Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ucapkan DUA kata kunci : Maaf dan Terima Kasih

ForumDoa

51 – 75 dari 153    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Agustus 2016

    1.bp.blogspot.com/-1EWihUzSJzs/URp1W0ixiVI/AAAAAAAAAK0/MC0sBY9kexc/s1600/ThankS+FOR+FriendSHIP+QUOTE.jpg

  • 9 Agustus 2016

    www.verybestquotes.com/wp-content/uploads/2012/11/Thankful-quotes-I-am-thankful-for-every-moment.jpg

  • 15 Agustus 2016

    Every Moment, Thank God

    s4.postimg.org/buon8p2v1/happy_moments_7476.jpg

  • 19 Agustus 2016

    s6.favim.com/orig/61/quotes-best-life-quotes-cute-boy-Favim.com-575456.jpg

  • 19 Agustus 2016

    66.media.tumblr.com/d39dfeb5314b3723464dbaa05d61f639/tumblr_n83j9wNUPO1sw2apbo1_500.jpg

  • ZENNI155

    19 Agustus 2016

    maafkan saya jika saya,,perkataan saya,, dan tindakan saya ada melukai hati dan perasaan kamu... diluar batas saya sebagi manusia biasa.

    tapi

    trimakasih,, kamu udh jadi teman yang baik dalam beberapa waktu,,, jadi penyemangatku beberapa waktu.

    walau saat ini kamu udh tidak mau berteman lagi dengan sya. sya hanya berharap kamu tetap bahagia.. see

  • 25 Agustus 2016

    thedailyquotes.com/wp-content/uploads/2015/01/thankful-for-my-struggle-life-quotes-sayings-pictures.jpg

  • ALENA139

    25 Agustus 2016

    Maaf bila ada salah2 kata sehingga kamu mampu memutuskan dan meninggalkan aku, terimakasih sudah pernah mengejar2 aku, bilang sayang, cinta, janji2 dan bnyak berkorban untuk aku, maaf juga bila aku harus memulai lagi dengan yg lain, dan terimakasih juga sudh di izinkan, yg terbaik datang dri Tuhan adalah dia yg mampu setia mempertahankan sebuah hubungan,....aahhhaaaayyyy....hehehe, amin

  • 4 September 2016

    www.dgreetings.com/newimages/sorry/saying-sorry-to-you.jpg

  • 5 September 2016

    Maafin aku ya panda....aku janji tp belum bisa nepatin. Kenapa juga km ga sabar nunggu aku. Cuman beda bbrp jam aja kok. Miss u.

  • 8 September 2016

    Thank You....

    thewondrous.com/wp-content/uploads/2016/04/thanks-quotes.jpg

  • 8 September 2016

    Thank You buat temen2 semuanya....

    www.wishafriend.com/thankyou/uploads/3291-thank-you-notes-for-gifts.jpg

    8 September 2016 diubah oleh YOSSIE472

  • 9 September 2016

    Happy Friday.....

    www.bestsayingsquotes.com/files/cute-friday-quotes-sayings-pictures-2-13b8ab21.jpg

  • 13 September 2016

    Terima kasih.....

    4.bp.blogspot.com/-n4KHTmwAZJE/UJavhI9iodI/AAAAAAAADQg/gsbkSm6NJhE/s640/mom.jpg

    www.lovethispic.com/uploaded_images/46863-Mama-You-Are-My-Everything.jpg

  • 16 September 2016

    Terima Kasih....

    cache.lovethispic.com/uploaded_images/259824-Best-Friends-Are-Those-Who-Know-Everything-About-You-And-Still-Love-You.jpg

  • 16 September 2016

    Terima Kasih...

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/dc/4a/48/dc4a481aeb0341ba5289b6123c56ca48.jpg

  • ANDRIANI838

    16 September 2016

    contoh kalimat maaf... maafkan saya karena tidak bisa membalas pesan karena bukan anggota penuh... wkwkwk ;-)

  • 16 September 2016

    ANDRIANI838 tulis:

    contoh kalimat maaf... maafkan saya karena tidak bisa membalas pesan karena bukan anggota penuh... wkwkwk ;-)

    Kalo itu sih... kayaknya saya temukan di banyak profil JKers juga yang menginfokan nya deh...hihihihi....tapi yah monggo... maaf kan bisa apapun itu....(",)

  • 17 September 2016

    Thanks....

    www.printeryhouse.org/imp/CA6697.jpg

    For All The Peoples in My Life....

  • HEINZE524

    20 September 2016

    Maaf aku blm berhasil menemukanmu...#ngumpet dmn sih kamu

    Terima kasih utk tetap sabar menunggu

    Tolong perlihatkan dirimu

    #edisi belum nemu calon...hahaha

  • NATT182

    20 September 2016

    Hahahahahahahaha

    HEINZE524 tulis:

    Maaf aku blm berhasil menemukanmu...#ngumpet dmn sih kamu

    Terima kasih utk tetap sabar menunggu

    Tolong perlihatkan dirimu

    #edisi belum nemu calon...hahaha

  • 28 September 2016

    image.freepik.com/free-vector/vintage-thank-you-for-your-help-vector_23-2147498383.jpg

  • 28 September 2016

    cdn.pastemagazine.com/www/system/images/photo_albums/thank-you-notes/large/5-greer-thanks-awesome-2.jpg

    28 September 2016 diubah oleh YOSSIE472

  • 28 September 2016

    Maaf numpang lewat...

    Terima kasih sudah diijinkan lewat..

  • ANTNSHARRY243

    28 September 2016

    Kata maaf n terimakasih terdengar kecil dan kadang ego orng terlalu besar sehingga lupa akan 2 kata tsb...pdhl 2 kata tsb kadang dpt meredakan badai yg terjadi..

51 – 75 dari 153    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan