Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

????PUSING???? [PUISI SINGKAT]

ForumInspirasi

1626 – 1650 dari 1672    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 65  66  67  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Februari

    FAJAR882 tulis:

    Thanks, Bro.. untuk apresiasi, dan juga penjelasannya.

    :up:

    Maaf masbro kalo saya g bs menginterpretasikan dengan baik. Ada hal yg begitu sulit dijelaskan dari sebuah puisi😅

    Dan saya akui, anda jauh lebih jago dari saya🙇

  • 27 Februari

    SAURIA580 tulis:

    Bagi saya sangat sulit untuk memahami puisi. Jelimet untuk masuk ke realm nya. Membayangkan, merasakannya. Mknya sy sering skip ini forum.

    Puisi kalo jaman dinasti China sering dipake buat berekspresi dan membaca ekspresi kak. Ada keuntungannya, salah satunya krn kita ga perlu ngetik panjang2 buat jelasin isi hati kayak bikin surat😁

  • 27 Februari

    Ringannya murka,

    Pada momen tak terjelaskan oleh pemikiran,

    Akal yang terjerembab, lebam,

    Takkan terpuaskan oleh rantai ucapan yang menutupi kelemahan.

  • 1 Maret

           Tak sesuai dlm doa...

    Tingkahmu hanya mengalihkan waktu

    Sesungguhnya hatimu tdklah begitu

    Sejauh apapun hendak kau sembunyikan

    Bila waktunya tiba pasti kan terbongkar

    Cuma pesanku jangan terlalu bermain hati

    Jika awalnya km berdoa nan meminta buat calon si doi

    Ketika mulai bergejolak hatimu itu sbg tanda bukti

    Namun km cb bermain lg dg api

    Agar dikasih yg lebih...lebih itu lebih ini

    Kesempatan yg km minta datangnya sekali

    Begitu terjadi km malah mulai mengingkari

    Tolong pikirkan lagi, selagi disini

    Kehadiranku sdh digariskan tuk bertemu denganmu

    Kehadiranku tak sebaik dlm doamu

    Kehadiranku tak seindah bayanganmu

    Namun kehadiranku Tuhan kehendaki jd orang terbaik untukmu

    Meskipun km tak mau hadirku salamku tetap untukmu

    ......

    1 Maret diubah oleh ISMU915

  • 4 Maret

    Rindu malam menghantui..

    Setengah perjalananku tlah kulewati

    Gelombang kehidupan pun sdh kulalui

    Mulai ada dan ahkirnya tak ada lagi

    Kini hanya tersisa bayang bayang sepi

    Bila malam menjelang sllu menghantui

    Sesekali hadir lewat jalan mimpi

    Saatnya ketegasanku beraksi

    Tuk tinggalkan rindu yg menyakiti

    Selamat jalan rindu saatnya kau menepi

    Lupakan semua kenangan yg tlah terjadi

    Smoga tetap terjadi damai dihati

    Alam mengajarkan hidup buat kita renungi

    Karena perjalananku tidak cukup disini

    Ada esok hari yang telah menanti

    4 Maret diubah oleh ISMU915

  • 5 Maret

    Semua bisa terjadi.....

    Berawal dari canda bahayapun melanda

    Berkata takpantas aura negatifpun melintas

    Boleh berpendapat namun harus tahu batas

    Jaga bicara, jaga hati, pikiran sllu dlm kendali

    Semua yg kau ucapkan bisa saja terjadi

    Karena ibarat doa bagi yg meyakini

    Segala kemungkinan buruk bs sj kau alami

    Ada siang jg ada malam ada pagi jg ada sore

    Sekarang benci besok rindu menggoda

    Berusaha lupa nyatanya ingat semua

    Skrg msh ada besok bisa tiada

    Skrg msh cinta besok tak punya rasa

    Hidup ini penuh misteri kadang bs terjadi bagai dunia yg terbalik

    Semua ada masa waktunya ibarat roda yg berputar pd porosnya krn sifatnya yg tak kekal

    Kadang diatas kadang jg bisa dibawah

    Kadang tertawa keras kadang menangis

    Belajar memahami suatu hal namun janganlah kelewat berlebihan

    Bila sudah cukup hendaknya sllu kau ucapkan sukur

    Setiap ucapan yg kita tanam ibarat pohon yg kelak akan kita tuai kemudian

    Sekarang membaca besok boleh bercerita namun jangan lupa tuk bersuka ria

    Bila suka tetaplah di jeka tak suka tak mengapa yg penting hatimu bahagia

                       ---------@-------

    Tapi tetep bayar ya...😎

  • 5 Maret

    CINTAMU MENGHANGUSKAN EGOKU

    Setiap hari aku mencari wajahMu

    Rindu hadiratMu menyesakan jiwaku

    Diam merasakan kehangatan dalam pelukan kasihMu...

    Aku tidak berani berjalan tanpaMu

    Aku tidak mau berjalan bila tanpaMu

    Aku membutuhkanMu

    Aku mengharapkanMu

    Cintaku tak berubah.... pegang tanganku jangan pernah lepaskan

    Tuhan hanya Engkau kerinduanku

  • 6 Maret

    Ketika waktu sudah larut malam

    Itu saatnya kita mapan & gelar tilam

    Mari kita teduh sejenak buat istirahat

    Smoga esok hari bangun & tetap sehat

    Selamat malam dan selamat tidur

    Smoga nyenyak & tidak ngelindur

    Sekarang tidur besok bangun

    Tuhan memberkati 🙏

  • 6 Maret

    Klo dari angka 1-10 aku akan milih angka 7, tau nggak kenapa aku milih angka 7?

