Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

????PUSING???? [PUISI SINGKAT]

ForumInspirasi

2051 – 2075 dari 2180    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 82  83  84 ... 88  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Januari

    Umur memang sudah tak muda lagi

    Hingga detik ini aku masih sendiri

    Mau kemana lagi arahku bila tanpa sesuatu

    Tiap hari terus berlomba cari pujaan hati

    Karena memang itu yang dapat membuat hidup tetap bergairah

    Kapan lagi coba sang pujaan bisa dimiliki

    Ketahuilah..

    418 pasangan anggota Jodoh Kristen sudah menikah pada kurun waktu antara tahun 2008 hingga bulan Desember 2022

    Beberapa teman² mu juga sudah antri di daftar kisah sukses Jeka

    4 pasangan akan menikah pada tahun 2023

    333 pasangan anggota yang tengah menjalin hubungan serius

    Mau kapan lagi ...?

    Segala kemuliaan bagi Tuhan, besar kasih setia-Nya buat kita !

    ”Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan( Matius 7:7-8)

    Jangan kasih kendor, tetap semangat !!💪

    Ayo lari, ayo pergi, ayo cari !!🏃🚶🤼

  • 11 Januari

    ISMU915 tulis:

    Umur memang sudah tak muda lagi

    Hingga detik ini aku masih sendiri

    Mau kemana lagi arahku bila tanpa sesuatu

    Tiap hari terus berlomba cari pujaan hati

    Karena memang itu yang dapat membuat hidup tetap bergairah

    Kapan lagi coba sang pujaan bisa dimiliki

    Ketahuilah..

    418 pasangan anggota Jodoh Kristen sudah menikah pada kurun waktu antara tahun 2008 hingga bulan Desember 2022

    Beberapa teman² mu juga sudah antri di daftar kisah sukses Jeka

    4 pasangan akan menikah pada tahun 2023

    333 pasangan anggota yang tengah menjalin hubungan serius

    Mau kapan lagi ...?

    Segala kemuliaan bagi Tuhan, besar kasih setia-Nya buat kita !

    ”Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan( Matius 7:7-8)

    Jangan kasih kendor, tetap semangat !!💪

    Ayo lari, ayo pergi, ayo cari !!🏃🚶🤼

    Cape Atuh Pak le, kalo lari

    Mencari is oke😂

  • 11 Januari

    Berhentilah berusaha menemukan seseorang yang sempurna sesuai dengan keinginanmu , temukanlah dia yang menyadari dan merasa beruntung bisa bersamamu ....

    Berhentilah berusaha menemukan seseorang yang sempurna sesuai dengan keinginanmu , temukanlah dia yang menyadari dan merasa beruntung bisa bersamamu ....

    Pernikahan bukan tentang menemukan seseorang yang cocok denganmu, karena kecocokan itu sementara, kamu akan berubah & dia akan berubah. Pernikahan adalah tentang menemukan seseorang yang bersedia untuk saling mengenal secara terus menerus setiap hari & yang mau menjalani hidup denganmu, dengan misi yang sama seperti yang Tuhan inginkan / rindukan, dan memenuhinya bersama-sama untuk membawa kemuliaan bagi-Nya.

  • 11 Januari

    Iya sdh jgn lari tapi carilah jodohmu sampai ke negeri china...🤭😄

    JENNY366 tulis:

    Ayo lari, ayo pergi, ayo cari !!🏃🚶🤼

    Cape Atuh Pak le, kalo lari

    Mencari is oke😂

  • 11 Januari

    Jauh Amat, mana tiket pesawat lagi mahal..Mending ke Kota China dekat di Semarang 😉

    ISMU915 tulis:

    Iya sdh jgn lari tapi carilah jodohmu sampai ke negeri china...🤭😄

  • YOSAFABILI105

    11 Januari

    Hehehe

    ISMU915 tulis:

    Iya sdh jgn lari tapi carilah jodohmu sampai ke negeri china...🤭😄

    Mencari tepat, berlari jangn, setelah pacaran baru lari-lari siang eh maksudnya pagi/sore, klu dah menikah baru ikutan lomba lari mengejar dan menangkap anak yg mau coab cemplong diri ke baskom, .

    Mencari ke negeri China bkn berarti hrs lari dan mengejar, klu dikejar emang ia akan semakin menjauh, jadi tunggu, sabar, nah waktu penantian ini yg bikin gelisah, makanya sering terdengar kisah si cowok terus mengejar si cewe krn uji kesabaran blm lulus 😂🤣

    11 Januari diubah oleh YOSAFABILI105

  • YOSAFABILI105

    11 Januari

    Amin

    ISMU915 tulis:

    Umur memang sudah tak muda lagi

    Hingga detik ini aku masih sendiri

    Mau kemana lagi arahku bila tanpa sesuatu

    Tiap hari terus berlomba cari pujaan hati

    Karena memang itu yang dapat membuat hidup tetap bergairah

    Kapan lagi coba sang pujaan bisa dimiliki

    Ketahuilah..

    418 pasangan anggota Jodoh Kristen sudah menikah pada kurun waktu antara tahun 2008 hingga bulan Desember 2022

    Beberapa teman² mu juga sudah antri di daftar kisah sukses Jeka

    4 pasangan akan menikah pada tahun 2023

    333 pasangan anggota yang tengah menjalin hubungan serius

    Mau kapan lagi ...?

    Segala kemuliaan bagi Tuhan, besar kasih setia-Nya buat kita !

    ”Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan( Matius 7:7-8)

    Jangan kasih kendor, tetap semangat !!💪

    Ayo lari, ayo pergi, ayo cari !!🏃🚶🤼

    Wah aku baru perhatikan mas Ismu malah terjebak scroll ke bawah dan menanggapi komentar terkini, aku baca baik2 ternyata ini sangat menginspirasi.☕🙏

  • 11 Januari

    Iya jg wong yg dekat² saja g bisa menemukan malah gaya mau nyari di negri china...mmg payah jd manusia wkwk😄

    JENNY366 tulis:

    Jauh Amat, mana tiket pesawat lagi mahal..Mending ke Kota China dekat di Semarang 😉

    ISMU915 tulis:

    Iya sdh jgn lari tapi carilah jodohmu sampai ke negeri china...🤭😄

  • 11 Januari

    Semoga di semogakan dan tersemogakan menemukan PH yang Dekat Aja Pak Le🤩

    ISMU915 tulis:

    Iya jg wong yg dekat² saja g bisa menemukan malah gaya mau nyari di negri china...mmg payah jd manusia wkwk😄

  • 11 Januari

    Ya itu memang bener² fakta yg sdh terjadi dicatatan menejemen JK selama ini dan selanjutnya siapa lg yg ingin sukses jangan segan² buat beri kabar ke admin setiap kisah sukses pasti akan dicatat, dimuat dan dikabarkan,  krn tiada kabar yg tidak akan dikabarkan dan itu pasti!

    YOSAFABILI105 tulis:

    Amin

    Wah aku baru perhatikan mas Ismu malah terjebak scroll ke bawah dan menanggapi komentar terkini, aku baca baik2 ternyata ini sangat menginspirasi.☕🙏

    11 Januari diubah oleh ISMU915

  • 11 Januari

    i.ibb.co/hCn0Q4x/Screenshot-2023-01-11-19-34-48-82-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

    Aku ini pria, hanya mencari satu wanita

    Buat hidup berdua sampai menua bersama

    Tentunya kami berdua harus sudah saling mengenal

    Bila aku mulai naksir padanya dia pasti lah akan banyak bertanya

    Namanya juga wanita pasti ingin mengukur kedalaman hati prianya sampai sejauh mana perasaan cintanya

    Hingga ajukan kalimat tanya

    Seberapa besar nilai aku dimatamu?

    Aku tak akan bisa menilaimu hanya dengan segenggam emas, perak ditangan

    Namun aku adalah pria yg sangat mengagumimu

    Dan kamu wanita memang lbutuh perhatian

    Smoga hadirmu memang ahkir sebuah penantian

  • 11 Januari

    Uhuiii melted bangett ini..sang pujangga hate🤩

    ISMU915 tulis: i.ibb.co/hCn0Q4x/Screenshot-20 ... 2cbb265e7-2.jpg Aku ini pria, hanya mencari satu wanita

    Buat hidup berdua sampai menua bersama

    Tentunya kami berdua harus sudah saling mengenal

    Bila aku mulai naksir padanya dia pasti lah akan banyak bertanya

    Namanya juga wanita pasti ingin mengukur kedalaman hati prianya sampai sejauh mana perasaan cintanya

    Hingga ajukan kalimat tanya

    Seberapa besar nilai aku dimatamu?

    Aku tak akan bisa menilaimu hanya dengan segenggam emas, perak ditangan

    Namun aku adalah pria yg sangat mengagumimu

    Dan kamu wanita memang lbutuh perhatian

    Smoga hadirmu memang ahkir sebuah penantian

  • 11 Januari

    Oh yg sy  maksud lari disitu menggambarkan proses pergi mencari tidak santai² namun dg penuh semangat, gigih tdk mudah menyerah bila perlu kejar terus sampai ketangkap hati si do'i

    Nah spt itu kira²...🤭😄

    YOSAFABILI105 tulis:

    Hehehe

    Mencari tepat, berlari jangn, setelah pacaran baru lari-lari siang eh maksudnya pagi/sore, klu dah menikah baru ikutan lomba lari mengejar dan menangkap anak yg mau coab cemplong diri ke baskom, .

    Mencari ke negeri China bkn berarti hrs lari dan mengejar, klu dikejar emang ia akan semakin menjauh, jadi tunggu, sabar, nah waktu penantian ini yg bikin gelisah, makanya sering terdengar kisah si cowok terus mengejar si cewe krn uji kesabaran blm lulus 😂🤣

  • 11 Januari

    Oh Tante ini suka merendah, pdhal tulisan²nya jg sangat menginspirasi pembaca..hebat dan oye pokoke👍

    JENNY366 tulis:

    Uhuiii melted bangett ini..sang pujangga hate🤩

  • 11 Januari

    👇yg sy garis bawahi itu mantul n super sekali lho tante

    JENNY366 tulis:

    Berhentilah berusaha menemukan seseorang yang sempurna sesuai dengan keinginanmu , temukanlah dia yang menyadari dan merasa beruntung bisa bersamamu ....

    Berhentilah berusaha menemukan seseorang yang sempurna sesuai dengan keinginanmu , temukanlah dia yang menyadari dan merasa beruntung bisa bersamamu ....

    Pernikahan bukan tentang menemukan seseorang yang cocok denganmu, karena kecocokan itu sementara, kamu akan berubah & dia akan berubah. Pernikahan adalah tentang menemukan seseorang yang bersedia untuk saling mengenal secara terus menerus setiap hari & yang mau menjalani hidup denganmu, dengan misi yang sama seperti yang Tuhan inginkan / rindukan, dan memenuhinya bersama-sama untuk membawa kemuliaan bagi-Nya.

  • YOSAFABILI105

    11 Januari

    ISMU915 tulis:

    Oh yg sy  maksud lari disitu menggambarkan proses pergi mencari tidak santai² namun dg penuh semangat, gigih tdk mudah menyerah bila perlu kejar terus sampai ketangkap hati si do'i

    Nah spt itu kira²...🤭😄

    Hhhhh sy udah paham mas, sebenarnya komentar saya tadi u menanggapi komentar ka Jenny yg berkata

    Ayo lari, ayo kejar

    Capek atuh Pak le, klu lari, mencari it's ok" sebenarnya menanggapi kalimat ini hhhh

    11 Januari diubah oleh YOSAFABILI105

  • YOSAFABILI105

    11 Januari

    ISMU915 tulis:

    👇yg sy garis bawahi itu mantul n super sekali lho tante

    Mas Ismu lebih nyaman panggil tante ya

  • 11 Januari

    Ora popo di panggil tante krn ponakannya adalah ponakanku juga😂🙏

    YOSAFABILI105 tulis:

    Mas Ismu lebih nyaman panggil tante ya

  • 11 Januari

    Lha enaknya di panggil siapa...🤭😄

    YOSAFABILI105 tulis:

    Mas Ismu lebih nyaman panggil tante ya

  • 11 Januari

    Padahal ponakanku ada disini jg tp jarang online JK Jogja, solo sdh banyak yg tahu siapa dia 😄

    JENNY366 tulis:

    Ora popo di panggil tante krn ponakannya adalah ponakanku juga😂🙏

    YOSAFABILI105 tulis:

    Mas Ismu lebih nyaman panggil tante ya

  • 11 Januari

    Senyamannya saja..nda papa di panggil Tante wong saya jg sdh berumur.. Tua pilihan sing penting jiwa semangat muda😉bukan begitu Pak Le

    ISMU915 tulis:

    Lha enaknya di panggil siapa...🤭😄

  • 11 Januari

    ☺☺☺ Justru Intermezzo Pak.. Salam kenal lagi dr Tantenya Para JK Tangerang yang baru bergabung dan baru mengetahu adanya AJK ini stlh berumur 😉 andaikan 10 yg lalu tahu sdh sesepuh saya dan menggoreskan suatu  cerita indah🤗

    ISMU915 tulis:

    Padahal ponakanku ada disini jg tp jarang online JK Jogja, solo sdh banyak yg tahu siapa dia 😄

  • 11 Januari

    ponakan nya cewek apa cowok om is?

    ISMU915 tulis:

    Padahal ponakanku ada disini jg tp jarang online JK Jogja, solo sdh banyak yg tahu siapa dia 😄

  • YOSAFABILI105

    11 Januari

    JENNY366 tulis:

    Ora popo di panggil tante krn ponakannya adalah ponakanku juga😂🙏

    YOSAFABILI105 tulis:

    Mas Ismu lebih nyaman panggil tante ya

    Hhhhhh 👍😁

  • YOSAFABILI105

    11 Januari

    ISMU915 tulis:

    Lha enaknya di panggil siapa...🤭😄

    Untung udah di jawab sama k Jenny, jd aman dah😃

2051 – 2075 dari 2180    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 82  83  84 ... 88  Selanjutnya Kirim tanggapan