Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ucapkan DUA kata kunci : Maaf dan Terima Kasih

ForumDoa

126 – 150 dari 153    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SAURIA580

    20 April 2018

    Korelasi dengan lagu Krisdayantinya.

    FIKA380 tulis:

    kwkwkkwkww

    pas dengan siapa ria?

  • MAYA509

    21 April 2018

    Maaf team, aku mendua kalian dengan JK. 😂

    Terima kasih team, atas kepercayaanya.

    Tolong di siapkan semua team, I will be there no time. 😊😊🙏🏻🙏🏻

  • 9 Oktober 2018

    Maaf ya

    Terima kasih

  • 23 Oktober 2018

    Terima kasih

    Untuk tangismu..

    Air matamu

    menyejukkan ragaku

    Menyegarkan tubuhku

    Tagismu.. bahagiaku

    (Malam jelang subuh menghampiri pagi  jakarta mandi kembang tengah malam

    Membuatku...merasa malam ini malam panjang tidur lelap)

    Terima kasih air mata kesegaran & sejuk

  • 24 Oktober 2018

    -TERIMAKASIH-

    bagi yang telah beritikad baik berkenalan dengan saya secara baik2, bagi yang share pendapat dan pengetahuan dengan saya di forum, bagi yang telah menguatkan saya dengan doa2 dan penghiburannya, bagi yang telah memberi kesempatan pada saya untuk mendoakan dan menghibur.

    -MAAF-

    apabila tidak direspon, bagi yang berkenalan maupun berkomunikasi dengan cara kurang baik, bagi yang kecewa karena tidak ditanggapi (bukan karena sok ok, tp memang belum tergugah 😂 coba lagi, yah.. Jangan menyerah)

    -TOLONG-

    dibalas laah surat ataupun senyuman saya (senyum itu ibadah, looo) #gentianmaksa 😅😂

    bagi yang tidak serius, melipir aja. Masih banyak yang bersedia dijadikan teman bermain di luar sana, so.. ajak mereka aja 😊

  • SUSI954

    3 November 2018

    Dua kata itu yang selalu tertulis di hp saya .

    Maaf.... Kl saya tidak bisa jadi teman yang baik buat kamu .

    Dan TERIMAKASIH telah mengenalku walau dengan datang dan pergiii . aku bisa terima ituuu .

  • 7 November 2018

    Maaf belum Bisa balas suratnya,,,Terima kasih untuk waktunya...

  • SUSI954

    12 November 2018

    Maafkuu selalu ada untuk muu .

  • 12 November 2018

    maaf gak bisa balas inbox anda karena saya enggan memperpanjang kontrakan di JK.

  • VERONIKA622

    12 November 2018

    maaf gak bisa balas inbox anda karena saya enggan memperpanjang kontrakan di JK.(2)

  • SAURIA580

    12 November 2018

    Maaf saya tidak bisa baca inbox Anda karena belum punya alasan kuat untuk jadi anggota aktif (berbayar). Hilal nya belum keliatan. ---> Saya tulis ini di profile saya

    Terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah susah payah kontak saya lewat inbox, ataupun melalui sebuah senyuman.

  • 12 November 2018

    Maaf saya tidak balas inbox2 anda karena belum bersemangat utk perpanjang keanggotaan berbayar.

  • BILSON717

    12 November 2018

    MAAF  saya bukan manusia yg sempurna,  iman saya masih lemah,  masa lalu saya gak ada yg di teladani,  saya belum menjadi anak yg baik,  saya belum menjadi abang dan adik yg baik, saya belum menjadi teman, sahabat,  dan saudara yg baik dan saya sadari semua nya kekurangan saya.

    TERIMA KASIH Tuhan Yesus atas kebaikan,  kasih dan kemuliaan mu tak henti kau beri jalan keselamatan,  rahmat dan berkat yang melimpah.

    TERIMA KASIH Mamah dah terlalu banyak

    kesabaran dan pengorbanan mamah.

    TERIMA KASIH Bapak  nasihat dan didikannya yang saya sesali tidak bisa saya wujudkan nasihat Bapak semasa Bapak hidup.

    TERIMA KASIH Abang dan Adik2,saudara2 ku,

    Teman dan sahabat dah bisa mengerti dan mendukung setiap jalan saya.  

    MAAF dan TERIMA KASIH.

  • 12 November 2018

    Jadi berasa kayak menang piala Oscar gini yah? Perbanyak terima kasihnya aja, dijamin menang piala Oscar semua 😁😁😁

    Kalo daku mah simpel....

    Maaf, aku rindu padamu....

    Uuy 😆😆😆

  • 13 November 2018

    Terimakasih kepada almarhum bapakku yg sudah membesarkan dan menanamkan nilai2 seperti konsistensi, kedisiplinan, kejujuran, belas kasih, toleransi dan sifat tau membalas budi melalui contoh hidupnya sendiri. Selamat Hari Ayah di surga, Pak.

  • 13 November 2018

    Tuhan, MAAF-kanlah ciptaan-Mu yang tidak tahu ber-TERIMA KASIH ini.

  • SUSI954

    16 November 2018

    Maaf....

    Jika aku peduli ... Dan terima kasiii karena dia dia dia dia dan diaaaaa aku kecewa .

  • 17 November 2018

    Maaf ya...bagi yg barusan inbox aku ga member jd tdk bisa baca dan bls. Terima kasih.

    Dan I mw bobo cantikkk dulu..

    GBU

  • SUSI954

    18 November 2018

    Maaf......

    Aku gk pernah tau ke inginan muu .

    Dan terimakasiiii atas waktu yang telah kau berikan .

    18 November 2018 diubah oleh SUSI954

  • 9 Mei 2019

    yup setuju bang yossie, ditambahkan "tolong" 3 hal ini, bila diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari dimana manusia sebagai mahluk individu dan sosial dapat menunjukan banyak hal positip, yang renggang merapat, yg merapat makin dekat.. :)

    YOSSIE472 tulis:

    Prolog

    Dalam hidup selalu ada perbuatan baik untuk sesama, dan mungkin juga malahan perbuatan yang kita kira baik saat melakukannya, malahan menyakiti orang lain secara tidak langsung.

    ..

    ---- terimakasih.jazalo.com/_images ... TerimaKasih.jpg Terima kasih kepada Tuhanku, yang memberikan saya selalu nafas kehidupan setiap harinya, sehingga saya selalu dapat berkarya dengan perkerjaan yang saya miliki, dan dapat diberikan kesempatan untuk berkumpul disini bersama teman2 JKers semua.....

    9 Mei 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 9 Mei 2019

    Maaf cuma bisa ngasih senyum,, Terima Kasih udah mampir..

  • 12 Januari

    Maaf seribu kali maaf, aku hanya bisa menjadikanmu yang kedua karena yang Pertama bagiku tetap Tuhan Yang Maha Esa.

    Sekian dan Salam Kasih

  • JOHANNES459

    12 Januari

    Maaf numpang lewat boleh?😁

  • ETHEFRIDAY551

    12 Januari

    Maaf, uda tau klu kmu n kmu bkata boong,,

    Bterimaksih thn 2020 kmu n kmu msh bhahahihi di chat,,😁

  • 12 Januari

    JOHANNES459 tulis:

    Maaf numpang lewat boleh?😁

    Sok mangga apel boleh

    😁

126 – 150 dari 153    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan