Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Takut? Takut apa? Saya TIDAK Takut akan....

ForumDoa

126 – 150 dari 194    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 November 2017

    Hi para pria! Yakin sdh fearless? Wkwkwkwk...

    DONY531 tulis:

    kata iklan extrajoss: Laki, fearless!  

    wkwkwk

  • DONY531

    9 November 2017

    saya fearless, tp masih takut.

    wkwkwkwk :v

  • 19 November 2017

    Saya hanya takut kalau jauh dari Tuhan...

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

  • FANDY756

    19 November 2017

    Saya takut kecoa terbang....

    Solusinya: Belum diketahui.

  • MEY072

    19 November 2017

    Ko bs sama fan ma aku..mo terbang, mo merayap klo namanya kecoa hiiiii kabur..pernah ga ketdr gara2 kmr kemasukan kecoa dr pintu dpn..

    FANDY756 tulis:

    Saya takut kecoa terbang....

    Solusinya: Belum diketahui.

  • FANDY756

    19 November 2017

    Hahaha, serba salah ya mey. Mau dilemparin sendal, eh gak kena... Ditimpuk dari dekat, takut lari ke kaki... Disemprot baygon, malah ngamuk sampai terbang.

    Apa perlu didoakan?

  • MEY072

    19 November 2017

    Kwkwkwkw..gih doain dulu tuh kecoa..sng bgt usil:))

    FANDY756 tulis:

    Hahaha, serba salah ya mey. Mau dilemparin sendal, eh gak kena... Ditimpuk dari dekat, takut lari ke kaki... Disemprot baygon, malah ngamuk sampai terbang.

    Apa perlu didoakan?

  • ROBBY238

    19 November 2017

    Kalo sy seh cm takut ketemu ibu"dijalan yg bawa motor,sein nya kekiri tp arah nya kekanan/dr kiri tiba"bs langsung kekanan tanpa menoleh...

    Wkwkwkwk...

  • LIZEGUD713

    19 November 2017

    Gk cm ibu2 yg begitu broo,, bpk2 jg gt,ada sekitar 4x aq mengalaminya,,keknya bukan krn gender tp krn faktor lain deh,,

    ROBBY238 tulis:

    Kalo sy seh cm takut ketemu ibu"dijalan yg bawa motor,sein nya kekiri tp arah nya kekanan/dr kiri tiba"bs langsung kekanan tanpa menoleh...

    Wkwkwkwk...

  • ROBBY238

    19 November 2017

    LIZEGUD713 tulis:

    Gk cm ibu2 yg begitu broo,, bpk2 jg gt,ada sekitar 4x aq mengalaminya,,keknya bukan krn gender tp krn faktor lain deh,,

    ROBBY238 tulis:

    Kalo sy seh cm takut ketemu ibu"dijalan yg bawa motor,sein nya kekiri tp arah nya kekanan/dr kiri tiba"bs langsung kekanan tanpa menoleh...

    Wkwkwkwk...

    oo sm berarti ya sist cm beda gender qt ketemu nya hehehe,mungkin faktor utama nya gagal fokus tuh orang sist hihihihi...

  • LIZEGUD713

    19 November 2017

    Wkwkkk,,iya makane aq jd sebel gegara selalu dibilang ibu2 yg begitu pdhal bpk2 jg begitu,,cb deh ntr mas bro merhatiin jg para cowo,,jgn merhatiin ibu2 mulu mas,,#ting,,wkkkk

    ROBBY238 tulis:

    oo sm berarti ya sist cm beda gender qt ketemu nya hehehe,mungkin faktor utama nya gagal fokus tuh orang sist hihihihi...

  • ROBBY238

    19 November 2017

    LIZEGUD713 tulis:

    Wkwkkk,,iya makane aq jd sebel gegara selalu dibilang ibu2 yg begitu pdhal bpk2 jg begitu,,cb deh ntr mas bro merhatiin jg para cowo,,jgn merhatiin ibu2 mulu mas,,#ting,,wkkkk

    ROBBY238 tulis:

    oo sm berarti ya sist cm beda gender qt ketemu nya hehehe,mungkin faktor utama nya gagal fokus tuh orang sist hihihihi...

    ciee...ciee ibu"ada yg komplain hehehe...canda ya sist hehehe.

  • MAYA509

    27 April 2018

    Kk Ochie, ternyata thread dkau keren2 yah, bermutu dan sistematiknya enak dibaca. Kudu sering bongkar2 isi forum nih.

    Aku dulu takut ketinggian.

    Solusinya dipaksa ikut terjun payung. Tandem. Kayaknya aku pingsan, lupa juga. Pastinya setelah itu kgak mau lagi. Tapi beranian dikit ikut tandem yg kyk capung itu,,,,lupa namanya.

    .

    YOSSIE472 tulis:

    Saya dulu takut dengan...

    Tidak punya kepastian akan hal yang saya yakini, bahkan Yang Diatas kayaknya jarang memberikan jawaban atas pertanyaan yang kuajukan kepada-Nya

    Solusi saya mengatasinya adalah...

    Mencoba kembali beraktivitas di sebuah gereja, pun baru banget, gerejanya seru neh, orang2nya kayaknya baik2 pula, bahkan pasturnya ajib banget saat kotbah, belajar sering bercakap2 lagi dengan Yang Diatas... kayaknya beberapa pertanyaan saya sudah Dia jawabkan deh..... beberapa ajakan kudapatkan dari teman2 JK ini pula... pun jadi sering2 pindah gereja sih....hihihihi....

    --- sd.keepcalm-o-matic.co.uk/i/tr ... ave-no-fear.png

  • ECHY268

    27 April 2018

    Bagus nih threadnya.

    Pernah baca artikel, utk membantu mengatasi ketakutan kita, dg kita tuliskan dan share dg org lain bisa membantu.

    Ikutan nimbrung, mdh" an dg aku tuliskan ketakutanku ini disini bisa membantuku mengatasinya.

    Aku phobia naik pesawat. Ketakutanku itu muncul beberapa thn yg lalu karna pesawat yg aku tumpangi bersama keluarga mengalami turbulensi, dlm perjalanan jakarta-medan. Naik pesawat  paling pagi karna Bapakku tercinta dipanggil  Tuhan Yesus. Kondisi saat Itu ujan Dan berkabut.  Dlm pesawat itu aku beserta saudara/riku dan ponakan. So,  klw pesawat yg kami tumpangi itu jd......,  mk ibu saya akn kehilangan 4 org putra/rinya, seorang menantu & 2 org cucu.

    Tp Puji Tuhan,  kami msh diberi kesempatan utk hidup & sampe dg selamat.

    Sejak saat itu, semua kami yg Ikut di pesawat Itu trauma dan takut naik pesawat. Even, saudara laki-lakiku jg. Tp saat kejadian mereka terlihat berani. Ah, ternyata diam" cerita ke ibu klw mereka pulang ke jkt mw naik kapal laut aj.

    Baru aku tau,  Pria Itu klw dihadapan cewek atau saudarinya pasti gengsi nunjukin rasa takut atau mgkn mereka ga mw kami saudarinya mkn takut. So, mereka pura" bersikap seolah-olah tak terjadi apa".

    Tp apa blh buat sebagai org sebrang bepergian naik pesawat tak dpt dihindari. Tiap naik pesawat kaki rasanya dingin beku, jantung berdebar-debar. Aplg klw tanda pasang seatbelt diaktifkan (Tuhan Yesus tiap bunyi pengumuman itu rasanya lemes bgt). Jd klw ga penting" sekali aku tdk mw naik pesawat.

    Sbg catatan kdg ada rasa ga terima kpd Tuhan,   pd saat kejadian itu kita sdg berduka kok ditambah lg dg kejadian itu. Ga adil rasanya Tuhan. Itu yg ad dlm hati.

    So,  buat sahabat jkers yg baik hati, apakah punya solusi utk membantu mengatasi phobia ku itu?

    Atau apakah ada yg punya pengalaman yg jauh lbh parah malah.

  • MAYA509

    27 April 2018

    Cuma satu sist, berdoa.

    Aku paling suka naik pesawat lokal kalo pilotnya ajak penumpang berdoa sebelum take off.

    Biasa aku masuk pesawat memang mendoakan pilot, copilot, semua kru, penumpang dan kondisi pesawat segala penjuru.

    Semua kembalikan dlm kuasa Tuhan.

    ECHY268 tulis:

    Bagus nih threadnya.

    Pernah baca artikel, utk membantu mengatasi ketakutan kita, dg kita tuliskan dan share dg org lain bisa membantu.

    ....

    Atau apakah ada yg punya pengalaman yg jauh lbh parah malah.

    28 April 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 Juni 2019

    Saya (dulu) takut dengan...

    Kesendirian

    Solusi saya mengatasinya adalah...

    Selalu kenalan dengan teman baru, menyapa teman2 lama, minimal chatting via wa atau jika memungkinkan untuk ketemuan n ngopi bareng sehingga update info sesama sohib, menjaga hubungan pertemanan

    -----

    Dulu duniaku menyukai kesendirian, berkutat dengan duniaku sendiri melalui dunia maya, tapi dengan berpindahnya profesi, saya menjadi tidak suka dalam kesendirian, menjadi tidak kritis dengan sekeliling, alhasil, jika kesendirian menghantui, pasti selalu bisa ketemuan dengan sohib lama atau sohib dekat, pun sekedar say hello, dan saling menyemangati.

    Bergabung dengan bbrp komunitas agar terbangun pertukaran cerita yang secara tak langsung bisa memotivasi hidup.

    Tidak kenal lelah untuk selalu bertambah pertemanan, biarpun bbrp kali punya pengalaman buruk dengan 'orang2 asing yang ajaib', tapi tidak lama takutnya, tetap menambah teman2 baru.

    30 Juni 2019 diubah oleh YOSSIE472

  • 30 Juni 2019

    hallofquotes.com/wp-content/uploads/2018/08/284fba165ce12463e164ecc46f8c9de1--fear-quotes-faith-quotes.jpg

  • 30 Juni 2019

    livelifehappy.com/wp-content/uploads/2015/08/do-not-fear.jpg

  • 30 Juni 2019

    avemateiu.files.wordpress.com/2019/05/quote-278.png

  • 30 Juni 2019

    quotestag.com/wp-content/uploads/2019/01/Life-Quotes-7.jpg

  • 30 Juni 2019

    www.fearlessmotivation.com/wp-content/uploads/2018/01/Steve3.jpg

  • 30 Juni 2019

    www.healthyplace.com/sites/default/files/images/stories/insight/quotes/self-help-quote-hp-h-1-4.jpg

  • ECHY268

    30 Juni 2019

    Kurang lebih apa yg brother alami sama dgnku.

    Dulu aku merasa asik dg kesendirianku. Dl bgku cowok ga penting. Aku sgt selektif bgt cari cowok. Aju jg cuek bgt. Prinsipku ga butuh pria karna aku sdh dikelilingi org" yg sllu mencintaiku unconditional yaitu saudara/ri dan ortu.

    Klwpun aku punya pacar hrs benar" superr baik. Salah dikit putus.

    Seiring berjalannya wkt, saudara/ri satu persatu menikah dan sibuk dg kel masing-masing, eits msh ada Ibu teman setia yg sllu dengerin curhatanku. She is my best friend. Sekali lg aku tak butuh pria jika tdk sesuai kriteriaku. Ketika Bapak dan Ibuku pergi ke sorga, dunia serasa kiamat. Aku kehilangan temanku, sahabatku, sandaran hidupku.

    Feel lonely, Ketakutan akan kesendirian. Saat sadar umur sdh .....

    Solusi :

    Gabung di JK, perbanyak teman. aktif ikut organisasi profesi. Belajar utk mandiri dan tdk bergantung pd manusia, karna manusia tdk kekal. Suatu saat akn pulang ke sorga. Saat hal itu dtg tdk kaget lagi dan salah dlm berespon.

    Dan The most important :

    "Serahkan hidup ke tangan Tuhan Yesus Kristus, lbh dekat dan intim kpd Tuhan Yesus.

    Sekarang aku tak perlu khawatir lagi akn apapun.  Ternyata selama ini aku salah dlm berpengharapan karena aku byk menggantungkan hidupku dg kedekatanku dg ortuku yg tdk selamanya bersamaku.

    Ternyata ada BAPAKU/IBUKU yg kekal yaitu TUHAN YESUS KRISTUS yg slama hidupku telah begitu baikk terhadapku tp aku tdk terlalu memperhatikanNya

    (on working, ups and down)

    Pun pendamping hidup, klw Tuhan yg sdh sediakan pasti akn dipertemukan tepat pd waktunya Tuhan.

    Salah satu kata" motivasiku :

    " I Will Never Give Up On GOD "

    " God changes the hearts of people, Prayer changes the heart of GOD."

    YOSSIE472 tulis:

    Saya (dulu) takut dengan...

    Kesendirian

    Solusi saya mengatasinya adalah...

    Selalu kenalan dengan teman baru, menyapa teman2 lama, minimal chatting via wa atau jika memungkinkan untuk ketemuan n ngopi bareng sehingga update info sesama sohib, menjaga hubungan pertemanan

    -----

    Dulu duniaku menyukai kesendirian, berkutat dengan duniaku sendiri melalui dunia maya, tapi dengan berpindahnya profesi, saya menjadi tidak suka dalam kesendirian, menjadi tidak kritis dengan sekeliling, alhasil, jika kesendirian menghantui, pasti selalu bisa ketemuan dengan sohib lama atau sohib dekat, pun sekedar say hello, dan saling menyemangati.

    Bergabung dengan bbrp komunitas agar terbangun pertukaran cerita yang secara tak langsung bisa memotivasi hidup.

    Tidak kenal lelah untuk selalu bertambah pertemanan, biarpun bbrp kali punya pengalaman buruk dengan 'orang2 asing yang ajaib', tapi tidak lama takutnya, tetap menambah teman2 baru.

  • 30 Juli 2019

    Aku takut dan itu membuat ku ketakutan

    #Rasa Takut

  • MINCE786

    2 Juli 2020

    Sy takut ,kalau sy lalai kehilangan iman sy,n jadi takut miskin trus jd istri piara an ##

    Ini lah yg sy takut kan!!

126 – 150 dari 194    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  8  Selanjutnya Kirim tanggapan