Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

All About 80's & 90's (FlashBack)

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 192    Ke halaman:  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 Juni 2016

    All About 80's & 90's (FlashBack)

    Hehehhehehe hayooo pasti JKers punya dong kenangan waktu kecil di era 80's & 90's

    yuks share dimari yuks

    bisa berupa :

    Permainan

    Makanan

    Kebiasaan waktu sekolah

    Tontonan / Film

    dll

    Pokoknya yang berhubungan dengan masa kecil di era 80's & 90's  ;-)

    15 Juni 2016 diubah oleh LISBETH921

  • 15 Juni 2016

    Paling ingat film raksasa dulu di TVRI. Masih dgn layar hitam putih

    15 Juni 2016 diubah oleh KATHARINA781

  • LADYRULY248

    15 Juni 2016

    main bekel , karet dan petak umpet

    makan mie mamie

    pulang skul hrs lgs pulang ga boleh ngelayap sedih aku wkwk

    film unyil dan telenovela

    komik jepang candy2

  • NOVALINA491

    15 Juni 2016

    Permainan: lompat tali (gw bs smpe merdeka)

    Makanan: orong2

    Film : white snake legend dan satria baja hitam..

  • HERE809

    15 Juni 2016

    Permainan :

    - Congklak

    - Donal Bebek mundur tiga langkah

    - Ampar-ampar Pisang (ini apa sih nama permainannya, kaki sebelah ditumpuk-tumpuk gitu trus sambil muter sambil nyanyi Ampar-Ampar Pisang *absurd* :-p)

    - Saya orang kaya, saya orang miskin, saya minta anak, namanya siapa, namanya si ... (ini siapa yang ciptain sih yah, yang pasti sebelum Program KB oleh om Harto, yang kaya kurang anak, yang miskin kebanyakan anak :-D)

    - Ular naga panjangnya bukan kepalang, menjalar-jalar selalu kian kemari, umpan yang lezat itulah yang dicari, ini dianya yang terbelakang (lah kenapa jadi nyanyi)

    Makanan : Coklat Ayam, Wafer Superman, Mimi Anak Mas, permen karet Yosan yang masih menjadi misteri di mana huruf N-nya

    Kebiasaan waktu sekolah : SKJ

    Senam berjamaah tiap minggu diiringi lagu kebangsaan yang melegenda, ada yang masih inget gerakannya?

    Tontonan / Film : Doraemon lah the Legend of RCTI Minggu jam 8 pagi (bangun tidur langsung nonton ga pake mandi)

  • JUN230

    15 Juni 2016

    Baca majalah BOBO....maen tamiya....musim Tas semplang dagadu, sama baju c59 wkwk

    Suka ngumpulin tongkat rotan pas masih kecil,(terinspari film kungfu wkwk) sama film Vampire  china di sctv....sama maen gameboy hahaha

  • ANGGIAT082

    15 Juni 2016

    Ada yg dulu suka main sumputan?

  • LADYWEN496

    15 Juni 2016

    Akhir th 80 an eike sdh abg, plg sekolah jln kaki ke lwt jl. Braga bdg nonton live show Braga Stone, tengah hari dg udara yg sejuk sangat berkesan. Tp skrg Braga stone sdh almh jd tdk bisa nonton lg, kl lwt jl. Braga bdg ada yg kurang.

  • 15 Juni 2016

    Sumputan itu Petak umpet ya hehehhehe

    ANGGIAT082 tulis:

    Ada yg dulu suka main sumputan?

  • ANGGIAT082

    15 Juni 2016

    iya kayaknya ya, kalo d kampungku dulu namanya sumputan :D

  • KARLINA273

    15 Juni 2016

    kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12/07/2595948_20121207103026.jpg

    dimasbagus.web.id/wp-content/uploads/2014/09/Jajanan-Jadul-Jaman-SD-Anak-Mas.jpg

    www.entitashukum.com/wp-content/uploads/2014/09/cooklatcoyo.jpg

    s.kaskus.id/images/2014/04/17/6359268_20140417065544.jpg

    ecs7.tokopedia.net/img/product-1/2015/8/24/137215/137215_52a0455c-d898-49b6-a82d-813ac3f0c501.jpg

    jajan ini di kantin

    15 Juni 2016 diubah oleh KARLINA273

  • MEY072

    15 Juni 2016

    masa kecilku dulu beda ama zaman anak skrg..ga pke gadget tp kebersamaannya itu indah;-)

    cdn.idntimes.com/content-images/post/20150826/maxresdefault__17_%20.jpg

    rideralam.files.wordpress.com/ ... -jpg.jpeg?w=470

    haiineola.com/wp-content/uploads/2016/02/dakon.jpg

    i56.tinypic.com/334uo9c.jpg

    3.bp.blogspot.com/-SdA2p7DAuQ8/VW6QG9e6m1I/AAAAAAAAAas/kh0YG2yJQOY/s640/11203065_10203748712229600_4535681395602584900_n.jpg

    cdn.idntimes.com/content-images/post/20150826/ular-naga-panjangnya-lirik-lagu-anak%20.jpg

    1.bp.blogspot.com/-pgtOSrXFd3k/VfZl8Hj6NiI/AAAAAAAAB2Y/e13EtvVSDh8/s1600/petak-umpet.jpg

    haiineola.com/wp-content/uploads/2016/02/dorong-ban.jpg

    4.bp.blogspot.com/-j25jxLJPeO8/VdrkJ1DGeXI/AAAAAAAAHyk/rNexR1pJkzs/s1600/1%2Bantaranews.com.jpg

    15 Juni 2016 diubah oleh MEY072

  • LADYRULY248

    15 Juni 2016

  • MEY072

    15 Juni 2016

    ya masa2 dulu bersama tmn2..tdk pernah takut kotor bahkan saling bantu, sampe tdk ingat waktu..

    klo belum diteriakin ga plg2 huahhahhaha..indahnya dulu..skrg heran klo liat org ngumpul hp yg disapa..org jauh yg disapa..

    ingat dulu klo lg duduk di depan rumah jika ada tmn lgsng nyapa trus ngjak maen huhahhahha

    LADYRULY248 tulis:

    hahaha

    skarang mana ada yg main spt itu ya hehe

  • VIC671

    15 Juni 2016

    Makanya anak2 dulu gak seperti anak2 skrng yg permainannya dg gadget mulu, tidak banyak melibatkan aktifitas fisik..

    Anak2 dulu mana kepikiran buat perkosa orang, energinya sdh habis di pake buat maen lari2an,, kelereng, layangan, sm sembunyi2..

  • DORLANBORU079

    15 Juni 2016

    Waktu masih kecil main gambaran tos2an

    4.bp.blogspot.com/-0gLjiJvkzaI/UYCK-Gs0oUI/AAAAAAAAAbY/GlKZ3JNShb8/s1600/gambar-1.jpg

    bikin karya bginian

    zonamama.com/wp-content/uploads/2015/11/menggambar-uang.jpg

    ngantri ditelpon umum/koin buat hubungi  tmn

    image1.malesbanget.com/mbdcposts/2014/08/Kesenangan-Keseharian-Anak-90an-.jpg

    ngeledekin tmn dgn uang bginian

    ayosebarkan.com/wp-content/uploads/2015/05/39-uang-500-an-budi-ada-di-belakang.jpg

    jaman sd pelajaran pmp

    3.bp.blogspot.com/-nCFw5x4QqiQ/VqeHG_MvhzI/AAAAAAAAAfM/DEtriM1xs2Y/s640/bukupelajaransekolahtahun80PMP.jpg

    dulu dengerinnya kaset kalo kusut pake pulpen nge gulungnya

    achmadriyadi.files.wordpress.com/2014/08/kaset-tua.jpg

    punya hp beginian aja waktu smu da hebat

    2.bp.blogspot.com/-8CnA8nb9n2Q/TcFSGhDyr-I/AAAAAAAAAds/sGoNrMI1mV4/s1600/nokia3310.jpg

    suka jajan beginian

    img.duniaku.net/wp-content/uploads/2012/04/image0051.jpg

    img.duniaku.net/wp-content/uploads/2012/04/image002.jpg

    Jaman gw sd ada namanya bus tingkat

    aws-dist.brta.in/2014-10/240bdaff5e8189efdbee11135ff18d74_imresized.jpg

  • 15 Juni 2016

    15 Juni 2016 diubah oleh INNE351

  • WINTO651

    15 Juni 2016

    Dengerin serial "SAUR SEPUH" di radio.

    disiarkan setiap jam 17:00wib .....

    Sebelum dengerin radio, wajib mandi dulu.  :-):-)

  • 15 Juni 2016

    PERMAINAN : pokoke berawalan cing semua: cing umpet, cing jongkot, cing benteng. sampe sekarang saya juga ga tau kenapa dinamain gt hahahaaaa...

  • 15 Juni 2016

    jaman2 sibuk les sana sini, dari pelajaran , bela diri sampai musik.

  • 15 Juni 2016

    Telenovela...,justo,Maria Mercedes,Jorge luiz, marimar,nenek cruz,Fernando Jose,Sergio santibanez, Esmeralda, dokter malaver, keluarga Penareal, melesio...kalian sering bikin emak ikutan sewot

  • 15 Juni 2016

     80 ~ 90 an , Alamakzann qwe bingits nih???? sis Beth ngeledek yy , wkwkkwwwk

    #sipirlari

  • IMELDA191

    15 Juni 2016

    Gaban, Voltus V, Goggle-V, Growing Pains, Doogie Howser, The Flash, Full House, 21 Jumpstreet, MacGyver #filmjadul

    Tak umpet, tak lari jongkok, bentengan, congklak, karet, gambaran, orang2an, balon tiup, bekel, ular naga panjangnya #gamesjadul

  • 15 Juni 2016

    Lengkap kali Bu , hehhheheehe

    IMELDA191 tulis:

    Gaban, Voltus V, Goggle-V, Growing Pains, Doogie Howser, The Flash, Full House, 21 Jumpstreet, MacGyver #filmjadul

    Tak umpet, tak lari jongkok, bentengan, congklak, karet, gambaran, orang2an, balon tiup, bekel, ular naga panjangnya #gamesjadul

  • IMELDA191

    15 Juni 2016

    Hahahahaa..itu blum smua ketulis kok, mgkn krn masa kecilnya terlalu bahagia jd msh keinget smua:D

    OCV714 tulis:

    Lengkap kali Bu , hehhheheehe

1 – 25 dari 192    Ke halaman:  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan