Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

All About 80's & 90's (FlashBack)

ForumCampur-campur

251 – 266 dari 266    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11Kirim tanggapan

  • 14 Januari

    GLORIUSNOV760 tulis:

    SLOW ROCK 80n 🤘👍🤘 youtu.be/NnL7W-v3vro

    ayo di lanjut bro Glo....🤘😉

  • TILLIE769

    14 Januari

    SAURIA580 tulis:

    Dulu pas masih kecik dan masa remaja sejumlah produk kecantikan atau masakan di bawah ini sudah dipakai. Ntah merek ini masih ada atau tidak.

    ...

    Aiiih tak disangka dari list di atas sudah suka centil sendiri dan suka wewangian. Wkwkwkwk..

    Waah,,,,,,,Dimension sampoo kesayangan aku juga tuh sis. Ga usah sabunan mandi udah wangi seharian.🤣🤣 sampoo paling cocok. Sedih pas sudah ga ada.

    14 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 15 Januari

    Kartun2 favorit 😍😍😍

  • 2 Maret

    Dulu suka maen layangan ma temen² cowo , maen kelereng, plintheng, trus nangkepin cetul make besek di sungai 😌

  • HERMAN951

    2 Maret

    Rindu acara dan musik 90an

  • 4 Maret

    #Akhirnya diracuni lagu ini 💃

    #Efek Lapo 🤣

    4 Maret diubah oleh MEI847

  • VIRA624

    5 Maret

    Suka banget ma sitcom era 80's & 90's. Termasuk sitcom berikut saat zaman RCTI awal-awal mengudara, diputar setiap Sabtu siang...

  • 25 Juni

  • 25 Juni

    Film favorit 😍😍😍

  • 28 Juni

    Jajanan2 favorit 😋😋😋

  • 13 September

    IMAN982 tulis:

    ayo di lanjut bro Glo....🤘😉

    Gassspolll sam bro🤘lama sudah tdk menggeber lagu2 Slowrock ....

  • 13 September

    Main hujan, main patuk lele, main guli, nangkap lalat, main pecah piring, masa kecil ku happy, sebelum main wajib tidur siang dl&kerjakan pr, kalo nga tidur siang&kerjakan pr nga bakalan di kasih keluar😁

  • 13 September

    flasback 90an ya.. dulu aku suka makan permen karet yosan, nyari huruf N nya ga ketemu.. trus makan chiki, ngumpulin mainan tazoz nya sampai ratusan kayaknya.. trus sama tetanggaku dibilangin: "kebanyakan makan chiki, otaknya bisa tumbuh jamur.." sejak itu saya takut makan chiki.

    main layangan juga, tp disuruh bantuin pegangin doank sama tetanggaku dia yg naikin aku yg disuruh pegangin mundur mundur yak.. pingin beli layangan ga tau tempatnya, tanya tetangga ku itu di jerumuskan katanya kalau beli layangan di warung itu.. setelah aku datangi teryata warung rawon.. asem..

    akhirnya bikin layangan sendiri aja dari kresek hitam, dikasih rangka biting.. sapu lidi.. kreatif sih, tp ga pernah bisa terbang layangan nya.. aku tarik tarik sendiri gaaak pernah bisa terbang.. sampe keasikan narik ke belakang, tangan ku ke bentur genting seng.. parah banget luka nya kayak ke iris pisau dalem banget dan menganga lebar.. asem. sakit banget. aku jaman itu udah bongsor, 170 an padahal masih SD.

    lambat laun belajar dari pengalaman, ahirnya aku bisa bikin layangan yg bisa terbang.. langsung bercita cita jadi pilot kala itu.. namanya anak kecil.

    pernah berkelahi sama anak tetangga juga, aku di piting (di kunci) leher nya dan kaki ku di jegal.. sampai jatuh.. aku kalah dengan terhormat, emang dia badan nya lebih gede, tp yg penting aku berani ya kan.. menantang anak yg lebih gede badan nya.. trus siapa yg menyelamatkan aku waktu itu?? ibuk saya sndiri haha.. langsung tangan saya ditarik, trus anak tetangga itu di piting ganti sama ibuk ehh .. haha nggak ding.. dimarahin aja. .. my hero my mother kala itu.

  • 21 September

    Telepon koin, Congklak, Bekel, Lompat Tali (dari karet), Layangan, orang2an, main masak2an ....

    Kalau sekarang orang2 semua sibuk dengan gadget nya masing2 .....

  • 21 September

    LISBETH921 tulis:

    Telepon koin, Congklak, Bekel, Lompat Tali (dari karet), Layangan, orang2an, main masak2an ....

    Kalau sekarang orang2 semua sibuk dengan gadget nya masing2 .....

    Main petak umpet, pecah piring, masih banyak lagi ya bebs😘

    21 September diubah oleh ECHA124

  • 21 September

    Macgyver, The A Team, Himen, Tundercat, Kungfu Boy, Gaban, Google V, Voltus, Sarivan, Unyil, Ria Jenaka, Berpacu dalam melodi, Family 100, Flora n Fauna, Justice Bao, Oshin, Friday 13th, Kirana Dewa 19, Westlife, Sheila on 7, Roma Irama, MLTR, Backstreet boys, Sania Twain, Kenny G, Maria Marcedes, Tersunging 1-dst, Long Vacation, Beach boys, Jamrud, Nugie, Katon Bagaskara, Peneng sepeda, pajak TV, anak mas, Michio,

251 – 266 dari 266    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11Kirim tanggapan