    KARENA KAMU TUJUHAN HIDUP KU

    #Eaaaaaaa

  • 11 Maret

    DeaR GOD...

    Berapa kali mesti mengetuk pintu rumah-Mu

    70 kali 7 kalikah?

    atau 3 kali 1 kali

    seturut titahMu

    tunjukan jalan

    dengan atau tanpa mahar...

  • 12 Maret

    Ketika banyak anggota bergunjing di forum

    Ku coba tetap tersenyum & tak perlu manyun

    Suka duka itu pilihan buat tdk tersinggung

    Karena ujian nyali sedang berlangsung

    Meski sendiri yang penting tetep happy

    Selamat siang jangan lupa minum kopi

    Hayo yang pada waras segera mencari

    Tentukan satu sejoli saja buat dibawa pergi

    Kenudian pamitan admin jeka secara resmi

    Tetap semangat.. 😁😁

  • 12 Maret

    Demi sunyi yang berkecambah di relung jiwa

    Pejamkan saja mata

    Biar hilang segala tampak

    Hingga muncul segala kelam

    Berjalanlah

    Seirama detak jantung

    Seturut kata hati

    Melewati lekak lekuk

    Dalam diam berkaca muka

    Membasu luka....

    Pulang pada diri

    Pada sunyi yang bukan sepi....

  • 13 Maret

    jalan tak ada ujung

    dan aku yang meragukannya...

    jika ya berikan aku alamat atau sekadar isyarat secercah cerah, ke mana harus berlangkah biar segala damba jadi nyata? bukankah segala yang berawal pasti berakhir? tak ada jalan yang tak ada ujung....

  • 19 Maret

    Di Serambi Kata

    Di serambi kata

    kita adalah tetamu

    dengan mata penuh lidik

    menimang selera rasa

    yang tak sama...

  • 24 Maret

    Beli bakwan keliru merica

    Saya datang dengan membawa cinta 😁

  • 24 Maret

    ISMU915 tulis:

    Beli bakwan keliru merica

    Saya datang dengan membawa cinta 😁

    Merica bukan sembarang merica

    Merica di beli dari singapura

    Cinta bukan sembarang cinta

    Cinta singgah di hati sebagai pelipur lara

  • 25 Maret

    Merica,  ketumbar bentuknya sama rasa berbeda,  

    Selamat bekerja dan berbagi bagi sesama smoga Tuhan melipatgandakan berkatnya

    Kain batik bercorak bunga

    Kamu baik pasti banyak temannya

    ELISA652 tulis:

    Merica bukan sembarang merica

    Merica di beli dari singapura

    Cinta bukan sembarang cinta

    Cinta singgah di hati sebagai pelipur lara

  • 25 Maret

    Jalan-jalan ke pasar jodoh, sampai di pasar beli bolu kukus, karena mbak Ave mau sebungkus, kuberikan mas Ismu untuk Ave sebagai hadiah khusus 😀😀😀 hitung2 hadiah ulang tahun ya sis....

  • 25 Maret

    ELISA652 tulis:

    Jalan-jalan ke pasar jodoh, sampai di pasar beli bolu kukus, karena mbak Ave mau sebungkus, kuberikan mas Ismu untuk Ave sebagai hadiah khusus 😀😀😀 hitung2 hadiah ulang tahun ya sis....

    Mas Ismu mauuuuuuukan 😀😀😀

  • 25 Maret

    Boleh nawar ga kado ultahnya cie ? 😁😁

    ELISA652 tulis:

    Jalan-jalan ke pasar jodoh, sampai di pasar beli bolu kukus, karena mbak Ave mau sebungkus, kuberikan mas Ismu untuk Ave sebagai hadiah khusus 😀😀😀 hitung2 hadiah ulang tahun ya sis....

  • 25 Maret

    Iya mau ucapkan selamat ulang tahun y sis ave happy pokonya dah

    ELISA652 tulis:

    Mas Ismu mauuuuuuukan 😀😀😀

  • BEBEN182

    26 Maret

    Saya gak punya puisi tapi punya pantun, yg tau tolong disambung ya.

    Masak aeerr biar mateng........

  • 26 Maret

    Kopi tubruk siap di seduh

    BEBEN182 tulis:

    Saya gak punya puisi tapi punya pantun, yg tau tolong disambung ya.

    Masak aeerr biar mateng........

  • BEBEN182

    26 Maret

    Bukan itu kak sambungannya. Gak pernah baca Televisi sih 😅

    MEI525 tulis:

    Kopi tubruk siap di seduh

    BEBEN182 tulis:

    Saya gak punya puisi tapi punya pantun, yg tau tolong disambung ya.

    Masak aeerr biar mateng........

  • JODOHKRISTEN

    27 Maret

    Shalom,

    Beberapa posting yang merupakan slowchat sudah dihapus, agar tetap berada di jalur topik.

    Terima kasih.

1626 – 1650 dari 1672    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 65  66  67  Selanjutnya Kirim tanggapan