Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Takut? Takut apa? Saya TIDAK Takut akan....

ForumDoa

101 – 125 dari 194    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TEREHALOHO803

    27 Oktober 2016

    takut jatuh cinta ya wil????

    WILLIAM369 tulis:

    Saya takut akan wanita berparas cantik

  • WILLIAM369

    27 Oktober 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    takut jatuh cinta ya wil????

    Bukan takut jatuh cinta tere,tapi aku takut dia lebih cantik dariku, whahahaha bercanda aku trauma dengan wanita cantik , lebih banyak godaannya kayaknya , klo wanita manis juga banyak "semut"nya hmmm jadi bingung milihnya.....

  • 5 November 2016

    Takut boleh2 saja... Tapi apapun ketakutanmu, yakinlah....

    www.relatably.com/q/img/faith-quotes/Faith-Quotes-12.png

  • 5 November 2016

    masih nyambung gag ya :)

    saya tidak takut akan....

    img.youtube.com/vi/0aFsXA0ydS4/mqdefault.jpg

    5 November 2016 diubah oleh SETYA612

  • SURANTA247

    11 Desember 2016

    saya takut ama wanita yg kalu ngambek, diam seribu bahasa

    mati gaya sudaaahhhh

  • ANGGORO118

    11 Desember 2016

    SURANTA247 tulis:

    saya takut ama wanita yg kalu ngambek, diam seribu bahasa

    mati gaya sudaaahhhh

    Kalo sy takut sm wanita jadi2an,,, kl ngambek.. ooo.... emm... jii...  hiiii.... takutttttttttt......  

  • 11 Desember 2016

    Aku awalnya paling takut menghadapi kegagalan dalam hidup.. butuh proses cukup lama mengatasi rasa penakutku.. tapi ketika aku temukan FT dalam Wahyu 21:8.. aku merubah cara berpikirku dan berdoa minta Tuhan menolong ku lepas dari rasa takutku.. puji Tuhan smp hr ini penyertaanNya sempurna.

  • 13 Desember 2016

    data.whicdn.com/images/12755672/large.jpg

  • 24 Oktober 2017

    graphicsheat.com/wp-content/uploads/2015/05/23.jpg

  • 24 Oktober 2017

    quotespics.net/wp-content/uploads/2016/12/Best-inspirational-quotes-famous-friendship-quotes-Best-relationship-quotes-with-images-Best-Alone-quotes-1.jpg

  • 24 Oktober 2017

    Penyakit saya nih...takut/psikosomatis

  • IMELDAULI969

    24 Oktober 2017

    Takut kalo mengandalkan diri sendiri....ketika Tuhan sudah tidak di rasakan olehku...

    Pria yg takut akan ambek wanita berarti menganggap sang wanita sebagai Tuhan donk....

    Wanita ambekan ngga usah di takuti...yg spt itu manja ngga jelas....adalah cara intimidasi pria...jgn mau lah di kadalin cewe...just want to say it honestly....

    Makanya temen temen ku tipe wanita mandiri bukan wanita manja...wkwkwkwk...gw ngga di sukai wanita manja ngga jelas ambeknya soalnya pasti gw lawan balik intimidasinya ngga jelas kek anak kecil...

    Pria pria jangan lembek....kecuali memang suka di manipulasi dengan ambek...hidul lo end deh ketemu wanita yg pakai ambek sebagai alat manipulasi....ciri khas wanita manja....

    Jangan protes gw.....ini kenyataan....

    24 Oktober 2017 diubah oleh IMELDAULI969

  • LAMMAI232

    24 Oktober 2017

    Takut di php.in muehehehhee

  • IMELDAULI969

    25 Oktober 2017

    LAMMAI232 tulis:

    Takut di php.in muehehehhee

    Sama...tapi itu kenyataan....karena superior pria I guess....

  • RUDY784

    25 Oktober 2017

    Takut....

    Jemuran belum keangkat pas di tinggal kerja. Apalagi pas mendung mendungnya

  • 25 Oktober 2017

    Kalo punya tetangga yang baik hati dan tidak sombong, bisa minta bantuan mereka untuk mengamankan jemuran nya.

    RUDY784 tulis:

    Takut....

    Jemuran belum keangkat pas di tinggal kerja. Apalagi pas mendung mendungnya

  • RUDY784

    25 Oktober 2017

    Tetangga sekitar pada kerja..

    Sedihnya tuh disitu ????

    KATHARINA781 tulis:

    Kalo punya tetangga yang baik hati dan tidak sombong, bisa minta bantuan mereka untuk mengamankan jemuran nya.

    RUDY784 tulis:

    Takut....

    Jemuran belum keangkat pas di tinggal kerja. Apalagi pas mendung mendungnya

  • MUWARDY036

    25 Oktober 2017

    RUDY784 tulis:

    Tetangga sekitar pada kerja..

    Sedihnya tuh disitu ????

    inilah gunanya istri yg gga ada kerjaan hahahaa...

  • HOPE617

    25 Oktober 2017

    Saya takut lupa caranya membuka hati...  :-D

  • RUDY784

    25 Oktober 2017

    Makanya masuk di situs ini biar dapet istri..  Hahahhaah

    MUWARDY036 tulis:

    inilah gunanya istri yg gga ada kerjaan hahahaa...

  • ERWIN606

    25 Oktober 2017

    Yang kutakut:

    Mamakku minta mantu.. paling serem ini hahahah

    Dan sampai sekarang belum mndapat jawabannya :P

  • RYAN865

    25 Oktober 2017

    HOPE617 tulis:

    Saya takut lupa caranya membuka hati...  :-D

    Nanti ya saya bantu ingatkan caranya :)

  • RYAN865

    25 Oktober 2017

    ERWIN606 tulis:

    Yang kutakut:

    Mamakku minta mantu.. paling serem ini hahahah

    Dan sampai sekarang belum mndapat jawabannya :P

    Sama bro :-D

  • GERRY328

    9 November 2017

    Takut mencintai yang pada akhirnya berujung PUTUS.

    Belajar untuk tidak mencintai.

    Belajar untuk mencintai diri sendiri.

  • DONY531

    9 November 2017

    kata iklan extrajoss: Laki, fearless!  

    wkwkwk

101 – 125 dari 194    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan