Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ucapkan DUA kata kunci : Maaf dan Terima Kasih

ForumDoa

101 – 125 dari 153    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Desember 2016

    maaf = merendahkan ego, sulit dilakukan apalagi jika kita merasa benar.

    terima kasih = penghargaan atas apa yg telah kita terima dari orang lain.

  • 9 Desember 2016

    Maaf sebelumnya,, saya cuma mau bilang kalo saya sedang jatuh cinta,, terimakasih.. :-)

  • VERONIKA622

    9 Desember 2016

    Sama sama :-D

  • 12 Desember 2016

    Maaf saya ingin kamu menemaniku hingga sisa akhir hidupku,, maukah kamu menikah denganku..

    Ok2 mantapppp

    Terimakasih

  • MAYA509

    20 April 2018

    2 kata yang pendek bgt, tapi mempunyai efek RUAAARR BIASA kalau dikatakan dengan tulus.

    2 kata yg bisa menentukan ketulusan seseorang.

    2 kata yg dapat dikatakn dengan tulus kalau terbiasa dan dibiasakan sedari kecil oleh orangtuanya.

    Terima kasih Tuhan atas hari ini yang kau beri. 🙏🏻

    YOSSIE472 tulis:

    Prolog

    Dalam hidup selalu ada perbuatan baik untuk sesama, dan mungkin juga malahan perbuatan yang kita kira baik saat melakukannya, malahan menyakiti orang lain secara tidak langsung.

    Marilah....

    Ucapkan kata "maaf" kepada teman atau sahabat atau kerabat atau siapapun itu... ekasatriana.com/wp-content/upl ... 013/02/maaf.jpg ATAU

    Ucapkan kata  "terima kasih" kepada teman atau sahabat atau kerabat atau siapapun itu... static1.squarespace.com/static ... terimakasih.jpg HASIL

    Dengan harapan bahwa semua apa yang sudah kita tuliskan, akan tersampaikan sebagai ucapan itu sendiri sebagai doa, dan berkenan kepada yang bersangkutan.

    Dan percaya atau tidak... pasti jika kita membaca flashback di masa mendatang, akan banyak sekali dua kata kunci itu sudah kita lakukan berulang2, baik kepada banyak orang, ataupun melakukannya berkali2 pula kepada satu orang yang sama.

    Namun tidaklah lengkap jika hanya dituliskan saja, siapa tau karena kita gengsi, atau tidak sempat karena kesibukan keseharian. Namun, dengan selalu belajar dan belajar dan belajar, semoga dengan membiasakan menuliskannya disini, maka secara langsung saat bertatap muka dengan orang yang bersangkutan, kita sudah dapat mengucapkankan kata "maaf" dan "terima kasih" itu dengan lancar dan tersampaikan dengan langsung.

    Salam Hangat....(",) ivanlanin.files.wordpress.com/ ... 30228023845.png Regards

    yossie

    ---- terimakasih.jazalo.com/_images ... TerimaKasih.jpg Terima kasih kepada Tuhanku, yang memberikan saya selalu nafas kehidupan setiap harinya, sehingga saya selalu dapat berkarya dengan perkerjaan yang saya miliki, dan dapat diberikan kesempatan untuk berkumpul disini bersama teman2 JKers semua.....

  • SAURIA580

    20 April 2018

    Ada 1 kata lagi yang kurang yaitu Tolong. Minta itu dengan cara polite bukan dengan perintah.

  • 20 April 2018

    s25.postimg.cc/c3zf7i5dr/15802215_1025452397558569_2614662062718058496_n.jpg

  • 20 April 2018

    pics.me.me/dear-sleep-im-sorry-i-hated-you-when-i-was-6226472.png

  • 20 April 2018

    resoundingpower.files.wordpress.com/2015/05/i-love-you-i_m-sorry-please-forgive-me-thank-you.jpg

  • MAYA509

    20 April 2018

    SAURIA580 tulis:

    Ada 1 kata lagi yang kurang yaitu Tolong. Minta itu dengan cara polite bukan dengan perintah.

    Kayaknya pengalaman pribadi bgt ka?

    Akkaakakakkakak

  • 20 April 2018

    Berarti pelawak Cici Tegal dari dulu sudah mengerti akan hal ini...inget ga, dia setiap ngomong selalu mengawali kata maaf di depan kalimat...O:)

    GBU ALL...

    YOSSIE472 tulis:

    Prolog

    Dalam hidup selalu ada perbuatan baik untuk sesama, dan mungkin juga malahan perbuatan yang kita kira baik saat melakukannya, malahan menyakiti orang lain secara tidak langsung.

    Marilah....

    Ucapkan kata "maaf" kepada teman atau sahabat atau kerabat atau siapapun itu... ekasatriana.com/wp-content/upl ... 013/02/maaf.jpg ATAU

    Ucapkan kata  "terima kasih" kepada teman atau sahabat atau kerabat atau siapapun itu... static1.squarespace.com/static ... terimakasih.jpg HASIL

    Dengan harapan bahwa semua apa yang sudah kita tuliskan, akan tersampaikan sebagai ucapan itu sendiri sebagai doa, dan berkenan kepada yang bersangkutan.

    Dan percaya atau tidak... pasti jika kita membaca flashback di masa mendatang, akan banyak sekali dua kata kunci itu sudah kita lakukan berulang2, baik kepada banyak orang, ataupun melakukannya berkali2 pula kepada satu orang yang sama.

    Namun tidaklah lengkap jika hanya dituliskan saja, siapa tau karena kita gengsi, atau tidak sempat karena kesibukan keseharian. Namun, dengan selalu belajar dan belajar dan belajar, semoga dengan membiasakan menuliskannya disini, maka secara langsung saat bertatap muka dengan orang yang bersangkutan, kita sudah dapat mengucapkankan kata "maaf" dan "terima kasih" itu dengan lancar dan tersampaikan dengan langsung.

    Salam Hangat....(",) ivanlanin.files.wordpress.com/ ... 30228023845.png Regards

    yossie

    ---- terimakasih.jazalo.com/_images ... TerimaKasih.jpg Terima kasih kepada Tuhanku, yang memberikan saya selalu nafas kehidupan setiap harinya, sehingga saya selalu dapat berkarya dengan perkerjaan yang saya miliki, dan dapat diberikan kesempatan untuk berkumpul disini bersama teman2 JKers semua.....

  • 20 April 2018

    :up:

    SAURIA580 tulis:

    Ada 1 kata lagi yang kurang yaitu Tolong. Minta itu dengan cara polite bukan dengan perintah.

  • SAURIA580

    20 April 2018

    Bukan, gw cuma teringat ada 3 kata yang ngga boleh gw lupakan:

    1. Terima kasih

    2. Maaf

    3. Tolong

    MAYA509 tulis:

    Kayaknya pengalaman pribadi bgt ka?

    Akkaakakakkakak

  • VEKA065

    20 April 2018

    Maaf sy khilaf😣

    Khilaf utk mengatakan maaf 😤

    20 April 2018 diubah oleh VEKA065

  • ESTHER070

    20 April 2018

    YOSSIE472 tulis: resoundingpower.files.wordpres ... e-thank-you.jpg

    Ini teknik healing therapy ho'oponopono

    terapi healing dari hawai yang sekarang dipakai praktisi healing seluruh dunia

  • MAYA509

    20 April 2018

    ESTHER070 tulis:

    Ini teknik healing therapy ho'oponopono

    terapi healing dari hawai yang sekarang dipakai praktisi healing seluruh dunia

    Meditasi Hawai x kak? Lg hypening yak.

    Bukannya ini memaafkan diri sendiri?

    Kayak inner child self-healing? Kalo past life regression bukan ini.

  • MAYA509

    20 April 2018

    I seee....

    Pernah aplikasiin 3 kata ini ke diri sdr ga?

    😊

    SAURIA580 tulis:

    Bukan, gw cuma teringat ada 3 kata yang ngga boleh gw lupakan:

    1. Terima kasih

    2. Maaf

    3. Tolong

  • 20 April 2018

    maaf ketika org udh tiada, percuma

    terima kasih ketika org udh tiada, percuma

  • ESTHER070

    20 April 2018

    Btw dua kata ini maaf dan terima kasih .. selalu gw pake pas putus ama orang .. wkwk

  • ESTHER070

    20 April 2018

    MAYA509 tulis:

    Meditasi Hawai x kak? Lg hypening yak.

    Bukannya ini memaafkan diri sendiri?

    Kayak inner child self-healing? Kalo past life regression bukan ini.

    Coba browsing aja ho'oponopono

  • MAYA509

    20 April 2018

    ESTHER070 tulis:

    Btw dua kata ini maaf dan terima kasih .. selalu gw pake pas putus ama orang .. wkwk

    Wkwkwkwkwkwkkkkwkwwkkwkwk,,,,,😂😂😂😂😂

    Maap anda lowering my vibe badly.

    Thank you for wasting my darn time.

    😂😂😂😂😂gosh,,,my cheek crammed.😂😂😂

  • 20 April 2018

    Maafkan ku harus pergi, ku tak suka dengan ini

    Aku tak bodoh, seperti kekasihmu yang lain

    Terima kasih oh Tuhan, Kau tunjukkan siapa dia

    Maaf kita putus, so thank you so much

    I’m sorry good bye

    😂😂😂

  • SAURIA580

    20 April 2018

    Hahahaha....pas banget ya Mbak..

    FIKA380 tulis:

    Maafkan ku harus pergi, ku tak suka dengan ini

    Aku tak bodoh, seperti kekasihmu yang lain

    Terima kasih oh Tuhan, Kau tunjukkan siapa dia

    Maaf kita putus, so thank you so much

    I’m sorry good bye

    😂😂😂

  • 20 April 2018

    kwkwkkwkww

    pas dengan siapa ria?

  • NAOMI221

    20 April 2018

    Maaf sepertinya saya pernah lihat foto teteh ini d instagram tapi namanya bukan E, ah mungkin ada yang nyolong fotonya si teteh. Tdk boleh suudzon ✌️

101 – 125 dari 153    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan