Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

All About 80's & 90's (FlashBack)

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 192    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DJOE960

    16 Juni 2016

    Kalo film anak2 ada Jiban dn Anak Seribu Pulau. Sinetron ada Tersanjung dn Noktah Merah Perkawinan. Permen ada Mr. Sarmento dn JagoanNeon. Artis luar negri ada Thalia. Permainan lebih banyak lgi, semacam Tazos, kasti dn bola tangan. Kalo tren jadul, koleksi kertas2 loose leaf yg gambarnya keren2, bikin origami di kelas smp buku skul pada tipis2 dn saling kirim surat sama temn2 jauh

    <masih ingat smua. Hehe....>

  • LADYRULY248

    16 Juni 2016

    Haha

    s19.postimg.org/zepa76b6b/Screenshot_2016_06_16_18_15_33_com_android_chrom.jpg

    16 Juni 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • DIANA706

    17 Juni 2016

    haahahah...aku pernahnya kena kapur sekali sewaktu SD ngantuk di kelas, penghapus beberapa kali waktu SD aku lupa ngerjain tugas, ribut di kelas dan pas dikasih pertanyaan ga tau jawabannya , penggaris juga waktu SMP sekali ga selesaikan tugas. Tapi itu lucu banget kalau diingat sekarang ...hehhee

    LADYRULY248 tulis:

    Haha s19.postimg.org/zepa76b6b/Scre ... droid_chrom.jpg

  • LADYRULY248

    17 Juni 2016

    aku sih kenanya dulu sd krn lupa gunting kuku digetok pake pengapus

    sedih aku wkwk

    perna kena salah sasaran kapur krn tmn sebangkuku bawel bgt haha

    DIANA706 tulis:

    haahahah...aku pernahnya kena kapur sekali sewaktu SD ngantuk di kelas, penghapus beberapa kali waktu SD aku lupa ngerjain tugas, ribut di kelas dan pas dikasih pertanyaan ga tau jawabannya , penggaris juga waktu SMP sekali ga selesaikan tugas. Tapi itu lucu banget kalau diingat sekarang ...hehhee

    17 Juni 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • 17 Juni 2016

    cdn.wegotthiscovered.com/wp-content/uploads/Little-House-on-the-Prairie-630x420.jpg

  • NOVALINA491

    17 Juni 2016

    DJOE960 tulis:

    Kalo film anak2 ada Jiban

    Pasal 1; Detektif pemusnah jiban dapat menangkap tanpa surat penangkapan

    Pasal 2; jika musuhnya adalah Bioron, detektif pemusnah jiban dst...

    ????????

  • 17 Juni 2016

    Masa kecilku indah....

    Dr main gundu..gacoan..tamiya, gaxing, galaxy, bola kasti, bekel, congklak, tepok nyamuk, lempar batu sembunyi tangan...ular naga, injit semut, nenek gerondong minta anak, karet,

    masih banyakkkk...

    Sampai ga lupa koleksi film: yoko, kera sakti, baja hitam, white snake legend, hakim bao, power ranger, slam dunk, dragon ball......

    Masih buanyakkkkk.....

    Ga kesebut.....

    Kalau sekarang...anak kecil sudah didoktrin harus go international..kuliah di luar...beasiswa..dicekokin soal dan les....

    Huft

  • DJOE960

    17 Juni 2016

    NOVALINA491 tulis:

    Pasal 1; Detektif pemusnah jiban dapat menangkap tanpa surat penangkapan

    Pasal 2; jika musuhnya adalah Bioron, detektif pemusnah jiban dst...

    ????????

    Wow... masih ingat aja Sis Noval. Haha.

    Dulu waktu nonton film begitu berasa tokoh utamanya sudh keren ya.

  • 17 Juni 2016

    Anak sepatu roda kudu wajib bsa zig_zag kn ada pilem y tuh judule ocv & sepatu roda wkwwkwkk

    #jijaybajay

    LISBETH921 tulis:

    hahahhahahhaha bisa aje ngeles kaye bajaj hahahhahaha

  • 17 Juni 2016

    Hehehehe kak ne

    Kalo versi imdonesia Keluarga Cemara ya kak

    INNE351 tulis: cdn.wegotthiscovered.com/wp-co ... rie-630x420.jpg

  • 17 Juni 2016

    Jiah dasar hahhaahahaha

    OCV714 tulis:

    Anak sepatu roda kudu wajib bsa zig_zag kn ada pilem y tuh judule ocv & sepatu roda wkwwkwkk

    #jijaybajay

    LISBETH921 tulis:

    hahahhahahhaha bisa aje ngeles kaye bajaj hahahhahaha

  • 17 Juni 2016

    Keluarga Van Danoe , kelles ..

    #pasti ts blom nonton

    LISBETH921 tulis:

    Hehehehe kak ne

    Kalo versi imdonesia Keluarga Cemara ya kak

  • 17 Juni 2016

    Kan akuh bilang kalo versi film indonesianya atuh iz iz dia mah

    OCV714 tulis:

    Keluarga Van Danoe , kelles ..

    #pasti ts blom nonton

    LISBETH921 tulis:

    Hehehehe kak ne

    Kalo versi imdonesia Keluarga Cemara ya kak

  • 18 Juni 2016

    SOUNDTRACK YANG PALING DIINGET :

    1) WIROSABLENG; liriknya gini...angka 212 memiliki makna di dalam kehidupan, jangan dipasangin togel yiah... hahahaaa

    [video]

    2) JIBAN; liriknya jangan diliat, sesat ituh... hahahaaa

    [video]

    3) SI BUTA DARI GOA HANTU; terkenal dengan si kliwonnya.. ngukk...nguuk..

    [video]

    4) SARAS008; saaraassswatiiiiih itu nama panjangkuh...huahuhauaaa...

    [video]

  • 18 Juni 2016

    Tahun 80 aku baru lahir, jadi gak punya kenangan

  • 19 Juni 2016

    Hahahhahahha kan 80 an n 90 an bang

    LISTON872 tulis:

    Tahun 80 aku baru lahir, jadi gak punya kenangan

  • 19 Juni 2016

    LISBETH921 tulis:

    Hahahhahahha kan 80 an n 90 an bang

    Kalo tahun 1990 aku masih SD, banyak kenangan masa anak anak dulu, terutama sama teman teman kecil, ada namanya patok lele, pecah piring, engklek, enggrang, sambar elang, petak umpet, kuda nungging, bola locak, batu tunjang, alip gotri, gundu, kwaci, galaxy (bilon), gasingan, yoyo, dan banyak lagi, kayaknya masa itu sangat banyak permainan anak anak.

    Kalo siang sepulang sekolah biasanya rame rame mandi di sungai, trus main bola kaki di lapangan dekat rumah, atau pergi ke paret paret cari ikan laga atau ikan cupang, atau mencari bungkus rokok untuk di taruhkan atau untuk sekedar koleksi. Makin sulit didapat bungkus rokoknya, makin besar pula harga taruhnya.

    Banyak kenangan masa kecil yang gak bisa dilupakan, juga teman2 kecil yang lucu dan gokil gokil.

    19 Juni 2016 diubah oleh LISTON872

  • ELLA613

    19 Juni 2016

    th 80'an... pesawat telpon di rumah msh suka dipake utk saling telpon2an antar temen dan pacar :)

    th 90'an....merk hp yg trend saat itu dari Nokia, Motorola, Siemens, Ericksson...trus...wkt baru mulai muncul hp, pake Nokia pisang saat itu udh keren banget tuh....hahahahah

  • DJOE960

    19 Juni 2016

    ELLA613 tulis:

    th 80'an... pesawat telpon di rumah msh suka dipake utk saling telpon2an antar temen dan pacar :)

    th 90'an....merk hp yg trend saat itu dari Nokia, Motorola, Siemens, Ericksson...trus...wkt baru mulai muncul hp, pake Nokia pisang saat itu udh keren banget tuh....hahahahah

    Game Snake jdi favorit.

    Dulu Siemens C45 juga udh bagus, batere dicharge 2 jam cukup buat dipake 1 minggu.

  • 19 Juni 2016

    Jadi teringat dulu sebelum ada hape, hubungi yg tugas jaga malam lewat pager.  Jaman top2 pager waktu itu. Telpon kartu juga sempat dapat masa kejayaannya.  

  • STRALDIN447

    19 Juni 2016

    Flashback terbaik di 80-90 adalah masalah terbesar yang saya harus pikirkan dan takutkan hanya beberapa lembar pr hehehehe

  • 19 Juni 2016

    hhahaHaha jgn lupa sis ada peger hehehehe

    Tidit peger ku bbunyi

    ELLA613 tulis:

    th 80'an... pesawat telpon di rumah msh suka dipake utk saling telpon2an antar temen dan pacar :)

    th 90'an....merk hp yg trend saat itu dari Nokia, Motorola, Siemens, Ericksson...trus...wkt baru mulai muncul hp, pake Nokia pisang saat itu udh keren banget tuh....hahahahah

  • 19 Juni 2016

    LISBETH921 tulis:

    hhahaHaha jgn lupa sis ada peger hehehehe

    Tidit peger ku bbunyi

    Peger gak punya, yang ada pager depan rumah, itupun pager tanaman

  • DIANA706

    19 Juni 2016

    Waktu SD mulai jam 3 sore duduk manis depan tv nonton ultramen, thunder cat, captain tsubasa dan lainnya...

  • VIC671

    19 Juni 2016

    LISTON872 tulis:

    Peger gak punya, yang ada pager depan rumah, itupun pager tanaman

    Ada pribahasanya tuh,,

    Pejer makan tanaman

51 – 75 dari 192    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan