Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Takut? Takut apa? Saya TIDAK Takut akan....

ForumDoa

76 – 100 dari 194    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 September 2016

    Tampaknya Sist Mince secara tdk langsung menemukan solusinya

    MINCE498 tulis:

    Kan saya dah tulis, saya bkn takut mati. Yg saya takutkan proses menuju mati itu. Pengennya ada org2 yg saya kasihi di sekeliling saya sprti klw kita mo pergi jauh, trs org2 ngantar kita. Gitu lohh...

  • MINCE498

    13 September 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Tampaknya Sist Mince secara tdk langsung menemukan solusinya

    MINCE498 tulis:

    Kan saya dah tulis, saya bkn takut mati. Yg saya takutkan proses menuju mati itu. Pengennya ada org2 yg saya kasihi di sekeliling saya sprti klw kita mo pergi jauh, trs org2 ngantar kita. Gitu lohh...

    Semoga :-)

  • NARANA543

    13 September 2016

    Sy jd takut, kl sy takut2in diri sendr..., tp sy ga takut pd apapun jg, kl sy ga takut2in diri sendr..

    Hehehe...paham toh?

  • 19 Oktober 2016

    Takut mencoba (lagi) ? R u sure? Ada yang takut mencoba (lagi) ?

    www.funchap.com/wp-content/uploads/2014/06/Basketball-Sports-Quote.jpg

    Semoga menginspirasi....(",)

  • 19 Oktober 2016

    Jujur dari dulu hingga saat ini bahkan seterusnya.

    Saya takut : AKAN TUHAN.  Hehehe..

    Selamat pagi , selamat memulai aktivitas dan selamat berbahagia.

    Salam kenal semuanya. God bless.

  • STPHN101

    19 Oktober 2016

    lebih ke takut sama benda sih seperti lipan, cicak dan cacing. huft.

  • 20 Oktober 2016

    hehehee...lucu ini...

    ga cari semprotan serangga dulu ya?

    YOSSIE472 tulis:

    Saya takut akan... (tuliskan dengan detil)

    Saya (dulu) takut dengan...

    Kecoak

    Solusi saya mengatasinya adalah...

    Kalo menemukan mahluk hidup itu berkeliaran di kamarku atau di wc atau bahkan saat diluar ruangan, tidak menunggu lama buat menginjaknya dengan cepat, karena logikanya, kalo dia berkeliaran, pasti akan mengagetkan saya kembali, jadi daripada kaget 2 kali, mendingan daku kembalikan ke Sang Penciptanya dalam sekejap dan tidak pake lama.

  • 20 Oktober 2016

    wah bisa melihat mahluk halus ya bung Donny? Gimana gitu rasanya, apa ga sering kaget?

    DONNYSAM914 tulis:

    Pengalaman rasa takut saya sebenarnya ada 2 sbb :
    ....
    Kejadian ini sekarang sudah jarang terjadi kepada saya, sekedar sharing kepada teman2.

    24 Oktober 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 20 Oktober 2016

    kalau saya takut:

    1. binatang seperti ular, lipan dan cacing.

    2. terbang.

    solusinya:

    1. untuk takut binatang maka saya selalu sedia semprot serangga dirumah. saya juga pelihara anjing yg jadi alarm saya jika ada yg aneh2 dirumah:)

    2. saya mengikuti nasehat alm ayah saya untuk menghilangkan ketakutan terbang. dia pernah kasi contoh bahwa jarang terdengar di berita bahwa ada menteri luar negeri yg meninggal karena kecelakaan pesawat. pdhl pastinya menteri tsb sering bepergian naik pesawat. good example:)

  • CHANDRA415

    20 Oktober 2016

    Saya takut ketinggian :D

  • SUSI324

    20 Oktober 2016

    Saya takut sama laba-laba. Waktu kecil pernah ditemplokin laba-laba gede di kepala, gak mau pergi2 tu laba-labanya. Beuuuh, kejer nangis. Walhasil sampai sekarang gimana gitu sama laba2. Solusinya, sedia baygon semprot di kamar, kalo ada laba-laba yang nekad muncul, langsung semprot. :'/:-)

  • 20 Oktober 2016

    MARINA562 tulis:

    hehehee...lucu ini...

    ga cari semprotan serangga dulu ya?

    Ini kalo terpaksa dan pake acara ngumpet segala, maka saya paksa keluar dulu mahluk nya dan saat sudah di area datar dan rata, dijamin langsung ybs ketemu penciptaNya dah.... (",)

  • 21 Oktober 2016

    klu dr yg pnh saya baca,,kecoa jgn di injak sekalipun pakai sendal atau dipukul sampai perutnya pecah,,,krn dr perut kecoa akan keluar sejenis cacing yg ukurannya sangat kecil dan bs msk ke dlm kulit jika ada kulit yg luka,,jd cukup disemprot aja lebih aman

    YOSSIE472 tulis:

    Saya takut akan... (tuliskan dengan detil)

    Saya (dulu) takut dengan...

    Kecoak

    Solusi saya mengatasinya adalah...

    Kalo menemukan mahluk hidup itu berkeliaran di kamarku atau di wc atau bahkan saat diluar ruangan, tidak menunggu lama buat menginjaknya dengan cepat, karena logikanya, kalo dia berkeliaran, pasti akan mengagetkan saya kembali, jadi daripada kaget 2 kali, mendingan daku kembalikan ke Sang Penciptanya dalam sekejap dan tidak pake lama.

  • VIE890

    21 Oktober 2016

    Bener tuh coco... dengerin..  tapi.. kalo udh sering ketemu sama kecoa mah harusnya jgn kaget lagi.. diajak ngobrol aja biar seru.. ^_^

    FRIDA802 tulis:

    klu dr yg pnh saya baca,,kecoa jgn di injak sekalipun pakai sendal atau dipukul sampai perutnya pecah,,,krn dr perut kecoa akan keluar sejenis cacing yg ukurannya sangat kecil dan bs msk ke dlm kulit jika ada kulit yg luka,,jd cukup disemprot aja lebih aman

  • 21 Oktober 2016

    jgn tlalu sering di ajak ngobrol ntar jatuh cinta lg ama kecoanya,,,hehehe

    VIE890 tulis:

    Bener tuh coco... dengerin..  tapi.. kalo udh sering ketemu sama kecoa mah harusnya jgn kaget lagi.. diajak ngobrol aja biar seru.. ^_^

  • 21 Oktober 2016

    @Frida n @Vie

    Kelamaaaan cuuuuuy, semprot hanya bikin doski mabok doanh n keluar dari tempat persembunyiannya... Lalu saya harus nungguin doski teler2 dulu...

    Tenang, punya solusi simpel, saat lagi teler dan jalan sempoyongan, saya selipkan kertas dibawah doski... Langsung saya lipat menutupi doski.... Dan HAJAR bleh pake sendal dengan suara cetar membahana ruangan.... Hihi...

    Abis itu lipatan kertas mengunci doski dah...

    Itu kalo indoor, kalo outdoor mah langsung ratakan pake alas kaki saja

    Maap, jadi bahas tips n trik nya hahaha, n terlihat sadis, yah drpd kuajak ngobrol nanti jatuh cinta kan repot, bukan beda agama lagi ini mah, beda dunia cuuuuuy hahaha.....(",)

  • 23 Oktober 2016

    Takut tabunganku habis sebelum aku meninggal. hehehe....

  • 23 Oktober 2016

    Wkt kecil.. aku punya ketakutan, krn tiap ada sanak keluarga yg meninggal, pasti diikutin sesuatu yg aneh, bisa roh mereka yg nampak dlm hitungan menit, bisa jga bau melati yg bisa berjam-jam lamanya, dan cuma aku yg bisa rasain. Makin lama aku makin tau klo itu namanya 6th sense. Akhirnya terbiasa dg hal begituan, dan yg aku rasain makin lama makin banyak. Tp semua itu malah kuanggap sbg anugerah. Selama ada Tuhan, manusia gk perlu takut akan apapun,bagaimanaapun keadaan kita, meskipun diberi indra berbeda daripada manusia lain.

  • FRISKA790

    24 Oktober 2016

    Saya takut sama Tuhan & takut kehilangan ortu. Setan ataupun binatang ga ada yg saya takutin..

  • DEBORA588

    24 Oktober 2016

    Jarum suntik

    Ondel-ondel

    Badut dan saudara2 nya.

    Nangis menjerit2. Pas kopdar di kota tua tiba2 di samperin sama badut, yang ada....teriak, nangissssssss.

  • THEDKONE253

    26 Oktober 2016

    takut Tuhan gk mengasihi saya lagi ketika saya melakukan hal yang menyakiti hati Tuhan Yesus karena saya bener2 butuh Dia karena cuma Dia yang bisa buat saya tenang hati saya..

    solusi : minta maaf minta ammpuun menyembahNya.........

  • 27 Oktober 2016

    DEBORA588 tulis:

    Jarum suntik

    Ondel-ondel

    Badut dan saudara2 nya.

    Nangis menjerit2. Pas kopdar di kota tua tiba2 di samperin sama badut, yang ada....teriak, nangissssssss.

    Waduh?  Bukannya badut itu mahluk lucu?

    Lalu kalo liat icon nya McD gimana Deb?

  • 27 Oktober 2016

    Saya phobia sama ular

    saya tidak takut sama makhluk halus

    27 Oktober 2016 diubah oleh HENNIE558

  • TEREHALOHO803

    27 Oktober 2016

    Saya takut :  kehilangan.....eaaaaa

    Maka sya brusha mperjuangkan n mpertahankan.

    Solusinya : bljar ikhlas bahwa yg datang pasti akn prgi juga, (dan ini ttp tdak mudah)

  • WILLIAM369

    27 Oktober 2016

    Saya takut akan wanita berparas cantik

    27 Oktober 2016 diubah oleh WILLIAM369

76 – 100 dari 194    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan