga

    Jika demikian tidak ada lagi Neraka yang menyala-nyala

    Itu harapan semua manusia mas termasuk saya 😊

    Karena itu lah tetap  terpisah antara yang hitam dan yang putih, yang gelap dan terang,yang pendek yang yang tinggi, yang pesek dan yang mancung,yang jelek dan yang ganteng/cantik, yang kaya dan yang miskin sekalipun itu semua sama,. Sama-sama manusia,🙂

    akan terlihat rancu bila sahaja semua itu sama tidak ada lagi perbedaan di, Antara.. semua manusia

    Dengan demikian maka ada kata: penghakiman

    Matius 22:14

    (Semoga mas dipulihkan dari gejolak dalam jiwa 💪)

226 – 250 dari 310    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan